Review dari LilisAngrayani #2

#‎edisi‬.berbagi.sedikit.informasi.mengenai.ArdilesMetro Ardiles Metro merupakan salah satu program dari Ardiles untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada konsumen setianya yaitu KOnsumen ARdiles. Nilai tambah yang diberikan Ardiles Metro kepada KOAR adalah voucher di dalam box sepatu dikenal dengan Serial Number (SN) yang nantinya menjadi kunci para KOAR untuk mengikuti dan memenangkan semua game seru dan game berhadiah di websitenya www.ardilesmetro.com. SN merupakan modal untuk mengumpulkan Gold Poin yang KOAR gunakan untuk memainkan game-game di web.nya diantaranya: * Bid Balang yang merupakan even lelang berhadiah Gadget Gratis, kamera, dll * Detektif Ardiles Metro, disini KOAR diajak untuk menjadi seorang detektif yaitu dengan menebak sepatu terlaris setiap bulannya. Tak hanya itu SN yang sudah kita input pun bila beruntung bisa menjadi SNHokki yang berhadiah Rp. 300.000,- bahkan bisa lebih. Jadi pastikan selalu kunjungi www.ardilesmetro.com terutama Rabu dan Sabtu untuk mengecek SN KOAR. Makanya yang belum daftar, ayo buruan daftar jadi membernya bisa melalui link https://ardilesmetro.com/index.php… jangan lupa like Sepatu Ardiles METRO yah dijamin deh gak bakalan rugi, malahan untungnya berlipat-lipat lho !!! :-)


Review dari Laluijtihadi #5

Ini member saya yg baru2 ini memenangkan event endorse dimana pada event ini di bagi menjadi 3 kategori. 1. kategori full body 2. kategori close up 3. kategori like terbanyak Dan memberku ini bisa menyabet juara di kategori 2 (Close Up). Sungguh sangat membanggakan dari karya dan kerja keras member yg satu ini. 1. Dari penyediaan sepatu keren untuk foto 2. Pencarian ide fotografernya 3. Mencari lokasi yg pas buat tema fotonya Yah....pokoknya sangat bersemangat sekali untuk mengikuti event endorse ini. Dan yg sangat membanggakan dari event Model Endorse ini yg juara di masing2 kategori akan mendapatkan kontrak dari Ardiles Metro dg nilai kontrak yg lumayan pastinya. Cita2 jadi model kapan lagi kalau bukan di Ardiles Metro. ‪#‎sepatu keren ‪#‎sandal keren ‪#‎eventendorse‬ ‪#‎Game Seru ‪#‎Game Berhadiah ‪#‎gatgetkeren‬ ‪#‎eventABB‬ ‪#‎eventTIM‬ ‪#‎bidbalang‬


Review dari Daffa #2

Ini penampakan hadiah utk minggu ini browwww ,,A8 lohhh kereen kan,karene itu gak rugi ,kalau kalian mau gabung jadi membernya Ardiles,pasti banyak keuntungan yg didapat,mulai dri pembelian sepatu keren dan sandal keren, yg ada Serial Numbernya,dan yg setiap rabu dan sabtu akan diundi,utk mendapatkan uang senilai 300 rb,,bahkan bisa bernilai jutaan rupaih,kalau tdk ada yg klaim,,blm dri Game Berhadiahnya dri Bid Balang yg diadakan setiap sabtu,seperti sabtu ini ,,ada A8 yg d perebutkan oleh KOAR (Konsumen Ardiles Metro) ,,serta banyak lagi hadiahnya seperti laptop,smartphone,kamera,serta PS4,bahkan bocoran dri Ardiles dipembukaan awal ada iphone 6 s lohh browww,,Wowwww....... !!!!dan masih banyak lagi hadiah yg akan diperebutkan,jika kalian gabung jadi member,eenakkk kan !!?????,utk hadiah dri A8 ini ,,istri saya sudah pernah mendapatkan,,sekali lagi maaf bukanya sombong,,biar kalian yakin aja kalau ini benar benar kenyataan. Segerah yook bergabung jdi member ardiles,.......Gratiis lohhhh ‪#‎GameBerhadiah‬ ‪#‎KataCintaUntukArdiles‬ ‪#‎BidBlang‬


Review dari Wuxingxing #2

Bulan depan sudah masuk lebaran dan tahun pelajaran baru lo. Belum beli sepatu dan sandal? Atau Masih Binggung mau beli sepatu/sandal buat lebaran sama sepatu untuk anak sekolah?
Sekarang sudah ada toko sepatu online ardilesmetro.com teredia sepatu pria, sepatu wanita, sepatu sekolah, dan sandal keren dh yok langsung aja masuk di ardilesmetro.com. Silakan di lihat-lihat,pilih-pilih sepatu dan sandalnya tersedia fitur 360º lo. Jadi customer dapat melihat bagian depan, samping, dan belakang sepatu. Dan juga tersedia Fitur ZOOM di halaman GALLERY yang membuat member dapat melihat secara detail bagian-bagian sepatu. Jadi tunggu apa lagi langsung masuk dan join di ardilesmetro.com tidak bakalan rugi dh jadi member ardilesmetro.com dan di jamin untung. Soalnya banyak event2 yang akan diadakan di ardilesmetro.com


Review dari Pipit Husada #2

Ini sepatu keren gratis 100% kedua yang aku peroleh dari Sepatu Ardiles METRO, tapi yang ini pakai usaha :D waktu itu ada event #ultahardilesmetro jadi aku ikutan ngebid tapi jangka waktunya tidak lama seperti event bid balang yang susah dan lama. aku masih inget betul pas bulan puasa juga tahun lalu karena aku ngebidnya pas gag puasa :P wkwkwkwk. sepatu keren ini jenis sepatu pria type Parkour harga Rp.189.900 (190 Point). Beberapa kali ikut bid bara membara kalah, lalu berdamai dengan diri sendiri memilih kelas yang dibawahnya hari berikutnya yaitu bid bara panas akhirnya goal juga. Bisa buat pengalaman banget ikut ngebid :)
Jadi member ardiles itu banyak banget keuntungannya, apalagi kalau sdh melakukan pembelian produk pasti dapat serial number yang bisa jadi tiket ikut hampir semua event Game berhadiah di ardiles.
jadi belum terlambat yang belum jadi member, buruan gabung di ww.ardilesmetro.com yang area jateng bisa ikut gabung game seru pencet2 tombol TIM biar dapetin uang tunai 100rb .Dikit sih,tapi dari sedikit2 lama2 jadi bukit ;)
#katacintakuuntukardilesmetro