Bisa dapat penghasilan dari Game, yang No 1 Gampang Banget!

Tahukah kamu? Ada beberapa aktifitas gamer yang bisa menambah penghasilan perbulan, berikut beberapa tipe gamer yang patut kamu coba:

  1. Bermain game dari ardilesmetro.com

    Sudah banyak testimoni pemenang di ardiles metro yang sudah mendapatkan saldo yang dapat ditukarkan menjadi voucher belanja, caranya pun gampang kalian akses ardilesmetro.com dan mendaftarkan diri kemudian kalian bisa memainkan game gratis yang bernama Tombol Indonesia Makmur (TIM) atau Bid Balang, khusus bid balang kamu harus membeli sepatu ardiles terlebih dahulu.

  1. Streamer Game

    Punya kemampuan bicara yang menarik dan lucu? Dengan modal tersebut kamu bisa memulai membuka channel game sendiri dengan mengomentari event-event game yang sedang mengadakan tournament.

    Biasanya kamu akan dibayar jika ada yang menonton videomu di-youtube atau terima gift dari penggemar.

  1. Tester Game

    Sering download atau ingin menjadi pemain pertama saat developer release game terbaru? Aktifitas ini cocok untuk kamu. Selain bermain kamu diwajibkan untuk mencari kekurangan dan fitur yang harus ditambahkan game tersebut. Biasanya game tester akan mendapatkan bayaran yang cukup tinggi jika kamu bisa menemukan masalah (bug).

  1. Gamers Profesional

    Ini saatnya kamu unjuk gigi, punya skill yang mendewa itulah syaratnya. Menjadi game profesional butuh perjuangan yang ekstra keras dengan terus berlatih dan berlatih. Minimal nama akun kamu masuk di salah satu list TOP GLOBAL, pasti kamu akan direkrut oleh TIM profesional menjadi anggota. Dengan bergabungnya kamu kedalam squad profesional maka kamu akan digaji tiap bulannya.

Itulah tipe gamer yang wajib kamu coba di tahun 2018. Pengen coba yang pasti-pasti aja mending main TIM caranya klik berikut ya https://goo.gl/H4mX8s


Hadiah 22.500 Soal Eksklusif TIM

Permainan Tim (Tombol Indonesia Makmur) versi 2.1 melakukan New Release ke-3 dengan "SOAL EKSKLUSIF Senilai Rp. 22.500" yang membuat tabunganmu semakin cepat bertambah.

New release yang ke-3 ini meliputi:

  • Soal eksklusif senilai Rp. 22.500, apabila Anda menjawab dengan benar akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp. 22.500 dan referral diberikan Rp. 2.500.
  • Bentuk soal eksklusif Rp. 22.500 ada 2 tipe:
    1. menyusun kata dari sebuah gambar
    2. tebak jawab dari sebuah video.
    3. Lama waktu/durasi untuk menjawab soal eksklusif ini yaitu selama 60 detik/soal.
    4. Jika lewat dari waktu yang ditentukan (waktu habis) maka jawaban dinyatakan salah dan akan digantikan dengan soal yang lain.
    5. Peserta berpeluang mendapatkan soal eksklusif ini hingga 3x dalam sehari.

Pastinya agar Anda bisa menjawab soal eksklusif ini, Anda harus cek postingan media sosial dan channel youtube kami, dengan kehadiran soal eksklusif ini nantinya akan membuat kamu semakin semangat dalam bermain game TIM (Tombol Indonesia Makmur) dan ingin lebih menghasilkan saldo tabungan setiap harinya.

Ayo segera ajak teman, sahabat, pacar dan gebetan kamu untuk bermain TIM (Tombol Indonesia Makmur) di Ardiles Metro.
Selamat mencoba.


Mekanisme SOAL EKSKLUSIF Rp 4.500 & Rp 9.000 di Game TIM (Tombol Indonesia Makmur)

Permainan Tim (Tombol Indonesia Makmur) versi 2.1 melakukan New Release ke-2 dengan "SOAL EKSKLUSIF Senilai Rp. 4.500 & Rp. 9.000" yang bisa membuat KOnsumen ARdiles (KOAR) & KOnsumen ARdiles metrO (KOARO) merasakan sensasi bermain game TIM yang lebih menghasilkan tambahan saldo tabungannya.

New release yang ke-2 ini meliputi:

  • Soal eksklusif senilai Rp. 4.500, apabila Anda menjawab dengan benar akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp. 4.500 dan referral diberikan Rp. 500.
  • Bentuk soal eksklusif Rp. 4.500 berupa pertanyaan menjawab harga sepatu Ardiles.
  • Soal eksklusif senilai Rp. 9.000, apabila Anda menjawab dengan benar akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp. 9.000 dan referral diberikan Rp. 1.000.
  • Bentuk soal eksklusif Rp. 9.000 berupa pertanyaan dengan menjawab nama sepatu.
  • Lama waktu/durasi untuk menjawab soal eksklusif Rp. 4.500 dan Rp. 9.000 yaitu selama 60 detik/soal.
  • Jika lewat dari waktu yang ditentukan (waktu habis) maka jawaban dinyatakan salah dan akan digantikan dengan soal yang lain.
  • Peserta berpeluang mendapatkan soal eksklusif Rp. 4.500 dan Rp. 9.000 hingga 3x dalam sehari.

Pastinya agar Anda mengetahui harga dan nama sepatu Ardiles, Anda harus menghafal sepatu apa yang ada digambar tersebut, dengan kehadiran soal eksklusif ini nantinya akan membuat kamu semakin betah dalam bermain game TIM (Tombol Indonesia Makmur) dan ingin lebih menghasilkan saldo tabungan setiap harinya.

Ayo segera ajak teman, sahabat, pacar dan gebetan kamu untuk bermain TIM (Tombol Indonesia Makmur) di Ardiles Metro.
Selamat mencoba.


5 Tips Menjadi Dropshipper Sepatu Online

Keinginan untuk memiliki usaha atau mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan diperlukan usaha yang keras dan gigih untuk mencapainya. Diperlukan juga seorang mentor atau dengan lebih banyak membaca dari buku atau artikel-artikel tentang kewirausahaan.

  1. Kunjungi Platform Iklan dan Marketplace
    Untuk menunjang jualan supaya diketahui oleh calon customer, diperlukan keaktifan mempromosikan yang selain di media sosial bisa juga menggunakan platform untuk memasang iklan secara gratis. Selain itu juga gunakan marketplace sebagai toko untuk melakukan penjualan secara online.
  2. Gunakan Word Of Mouth
    Mengawali suatu usaha diperlukan upaya untuk promosi yang masif. Lakukan hal ini dengan banyak cara yang salah satunya adalah menggunakan lingkaran keluarga atau pertemanan sebagai permulaannya. Melakukan promosi seperti ini membantu dalam meminimalisir biaya iklan untuk jualan sepatu ardiles.
  3. Pakai Media Sosial
    Satu hal lagi yang bisa kamu lakukan untuk berpromosi secara gratis namun efektif untuk menjangkau pasar secara luas yaitu dengan menggunakan media sosial. Buatlah akun untuk jualan sepatumu di beberapa media sosial yang banyak digunakan seperti di instagram, facebook, twitter, etc lalu promosikan secara rutin.
  4. Good Service
    Penjualan akan semakin baik jika ditunjang dengan pelayanan yang baik pula. pelayanan yang cepat, ramah dan dengan penanganan yang tepat mampu memberikan penilaian dan citra yang baik di mata costumer dan hal ini akan mendorong testimoni yang bagus dari costumer.
  5. Pantang Menyerah dan Berdoa
    Kegigihan yang dikerjakan terus-menerus akan membawa kepada tujuan yang dicapai dan berdoa pun memiliki andil tersendiri yang bekerja secara misterius membantu meningkatkan apa yang sudah dikerjakan.


3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kaki Pada Sepatu

Seringkali kita menemui bau mengganggu dan menyengat yang berasal dari sepatu yang kita kenakan. Nggak nyaman kan dengan diri sendiri dan orang sekitarmu yang pastinya akan memberikan efek malu-maluin. Nah, kalau kamu masih kesulitan untuk menghilangkan bau tersebut, kamu bisa ikuti tips mudah banget yang bisa kamu lakukan.

  1. Ruang Yang Teduh

    Cukup taruh sepatumu di tempat yang teduh dengan sedikit cahaya matahari yang masih bisa masuk. Dengan cari ini angin tersebut bisa mengusir bau sepatu kamu.

  2. Serbuk Kopi

    Selain enak dinikmati pada saat kita sedang mengerjakan tugas, serbuk kopi juga bisa kamu manfaatin untuk menghilangkan bau dan ini teruji banget lho karena pernah saya lakukan untuk menghilangkan bau minyak dan karat dari besi yang nempel di dalam mobil. Caranya kamu ambil beberapa sendok serbuk kopi lalu taruh di tissue supaya tidak tercecer ke sepatumu nantinya. Kemudian taruh di dalam sepatu dan diamkan minimal 1 jam, bisa disesuaikan dengan tingkat kenyengatan baunya.

  3. Baking Soda

    Selain serbuk kopi, benda satu ini juga ampuh menghilangkan bau. Yups, baking soda bisa kamu taburkan secukupnya ke dalam sepatumu lalu kamu bisa tinggalkan untuk tidur nyenyak. Kamu bisa dapatkan baking soda di toko bahan untuk membuat roti atau di mini market yang ada di sekitar tempat tinggalmu.

Cukup mudah untuk mencari bahan dan melakukannya kan? Oh ya biar sepatumu nggak semuanya mudah bau, jaga terus kondisi kelembabannya semoga bisa selalu awet.


  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • next