Nikmati Segala Layanan Ardiles Metro dengan Meng-Install Aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner

Launching Ardiles Metro 2.0. ditandai dengan pemunculan dua aplikasi pelengkap website ardilesmetro.com yaitu ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Dua aplikasi ini disiapkan guna menambah fleksibilitas para Konsumen ARdiles dalam mengakses segala program Ardiles Metro.

Dua aplikasi tersebut memang sepaket namun harus di-download terlebih dahulu masing-masing di Play Store. Secara ukuran keduanya tidak memakan space RAM yang sangat besar, normal pada umumnya dan peng-install-annya juga sangat mudah. Diluncurkan Juni akhir lalu, sampai Agustus ini ArdilesMetro Mobile sudah berhasil diunduh dan di-install oleh 164 pengguna dan AM Scanner oleh 74 pengguna.

Jika kalian adalah KOnsumen ARdiles (KOAR), sudah sepatutnya kalian mengunduh dan memasang dua aplikasi ini karena sangat membantu sekali dalam mengakses fitur-fitur yang tersedia untuk KOAR seperti game, even, maupun galeri pembelian sepatu dan sandal keren Ardiles Metro.

Secara fungsi keduanya memiliki perbedaan yang harus diketahui oleh para KOAR.

ArdilesMetro Mobile

Register dan Login sebagai KOAR

ArdilesMetro Mobile adalah aplikasi yang harus ter-install terlebih dahulu jika nantinya ingin mengakses AM Scanner juga. Setelah meng-install ArdilesMetro Mobile, kalian akan langsung diarahkan untuk mendaftar/register (jika belum memiliki akun/username Ardiles Metro atau Login jika sudah punya akun. Jika belum memiliki akun, maka isilah keterangan data diri dengan lengkap dan benar kemudian masukkan Serial Number.

Mengapa harus memasukkan Serial Number? Hal itu karena apikasi ini ditujukan hanya untuk KOnsumen ARdiles yang artinya member yang pernah menginput Serial Number.

Menang Bid Balang lewat ArdilesMetro Mobile

Jika sudah terdata sebagai KOnsumen ARdiles Metro, kalian bisa langsung mengecek Poin Gold di bagian Home. Jika ternyata poin kalian melebihi 100 Gold Poin, maka kalian bisa mengikuti game berhadiah, Bid Balang.

Bid Balang ini bisa disebut game andalan Ardiles Metro dengan menyuguhkan gadget gratis sebagai hadiahnya setiap minggu. Satu keuntungan besar jika kalian menggunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile ini adalah kalian bisa menambah waktu bermain Bid Balang sebayak 30 menit setiap harinya dengan sebelumnya melakukan scanning terlebih dahulu menggunakan AM Scanner.

Menang TIM, edit Profile, dan transaksi juga bisa lewat Aplikasi

Selain Bid Balang, aplikasi ini dilengkapi dengan game TIM (Tombol Indonesia Makmur) yang membuat kalian bersama teman satu provinsi kalian berkesempatan memenangkan masing-masing Rp100.000 tiap minggunya dengan menjawab 20 soal operasi hitung sederhana.

Dapat digunakan untuk bermain game KOAR (Bid Balang dan TIM), aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kegiatan KOAR pada umumnya yaitu mengedit data Profile dan juga bertransaksi sepatu dan sandal.

Download segera aplikasi ArdilesMetro Mobile untuk memudahkan kalian memenangkan game-game keren KOnsumen ARdiles dan mengakses ardilesmetro.com secara lebih fleksibel.

AM Scanner

AM Scanner menambah waktu Bid Balang

Mengunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile sangat tidak afdol jika tidak men-download dan meng-install aplikasi AM Scanner. Dari judulnya sudah jelas bahwa aplikasi AM Scanner ini fungsinya untuk melakukan scanning atau memindai.

Yang di-scan nantinya adalah logo Ardiles Metro. Fungsinya adalah menambah jangka waktu bermain Bid Balang dari pukul 21.00—21.30. Scanning untuk mendapatkan waktu tambahan bermain Bid Balang di ArdilesMetro Mobile ini harus dilakukan menggunakan AM Scanner pada pukul 21.00—21.05.

AM Scanner memudahkan KOAR mengecek SNHokki

Selain menambah jangka waktu bermain Bid Balang, AM Scanner ini juga memudahkan KOAR untuk mengetahui apakah Serial Numbernya keluar sebagai SNHokki atau belum beruntung setiap Rabu dan Sabtu. Hal ini tentunya memudahkan para KOAR untuk mengecek di website ardilesmetro.com. Jadi KOAR tinggal menggunakan AM Scanner untuk memindai logo Ardiles dan mengetahui langsung dia menang atau tidak.

AM Scanner dibuka untuk KOARO

Kabar gembira bagi para KOnsumen ARdiles metrO, member yang belum menginput Serial Number atau menjadi KOAR. AM Scanner Agustus ini akan dibuka bagi para KOARO guna mengikuti even kemerdekaan. Ada total Rp1.500.000 dan 500 Silver Poin yang dapat diraub oleh para KOAR. Silver Poin itu nantinya dapat digunakan untuk mengikuti Detektif Ardiles Metro yang berhadiah menarik mulai dari pulsa, sepatu, hingga gadget.

Download segera bagi kalian, member Ardiles, aplikasi AM Scanner ini! Nikmati banyak layanan dan ramaikan even kemerdekaan Ardiles Metro!


Lima Alasan Mengapa KOnsumen ARdiles itu Jodohable Banget

Kalian jomblo dan sedang mencari jodoh? Ingin punya kriteria pasangan yang benar-benar bener? Cari saja di Ardiles Metro! Di Ardiles Metro banyak KOnsumen ARdiles yang jodohable banget. Kok bisa jodohable banget? Lihat saja lima alasannya! Tapi ingat, KOnsumen ARdiles banyak juga yang sudah tidak single lho. Jadi cari KOAR yang single saja ya!

KOAR adalah member Ardiles Metro yang telah membeli serta menggunakan sepatu Ardiles dan kemudian menginputkan Serial Number ke website ardilesmetro.com. dengan menginput Seria Number, KAOR bisa mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro seperti Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan SNHokki.

Nah, dengan menjadi KOAR, seseorang secara tidak langsung dapat diketahui kepribadiannya dan jika sesuai, bakal menjadi jodohable banget buat kalian! Lima alasan berikut inilah yang membuat KOAR bisa jodohable banget!

1. Disiplin dan Sabar

Alasan pertama seorang KOAR patut jadi jodoh kamu adalah karena mereka merupakan orang yang disiplin dan sabar. Kurang disiplin bagaimana jika dalam kurun waktu lima menit mereka bisa memencet tombol Bid Balang? Kurang sabar apa mereka jika mereka memencet dalam tujuh hari secara berturut-turut.

Meskipun itu semua demi gadget gratis yang keren banget, tingkat kedisiplinan dan kesabaran mereka dalam mendapatkan sesuatu bisa dikatakan tingkat dewa.

Mau didapetin oleh pasangan dengan kedisiplinan dan kesabaran tingkat dewa? Jangan sia-siain mereka deh!

2. Cerdas dan Tangguh

KOAR adalah spesies manusia yang cerdas dan tangguh, benar banget. Kalau tidak percaya coba saja mainkan TIM, jawab soal perhitungan sederhana selama 5 detik per soalnya. Kalau bukan orang cerdas dan berpikir cepat, gak mungkin bisa dapetin skor tinggi.

KOAR juga orang yang tangguh, selain disiplin dan sabar, Bid Balang itu juga mengetes ketangguhan lho! Tidak percaya? Main saja Bid Balang dan pilih tombolnya selama lima menit sekali.

Sudah, jangan ragu dengan orang yang cerdas dan tangguh kayak KOAR pokoknya!

3. Kompak dan Setia Kawan

Pernah masuk official Facebook Sepatu Ardiles Metro? Di sana kalian bisa menjumpai orang-orang yang super kompak dan setia kawan seperti, ngingetin ke KOAR lain jika mereka belum menyelesaikan proses verifikasi saat menang. Ya, KOnsumen ARdiles memang sangat setia kawan, mereka tidak memiliki sifat iri ke pemenang lain dengan ngingetin biar gak gagal menang atau memberi selamat ke yang menang. Mereka pokoknya kompak dan setia kawan sekali.

Yang membuktikan mereka kompak dan setia kawan yaitu mereka ikut TIM. Game Tombol Indonesia Makmur setidaknya mampu membuat para KOnsumen ARdiles bersama teman-temannya kompak menjawab soal untuk memperoleh skor provinsi tertinggi.

Meskipun yang menang nantinya hanya dua orang dari provinsi mereka, mereka tetap semangat dan kompak untuk mengikuti TIM pekan berikutnya. Yang menang juga masih ikut main lho.

Kalian pasti ingin kan punya pasangan yang kompak dan setia? KOAR jawabannya!

4. Ikhlas dan Tetap Berjuang

KOAR adalah orang yang ikhlas dan tetap berjuang. Mereka meskipun memiliki POIN untuk mengikuti Bid Balang dan TIM pun, belum tentu menang dalam game seru tersebut. Mereka juga meskipun memiliki Seria Number belum tentu kaluar sebagai pemenang SNHokki.

Tapi apa, mereka tetap berjuang untuk menang di minggu-minggu berikutnya. Mereka juga orang yang berlapang dada dengan memberikan selamat kepada pesaingnya.

So sweet enggak jika jodoh kalian bersikap kesatria seperti para KOAR tersebut?

5. Cinta Produk dalam Negeri

Nah, kalau yang ini cuma orang hebat yang bisa. Pernah baca quote “Berhentilah memaki kegelapan, mulailah menyalakan cahaya untuk menerangi”? Kutipan ini cocok banget jika disematkan bagi para KOAR. Produk anak bangsa itu gak kalah kok kualitasnya dari produk luar negeri.

Mungkin sikap takut akan branded lah yang membuat kita sulit berkembang. KOAR enggak, mereka membeli produk sepatu anak bangsa, mereka ikut even-evennya juga. Mereka juga memberikan masukan ini itu biar produk anak bnagsa semakin maju. Itulah sifat KOAR yang patut kalian garis bawahi, mereka menerima kekurangan dan memperbaiki, bukan acuh dan meninggalkan. Jodohable banget kan!

Masih banyak banget deh sifat-sifat KOAR yang menunjukkan mereka Jodohable banget. Kalau gak percaya langsung aja gabung di ardilesmetro.com dan facebooknya di Sepatu Ardiles Metro!


KOAR: Para Pendobrak Dominasi

Masih teringat jelas saga Leicester City, klub semenjana yang mampu menguasai Liga Inggris dan menyikut klub-klub elit seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Chelsea. Atau cerita romantis Cristiano Ronaldo bersama Portugal yang kurang diunggulkan dan secara teratih-tatih mampu mengalahkan tuan rumah Prancis di final Euro 2016. Kisah-kisah para pendobrak dominasi tersebut menular di program sepatu keren dari Ardiles, Ardiles Metro.

Juli menjadi bulan behagia bagi para KOnsumen ARdiles (KOAR) maupun KOnsumen ARdiles MetrO (KOARO) karena Ardiles Metro merayakan ulang tahun yang keduanya. Berbagai game dan even disulap dengan bertemakan “double” agar semakin meriah seperti game KOAR yaitu Bid Balang dan TIM serta even KOARO yaitu ABB.

Kemeriahan itu pun akhirnya terbukti dengan munculnya para pendobrak dominasi di game Bid Balang dan Tombol Indonesia Makmur. Para pendobrak ini dilihat dari Provinsi mereka karena biasanya meskipun dimenangkan oleh member-member baru, game Bid Balang dan TIM dimenangkan oleh provinsi itu-itu saja.

Sulawesi Selatan Berjaya di Bid Balang

Bid Balang minggu 90 merupakan Bid Balang minggu ketiga dalam ulang tahun Ardiles Metro yang memberikan hadiah double. Kesempatan besar itupun dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Jamaluddin, KOAR yang mulai bergabung tahun 2015  dan menjadi pengguna setia Ardiles dari kota Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan.

Kegigihan Jamaluddin dalam memilih enam tombol KOAR patut diacungi jempol karena dia mampu membuat Sulawesi Selatan mulai menggoyang dominasi provinsi-provinsi langganan juara seperti Sumatra Utara dengan member KOAR Suranto, Wuxingxing, atau Dahlia. Ada lagi provinsi Jawa Timur yang memiliki KOAR seperti Daffa, Aris, dan Vania. Atau provinsi lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, NTB, dan DIY yang juga memiliki jagoan-jagoan Bid Balangnya.

Munculnya Sulawesi Selatan sebagai domisili pemenang Top Bidder ini diharapkan mampu membuat semangat member-member KOAR lain di Sulawesi Selatan khususnya Pangkajene dan Kepulauan meningkat. Hal itu juga tidak menutup kemungkinan untuk KOAR dari provinsi lain seperti Bali, DKI Jakarta, Banten, atau provinsi di manapun untuk bersaing dalam Bid Balang. Akan semakin meriah tentunya jika cerita pendobrak dominasi ini berlanjut dan memunculkan Top Bidder baru yang berhasil memenangkan game berhadiah gadget gratis tiap minggunya.

Jawa Barat Kompak, TIM Sukses Dimenangkan

Tecatat hanya ada tiga provinsi di Indonesia yang terbukti kompak dalam bermain game seru KOAR, Tombol Indonesia Makmur. Mereka adalah Sumatra Utara, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Tiga provinsi ini terutama Sumatra Utara dan Jawa Tengah sangat dominan dan bahkan para membernya berhasil menang sampai lebih dari sekali.

Bertemakan double dengan hadiah masing-masing Rp100.000 untuk empat pemenang seperti memberi spirit besar untuk Jawa Barat memecahkan 20 soal TIM. Pada TIM Minggu ke 26, mereka berhasil menjadi Provinsi terkompak selama sepekan. Hal itu juga yang mengantarkan empat membernya yaitu Setiadi, Andriana, Chandra, dan Febi berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000.

Semangat Jawa Barat dalam mendobrak dominasi Big Three ini semoga dapat diikuti oleh provinsi lain seperti DIY, DKI, NTB, Lampung, atau bahkan Sulawesi Selatan. Sumatra Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur ini juga diharapkan tak patah arang dalam merebut kembali titel Provinsi Juara yang berkesempatan memainkan Bid Balang Eksklusif jika memiliki Member yang mengikuti TIM sebanyak minimal 50 pemain.

Siapa menjadi pendobrak selanjutnya? Kita tunggu Agustus ini!


Open Beta TIM 2.0: Jawa Timur Gagal Verifikasi

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta TIM (Tombol Indonesia Makmur) selain juga mengadakan Bid Balang 2.0 dengan hadiah Rp100.000 untuk dua pemenang. TIM dengan sistem baru ini mengharuskan peserta menebak 20 soal dengan benar untuk mengumpulkan 50 Skor TIM.

Jika terdapat minimal 2 pemain dalam satu provinsi dan provinsi tersebut mengumpulkan skor terbanyak dari pada provinsi yang lain maka berhak menjadi Provinsi Juara. Dua peserta pemeroleh skor tertinggi tercepat akan mendapatkan hadia masing-masing Rp100.000.

Terjadi Bug, Maintenance Segera akan Dilakukan

Sama halnya dengan Open Beta Bid Balang, Game Seru dari Ardiles Metro yaitu TIM juga terdapat beberapa Bug atau masalah program. Hanya saja tidak sebanyak yang ada pada Bid Balang meskipun cukup bermasalah. Masalah tersebut pada sinkronisasi website dan aplikasi yang membuat TIM di dalam website belum bisa terbuka sampai open beta berakhir.

Meskipun begitu para penekan tombol TIM yang bersemangat untuk menyelesaikan 20 soal tidak patah arang dan tetep berjuang menggunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile. Ardiles Metro akan berusaha lagi dalam pemperbaiki system dan program yang masih bermasalah.

Jatim Juara namun Gagal karena proses verifikasi

Seminggu mengikuti Tombol Indonesia Makmur 2.0, para peserta tentunya semakin terbiasa menyelesaikan 20 soal perhitungan matematika. TIM yang dengan sederhana membantu para peserta untuk tetap mengasah otak meskipun tidak di bangku sekolah menghadirkan keseruan yang luar biasa. Pada akhirnya pun provinsi terkompak menjadi provinsi juara. Jawa Timur menjadi juara dengan pemerolehan Skor TIM mencapai 135 diikuti Sumatra Utara dengan 87.

Dua pemain TIM dari Jawa Timur yaitu Linda dan Iana pun menjadi Top Skor TIM dengan pemerolehan masing-masing 27 dan 26. Mereka adalah pemeroleh skor tertinggi dan tercepat yang seharusnya berhak mendapatkan uang tunai Rp100.000. Sayang salah satu di antara dua pemenang tersebut gagal menyelesaikan proses verifikasi. Iana sebagai pemenang kedua belum mampu mengirimkan data dan membuat Jawa Timur harus mengubur impian di Open beta TIM 2.0.

Para peserta harus mulai siapkan data jika sudah siap jadi juara. Jangan sampai rejeki yang sudah dimenangkan dari jeri payah, hilang begitu saja. Tetap semangat dan asah kecerdasan dalam mengikuti game berhadiah di Ardiles Metro.


Open Beta Bid Balang 2.0: Ekspektasi Maintenance dan Juara iPhone 6s

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta Bid Balang 2.0 dengan hadiah iPhone 6S. Bid Balang yang dimainkan lebih dari 30 peserta dari seluruh Indonesia ini menyuguhkan sistem baru dengan penekan tombol Bid diberikan pilihan 5 tombol yang berisikan angka 1—6. Sistem baru ini juga mewajibkan peserta untuk membayar tiket seharga 100 Gold Point diawal tanpa harus kehilangan poin lagi ketika main.

Munculnya beberapa Bug

Karena open beta, Bid Balang 2.0 dihadirkan agar ditemukan masalah-masalah atau Bug yang belum ada ketika program diuji coba oleh Ardiles Metro. Dengan pengguna dari banyak daerah, masalah-masalah yang belum ditemukan sebelumnya diharapkan dapat segera muncul agar setelah closing beta aman dan lancar.

Masalah yang pertama adalah terlambatnya 15 menit pembukaan di website dari pada di aplikasi. Ada juga peserta yang tidak bisa masuk Bid Balang, bisa masuk pun kalau masuk lagi poin akan terpotong sebanyak masuk. Masalah lainnya yaitu Bid Balang bisa dimainkan di aplikasi dan di website dalam kurun waktu 5 menit namun tetap menghasilkan poin.

Masalah-masalah yang muncul demikian tentunya harus terselesaikan dengan cepat dan yang terpenting adalah permainan tetap harus berjalan secara fair play. Alhasil Senin para programmer segera memperbaiki masalah yang ada dan mengembalikan status poin serta pencapaian skor yang terbukti janggal. Game Berhadiah andalan Bid Balang pun kembali normal meskipun ada beberapa peserta yang tak sabar dan kecewa serta memutuskan untuk berhenti dari permainan.

Wafa 88 Sukses Memenangkan iPhone 6s

Setelah beberapa hari berjalan dengan poin susul menyusul. Akhirnya hanya ada 3 pemain yang tersisa. Tiga penge-Bid teratas yaitu Wafa 88, Vania, dan Daffa bersaing ketat memeperebutkan smartphone dari Apple. Rentang poin yang tidak sampai 10 membuat persaingan sangat seru sampai Jumat malam. Adanya additional time di mobile aplikasi ArdilesMetro membuat persaingan tidak berhenti sampai 21.00, tapi 21.30.

Keseruan Bid Balang 2.0 terlihat saat Daffa yang ada di posisi ketiga berhasil menyalip Vania. Pada akhir penutupan akhirnya Wafa 88 tidak terkejal oleh Daffa dan Vania serta berhasil menjadi TopSkor Open Beta Bid Balang 2.0. Dan akhirnya keberhasilan proses verifikasi pun akhirnya membuat penge-Bid asal Jawa Tengah ini menjuarai Open Beta Bid Balang 2.0 dengan membawa pulang iPhone 6s 64 Gb dari Ardiles Metro.


  • prev
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • next