7 Ide Hadiah Valentine Anti Mainstream

Tanggal 14 Februari dentik dengan Hari Valentine atau biasa disebut hari kasih dan sayang. Biasanya juga identik dengan memberi kado ataupun kejutan agar hari tersebut lebih spesial. Di artikel kali ini mimin mau share 7 kado yang anti mainstream untuk kalian kasih ke orang yang kalian sayang pada hari valentine, penasaran apa aja ? Simak sampai habis ya

  1. Album Foto

    Sebuah album foto yang didalamnya menyiman banyak sekali moment dan kenanagan bisa kalian jadikan salah satu hadiah yang tepat, karena memperlihatkan sudah berapa lama kalian menghabiskan waktu bersama selama ini. Photo album juga sudah banyak yang di kemas cute seperti gambar di bawah ini:


  2. Cake Buatan Sendiri

    Kalo kamu punya hobby baking boleh loh kamu buatkan pasangan kamu cake sebagai hadiah di hari valentine, karena apa yang kamu buat dengan tangan kamu sendiri akan lebih bermakna dan spesial.


  3. Buatkan Video Documenter

    Meskipun kamu tidak begitu pandai membuat video, sekarang banyak kok aplikasi instan yang dapat membantumu membuat video. Kumpulkan semua video yang selama ini pernah kamu buat bersama pasanganmu pasti dapat lebih menyentuh perasaannya di hari yang spesial nanti.


  4. Ciptain Lagu

    Kalau kamu hobby banget main music makin asik nih karena bisa buatin pasangan kamu lagu sendiri, coba bayangin gimana seneng dan happy dia. Enggak perlu yang terlalu bagus, yang simple dan easy listening aja. Bisa makin sayang deeeh dia!


  5. Candle Light Dinner

    Tidak harus di restoran mewah yaa, kalian bisa sulap halaman rumah atau rooftop kalian untuk dijadikan lokasi buat dinner bareng pas malam valentine. Masakin juga satu makanan khusus buat pasangan kamu, biar makin romantis karena buatan kamu sendiri. Romantis banget kaaan ?


  6. Buatkan Couple Item

    Kalau kamu lagi enggak lagi punya duit di hari valentine, buatin aja dia couple item misalnya topi atau scarf rajut buatan kamu sendiri. Atau apapun yang bisa kamu kenakan bersama agar bisa jadi couple item dan digunakan bersama.


  7. Sepatu Canvas Lukis

    Buat yang memiliki skill atau hobby melukis kalian bisa buatkan pasangan kalian lukisan, tetapi agar tidak mainstream bisa kalian lukis diatas sepatu canvas agar bisa lebih berguna juga buat dia. Sebagai referensi kalian bisa gunakan sepatu Ardiles Minsk sebagai sepatu yang bisa kalian lukis.


  8. Semoga bermanfaat yaa artikel ide hadiah untuk hari valentine ini buat kalian, terima kasih yang sudah membaca sampai akhir sampai ketemu di artikel selanjutnya.


Tetap Tampil Keren Dengan Style Boyish

Kamu bukan termasuk cewek yang suka tampil girly tapi suka bingung mau tampil tetep keren gimana caranya? Wah pas banget kamu mampir di artikel yang pas. Baca sampai habis yaa supaya kamu dapat inspirasi style boyish yang bisa kamu contoh buat jadi OOTD-an kamu pastinya bersama sepatu lokal kebanggaan kita yaitu Ardiles. Cus langsung aja!

Style yang pertama:

Untuk yang hobby banget pakai outfit oversize style ini mungkin bisa banget jadi rekomendasi kamu. Untuk top kalian pakai blouse oversize bisa yang bermotif animal-printed ataupun plain. Tetapi untuk membuat look terlihat lebih keren dan out-standing kalian bisa pilih motif animal-printed yaa. Lalu agar terlihat boyish kalian jangan lupa pakai juga blazer dengan warna yang masih senada dengan warna top kalian dan lipat sedikit akan terkesan lebih kece. Untuk bawahan sudah tidak diragukan lagi, pakai aja jeans favorit kamu. Kalau kalian punya oversized jeans atau long high waisted jeans look kalian akan terlihat makin kece temen-temen. Nah untuk sepatu penasaran engga nih pakai produk yang mana dari Ardiles? Nah sepatu rekomendasi dari mimin, kalian bisa gunakan koleksi sepatu Ardiles Galapagos yang berwarna hitam merah. Widih! Udah kece banget pasti head to toe, uda bisa bayangin kan? Style ini bisa buat yang berhijab ataupun enggak ya temen-temen. Tetep sama-sama keceeee. Yuk kita lanjut ke style yang kedua .......

Style yang kedua:

Luv banget kan look yang kedua ini! Yuk kita bahas satu-persatu. Mulai dari atasan atau biasa di sebut top, kalian bisa pakai kemeja bermotif kotak-kotak dengan perpaduan warna cerah dan gelap. Lalu di mix dengan chino pants atau cargo pants berwarna hitam. Oh iya kemeja di gunakan sebagai blazer ya temen-temen jadi untuk inner jangan lupa pakai t-shirt ternyaman yang kalian punya dan usahakan berwarna putih agar tidak terlalu banyak warna untuk outfit look-nya. Nah untuk sepatu mimin rekomendasikan untuk memakai sepatu high-cut yaa agar terlihat lebih boyish, kalian bisa pilih sepatu Ardiles yang memiliki model high-cut seperti Ardiles Cluster, Ardiles Hansteen, Ardiles Deimos, ataupun Ardiles Ferum yang berwarna hitam putih. Look ini sangat casual jadi pas banget buat kamu yang suka sekali hangout ataupun buat daily-wear ke kampus juga masih oke. Eits tapi kalau mau OOTD jangan lupa pake aksesoris kacamata eyecat-nya juga yaa biar makin complete. Dan ini dia style yang terakhir, simak terus yaa sampai habis.

Style yang ketiga:

Style yang ketiga ini bisa dibilang effortless atau tidak perlu banyak usaha untuk mendapatkan look boyish yang keren. Point dari look yang ketiga ini ada pada satu fashion item, apakah itu? Yap, betul leather jacket. Mulailah dari memakai white-shirt yang kamu punya dan tambahkan black leather jacket untuk atasan lalu mix dengan celana sweatpants agar look tidak too much. Lalu untuk melengkapi look ini gunaan juga Ardiles Rumania yang berwarna hitam, that's all. Simple banget dan effortless kan, tapi tetep terkesan maskulin, cool, dan tetap cantik.

Sekarang dari semua style yang ada di atas, mana style yang pas banget buat kamu atau yang ingin banget kamu contoh dan segera kamu realisasikan? Komen yaa di bawah, terima kasih yang sudah mau mampir disini dan membaca sampai akhir. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di artikel-artikel selanjutnya! Thank you!


BLUE OUTFIT IDEAS

Hallo! Gimana nih liburannya? Di awal tahun ini mimin mau share artikel baru khusus untuk kalian yang pastinya menginspirasi dan bermanfaat. Penasaran? Hmm jangan kemana-mana baca sampai habis yaa

Di artikel kali ini mimin mau berbagi inspirasi outfit yang lebih bisa membuat look kalian jadi lebih out-standing dan pastinya bersama sepatu kesayangan kita Ardiles. Banyak yang mengatakan bahwa pemilihan warna sangat penting dalam menentukan look kalian pada hari itu. Dan juga pemilihan warna dalam berpakaian bisa menggambarkan dalam keadaan seperti apakah kamu pada waktu itu. Misalnya nih, kamu sedang mengalami bad-mood dan cenderung sedang malas menggunakan pakaian dengan warna yang bernuansa cerah dan lebih memilih baju yang berwarna gelap dan tidak terlalu mencolok untuk mengekspresikan suasana hatimu saat itu. Siapa nih yang suka seperti ini juga? Pasti ada kan beberapa dari kalian yang pernah melakukan hal semacam ini.

Dalam sebuah riset pada tahun 2013 dari CareerBuilder membuktikan, warna biru adalah warna terbaik yang bisa dipakai dalam wawancara kerja. Menurut Sally Augustin, kepala sekolah Design With Science dan Fellow of the American Psychological Association, warna biru terkait dengan kesan kepercayaan dan kompetensi. "Ini juga merupakan warna yang disukai sebagian besar orang di seluruh dunia,Ē tambah Dr. Augustin. (Sumber : Kompas)

Dikarenakan warna biru memiliki arti yang sangat baik dalam berpakaian, mimin akan share inspirasi outfit dengan menggunakan warna biru yang bisa kalian contoh dan praktekin ya. Kebetulan siapa nih yang warna favoritnya juga warna biru ? Wah pas banget! Pasti sudah punya dong satu atau beberapa outfit di lemari yang berwarna biru, jadi lebih gampang deh buat kamu praktekin langsung. Tanpa banyak ngomong lagi, yuk simak inspirasi outfit bernuansa biru bersama Ardiles di bawah ini :

Credit : pinterest

Ini adalah inspirasi outfitnya :

Outfit ini bisa kalian gunakan untuk daily-wear waktu pergi ke kampus ataupun sekedar jalan dan hangout bersama teman karena terkesan simple and casual tapi tetap terlihat fresh karena outfit warna biru yang kalian kenakan. Untuk atasan kalian bisa pilih printed sweater berwarna biru lalu mix dengan ripped-jeans atau kalau tidak punya bisa pakai jeans apapun yang kalian punya dan untuk sepatunya mimin sarankan untuk menggunakan Sepatu Ardiles Oldham Gum yang berwana biru dongker. Simple sekali bukan, tidak terlalu banyak effort tapi bisa tampil tetap stylish karena adanya warna yang senada yaitu atasan dan sepatu yang kamu gunakan. Untuk pemilihan tasnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu yaa, kalau tidak lagi banyak yang perlu dibawa kalian cukup bawa sling-bag berwarna hitam agar tidak terlalu banyak warna dalam outfitmu atau kalau lagi bawa banyak barang bisa gunakan totebag ataupun ransel berwarna hitam/putih.

Dan khusus buat kamu yang kurang suka menggunakan sweater enggak perlu bingung, karena kalian bisa ganti atasan dengan kemeja ataupun blouse yang berwarna biru sebagai gantinya. Dan pastinya tidak perlu khawatir jeans akan cocok di mix and match dengan atasan model apapun girls. Atau kalian juga bisa pakai jaket denim kalian yang cenderung berwarna biru sebagai gantinya, kurang lebih seperti ini nih outfit-looknya kalau pakai jaket denim :

Credit : pinterest

Nah sudah ada banyak bayangan belum tuh atau sudah ada fashion item dilemari kamu yang bisa dipakai buat langsung praktekin ? Jangan lupa share artikel ini ke teman kamu ya kalau bermanfaat dan sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya. Thank you!


Rekomendasi Destinasi Liburan 2020

Bingung liburan mau kemana? Udah enggak perlu bingung lagi mending baca artikel ini sampai habis yakin deh enggak ada bingung mau kemana tapi bingung nentuin enaknya pergi kemana dulu. Yuk simak beberapa rekomendasi tempat liburan ala Ardiles dibawah ini :

  1. Merapi Park
    Merapi Park atau juga disebut sebagai The World Landmarks adalah wisata yang berada di Kota Yogyakarta.Wisata ini menyediakan banyak variasi miniatur dari beberapa icon terkenal kota-kota besar di seluruh dunia seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, Telepon Umum London, Big Ben, Kotak Pos London, dan masih banyak lagi. Jadi sangat cocok untuk yang ingin merasakan berkeliling dunia karena tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri.
  2. Bali Zoo
    Bali Zoo memang tempat yang paling pas untuk berlibur bersama keluarga. Kebun Binatang terlengkap se Asia Tenggara ini di tata dengan baik dan terarah sehingga tidak membingungkan pengunjungnya. Di Bali Zoo kalian bisa berinteraksi dengan banyak satwa karena adanya fasilitas seperti Petting Zoo, Animal Ecounter, dan Pony Ride. Dan ditambah ada wahana air juga yaitu Minapolis Jungle Waterplay.
  3. Pink Beach Pulau Komodo
    Pink Beach merupakan pantai yang berada di cekungan bagian selatan Pulau Komodo. Pemandangan pantai yang sangat cantik dengan warna pasir pantai yang sangat khas yaitu berwarna pink menjadikan pantai ini banyak di kunjungi turis baik dalam maupun luar negeri. Selain itu kalian juga bisa snorkling untuk dapat melihat keindahan taman Laut Indonesia Timur dan kalian juga bisa mendaki tebing yang ada di sekitaran pantai. Dari atas tebing yang hijau di musim penghujan akan terlihat sisi lain keindahan pink beach dari ketinggian.
  4. Bawana Beach
    Pantai Bawana atau biasa dibaca Bwana ini terletak di Pulai Sumba. Kecantikan pantai ini tiada duanya di Pulau Sumba, dikenal sebagai Pantai Bercincin karena berdiri kokoh sebidang karang besar dan pada tengah terdapat lubang besar yang terlihat seperti cicin atau gawang. Nah kalian bisa menghabiskan waktu di tempat tersebut dengan berfoto-foto ataupun menikmati sunset, untuk yang bisa berenang kalian juga bisa mencoba ombak pantai bawana yang menarik untuk bermain sky air.
  5. Kelimutu National Park
    Kelimutu National Park ini terdiri dari perbukitan dan pegunungan. Saat mengunjungi tempat ini kalian akan disuguhkan Danau Tiga Warna yang sangat indah dan menakjubkan. Tiga warna tersebut yaitu merah, biru, dan putih dan warna ini akan selalu berubah seiring berjalannya waktu. Kelimutu juga memiliki hutan kecil sebagai tempat perlindungan flora dan fauna. Dan sepanjang perjalanan mata kalian akan dimanjakan oleh pesona alam disekitar Danau yang sangat indah dan tidak terlupakan.

Tunggu apalagi yuk liburan kali ini kunjungi beberapa tempat wisata yang sudah mimin ulas diatas. Yuk rencanakan liburanmu sekarang juga agar lebih well prepared, dan jadikan Sepatu Ardiles Metro sebagai teman travellingmu agar liburanmu semakin nyaman kemanapun kamu pergi. Are you guys ready for the holiday? Letís Goooo.


FYI mengenai bahan Thermo Plastic Rubber

Kalau bicara soal material Canvas, PU Leather, Mesh dll pasti sudah familiar ya kalian, apalagi kalau sering memperhatikan material apa yang digunakan untuk sepatu yang akan kita beli. Tapi udah tau belum nih soal material untuk sol sepatu? Pasti banyak dari kalian yang belum mengerti kan? Nah simak baik-baik artikel ini sampai akhir ya karena akan mimin jelaskan salah satu material sol nih yang digunakan oleh sepatu Ardiles.

Nah, kebanyakan sol sepatu Ardiles menggunakan bahan "Thermo Plastic Rubber" atau biasa di singkat dengan TPR loh teman-teman. Ada yang udah pernah denger belum nih ? Jadi TPR ini adalah sol sepatu yang terbuat dari campuran plastik dan rubber yang dipanaskan lalu di cetak. Keunggulan dari bahan TPR sendiri ada banyak, diantaranya

  1. Kuat dan aman dari bahan tajam.
    Campuran dari kedua bahan plastik dan rbber dapat membuat sol ini menjadi kuat dan sangat cocok untuk aktivitas outdoor.
  2. Anti selip atau licin.
    Sudah bukan rahasia lagi kalau sol dengan bahan TPR ini memang anti slip atau licin, jadi aman nih buat yang punya aktivitas padat yang mengharuskan kesana-kemari tanpa takut terpeleset karena didukung dengan sol sepatu yang anti slip dan licin.
  3. Bahan juga dipakai untuk produksi ban.
    Ternyata bahan TPR in juga biasa digunakan untuk pembuatan ban loh teman-teman, jadi memang jelas kalau bahan TPR ini sangat worth-it untuk digunakan sebagai penunjang aktivitas kita dengan berbagai cuaca di luar ruangan.

Jadi, sudah punya belum nih sepatu dengan bahan Thermo Plastic Rubber (TPR) ? Sekarang jadi sedikit lebih tau kan mengenai bahan yang biasa digunakan untuk sol sepatu. Untuk membuat kalian lebih punya gambaran mengenai sol TPR ini, nih mimin kasih beberapa foto sol sepatu dengan bahan TPR di atas ini.

Sudah tidak bingung lagi kan seperti apa sol dengan bahan Thermo Plastic Rubber, kalau dari kalian ada yang belum mengerti dan mau bertanya bisa langsung komen dibawah ya. Terima kasih yang sudah mau mampir kesini untuk membaca, sampai bertemu di artikel selanjutnya.