ARDILES METRO mengadakan even SPECIAL Menyambut ULTAH ke-3

Juli 2017 akan menjadi bulan meriah bagi seluruh KOAR (KOnsumen ARdiles) dan KOARO (KOnsumen ARdiles metrO). Tepat di bulan Juli, Ardiles Metro telah tiga tahun hadir di dunia digital Indonesia. Selama tiga tahun, melalui website www.ardilesmetro.com, aplikasi, dan semua media sosialnya, Ardiles Metro berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh membernya dengan mengadakan even serta game berhadiah yang seru dan menarik.

Sebagai peringatan ulang tahunnya yang ketiga, Ardiles Metro akan mengadakan beberapa even yang seru dan menarik, khusus bagi para member Ardiles Metro. Tidak menunggu Juli, even yang pertama akan diadakan pada Juni ini. Game Bid Balang pada tanggal 14 - 20 Juni akan dibuka menjadi dua zona. Zona yang pertama adalah zona reguler atau Bid Balang umum dengan pemenang setiap harinya. Zona yang kedua adalah Zona Bid special iPhone yang hanya ada satu pemenang dalam satu minggu untuk mendapatkan iPhone 7 Jet Black.

Zona Bid iPhone ini khusus diadakan bagi KOAR yang telah input SN pada periode Januari 2017 sampai 14 Juni 2017. Tiket masuknya pun maksimal 100 Gold Poin, yang artinya jika tidak memiliki 100 GP karena kekurangan poin, para KOAR tetap memiliki kesempatan memperebutkan smartphone dari Apple dengan sebelumnya memenuhi syarat dan ketentuan Bid Balang special iPhone.

Setelah Bid balang special iPhone, di bulan Juli akan diadakan even foto kontes OOTD (Outfit of the Day) dengan tema “Mix and Match”. Jadi pada even ini, para member yang tidak hanya KOAR (KOARO juga bisa ikutan) berlomba untuk mendapatkan angle terbaik menggunakan aplikasi AM Scanner untuk berfoto layaknya iklan Mix and Match yang sering muncul di official media sosial Ardiles Metro (gambar sepatu Ardiles dapat dipilih di aplikasi AM Scanner/tidak perlu memakai sepatu Ardiles ketika foto).

Tiga pemilik foto terbaik nantinya akan diberikan voucher belanja dan sepatu ardiles plus serial number, yang dapat digunakan untuk mengikuti game-game berhadiah dari Ardiles Metro. Jadi selain berkesempatan mendapatkan voucher belanja, sepatu dan serial number, pemenang akan berkesempatan menjadi model Mix and Match dari Ardiles Metro.

Jangan lupa juga, di bulan Juni tepatnya tanggal 1 Juli 2017 akan ada reset poin dan game terakhir diadakan pada 20 Juni yaitu Bid Balang. Jadi para pemilik Gold Poin dan Silver Poin harap segera menggunakan poin-poinnya untuk mengikuti game-game berhadiah jutaan rupiah voucher belanja seperti game Bid balang dan TIM bagi pemilik Gold Poin, serta Detektif Ardiles Metro bagi pemilik Silver Poin. Jangan lupa juga untuk ambil kesempatan dalam memenangkan iPhone 7 Jet Black di game Bid Balang special iPhone.

Nantikan semarak ulang tahun Ardiles Metro 3.0. Selalu menjadi positif untuk Indonesia dengan mencintai dan memilih produk-produk karya anak bangsa. Selamat Ulang Tahun Ardiles Metro. Selalu berikan nilai tambah untuk konsumen seluruh Indonesia!


MULTIPOIN: MAIN CEPAT POIN BERLIPAT

Game paling seru dari Ardiles Metro, Bid Balang, kini menghadirkan inovasi cara main. Aturan main terbaru sengaja dihadirkan untuk menambah keseruan permainan yang memang dibuat untuk meningkatkan persaingan antar-Bider.

Bid Balang kini memiliki satu pilihan main terbaru, yaitu Multipoin. Multipoin, digunakan atau tidak tergantung keputusan masing-masing Bider. Jika menggunakan multipoin ini, para Bider akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kesempatan. Meskipun begitu, tidak ada syarat khusus bagi para Bider untuk menggunakan multipoin yang artinya diperuntukkan bagi semua pemain Bid Balang.

Keuntungan yang paling utama didapatkan adalah Bider tidak perlu lagi menekan sebanyak 36 kali di weekday atau 72 kali di weekend. Bider tidak perlu menekan sebanyak jumlah maksimal kesempatan tekan karena jika misalnya Bider menggunakan kesempatan multipoin x3, artinya tiga kesempatan tekan digunakan dalam sekali. Keuntungan tersebut secara langsung akan menghemat waktu main Bid Balang, jika kesempatan menekan masih banyak namun waktu per harinya tinggal sedikit, sangat disarankan para Bider menggunakan multipoin.

Keuntungan berikutnya menggunakan multipoin adalah kesempatan mendapatkan poin besar berlipat ganda dalam waktu singkat. Meskipun begitu, hal ini bisa menjadi bumerang juga jika poin yang didapatkan bukan 6 melainkan 1. Maka dari itu strategi ini harus benar-benar dipikirkan oleh para Bider. Jangan sampai poin yang berlipat ganda adalah poin kecil, meskipun mendapatkan keuntungan waktu tekan, akan disayangkan pada total poinnya.

Dengan multipoin ini, para Bider mendapat kesempatan lebih untuk mengatur strategi dan mengukur keberuntungan. Persaingan semakin ketat antara para Bider dengan strategi yang bermacam-macam, tentu akan membuat permainan Bid Balang menjadi semakin menarik. Jangan sampai ketinggalan, kumpulkan poin gold-nya dan menangkan voucher belanja Kaupuas.com sampai jutaan rupiah.


Weeping Tree by ardilessneakers

ArdilesSneakers Lovers, sebelum istilah “rubber” digunakan, material ini dilihat secara sentimentil: sebagai air mata tumbuhan. Awalnya referensi pertama mengenai karet alami ditemukan pada catatan penjelajahan kedua Christopher Columbus atas Amerika, pada 1495-96. Dia mencatat melihat kaum Indian Amerika bermain bola yang memantul dan terbuat dari getah tumbuhan. Namun, contoh bahan tersebut baru bisa mencapai Eropa 240 tahun kemudian. Seorang peneliti asal Perancis, Charles Marie de la Condamine, berkunjung ke Ekuador dan memberi nama karet dengan coutchouc, yang diambil dari bahasa Inca, berarti “pohon yang menangis.” Hmm, sentimentil ya. Bayangkan perkebunan karet sedang dipanen: ratusan pohon “menangis” bersama. Betapa mengharukan alam ini. #GoForIt @ArdilesSneakers

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo


Empat Hal Baru di Ardiles Metro

Sudah banyak pemenang dan ratusan testimoni dimana-mana menjadi bukti Ardiles Metro adalah program bernilai tambah bagi para KOnsumen ARdiles. Untuk tetap konsisten menjadi program andalan sepatu Ardiles, Ardies Metro selalu memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Strategi untuk menjadi portal terbaik dalam memberikan layanan kepada masyarakat Indonesia dengan melakukan perbaikan maupun update ke arah lebih baik.

Berikut ini merupakan empat info penting bagi seluruh KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO) dan KOAR (KOnsumen ARdiles). Kabar ini harus dimanfaatkan betul oleh para KOARO maupun KOAR dalam membawa pulang sepatu-sepatu keren Ardiles selain hadiah jutaan rupiah dari game seru Ardiles Metro.

  1. Program Reseller ada lagi

    Pembelian sepatu di www.ardilesmetro.com kini lebih mudah. Selain karena perbaikan layanan dan kerja sama dengan para retailer atau toko penjual Ardiles, kini Ardiles Metro juga mengadakan kembali program Reseller. Dengan diadakannya program Reseller, Member Ardiles Metro kini dapat membangun mimpi memiliki toko sepatu sendiri dengan mengawali sebagai reseller.

    Menjadi Reseller Ardiles Metro sangat menguntungkan. Selain banyaknya diskon dan cashback yang bisa didiapatkan dari pembelian grosir, Reseller akan mendapatkan limpahan order dari Ardiles Metro jika ada member yang membeli sepatu di ardilesmetro.com namun berdomisili dekat dengan Reseller.

  2. Program Baru untuk Menambah Penghasilan

    Selain Reseller, Ardiles Metro menciptakan sebuah program baru bernama AM2 (Affiliate Marketer Ardiles Metro) atau dikenal dengan nama Referral. Menjadi salah satu peserta AM2 sangat mudah dan menggiurkan. Dana yang didapatkan per bulan akan selalu besar jika rajin berpromosi dan mendapatkan banyak member.

    AM2 akan mendapatkan fasilitas tambahan dari Ardiles Metro berupa Landing Page tempat member baru mendaftar sebagai KOAR ataupun KOARO. Jika member yang mendaftar tersebut membeli sepatu di ardilesmetro.com dan menang di even atau game Ardiles Metro, AM2 akan mendapatkan komisi dari setiap kemenangan tersebut.

    Mendaftar menjadi AM2 sangat mudah dan tidak ribet. Aktif di banyak sosial media dan memiliki banyak relasi akan semakin memudahkan AM2 mendapatkan penghasilan tambahan per bulannya.

  3. Hadiah di Ardiles Metro kini dapat Dipilih Sendiri

    Member ingin membeli suatu barang dengan harga yang lebih murah bahkan sampai gratis di Kaupuas.com, member bisa langsung cek apa saja game maupun even berhadiah di Ardiles Metro. Hal itu disebabkan oleh Ardies Metro menjadi media partner Kaupuas.com.

    Banyak game di Ardiles Metro seperti Bid Balang, TIM, Detektif Ardiles Metro, ataupun even-even seperti SNHoki dan even di Sosial Media Ardiles Metro akan membuat member mendapatkan banyak voucher belanja Kaupuas.com senilai puluhan ribu sampai puluhan juta rupiah. Jadi jika menjadi pemenang di Ardiles Metro, member dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan di Kaupuas.com.

  4. Bid Balang ada perubahan Mekanisme

    Info terbaru yang juga menjadi kabar gembira untuk KOAR semua adalah Bid Balang mengalami perubahan Mekanisme. Perubahan yang paling mencolok nantinya adalah Bid Balang akan mendapatkan pemenang setiap harinya. Jika jumlah hari menang semakin banyak, tentunya peluang menang semakin besar. Setiap member KOAR nantinya juga dapat memenangkan Bid Balang selama tujuh hari berturut-turut.

    Perubahan yang kedua adalah Bid Balang dilengkapi dengan captcha pertanyaan logika teks, bukan menggunakan operasi hitung. Hal ini tentunya semakin mempercepat KOAR untuk menjawab karena pertanyaannya gampang banget namun tetap aman.

    Perubahan ketiga yang paling menyenangkan adalah waktu main Bid Balang diperpendek. Kini KOAR tidak perlu seharian memainkan Bid Balang di Sabtu dan Minggu. Waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih pun akan semakin banyak selain kesempatan memilih hadiah sendiri jika menang di Bid Balang.

  5. Sudah mengerti tentang info-info terbaru Ardiles Metro. Silahkan disebarkan ke member-member yang lain terutama member AM2 yang telah diajak di program Referral agar semakin mudah mereka memenangkan game dan even Ardiles Metro lalu membuat pemasukan tambahan semakin banyak.

    Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan sepatu Ardiles. Bangga menggunakan produk Anak Bangsa, Bangga menjadi Indonesia!


Teeny Veggy by Ardiles Sneakers

Dari rumah ke karpet merah, busana “vegan” secara konsisten disandang oleh beberapa desainer dan selebritis. Desainer Stella McCarthy selalu tampil sebagai garda depan green fashion. Sementara itu, Natalie Portman, aktris utama dalam film “Black Swan” selalu memilih menggunakan vegan boots ketika datang ke perhelatan Grammy atau Oscars.

Nah, buat ArdilesSneakers Lovers yang kece, sekarang saatnya makin menunjukkan pola pikir kalian dalam hal berbusana. Bagi yang menyukai binatang, tentu disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membeli produk berbahan bagian tubuh hewan. Ketimbang memilih produk berbahan kulit asli, kalian bisa mencari produk berbahan faux-leather atau recycled fiber. Bergaya sekaligus tampil penuh makna!

Sneakers sering dijadikan penggenapan style kamu. Kalau kalian mencari produk yang cukup ramah lingkungan dengan harga terjangkau, silakan lirik VR-Maldives dari @ArdilesSneakers. Bahannya mungkin akan sesuai dengan apa yang kalian cari. Tertarik? Cek sekarang di www.ardilesmetro.com! #GoForIt

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo


  • prev
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • next