Partisipasi Ardiles dalam Sneaker Madness 2017

Sneaker Madness adalah sebuah event yang digelar khusus untuk para pecinta sneakers yang berdomisili sekitaran Jawa Timur, kegiatan padat selama dua hari di pertengahan Oktober 2017. Diprakarsai oleh Mainbasket, On Market Go+, dan PAHI, sneaker madness ditujukan sebagai wadah penggemar kultur pop sneakers yang tak hanya menilai sepatu sneaker (sepatu olahraga bersol karet) ini dari desain dan fungsinya saja. Akan tetapi banyak yang meng-apresiasikannya ke dalam sebuah ajang yang dapat menjadikan interaksi antar fans yang tak melupakan nilai historikal sneakers tersebut.

Perkembangan kultural ini telah mewabah sekitar 2 tahun terakhir, dan menghasilkan tak kurang dari 50 lebih komunitas yang terkoneksi dengan rupa – rupa baru perkembangan sneakers. Mereka secara terbuka mengeksplor keberagaman sneakers masa kini tanpa perlu ragu mengenai opini khalayak ramai. Akhir pekan yang lalu, tanggal 14 – 15 Oktober 2017 adalah saksi bisu acara full sneakers lovers dan sneakers exhibition serta beberapa kompetisi seru yang sukses menghipnotis pengunjung. Dibuka pukul 10 pagi dan close pada pukul 10 malam setiap harinya, visitor di event ini pun tak pernah sepi. Total 35 vendor berpartisipasi dalam kegiatan ini, mereka tidak hanya menjual sneakers, juga streetwear apparel, dan beberapa produk perawatan sneakers lainnya.

Ardiles nampak hadir menjadi partisipan diantara tenant yang lain. Sudah banyak masyarakat yang mengenal Ardiles sebagai brand sepatu lokal yang sudah berkualitas nasional. Nah, pada acara ini, Ardiles memperkenalkan diri sebagai salah satu favorit brand sneakers kepada para urban tennagers, sneakers community, basketball players, dan para orangtua yang mencarikan anak – anaknya sepatu bersol karet alami yang sudah teruji kualitasnya. Tak hanya itu saja, Ardiles menawarkan promosi keren ketika event ini berlangsung, salah satunya adalah gebyar promo discount 50% off all items.

“Saya suka banget Ardiles dari dulu, karena disamping desainnya bagus harganya juga murah. Solnya kuat dan nyaman dipake. Saya sudah punya 3 pasang sepatu sneakers Ardiles loh dirumah. Hehehe…” ujar M. Fuad, salah satu konsumen yang kami temui pada hari pertama gelaran acara fenomenal ini. Ia adalah satu dari sekian banyak orang yang menggemari Ardiles sebagai brand terkemuka. Ardiles semakin menunjukkan eksistensinya untuk Go Public dengan mengenal banyak komunitas streetwear addict, juga pencinta sneakers yang notabene penyuka olahraga bola basket dan yang menyukai sneakers sebagai pilihan alas kaki.

Tidak hanya promosi discount, Ardiles juga menyuguhkan beberapa koleksi sneakers ‘Limited Edition’ yang hanya dibuat dan disuguhkan ketika kegiatan ini berlangsung. Total ada 5 seri yang terpajang, diantaranya: Engine, Fonsi, Guatemala, Square, dan Frisian. Berikut juga setiap box sepatu sudah tersedia SN yang siap diinputkan ke website www.ardilesmetro.com dan berkesempatan meraih hadiah voucher jutaan rupiah.

Ardiles telah membuktikan bahwa masyarakat urban tak perlu merogok kocek dalam untuk sekedar menikmati sneakers berkualitas yang designnya tak ketinggalan jaman. Fans sneakers ini juga berkesempatan merasakan atmosfer sneakers dari awal kehadirannya hingga perkembangannya pada masa sekarang.

Ada kutipan dari Dhara-salah satu panitia prakarsa sneaker madness 2017 kepada jurnalis Ardiles, “Be good on every situation and be different on every chance with your sneakers. Good luck, Ardiles!” (jadilah baik disetiap situasi dan jadilah berbeda di setiap kesempatan dengan sneakersmu. Semoga berhasil, Ardiles!)

Get ready for Sneaker Madness volume 2, sneakerheads!^^

Ardiles #GoForIt (end)



Langkah mudah agar sepatu tetap awet (How to preserve the look of your footwear)

Sepatu atau alas kaki sejatinya dibuat untuk melindungi kaki dari benda – benda yang berbahaya. Baik dari segi kesehatan dan ataupun segi kenyamanan. Sepatu dewasa ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap individu. Baik berbentuk slop, sneakers, atau kets dll. Beberapa alas kaki tersebut terbuat dari berbagai macam komposisi bahan yang diakuisisi menjadi sebuah penutup kaki yang aman dan nyaman bagi si penggunanya.

Namun, ada beberapa sepatu yang butuh ‘perhatian khusus’ dalam maintenance-nya. Terperinci dari cara pencucian, seka dan simpan, dapat membuat sepatu akan lebih lama awet. Sepatu juga butuh tools yang mengerti ‘keadaan’nya ketika ia dibersihkan. Berikut sedikit tips agar sepatu kalian tetap cling meski sudah lama belinya *wink emoticon*

Step untuk sneakers:
1. Siapkan peralatan pembersihan sepatu kalian:

  • Sikat gigi bekas berbulu halus
  • Sikat cucian untuk penggosok noda yang agak susah hilang
  • Deterjen bisa cair bisa bubuk (lebih enak cair)
  • Air hangat secukupnya plus soda kue 1sdt ujungnya aja (khusus noda membandel yang nempel banget)
  • Handuk kecil
2. Mulai lepas satu persatu komponen sepatu; tali sepatu dan alas bagian dalam sepatu.
3. Ambil sikat gigi dan colek deterjen sedikit demi sedikit diatas sepatu yang telah dibasahi sebelumnya dengan air. Basahinnya ketika sudah terpisah ya dari semua komponen sepatunya! 😊
4. Mulai dari tali sepatu. Gosok perlahan menggunakan sikat gigi bekas dari ujung ke ujung. Pastikan tidak ada noda yang menempel.
5. Ulangi kembali di pasangan talinya sampai benar – benar bersih keduanya. 6. Bilas dengan air mengalir. Sisihkan.
7. Selanjutnya ambil alas dalam yang sudah dikeluarkan. Sebelum digosokkan, ambil deterjen usap diatas permukaannya, lalu gosok perlahan searah. Ulangi sampai kotoran terangkat. Terutama dibagian tumit. Biasanya lebih banyak kotoran membandel yang numpuk aduhai disitu hehe
8. Bilas dengan air, diulang kembali gosok sampai semua kotoran hilang. Pelan saja searah ya, guys!
9. Langkah terakhir adalah menggosok sepatunya. Start dari ujung – ujung yang susah dijangkau sikat cucian dengan sikat gigi bekas. Fungsi soda kue adalah mempermudah noda bandel terhapus dari kulit sepatu dan tidak merusak bahannya.
10. Bilas awal dengan air hangat hingga busa hilang selanjutnya air bersih yang mengalir.
11. Seka sepatu dengan handuk kecil sampe setengah kering berikut juga komponennya yang lain ya..
12. Jangan langsung jemur dibawah terik matahari ya. Cukup terkena sinar matahari dan angin – anginkan aja. Agar kering sempurna, pastikan sepatu sudah ter-lap seluruhnya dengan handuk kecil.
13. Setelah kering, simpan sepatu (jika tidak langsung digunakan) didalam storage yang terjaga kelembabannya. Jika terlalu lembab akan menyebabkan jamur berkembang biak. Hal ini juga menjadi salah satu faktor sepatu cepat rusak.
14. Bisa juga kalian semprotkan pewangi pakaian agar sepatu harum. Hal ini opsional ya guys.. bisa kalian skip 😊
15. Then, your shoes is stunning like new!

Step untuk pantofel, high heels, atau wedges (contoh bahan; Suede)
1. Siapkan sikat kecil khusus pembersih sepatu atau sikat gigi bekas yang bersih dan bulu sikat yang lembut
2. Semprotan pembersih bahan suede
3. Kapas secukupnya
4. Spons. Berfungsi untuk menyerap air berlebih agar cepat kering ketika proses penjemuran.
5. Air hangat dan deterjen cair yang tidak mengandung bahan kimia keras (biasanya digunakan pada pencucian Dry Cleaning)
6. Langkah pertama: teliti dulu noda yang ada di sepatu suede kamu. Kalo hanya sekedar untuk membersihkan, bisa dengan sikat kecil khusus pembersih sepatu atau sikat gigi bekas berbulu sikat lembut dan pembersih bahan suede saja. Akan tetapi perhatikan ventilasi udara ketika menggunakan pembersih suede ini. Diketahui beberapa bahannya bisa meledak jika ventilasi kurang tepat. Jangan lupa baca seksama penggunaan dan penerapannya pada sepatu suede kalian.
7. Namun kalo ada noda yang membuat tampilan sepatu suede kamu jadi kurang enak dipandang, percikkan air hangat diatasnya. Jangan diguyur ya. Kemudian celup kapas ke larutan deterjen cair yang sudah dicampur air agar tidak terlalu kental. Kapas yang sudah tercelup kemudian usapkan diatas permukaan sepatu suede kamu yang setengah basah tersebut.
8. Tetap dengan gerakan satu arah ya. Kenapa? Agar serat suede tetap bagus dan warna aslinya terjaga.
9. Setelah semua sudah tersapu kapas, percikkan ulang air hangat diatas permukaan sepatu suede tersebut. Tekan berulang dengan spons. Agar air terserap di spons dengan baik. Remas spons untuk mengeluarkan air yang terserap. Lakukan berulang hingga sepatu suede kamu setengah kering.
10. Jemur dibawah terik matahari atau sekedar di halaman belakang rumah yang cukup sinar matahari dan sepoi angin.
11. Last but not least, simpan sepatu suede kamu yang telah kering dalam box sepatu yang bersih dan kering ya...
12. Voilaaa... Sepatu Suede kamu akan terlihat kinclong dan siap menarik perhatian orang agar meliriknya! 😊

Merawat sepatu memang gampang – gampang susah. Asal kita tau apa jenis sepatu dan bahannya, next bersihin dan menjaganya agar tetap cantik pun mudah. Sedap dipandang apalagi yang make menunjang, duh.. *biggrin*

Banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat sebuah sepatu. Mulai dari canvas, rubber, pu leather, dan mesh pylon. Bahan – bahan tersebut ramah lingkungan, yang salah satunya juga digunakan oleh sepatu dari Ardiles *nahlo jadi promosi hehe. So far, jika kalian ingin sekali punya sepatu yang gak cuma kece waktu pertama kali beli, kalian juga harus mampu keep-in ‘mereka’ dengan baik ya.. dengan cara pencucian dan penyimpanan yang sesuai, sepatu kalian akan tetap keren maksimal. Be a positive affirmation person, guys!

(end)


Pergi ke Sekolah Bersama Ardiles

Pergi ke sekolah merupakan rutinitas yang wajib dilakukan oleh pelajar, dan kenaikan sekolah tentu berhubungan dengan sesuatu yang baru, contohnya kelas baru, seragam baru, tas baru, dan juga sepatu baru. Itu semua adalah kebutuhan siswa-siswi yang akan memasuki tahun ajaran baru sekolah.

Dan untuk para orang tua, dengan terpenuhi kebutuhan sang anak, diharapkan dapat mendukung motivasi belajar anak. Salah satu benda yang berpengaruh terhadap penampilan dan tata tertib sekolah, yaitu sepatu. Sepatu ardiles metro berwarna hitam cocok menjadi pilihan anak Anda untuk menemani rutinitas sehari-hari selama di sekolah. Dengan memakai sepatu Ardiles bisa membangkitkan semangat belajarnya loh.

Berikut adalah beberapa pilihan sepatu ardiles metro yang tepat untuk pelajar, contohnya Oldtown, Oldham AMG, Girona, New Nebraska, Quito Man, Archer Man. Mungkin itu contoh model sepatu sekolah yang bisa dijadikan pilihan untuk mencari sepatu anak sekolah yang tepat.

Selain untuk kebutuhan sekolah, sepatu ardiles metro juga memberikan voucher belanja setiap harinya hanya dengan bermain game online yang sudah disediakan oleh ardiles metro. Selain itu, ardiles metro juga mengadakan event berhadiah jutaan rupiah, Jadi anak senang orangtua pun juga senang

Kunjungi gallery kami di ardiles metro

Produk Indonesia memang TOP. GO FOR IT


Special Anniversary Ardiles Metro 3rd

Bulan ini, sebagai momentum penting yaitu momentum perayaan Ulang Tahun Ke-3 ARDILES METRO. ARDILES METRO bertekad untuk memanjakan member setia KOAR dan KOARO, karena atas kesetiaannya yang telah mendampingi hingga 3 tahun lamanya. ARDILES METRO akan menyelenggarakan beberapa event spesial pada perayaan kali ini.

Mengapa event kali ini begitu spesial? ya, karena kali ini lagi - lagi ARDILES METRO mengeluarkan hadiah lebih besar lagi dari sebelumnya. Setelah sukses pada event - event sebelunya seperti pada event permainan BID BALANG terakhir yang berhadiah IPHONE 7 JET BLACK . pada momen kali ini ARDILES METRO melaui permainan andalannya, yaitu BID BALANG. Akan mengeluarkan hadiah total hingga 32 juta. WOOW!!!.

Perayaan Spesial Ulang Tahun ini nantinya akan diadakan menjadi 2 event secara bersamaan, yaitu BID BALANG Berhadiah Voucher dan BID BALANG Berhadiah Gadget.

Hadiah - hadiah yang telah disiapkan oleh ARDILES METRO kali ini untuk para BIDer mania akan berupa voucher belanja dari KAUPUAS.COM dengan total perminggu mencapai 5 juta rupiah, tidak hanya itu ARDILES METRO juga menyiapkan sebuah GADGET Keren senilai 3 juta rupiah tiap minggunya. wow!!! keren bukan. dan tak kalah pentingnya juga bahwa ARDILES METRO akan menjalankan event spesial ini selama 4 minggu penuh.

Tunggu apalagi!!!, buruan ikuti event spesial ini sebelum ketinggalan!!!.

Tunggu apalagi!!!, buruan beli sepatu ardiles sekarang juga!, agar mempunyai serial numbernya.

karena event ini hanya boleh diikuti oleh para member yang telah menginputkan serial number yang didapat dari pembelian sepatu ardiles pada bulan juni.

Buruan beli sepatu ARDILES nya, simpan serial number yang didapat dari pembelian sepatu ARDILES dan kunjungi ARDILESMETRO.COM untuk menukarkan serial number dengan tiket untuk mengikuti event ini. Agar anda bisa bermain game andalan ARDILES METRO yaitu "BID BALANG".

Ikuti eventya, mainkan gamenya raih hadianya.

ARDILES METRO melakukan ini semua demi pelanggan setia. karena telah memilih produk asli anak negeri. ARDILES METRO berharap kedepanya agar semakin banyak pelanggan-pelanggan yang percaya dan setia pada produk-produk asli negeri.


ARDILES: EUFORIA MEMBANGUN SEPAKBOLA NEGERI

Ardiles sebagai produk asli anak bangsa, kembali menunjukkan keseriusan dalam partisipasi membangun negeri. Di tahun 2017 ini Ardiles berkomitmen ikut serta dalam persepakbolaan Indonesia, khususnya Liga 2, dengan menyeponsori salah satu klub legendaris, Persebaya.

Persebaya Surabaya yang sempat mati suri karena suspend federasi memang serius bangkit dengan semangat baru untuk mengarungi kancah Liga 2. Dengan presiden klub, Azrul Ananda, Persebaya menggandeng enam sponsor kuat. Enam sponsor itu antara lain Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, Proteam, dan Ardiles.

Seperti yang disebutkan oleh Asrul, CEO dari Jawapos atau JPNN, yang dikutip dari Jawapos.com, sponsor-sponsor tersebut sangat spesial bagi Persebaya. Sebab, perusahaan yang mendukung Persebaya tersebut berasal dari Surabaya dan Jawa Timur.

”Kami akan punya produk-produk yang khas Persebaya. Kami bersyukur partner kami solid dan kuat-kuat. Dan yang membanggakan mereka berasal dari Surabaya,” kata Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda Senin malam (10/4).

Khusus bagi Ardiles, ini merupakan kesempatan yang berharga dalam berpartisipasi memajukan negeri. Dengan memberikan dukungan penuh kepada persepakbolaan bangsa, secara tidak langsung Ardiles juga semakin meningkatkan kualitas baik dari sepatu, pelayanan, penjualan, maupun nilai tambah kepada konsumen untuk memajukan sepak bola tanah air.

Dukungan terhadap kemajuan bangsa tentunya tidak berhenti di sepak bola dan olahraga. Ardiles akan selalu menjaga komitmen dengan mencoba pada berbagai bidang lain jika diberikan kesempatan. Komitmen mulia ini tentunya tidak luput dari visi Ardiles untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia.

Ardiles, Go for It. Happy Aniversary Persebaya 90th


  • prev
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • next