Open Beta Bid Balang 2.0: Ekspektasi Maintenance dan Juara iPhone 6s

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta Bid Balang 2.0 dengan hadiah iPhone 6S. Bid Balang yang dimainkan lebih dari 30 peserta dari seluruh Indonesia ini menyuguhkan sistem baru dengan penekan tombol Bid diberikan pilihan 5 tombol yang berisikan angka 1—6. Sistem baru ini juga mewajibkan peserta untuk membayar tiket seharga 100 Gold Point diawal tanpa harus kehilangan poin lagi ketika main.

Munculnya beberapa Bug

Karena open beta, Bid Balang 2.0 dihadirkan agar ditemukan masalah-masalah atau Bug yang belum ada ketika program diuji coba oleh Ardiles Metro. Dengan pengguna dari banyak daerah, masalah-masalah yang belum ditemukan sebelumnya diharapkan dapat segera muncul agar setelah closing beta aman dan lancar.

Masalah yang pertama adalah terlambatnya 15 menit pembukaan di website dari pada di aplikasi. Ada juga peserta yang tidak bisa masuk Bid Balang, bisa masuk pun kalau masuk lagi poin akan terpotong sebanyak masuk. Masalah lainnya yaitu Bid Balang bisa dimainkan di aplikasi dan di website dalam kurun waktu 5 menit namun tetap menghasilkan poin.

Masalah-masalah yang muncul demikian tentunya harus terselesaikan dengan cepat dan yang terpenting adalah permainan tetap harus berjalan secara fair play. Alhasil Senin para programmer segera memperbaiki masalah yang ada dan mengembalikan status poin serta pencapaian skor yang terbukti janggal. Game Berhadiah andalan Bid Balang pun kembali normal meskipun ada beberapa peserta yang tak sabar dan kecewa serta memutuskan untuk berhenti dari permainan.

Wafa 88 Sukses Memenangkan iPhone 6s

Setelah beberapa hari berjalan dengan poin susul menyusul. Akhirnya hanya ada 3 pemain yang tersisa. Tiga penge-Bid teratas yaitu Wafa 88, Vania, dan Daffa bersaing ketat memeperebutkan smartphone dari Apple. Rentang poin yang tidak sampai 10 membuat persaingan sangat seru sampai Jumat malam. Adanya additional time di mobile aplikasi ArdilesMetro membuat persaingan tidak berhenti sampai 21.00, tapi 21.30.

Keseruan Bid Balang 2.0 terlihat saat Daffa yang ada di posisi ketiga berhasil menyalip Vania. Pada akhir penutupan akhirnya Wafa 88 tidak terkejal oleh Daffa dan Vania serta berhasil menjadi TopSkor Open Beta Bid Balang 2.0. Dan akhirnya keberhasilan proses verifikasi pun akhirnya membuat penge-Bid asal Jawa Tengah ini menjuarai Open Beta Bid Balang 2.0 dengan membawa pulang iPhone 6s 64 Gb dari Ardiles Metro.


Gebyar Hadiah di Ulang Tahun Ardiles Metro KE-2

Bertemakan Double

Juli menjadi bulan penanda Ardiles Metro bertambah usia. Membertahankan visi untuk memberi adding value kepada para KOnsumen ARdiles serta apresiasi tinggi bagi para netizen yang menjadi KOnsumen ARdiles MetrO, Ardiles Metro merayakan ulang tahunnya dengan menghadirkan “DOUBLE” untuk hadiah-hadiah game serta evennya.

Diawali dengan pemperbaruan interface website ardilesmetro.com. Disusul dengan adanya peluncuran aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Serta tidak lupa publish Blog Ardiles Metro (blog.ardilesmetro.com). Ardiles Metro akan menghadirkan “DOUBLE” di game Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan Anda Begitu Berharga.

Bid Balang: Dua Room Balang dan Dua Gadget Gratis

Bid Balang semakin menambah keseruan libur lebaran para KOAR dengan di bulan Juli dimulai tanggal 9 dan ditutup 5 Agustus akan hadir dua Bid Room dengan masing-masing hadiah yang berbeda. Jadi biasanya Bid Balang hanya ada satu gadget yang dibagikan, khusus saat ulang tahun nanti akan ada dua gadget. Satu gadget akan dilelangkan pada masing-masing Bid Room yang KOAR bisa memilih ikut main yang mana.

Jadi ketika ulang tahun nanti akan ada dua pemenang Bid Balang tiap Minggunya dengan masing-masing mendapatkan satu gadget gratis. Di sini KOAR harus memasang strategi yang jitu untuk menentukan Bid Room yang mana yang ingin dimainkan.

Mekanisme sama saja dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang berhadiah iPhone 6S. hanya saja ada tambahan yaitu KOAR hanya bisa masuk satu Bid Room setiap minggunya. Jangan dilewatkan, kesempatan semakin besar karena prosentase lawan akan terbagi dua tentunya. Jumlah Barang Lelang juga berlipat ganda yang membuat pilihan Anda semakin mudah.

TIM: Bukan Dua Orang yang Menang, tapi Empat

Tombol Indonesia Makmur dengan mekanisme baru yang seru dan mengasah otak akan memberikan kesempatan bagi 4 orang pemenang dalam satu provinsi untuk mendapatkan masing-masing Rp100.000. Jadi akan sangat sia-sia jika pada Provinsi Juara hanya dua orang pengumpul poin. Hal itu karena jika hanya ada dua, maka hadiah yang keluar juga hanya Rp200.000.

Ajak segera kerabat, teman, dan keluarga KOAR untuk segera menginput SN dan memainkan TIM. Lumayan kan kalau lebaran satu keluarga mendapatkan total hadiah Rp400.000 tiap minggunya di bulan Juli. Tiketnya hanya 10 Gold Point dengan mekanisme yang sama dengan Mekanisme TIM 2.0. Dimulai tanggal 9 Juli dan ditutup 5 Agustus, meriahkan TIM di provinsimu!

ABB: Kado untuk Dua Orang

Jika Anda adalah KOAR dan KOARO yang lahir di bulan Juli, sudah saatnya Anda merayakan ulang tahun ala Ardiles Metro. Dengan tema ulang tahun “Double”, akan ada dua KOARO yang berulang tahun di bulan Juli berkesempatan mendapatkan masing-masing sepasang sepatu Ardiles Metro favoritnya.

Yang pasti tentunya dua member tersebut sudah mengikuti mekanisme ABB 2.0. Yaitu memilih tiga sepatu favoritnya dan mengisi identitas lengkap. Segera pastikan data-data Anda lengkap semua dan rayakan ulang tahun Anda ala Ardiles Metro.


High Cut Sneakers: Sepatu Ardiles Metro yang Nyaman dan Trendy

Customer Ardiles Metro tentunya mengenal tipe-tipe sepatu yang terpampang di halaman Galery seperti Sherlockholmes, Acro, dan Crew. Sepatu-sepatu tersebut sangat popular karena memiliki keunggulan dari jumlah Gold Point. Sepatu Ardiles Metro juga memiliki jenis sepatu yang lain yang patut mendapatkan perhatian dari para customer. Jenis sepatu ini patut dilirik karena elegan, casual, dan trendy.

Jenis ini biasa disebut HIGH CUT SNEAKERS. HCS (HIGH CUT SNEAKERS) adalah salah satu jenis sneakers unggulan Ardiles Metro. HCS beredar secara luas dan laris di sepatu sekolah, sepatu pria, maupun sepatu wanita. Tipe ini memiliki ukuran yang agak lebih tinggi daripada sepatu sneakers pada umumnya. Hampir menyerupai Boot, jenis HCS ini dapat ditemui di sepatu anak dan dewasa.

HCS Ardiles Metro sering dijumpai di sepatu tanggung (sepatu sekolah). Sepatu sekolah yang biasa dipakai anak kelas SD, SMP, hingga SMA memang harus mampu memadukan antara kesan formal (corak hitam dominan) dan trendy karena anak sekolah tentunya selalu ingin tampil keren tanpa melanggar aturan sekolah. Sepatu-sepatu yang bisa dipilih jika customer ingin putra-putrinya tampil trendy adalah Friedrich TG (New Product), Sweden TG, Baku TG, Bahnhoff TG, dan Yaounde TG.

Jika siswa-siswa sudah tampil trendy di sekolah. Sepatu dewasa juga harus trendy untuk segala aktifitasnya. Tampil casual adalah jawaban terbaik. Selain casual, HCS Ardiles Metro juga sangat elegan. Apalagi jika dilihat dari beberapa New Product berikut. Kesan gahar dan tangguh sebagai mode casual sangat patut melengkapi style Anda. Sichuan Man, New Georgia Man, Brimpton Man, dan Sherlockholmes Lady adalah sepatu yang patut dicoba.

Segera login dan beli sepatu kerenHIGH CUT SNEAKERS Ardiles Metro. Kumpulkan poinnya dan menangkan Game Berhadiahnya!


Ingin SNHOKKI Tidak Hangus? Kenali 5 Kebiasaan Berikut

ARDILES METRO memberikan satu program rutin sebagai bentuk apresiasi kepada customer yaitu dengan SNHokki. SN (Serial Number) adalah rangkaian karakter unik (bisa nomor dan angka) yang tertutup hologram (harus digesek terlebih dahulu untuk melihatnya) dan berada di bagian sticker voucher pada dalam Box Sepatu Ardiles Metro.

Jika memilikinya, KOAR harus segera memasukkannya ke dalam bagian Input SN pada website Ardiles Metro. Hal itu karena setiap Rabu dan Sabtu akan ada pengumuman undian SN yang disebut SNHokki dan SN yang beruntung serta diklaim tepat waktu berhak mendapatkan UT minimal Rp300.000.

Nah, masalahnya SNHokki ini jarang diklaim. Beberapa kali pula SNHokki ini diklaim namun melebihi batas klaim. Seperti itu SNHokki dianggap hangus dan akan bertambah Rp50.000 pada pengumuman berikutnya.

Jika KOAR memiliki SN dan ingin hadiahnya tidak lewat begitu saja, KOAR tidak boleh melewatkan 5 kebiasaan yang harus dilakukan berikut:

  1. Masukkan SN segera. Langsung masukkan SN ke website Ardiles Metro setelah mendapatkan atau membeli Sepatu Ardiles Metro. Jangan harap SN yang kalian punya akan menang jika tidak pernah berhasil dimasukkan ke dalam Input SN karena SN yang diundi adalah yang sudah masuk sistem.
  2. Jaga baik-baik SN. FOTO segera atau jaga dengan baik setelah SN berhasil diinput. KOAR harus memfoto SN-nya karena ada kemungkinan saat pengumuman, KOAR tidak sedang membawa SN. Jadi untuk klaim gampang tinggal kirim foto.
  3. Pantau website Ardiles Metro setiap Rabu dan Sabtu. Pantau terus Pengumuman Pemenang SNHokki setiap Rabu dan Sabtu di website ardilesmetro.com bagian SNHokki. Jangan lupa untuk dilihat batas klaimnya, karena ada kemungkinan yang tampil adalah masih SN pengumuman yang lalu dan browser KOAR butuh di-refresh terlebih dahulu untuk melihat SNHokki yang baru diunggah/di-upload.
  4. Kirim foto sebagai klaim sebelum lewat batas klaim. Jika yang muncul ternyata SN kalian, langsung kirimkan foto SN kalian ke pengumuman di Facebook. Kirimkan juga foto tersebut di Pesan Masuk Website yaitu Klaim Pemenang dan Inbox Fb Ardiles. Yang jelas pengiriman foto tersebut harus sebelum batas klaim lewat.
  5. Isi keterangan pengiriman hadiah dengan lengkap dan benar. Jika sudah memastikan telah klaim dan mendapatkan balasan pesan dari Admin. Langsung saja kalian kirimkan data transfer seperi nomor rekening, nama bank, dan nama penerima agar proses pengiriman hadiah tidak lama.

Mudah sekali bukan untuk melakukan 5 kebiasaan tersebut? Maka dari itu buruan miliki Serial Number dan langsung saja masukkan dalam website sepatu keren Ardiles Metro agar bisa muncul sebagai pemenang di hari Rabu dan Kamis.


Hadiah Melayang: Hati-hati Gagal Verifikasi karena 5 Hal Berikut

Ardiles Metro adalah salah satu program Ardiles yang memberikan nilai tambah kepada para KOAR maupun KOARO berupa even-even dan Game Berhadiah. Even dan game yang diselenggarakan Ardiles Metro rutin diadakan tiap bulan bahkan tiap minggu dan selalu membagikan hadiah yang menarik. Hadiah yang pada umumnya berupa Gadget Gratis dan uang tunai itu tentunya dibagikan bukan kepada para peserta even atau game yang beruntung saja, melainkan peserta game maupun even yang bekerja keras dan benar-benar berusaha memenangkan setiap game maupun even yang Ardiles Metro.

Perlu diketahui juga bahwa pemenang yang didapatkan pada setiap game maupun even Ardiles Metro akan mengalami proses verifikasi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga agar hadiah didapatkan oleh KOAR maupun KOARO yang benar-benar berusaha dan bermain secara fairplay atau jujur. Oleh sebab itu, pemenang game maupun even Ardiles Metro perlu menyiapkan data-data berikut agar tidak gagal saat verifikasi.

  1. Nomor Telepon, hal ini menjadi yang paling penting karena proses verifikasi akan dilakukan melalui telepon. KOAR maupun KOARO mulai saat ini harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan sudah benar dan tentunya dapat dihubungi.
  2. Alamat Pengiriman ataupun data transfer, berikutnya adalah alamat pengiriman atau data transfer. Mengapa, karena hadiah yang dimenangkan tidak akan terkirim dengan tepat jika alamat pengiriman tidak lengkap atau tidak jelas dan membuat pihak ekspedisi kesulitan menemukan alamat pemenang. Hal ini sama juga dengan data transfer seperti nomor rekening, bank, dan nama penerima. Jika ada yang salah tentunya pemenang akan sangat menyesal.
  3. Kode PIN, perlu diketahui bahwa beberapa pemenang sempat gagal mendapatkan hadiah karena lupa Kode PIN. Enam digit angka ini sangat penting karena digunakan untuk mengubah atau memperbarui data. Jadi perlu dijaga dan diingat untuk kode PIN karena akan masuk dalam tahap verifikasi dan mungkin digunakan untuk memperbarui data.
  4. NIK, keempat adalah NIK. NIK menjadi syarat mutlak karena akun atau username KOAR maupun KOARO hanya boleh satu (satu orang tetap boleh menjadi KOAR maupun KOARO namun tetap masing-masing hanya boleh satu akun atau username. Jika belum memiliki KTP, NIK bisa ditunjukkan dengan Kartu Keluarga.
  5. Foto Serial Number, hal yang paling sering membuat KOAR gagal menjadi pemenang pada tahap verifikasi adalah hilangnya Serial Number. Memang syarat ini hanya khusus untuk para KOAR (KOnsumen ARdiles). Mampu menunjukkan foto Serial Number menjadi bukti bahwa pemenang adalah KOAR (KOnsumen ARdiles). Jadi akan sangat disayangkan jika KOnsumen ARdiles tidak menyimpan baik-baik suatu yang berharga untuk mendapatkan nilai tambah sebagai KOnsumen ARdiles.

Jika KOAR dan KOARO sudah siap bersaing pada game maupun even berhadiah dari Sepatu Ardiles Metro, siapkan dan periksa data-data verifikasi. Jaga baik-baik untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik dari program sepatu keren, Ardiles Metro.