ARDILES METRO: REVIEW 2016

Tahun 2016 telah berlalu. Kini kita sudah menginjak tahun baru 2017 dengan harapan serta impian yang baru pula. Tahun 2017 ini juga merupakan tahun keempat Ardiles Metro menemani masyarakat Indonesia dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen sepatu merek Ardiles.

Berikut ini akan ditampilkan review kegiatan, game, serta even yang diadakan pada tahun 2016 beserta kejadian-kejadian yang terjadi dalam website www.ardilesmetro.com maupun media sosial resminya.

    JANUARI

    10 Januari – Bqalya asal NTB berhasil menjadi TopBider di opening Bid Balang 2016 dan berhak memenangkan iPhone 6S.

    19 Januari – Pengumuman pemenang “Berburu Motor Bersama Ardiles Metro”. Even cetar di tahun 2015 ini berhasil dimenangkan oleh Surantoboy dari Sumatra Utara. Motor yang dimenangkan adalah Honda Revo.

    20 Januari – Status pemenang even Desember 2015 “Liburan Bareng Ardiles Metro” jatuh pada Terecheche, Juanfp, dan Surantoboy. Foto-foto mereka menggunakan sepatu Ardiles Metro berhasil menjadi favorit di Instagram.

    27 Januari – Juliana yang juga member asal Lombok Timur NTB seperti Bqalya menjadi yang beruntung karena mendapat kado ulang tahun dari Ardiles Metro di even ABB.

    FEBRUARI

    10 Februari –pasangan suami istri asal Banyuwangi Jawa Timur, Aris dan Srosi berhasil memenangkan detektif Zona A dan B dengan hadiah iPhone6S serta Asus Zenfone 2.

    15 Februari – Fitrikhoiriyah asal Malang Jatim berhasil memenangkan satu sepatu keren dari Ardiles di even Anda Begitu Berharga.

    5, 19, dan 26 Februari – Februari menjadi bulan yang kurang bersahabat bagi para pemain TIM karena even ini tiga kali tidak mendapatkan pemenang.

    MARET

    11 Maret – TIM kembali tanpa pemenang.

    15 Maret – Widy asal Medan Sumatra Utara berhasil menjadi member yang paling berharga bagi Ardiles Metro di even ABB.

    APRIL

    4 April – ABB menghadirkan pemenang asal Sleman Yogyakarta dengan username sriminie. Sriminie di hari ulang tahunnya berhak memulih satu sepatu Ardiles sebagai kado dari Ardiles Metro.

    4 April – Masih di 4 Januari 2016. Even “Endorse Ardiles Metro” resmi dibuka.

    5 April – Meskipun bulan Maret sepi kegiatan, namun Maret mampu menhadirkan banyak pemenang Detektif Ardiles Metro. Pemenang-pemenangnya adalah qoveefa dari Sragen (iPad Air 2), Wuxingxing dari Pematang Siantar (Asus Zenfone 2), Aris Banyuwangi (Sepatu Ardiles Metro + SN), dan JulySimbiq dari Belawan (pulsa Rp50.000).

    16 April – Ardiles Metro terus berusaha memeberikan layanan terabaik kepada seluruh membernya dengan memberikan fitur Live Chat pada website www.ardilesmetro.com.

    19 April – terjadi eror di game Tombol Indonesia Makmur yang membutuhkan maintenance cukup lama sampai Mei.

    MEI

    2 Mei – ABB kini dimenangkan oleh voodoovan dari Aceh.

    10 Mei – even “Endorse Ardiles Metro” masuk tahap vote.

    13 dan 20 Mei – TIM kembali normal namun masih tanpa pemenang.

    18 Mei – Start awal even “Kata Cinta Untuk Ardiles Metro” yang akan diunggah di blog Ardiles Metro serta mendapatkan Kartu Bantuan untuk bermain “Detektif Ardiles Metro”.

    18 Mei – Start even SEO.

    21 Mei – TIM kembali seru. Dominasi Sumatra Utara yang berhasil mengunci 9 kemenangan beruntung mulai pembukaan akhirnya diganggu Jawa Tengah. TIM minggu ke-18 dengan hadiah Rp100.000 untuk masing-masing pemenang berhasil dimenangkan oleh member Jawa Tengah wafa88 dan Pipit Husada.

    31 Mei – Pengumuman pemenang “Endorse Ardiles Metro”. Versi “Like Fans” dimenangkan Rianovita, versi “Close Up” dimenangkan yos, dan versi “Full Body” oleh daffa.

    JUNI

    1—30 Juni – Uji coba website, game, serta Blog Ardiles Metro 2.0.

    5 Juni – Sutjipto asal Surabaya Jawa Timur berhasil menjadi yang paling berharga dan mendapatkan kado ABB dari Ardiles Metro.

    19 Juni – Batas terakhir upload “Kata Cinta untuk Ardiles Metro”.

    20—25 Juni – Penilaian dewan juri “Kata Cita untuk Ardiles Metro”.

    29 Juni – Pengumuman pemenang “Kata Cinta untuk Adiles”. Pemenang yang berhak mendapatkan kartu bantuan Almighty adalah Mumut Fortuna, Lilis Jamilah, dan Rey Samudra.

    JULI

    1—31 Juli – Ulang Tahun Ardiles Metro. Ditandai dengan Launching website resmi www.ardilesmetro.com dengan tema Ardiles Metro 2.0, Bid Balang 2.0, TIM 2.0 seta blog Ardiles Metro.

    2—10 – Ardiles Metro untuk sementara tutup dan tidak menghadirkan game serta layanan website.

    13 Juli – Open Beta Bid Balang 2.0 dimenangkan wafa88 dari Jawa Tengah dan berhak mendapatkan iPhone 6S.

    13 Juli – Dengan tema ulang tahun “Double”, member yang berhak mendapatkan kado dari even ABB ada dua yaitu Lynda dan ali nurochman.

    15, 22, dan 29 Juli – TIM setiap minggunya menghadirkan empat pemenang sedangkan Bid Balang 2 pemenang karena tema ulang tahun Ardiles Metro adalah “Double”.

    18 Juli – Open Order Sepatu Ardiles Metro.

    25 Juli – Reset Silver Point.

    23 Juli – Bid Balang gratis tanpa tiket masuk.

    28 Juli – SNHokki seharga Rp1.450.000 jatuh kepada Oceng asal NTB.

    AGUSTUS

    5 Agustus – Bid Balang masih dengan dua pemenang dalam satu minggu.

    8 Agustus – Detektif Ardiles Metro di bulan Juli kembali mendapatkan semua pemenang di setiap Zona. Mereka adalah para pemilik kartu bantuan. Jadi bagi para member Ardiles baik itu KOAR ataupun KOARO sudah seharusnya mengumpulkan banyak kartu bantuan untuk memudahkan jala dalam memenangkan even Detektif.

    9 Agustus – Teguh budi prasetyo dari kota lele Lamongan Jawa Timur menjadi member KOARO yang beruntung mendapatkan kado ulang tahun sepatu plus SN dari ABB.

    20 Agustus – Start dan penyelenggaraan even rutin Ardiles Metro menyambut Dirgahayu RI, “Kanali Pahlawan Indonesia”.

    22 Agustus – Pengumuman pemenang “Kenali Pahlawan Indonesia”. Para pememang ini berhak mendapatkan Rp150.000 plus 50 Silver Poin setiap mereka menjadi penebak tercepat di setiap cluenya. Para pemenang ini yaitu: daviduck123, dewianzanny, mumut fortuna, andriana, dianaitjin, neodarma, dan peterzalc.

    SEPTEMBER

    1 September – Happy Birthday untuk Paunathan dari Garut Jawa Barat. Ulang tahunnya dirayakan oleh Ardiles Metro dan berhak mendapatkan satu sepatu favorit plus Serial Number.

    5 September – Vania dan Surantoboy, member lawas Ardiles Metro, berhasil memenangkan Detektif Ardiles Metro Zona D dan C yang berhadiah pulsa serta sepatu plus SN.

    OKTOBER

    1 Oktober – Start Bid Balang ke-100 dan bertepetan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

    3 Oktober – Penjurian even SEO.

    5 Oktober – Pengumuman Even SEO. Data pemenang adalah: (1) carasiti – Rp1.500.000, (2) angganputraa – Rp1.000.000, (3) dwijaya, anank, dan kybar – @pemenang Rp 500.000.

    6 Oktober - Pengumuman pemenang ABB jatuh kepada Ronny asal Manado.

    14 Oktober – Pengumuman pemenang Bid Balang ke-100. Juaranya jatuh kepada Andriana mendapatkan iPad Pro.

    29 Oktober – Terjadi eror di Bad Balang.

    NOVEMBER

    1—30 November – game Tombol Indonesia Makmur dikuasai Sumatra Utara. Kedelapan pemainnya berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000.

    2 November – Yadhoot asal Tasikmalaya Jawa Barat menjadi member Ardiles yang dirayakan ulang tahunnya melalui even ABB.

    4 November – Detektif Zona D berhadiah pulsa berhasil dimenangkan oleh Goklas Butar dari Medan, Sumatra Utara. Member KOARO ini adalah member ARdiles Pertama yang berhasil menebak urutan sepatu tanpa kartu bantuan. Mantap!

    DESEMBER

    1 Desember – Opening even Daily Quest.

    1 Desember – ABB dimenangkan oleh CingDul asal Cibinong Bogor. Ayo segera jadi KOARO seperti Cing Dul agar ulang tahun kalian dirayakan Ardiles Metro.

    3 Desember – Start Bid Balang berhadiah Kartu Bantuan untuk pemenang kedua.

    10 Desember – Pengundian SNHokki tertinggi dengan mencapai Rp2.200.000,00.

    18 Desember – Pembukaan even “Ardiles Moment”.

    18 Desember – Game serta layanan pembelian sepatu tutup sementara.

Banyak sekali ternyata kegiatan maupun kegiatan di Ardiles Metro selama 2016. Ardiles Metro akan berusaha untuk konsisten bahkan meningkatkan keseruan even serta game-game berhadiah di tahun 2017. Eror-eror yang terjadi pada website maupun game akan diminimalisir bahkan diusahakan selalu agar tidak terjadi.

Gabung segera menjadi member Ardiles Metro dengan menjadi KOARO ataupun KOAR dan rasakan sensasi game serta even-even yang berhadiah! Tentunya jangan lupa juga beli sepatu Ardilesnya! Happy New Year 2017! Om telolet Om!


Akhir Tahun: TOP BIDDER Kedua dan Ketiga Bakal Dapat Hadiah #SpecialDesember

Bid Balang 2.0 akan mengalami penambahan mekanisme. Penambahan mekanisme ini khusus hanya untuk bulan Desember 2016. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan karena penambahan mekanisme akan dilakukan pada aspek Hadiah Bidder ke-2 dan ke-3.

Top Bidder kedua dan ketiga merupakan para KOAR yang berhasil mengumpulkan SKOR BID tertinggi bersama juara Bid Balang/Top Bidder. Pada bulan Desember Top Bidder kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah menarik jika Top Bidder/juara Bid Balang minggu tersebut berhasil dalam proses verifikasi.

Top Bidder kedua nantinya akan mendapatkan 2 Super Card sedangkan yang Ketiga mendapatkan 1 Super Card. Super Card merupakan kartu bantuan dalam even Detektif Ardiles Metro untuk menutup/memenangi Zona C yang berhadiah sepatu dan Serial Number Ardiles Metro.

Meskipun hanya Super Card, KOAR masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Zona A Detektif dengan hadiah berupa Gadget 5juta ke atas. Hal itu dengan perhitungan bahwa minimal KOAR menjadi Top Bidder ke dua dalam satu minggu atau Top Bidder Ketiga dalam 2 minggu Bid Balang. Selain itu KOAR juga mengikuti even “Daily Quest” selama dua minggu untuk mengumpulkan 2 Premium Card dan 14 Regurel Card.

Jadi, jika KOAR mengikuti Zona A Detektif Ardiles Metro, dia bisa menggunakan strategi:

  1. Tebakan 1 : Reguler Card
  2. Tebakan 2 : Reguler Card
  3. Tebakan 3 : Premium Card
  4. Tebakan 4 : Premium Card
  5. Tebakan 5 : Super Card
  6. Tebakan 6 : Super Card
  7. Tebakan 7 : Menebak Sepatu
  8. Tebakan 8 : Menebak Sepatu
  9. Tebakan 9 : Menebak Sepatu
Jika mengikuti Zona C untuk main aman, tentunya KOAR tersebut akan langsung bisa menutup permainan dan mendapatkan hadiah Zona C yaitu Sepatu+SN Ardiles Metro.

Tertarik? Persiapkan diri kalian untuk Bulan Desember. Sambut awal tahun 2017 dengan mengumpulkan Kartu Bantuan dari game Bid Balang dan even Daily Quest!


IBU KEKINIAN PEMENANG BID BALANG KE-100

Ardiles Metro, sebuah program game serta kuis berhadiah dari merek sepatu Ardiles telah membagikan Barang Lelang ke 100 pada 23 September 2016. Bid Balang merupakan game berhadiah andalan dari Ardiles yang diikuti banyak peserta dari seluruh Indonesia.

Hadiah yang dibagikan selalu berupa gadget keren mulai dari smartwatch, console game, smartphone, tablet, laptop, dsb. Peserta yang memperebutkan hadiah-hadiah tersebut tentunya adalah pemakai sepatu Ardiles juga dan telah menginputkan Serial Number dalam box sepatu ke website ardilesmetro.com.

ibu kekinian pemenang bid balang ke-100

Tepat pada penyelenggaraan ke 100, ada satu hal yang unik. Sebuah rejeki nomplok didapatkan oleh seorang ibu rumah tangga karena sebenarnya dia hanya sebagai Bidder posisi kedua waktu penutupan (yang berhak mendapatkan Balang hanya Top Bidder). Top Bidder asal Sumatra Utara gagal menyelesaikan proses verifikasi yang membuat ibu asal Cirebon ini naik dari runner up menjadi Top Bidder untuk memenangi iPad Pro 9.7.


Kerja Keras sehari-hari dan Cerdas di Dunia Maya

Bernama Andriana Arih, ibu yang berdomisili di Cirebon ini sehari-harinya juga sebagai wanita karir (karyawan di perusahaan Alat Kesehatan), bukan ibu rumah tangga yang stay di rumah untuk punya banyak waktu bersama internet. Jika di rumah pun, member Ardiles Metro mulai tahun 2015 ini harus sibuk dengan urusan rumah seperti ibu-ibu yang lain.

Mengurus suami, mengurus anak, memasak, cuci baju dan aktifitas umum seorang ibu harus tetap terlaksana. Putra-putrinya pun sudah beranjak dewasa. Memiliki dua anak yang telah belajar di bangku sekolah tentunya membuat pekerjaan sebagai ibu terasa semakin banyak.

Kesibukan Ibu Andriana tersebut membuatnya tidak menjadi semakin capek, melainkan tambah semangat. Punya hobi berselancar di internet, istri dari pengusaha bengkel ini mengembangkan hobinya untuk menambah penghasilan dengan mengikuti game-game atau kuis di internet.

Waktu senggang pemilik akun ardiles Metro, Andriana Setiaka, ini digunakan untuk mencari info-info di sosial media dan website-website. Dia selalu mempelajari hal-hal baru dan menarik yang ia dapatkan. Seperti kuis misalnya, dia selalu cerdas dalam mempelajari dan mengikuti segala rule serta mekanisme yang ada. Hal itu diyakininya bisa membuatnya untuk lebih mudah menjadi pemenang.


Gabung Ardiles dan selalu Percaya Hasil tidak Membohongi Proses

Februari 2015 menjadi awal Andriana bergabung dengan Ardiles Metro. Mengikuti even pertamanya yaitu memberi puisi dan kado valentine untuk orang tersayang, dia langsung keluar sebagai pemenang kedua waktu itu untuk mendapatkan UT Rp500.000,00.

Hasil yang langsung terlihat membuatnya semakin antusias sebagai Member Ardiles. Andriana mulai mencoba banyak even dan game yang diadakan oleh Ardiles Metro. Sebelum memenangi game Bid Balang ke 100, Andriana pernah juga memenangkan Bid Balang setelah dua kali gagal. Mengikuti Bid Balang 2.0, Andriana telah menghabiskan 600 Poin yang artinya dia sudah lima kali gagal sebelum beruntung karena waktu itu sang Top Bidder dari Sumatra Utara tidak berhasil menyelesaikan proses verifikasi.

“Bagi saya itu rejeki nomplok hadiah tak terduga. Karena pas even penutupan hari jumat saya hanya di posisi 2 (itu juga bisa di posisi 2 setengah jam sebelum tutup game, karena di awal main di hari Jumat saya masih di posisi 6). Saat tutup game, yach lagi-lagi kalah. Eh pas hari Kamis, kaget campur deg-degan. Pas dibilang saya menang Bid. Masih ngga percaya. Tapi itulah rejeki.” Kata Andriana.

Sebagai Member Ardiles, Andriana juga mengajak orang-orang terdekatnya untuk bergabung. Bahkan Suami tercinta dan iparnya juga pernah memainkan serta memenangkan game Bid Balang. Menurutnya, mengapa dia berani mengajak orang-orang terdekatnya untuk ikut bergabung adalah karena Game/even Ardiles metro itu berhadiah real, jadi tidak perlu takut untuk ikut meski tantangannya lumayan unik.

Andriana juga membagikan tips kepada para Bidder agar bisa menang seperti dia. Sabar, jangan patah semangat dan harus komitmen (jgn sampe di awal udh main, trus ketiduran, trus kelupaan. Harus komitmen rajin ngebid). Satu lagi, minta bantuan keluarga untuk ikut bantu gantian nge-bid, hahaha.” Pungkas Ibu dua anak tersebut.

Satu game yang belum pernah dimenangkan Andriana adalah Detektif Ardiles Metro. Perjuanganya sepertinya akan berlanjut di bulan Desember.


Ardiles Sneakers, Sepatu Pria, Muda, dan Bergaya

Sneakers kini menjadi primadona bagi para lelaki muda maupun yang sudah berumur untuk melengkapi kebutuhan fashion-nya. Dengan kesibukan seperti di kantor, kampus, maupun tempat nongkrong, tidak diragukan, pria kini mulai cenderung memilih sneakers daripada sepatu formal karena kesan casual yang ingin ditampilkan bersama busana yang lain misalnya kaos dan jeans.

Secara umum, sepatu pria memang diwajibkan tampil simpel dengan tidak banyak menggunakan warna terang seperti sepatu wanita yang mencolok, misalnya hijau, pink, atau kuning. Sepatu sneakers pria kebanyakan bercorak gelap seperti coklat, navy, atau hitam. Hal itu didukung dengan perpaduan celana pria biasanya selain postur kaki jika menggunakan celana pendek.

 sepatu ardiles

Sneakers sebagai kostum seorang lelaki juga dituntut simpel, tidak ribet, namun tetap memiliki kesan kokoh. Kebutuhan tersebut tampaknya coba dilirik merek Ardiles. Hal itu dapat dilihat di toko online-nya pada website ardilesmetro.com. banyak sekali varian model sneakers pria di galery Ardies Metro. Bisa dikatakan itu merupakan langkah instan Ardiles untuk memikat pembeli dengan langsung menyuguhkan banyak opsi belanja.

Selain banyak model, Ardiles menghadirkan banyak warna pria di sepatu snekaers-nya. Pemakaian warna coklat tua tampak dominan di berbagai model misalnya Kaspia dan All varian Giorgia. Navy dan hitam juga banyak tampak dominan selain hijau tua, grey, serta warna gelap yang lain.

 sepatu ardiles

Kesan kokoh sepatu pria Ardiles juga ditunjang oleh penggunaan tali. Beberapa  sneakers Ardiles menggunakan tali-tali panjang. Beberapa di antaranya sedang. Ada juga yang memiliki tali pendek. Tak jarang juga sepatu pria Ardiles hadir tanpa tali namun tidak meninggalkan kesan kokoh dan garang misalnya pada sepatu Rockland maupun Aikido.

Banyaknya model dan warna sepatu pria Ardiles semakin diperkuat dengan banyaknya varian harga. Harga yang bermacam-macam tampaknya sengaja dipilih oleh Ardiles agar tema yang diusung sneakers-nya berupa muda dan gaya dapat digunakan dan dipakai oleh berbagai kalangan.

Satu nilai tambah Ardiles mungkin merek ini merupakan merek dagang asli Indonesia. Secara penjualan memang Ardiles akan sangat dibantu oleh semboyan “Cintai Produk-produk Indonesia.” Dengan adanya semboyan tersebut sudah sepatutnya Ardiles dan merek-merek sepatu anak bangsa yang lain menghadirkan karya-karya yang semakin muda dan gaya. Karya-karya yang menunjukkan ke semua masyarakat Indonesia bahwa Produk Lokal Masih Berpeluang Menjadi Yang Spesial. 


17 Agustusan Ala KOnsumen ARdiles metrO

NKRI akan genap berusia 71 tahun pada 17 Agustus ini. Seperti pada tahun sebelumnya, Ardiles Metro akan konsisten meramaikan HUT RI dengan menyuguhkan game-game yang mendidik dan cinta tanah air tentunya.

Pada “Agustusan” kali ini Ardiles Metro akan mengadakan even “Kenali Pahlawan Indonesia”. Dengan tema ini Ardiles Metro mengajak para membernya, baik itu KOAR maupun KOARO, untuk tidak lupa akan pahlawan yang telah berjasa membuat kita semua sekarang merdeka untuk beribadah, sehat, berpendidikan, berkarya, maupun merdeka untuk berkomunikasi dan bersosialisai. Selain itu juga ada gambar-gambar lain tentang Indonesia, bukan hanya pahlawan.

Nantinya akan ada 500 Silver Poin dan uang tunai sebesar Rp1.500.000 yang dibagikan. Bagi yang belum tahu, Silver Poin adalah modal yang harus dimiliki jika ingin bermain di game seru “Detektif Ardiles Metro”. Game berhadiah ini setiap bulannya akan membagikan hadiah berupa pulsa, sepatu hingga gadget jutaan rupiah.
Cara mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro ini sangatlah mudah.

  1. Pertama, kalian harus men-download dan meng-instal aplikasi AM Scannerdi Play Store terlebih dahulu kemudian register (bagi yang belum memiliki username Ardiles Metro) atau login bagi yang sudah pernah mendaftar.
  2. Kedua, setiap 30 menit dari pukul 8.00—13.00 temukan clue tentang ciri-ciri dari pahlawan dan sejarah Indonesia yang disebutkan di sosial media Ardiles Metro dan website ardilesmetro.com.
  3. Ketiga, kumpulkan gambar-gambar yang sesuai dengan clue tersebut secepatnya. Bisa melalui internet, buku, atau media lain.
  4. Keempat, scan gambar tersebut, jika sesuai maka akan muncul pertanyan tentang pahlawan atau sejarah Indonesia dan jika jawaban kalian benar maka akan mendapatkan 50 Silver Poin.
  5. Kelima, jika kalian menjadi yang tercepat, kalian tidak hanya mendapat silver poin melainkan juga Rp150.000.

Even ini diselenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2016. Jadilah penjawab soal terbanyak dan tercepat ini untuk menjadi meraih silver poin dan uang tunai sebanyak-banyaknya pada perayaan kemerdekaan Ala Ardiles Metro.

Segera download dan mainkan AM Scanner-nya! Mari menghargai pahlawan dan sejarah dengan cara yang cerdas serta bermanfaat!


  • prev
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • next