Review dari Wuxingxing #1

Pengen ganti gadget?? Sekarang ada solusinya… Hanya ada di ardilesmetro.com yg berani kasih hadiah Gadget Gratis tiap minggunya. Jadi buruan join dan daftar disini ardilesmetro.com. Caranya gampang aja beli sepatu dan sandal di website ardilesmetro.com , input Serial Numbernya dan mainkan Game Berhadiahnya seperti game bidbalang. Game ini yang paling seru dan yang paling di tunggu member KOAR soalnya tiap minggu bagi-bagi gadget keren. Eit….. bukan itu aja ada SN HOKI yaitu Serial Number yang kita input akan diacak dua kali seminggu untuk memenangkan berupa uang tunai. Dan bukan itu aja masih ada game TIM lagi tiap minggu nya bagi2 uang tunai 200.000 untuk 2 member yang beruntung. Caranya cukup gampang tekan TIM bersamaa dengan member seprovinsi dalam waktu 10 detik secara bersamaan dan menjuarai di TIM. Dan masih banyak even yg di adakan di ardilesmetro.com . Jadi tunggu apa lagi? Langsung klik aja… Saya sudah membuktinya kan…


Review dari Rey_Samudra #1

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Itulah kiranya yang saya alami setahun yang lalu. Tapi jatuh cinta saya bukan dengan yang namanya manusia melainkan dengan salah satu brand lokal yang keren sekali lewat program bid balangnya. Selain itu di website resmi Ardiles saya juga bisa melihat berbagai koleksi seperti sepatu keren, sandal keren, Sepatu Pria, sepatu wanita, sepatu sekolah, Game Seru, Game berhadiah, dan Gadget Gratis. Kalau kebetulan mau beli sepatu kan tinggal cari saja di websitenya.

Pernah saya coba ikutan even BID Balang (Bid Barang Lelang). Namun hingga detik ini saya belum berhasil memenangkannya, karena kalah moment saja bisa sia-sia. Selanjutnya ikutan event SN Hokki. Namun karena saya dapat musibah dan tidak tahu kemana kartu dan sepatunya terselip (dicuri orang sepertinya), jadi otomatis saya tidak tahu apakah nomor saya menang atau tidak hingga detik ini. Padahal mupeng juga dengan hadiah uang tunainya.

Adalagi even Detektif Ardiles Metro. Tebakan sih selalu ikut cuma menangnya saja yang tidak pernah karena tebakan saya tidak tepat hehehe. Selain itu ada juga even Tombol Indonesia Makmur (TIM). Namun tiap mau ikutan saya bingung dan tidak tahu siapa aja member yang satu daerah. Jadi single deh. Gimana bisa menang hehehe

Terakhir ada event Anda Begitu Berharga. Di setiap bulan itu akan diacak dan dipilih satu member beruntung buat mendapatkan hadiah sepasang sepatu gratis dari Ardiles. Dan mungkin memang belum rizki saya untuk memenangkan hadiah di bulan Januari xixixixi karena ketika Januari pasti saya lupa mendaftar karena sibuk dengan kerjaan.

Begitulah kisah saya ketika mengikuti even Ardiles. Kesimpulannya sich zonk karena memang tidak fokus. Tapi mungkin kalau bisa fokus juga bisa memiliki hadiah kerennya. Untuk kamu yang ingin mencoba peruntungan silahkan saja daftar Daftar Disini. Disana kalian langsung saja mendaftar ya? Bisa juga ikutan event seo. Selamat mencoba dan selamat bergabung di Ardiles.


Review dari Mumut Fortuna #1

Kami berdua kompak pakai sandal yang dibeli dari @ardiles_metro loh. Sandal yang aku pakai type Elok Color Black dan yang dipakai anakku type Kilau color purple kesukaannya. Harganya sangat terjangkau hanya Rp.61.800 untuk type elok bernilai 50 poin tersedia dalam warna (black, burgundy, brown, dan violet) sedangkan type kilau khusus kids atau anak-anak harganya Rp.53.800 saja tersedia warna (black, purple, brown, dan burgundy) bernilai 50 poin juga. Jadi buat calon member ataupun sudah member yang mau beli #sandal Ardiles bisa langsung ke web ardiles www.ardilesmetro.com Yang belum member bisa daftar dulu ya :) Sudah dapat produk keren, harga terjangkau, juga dapat Serial Number yang bernilai poin untuk bisa ikut bermacam-macam Game Seru Game Berhadiah sampai dapat Gadget Gratis


Review dari Mas Tanto#1

PS4 hadiah game berhadiah Bid Balang Ardiles, even yang rutin jadi agenda setiap minggu bagi member2 ardiles yang cukup menantang, menguji kesabaran, ketahanan stamina dan konsisten dalam menekan tombol bid setiap 5 menit.

Game seru bid balang dimulai hari sabtu pukul 12.00 WIB dan berakhir hari Jumat pukul 21.00WIB. Bid balang ini menggunakan sistem point yaitu akumulasi poin dari pembelian sandal keren dan sandal keren ardiles baik tipe sepatu pria maupun sepatu wanita. Seberapa banyak jumlah poin yang kita punya maka sampai disitu nanti kita bisa ngebid. Ya semakin banyak poin semakin besar peluang menangnya.

Yang berminat ikut bisa daftar dulu menjadi member ardiles di https://ardilesmetro.com/index.php?page=propam&menu&id=Mas+Tanto Lakukan pembelian di web ardiles untuk mendapatkan serial number yang disertakan dalam setiap item sepatu href=https://ardilesmetro.com/index.php?page=gallery&p&kat=1 target=“_blank”>sepatu dansandal keren ardiles. Kumpulkan poin sebanyak2nya biar bisa ikut ngebid2. Ikuti game serunya dapetin Gadget Gratis dan hadiah2 keren lainnya. Saya sudah membuktikannya.


Review dari Lilis Jamilah #1

Tidak mudah memang untuk memulai dan menentukan jenis usaha yang kita jalani, dengan segala keterbatasannya, baik dari segi keterbatasan waktu usaha maupun dengan permodalan usaha, akan tetapi pada waktu itu saya hanya sekedar iseng untuk mengikuti even-even game berhadiah yang diselenggarakan oleh Sepatu Ardiles Metro, setelah mempelajari akhirnya saya memutuskan untuk lebih serius dalam memulai usaha sepatu ini, awalnya saya membeli sepatu untuk di gunakan sendiri oleh saya dan anak saya, dengan berbekal membeli sepatu keren saya mendapatkan poin untuk mengikuti even lelang yang diselenggarakan oleh Sepatu Ardiles metro, setelah sekian lama mengumpulkan poin akhirnya saya coba-coba untuk mengikuti even balang dan setelah mengikuti balang saya pun kalah hehe…

Tetapi dengan keyakinan bahwa usaha ini bisa menguntungkan akhirnya pada minggu-minggu seterusnya saya mengikuti Balang (game berhadiah ) kembali dan waktu itu saya masih ingat pada pergantian tahun, saya pun mulai merasakan hasil jeri payah dari usaha dan tentunya pembelian sepatu ardiles metro, saya mendapatkan koin emas yang jika dinominalkan kurang lebih senilai Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah).

Bagaikan mendapat bantuan dana dari sepatu ardiles metro akhirnya saya putuskan untuk lebih memperdalam usaha sepatu ardiles metro, awalnya saya menghubungi dan mendatangi saudara-saudara dekat untuk membeli sepatu dengan menawarkan bebagai keuntungan yang akan diperoleh dalam setiap pembelian sepatu ardiles metro, dan mendapatkan sambutan yang baik dari keluarga serta saudara, mereka pun akhirnya memesan sepatu untuk mereka gunakan sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk lebih serius terjun dalam usaha sepatu ardiles metro karena sudah terbukti bahwa ini adalah usaha yang layak untuk dijadikan bisnis di masa depan.


  • prev
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • next