FYI mengenai bahan Thermo Plastic Rubber

Kalau bicara soal material Canvas, PU Leather, Mesh dll pasti sudah familiar ya kalian, apalagi kalau sering memperhatikan material apa yang digunakan untuk sepatu yang akan kita beli. Tapi udah tau belum nih soal material untuk sol sepatu? Pasti banyak dari kalian yang belum mengerti kan? Nah simak baik-baik artikel ini sampai akhir ya karena akan mimin jelaskan salah satu material sol nih yang digunakan oleh sepatu Ardiles.

Nah, kebanyakan sol sepatu Ardiles menggunakan bahan "Thermo Plastic Rubber" atau biasa di singkat dengan TPR loh teman-teman. Ada yang udah pernah denger belum nih ? Jadi TPR ini adalah sol sepatu yang terbuat dari campuran plastik dan rubber yang dipanaskan lalu di cetak. Keunggulan dari bahan TPR sendiri ada banyak, diantaranya

  1. Kuat dan aman dari bahan tajam.
    Campuran dari kedua bahan plastik dan rbber dapat membuat sol ini menjadi kuat dan sangat cocok untuk aktivitas outdoor.
  2. Anti selip atau licin.
    Sudah bukan rahasia lagi kalau sol dengan bahan TPR ini memang anti slip atau licin, jadi aman nih buat yang punya aktivitas padat yang mengharuskan kesana-kemari tanpa takut terpeleset karena didukung dengan sol sepatu yang anti slip dan licin.
  3. Bahan juga dipakai untuk produksi ban.
    Ternyata bahan TPR in juga biasa digunakan untuk pembuatan ban loh teman-teman, jadi memang jelas kalau bahan TPR ini sangat worth-it untuk digunakan sebagai penunjang aktivitas kita dengan berbagai cuaca di luar ruangan.

Jadi, sudah punya belum nih sepatu dengan bahan Thermo Plastic Rubber (TPR) ? Sekarang jadi sedikit lebih tau kan mengenai bahan yang biasa digunakan untuk sol sepatu. Untuk membuat kalian lebih punya gambaran mengenai sol TPR ini, nih mimin kasih beberapa foto sol sepatu dengan bahan TPR di atas ini.

Sudah tidak bingung lagi kan seperti apa sol dengan bahan Thermo Plastic Rubber, kalau dari kalian ada yang belum mengerti dan mau bertanya bisa langsung komen dibawah ya. Terima kasih yang sudah mau mampir kesini untuk membaca, sampai bertemu di artikel selanjutnya.


Sumpah Pemuda Bagi Generasi Millenial

    Pada tanggal 28 Oktober 2019 besok diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda di Indonesia. Sebagai anak muda Bangsa Indonesia gimana nih temen-temen? Di era millenial seperti sekarang ini memang membuat anak muda zaman sekarang sangat berbeda dengan anak muda pada zaman sebelum kemerdekaan dulu. Anak zaman sekarang yang sudah sangat bersahabat dengan teknologi canggih saat ini lebih suka untuk asyik dengan hidup dan dunianya sendiri, berbeda dengan pemuda zaman dahulu yang mampu mencatat perjuangannya hingga menjadi hari yang sampai sekarang dikenang oleh sejarah. Eits tapi bukan berarti pemuda zaman now tidak mampu membuat prestasi atau aksi ya untuk Bangsa Indonesia.

    Belum lama ini, dalam aksi demo pengesahan RUU banyak sekali pemuda Indonesia bersatu untuk menyuarakan kemauan dan keinginannya demi kebaikan Bangsa Indonesia. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa pemuda millenial masih memiliki keperdulian dengan Bangsanya seperti pemuda di zaman sebelum kemerdekaan dulu dalam memperjuangkan kehendaknya. Dan kemajuan teknologi yang sangat pesat juga tidak bisa kita hindari begitu saja. Karena dengan ini nantinya anak-anak muda yang sudah sangat familiar dengan teknologi dapat ikut berkontribusi untuk membangun Bangsa tetapi dengan cara mereka masing-masing. Kemudahan dalam mengakses internet seperti social media akan membuka peluang-peluang baru dalam bidang bisnis misalnya transaksi jual beli online, media influencer, atau content creator yang mana bidang tersebut sangat digemari oleh para pemuda millenial.

    Dalam bidang ekonomi, generasi milenial memunculkan potensi dirinya sebagai interpreneur. Generasi milenial juga mulai sadar akan kelemahan diri yang harus diperbaiki dan potensi diri yang harus dikembangkan karena mereka sadar bahwa diluar sana banyak pemuda yang mempunyai potensi yang tidak kalah hebat dari dirinya sehingga terbangun jiwa kompetitif dalam berfikir dan bertindak. Didukung dengan teknologi digital yang mereka manfaatkan untuk menggali informasi sekaligus memperluas partnership dalam membangun sebuah bidang usaha. (Credit : UMM)

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara berpandangan bahwa berbeda memaknai sumpah pemuda di zaman sebelum kemerdekaan. "Kalau dulu berjuang semuanya untuk satu Indonesia. Sekarang anak-anak muda ini diberi kesempatan untuk lebih luas untuk menjadi ekosistem dari perkembangan ekonomi digital menjadi startup," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara kepada Okezone.com. (Credit : Okenews) Sekarang juga banyak sekali diciptakan startup di Indonesia dan pendirinya kebanyakan adalah anak-anak millenial. Meskipun tingkat kegagalan start up masih sangat tinggi, tetapi mereka akan selalu berusaha menemukan solusi dan inovasi untuk dapat mengembangkannya karena mereka para pemuda millenial ini sedang bekerja dengan bidang yang memang mereka gemari atau bisa dikatakan sedang asyik dengan dunia yang mereka sukai.

    Meski dihadapkan dengan berbagai tantangan dan permasalahan baru bagi generasi milenial, mereka harus tetap menjaga semangat Sumpah Pemuda sebagai roh perjuangan yang pernah diikrarkan oleh pemuda-pemudi Indonesia pada tanggal 28 Oktober 1928 yang mengaku bertumpah darah satu, tanah air Indonesia, berbangsa satu, Bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.

Semangat para pemuda-pemuda Indonesia!


Open COD Sepatu Ardiles Surabaya

Di era yang serba modern ini, sekarang banyak sekali layanan shopping online yang bermacam macam dimana pastinya bertujuan untuk mempermudah proses jual beli antara penjual dan pembeli. Kalian termasuk yang sudah ikut merasakannya atau belum nih layanan serba canggih seperti sekarang? “Layanan seperti apa nih maksudnya min?” Oke simak terus artikel satu ini ya baca sampai habis.

Saat ini kita sering sekali membeli segala kebutuhan melalui online shopping, betul teman-teman? Sebagian orang memilih online shopping karena memang tidak ribet, mempersingkat waktu, terkadang promo yang diberikan lebih menarik dan berbagai alasan lainnya. Dalam proses checkout biasanya kita diberikan beberapa alternatif metode pembayaran. Ada yang melalui debit card, ataupun juga menggunakan Cash On Delivery atau biasa disebut COD. Nah kali ini mimin mau membahas layanan COD ini nih, banyak loh keuntungan yang kalian dapat ketika COD diantaranya :

  1. Lebih dipercaya
    Salah satu masalah yang sering dialami oleh pembelian secara online adalah keamanan apalagi jika produk atau barang dijual secara online. Apakah barang yang mereka pesan itu benar-benar sampai atau setelah uang dikirimkan, ternyata barangnya palsu. Hal itulah yang membuat COD lebih mudah dipercaya karena konsumen baru akan membayar ketika barang sudah sampai dan terima dengan baik oleh konsumen. Jika konsumen senang, tentu pihak yang paling diuntungkan adalah pemilik toko. Nama baik pemilik toko akan meningkat karena konsumennya akan percaya, dan bisa merekomendasikannya kepada orang lain juga.
  2. Proses yang Mudah
    Membayar dengan sistem COD ini tentu saja lebih mudah, karena konsumen tidak perlu melakukan pembayaran melalui pihak lain lagi seperti bank. Dengan COD konsumen langsung dapat membayarkan uang yang dimilikinya secara langsung pada kurir atau ketemu langsung dengan penjualnya.
  3. Terjamin
    Bisa dipastikan pemilik toko yang menyediakan sistem pembayaran COD bukanlah penipuan. Karena adanya jaminan pembayaran dilakukan pada saat barang sampai. Sehingga konsumen lebih yakin dan hal itu bisa menjadi jaminan bagi konsumen untuk benar-benar memastikan bahwa barang yang dibelinya tidaklah palsu. Begitupun dengan pemilik toko, konsumen dijamin lebih puas dengan layanan yang diberikannya ini. Jika konsumen tidak puas dengan barang yang dikirim, maka barang tersebut bisa langsung dikembalikan atau ditukar. Cepatnya proses inilah yang sejatinya membuat konsumen menjadi puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemilik toko.

Nah sekarang kalian sudah tau ya apa saja keuntungan yang didapatkan dari layanan COD ini, pasti kalian juga mulai bertanya-tanya nih “Apakah Ardiles Metro juga menyediakan layanan COD?” Jawabannya adalah YES! Kita menyediakan layanan COD melalui marketplace atau COD langsung di Kota Surabaya juga loh temen-temen. Kalau kalian ingin membeli sepatu Ardiles Metro dengan pembayaran COD di Kota Surabaya ikuti rules dibawah ini ya :

  1. Pertama, pilih sepatu Ardiles yang kalian ingin beli di web ardilesmetro.com.
  2. Konfirmasi ke admin melalui whatsapp Ardiles Metro atau chat langsung di website kalau kalian ingin melakukan COD.
  3. Sebutkan ke admin Sepatu, Warna, dan Ukuran yang dipilih, harus ditulis jelas ya agar admin bisa menyiapkan terlebih dahulu sepatu yang kalian beli.
  4. Jika admin telah menginfokan jika stock sepatu yang akan kalian beli ini READY, lalu COD bisa dilakukan di Kantor Ardiles Metro Surabaya atau tempat yang disepakati. *hanya daerah Surabaya
  5. Oh iya COD hanya bisa dilakukan H+1 setelah tanggal request kalian ya.

Mudah kan? Bonusnya kalian bisa langsung mencoba sepatunya secara langsung nih jadi tidak perlu takut lagi kebesaran atau kekecilan lagi deh sepatunya. Kalian juga bisa request pilih 2 size sepatu kalau misalnya tidak yakin dengan ukuran mana yang sekiranya pas buat kalian. Menguntungkan sekali kan layanan COD ini temen-temen. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan membantu ya. Tungguin artikel-artikel lain yang pastinya informatif.

Thanks you!


TREND SEPATU COWOK MASA KINI

Bukan cuma cewek aja nih yang bisa kelihatan stylish, tapi cowok juga bisa tampil stylish dengan fashion-item andalan, sepatu misalnya. Nah kalau bicara soal sepatu, kebanyakan pasti sebagian besar cowok suka sepatu sneakers, bukan begitu? Kenapa sih selalu jadi favorit banyak orang, ada yang tau kira-kira? Yes betul, karena sepatu sneakers ini tak lekang oleh waktu banget modelnya.

Sneakers emang sudah jadi favorit bagi kebanyakan orang karena memang sangat nyaman dan enak dipakai dan tentunya cocok untuk segala suasana dan usia. Sepatu Ardiles juga punya banyak sekali koleksi sepatu sneakers loh temen-temen. Sepatu Sneakers sendiri umumnya dibuat dari bahan canvas, jeans, tweed dan PU Leather yang mana bisa membuat kesan yang casual atau santai tapi tetap terlihat oke.

Sebenarnya, kalau bilang soal trend sepatu cowok nih ada banyak yang akan kalian temui, mulai dari yang model boots sampai yang lagi ngetrend sekarang yaitu sepatu dengan model yang besar.Tapi sepatu sneakers lah yang paling timeless atau tidak lekang oleh waktu modelnya dan selalu banyak peminatnya. Outfit apapun akan tetap masuk aja kalau kalian padukan dengan sneakers, setuju? hehehekira-kira mana nih Sepatu Ardiles yang jadi favorit kalian? Sebagian besar produk Sepatu Ardiles adalah sneakers loh temen-temen. Coba deh kalau temen-temen mengikuti para fashionman yang ada di instagram, kalian bisa melihat sepatu yang banyak mereka pakai adalah sneakers. Dari yang berwarna netral hingga colorfull, polos sampai yang bermotif, produk lokal ataupun international. Para influencer ini kerap sekali menggunakan sneakers sebagai penunjang penampilan mereka. Baik outfit mereka yang casual ataupun formal sebagian dari mereka pasti ada yang tetap setia memilih sneakers sebagai sepatu pilihannya.

Untuk kalian yang masih bingung nih menentukan sepatu apa yang cocok buat kalian, coba kalian kepoin Sepatu Ardiles deh di website. Sepatu Ardiles ini punya banyak sekali sepatu sneakers yang modelnya udah mengikuti style masa kini, misalnya nih ada Sepatu Ardiles Oldham Reborn, Sepatu Ardiles BlackVille, Sepatu Ardiles Madeira, Sepatu Ardiles Oldham Kanon, dan Oldham Brush mereka ini adalah beberapa sepatu ardiles model terbaru.

Sudah berapa banyak nih sneakers yang kalian punya? komen dong di kolom komentar. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya buat kalian, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya


HOW TO STYLE OVERSIZED BLAZERED

Blazer! Saat mendengar kata blazer, apa yang ada di benak kalian? "pakaian buat pergi ke acara resmi? Interview kerja? atau mau dipakai buat kerja" sekarang sudah banyak sekali blazer diproduksi dengan "color and pattern" bermacam-macam. Motif checked pattern misalnya yang tidak lekang oleh waktu, banyak sekali fashion people yang menyukainya. Gimana? Udah ada bayangan belum mau styling outfit kamu dengan oversize blazered? Baca artikel ini sampai habis ya temen-temen.

Oke, setelah menyimak artikel ini engga perlu ragu lagi ya temen-temen kalau mau pake blazer, karena blazer juga bisa jadi outfit yang casual kalau kita mix and match. Are you ready?

LOOK 1 - Casual Look

Untuk mendapatkan look yang casual meskipun memakai blazer kalian bisa memadukan dengan celana jeans dan sneakers, untuk sepatu sneakers kalian bisa memakai Sepatu Ardiles "Dominic" Putih Biru sebagai contohnya. Untuk top kalian bisa memakai white-shirt atau pun long-shirt. Dan jangan lupa pakai sling bag juga untuk melengkapi look kamu. Look ini cocok untuk hangout sama temen kalian tapi dengan penampilan yang lebih chic and fun.



LOOK 2 - Formal Look

Untuk mendapatkan look yang formal kalian bisa memadukan oversized blazer motif checked pattern kalian dengan pleats-skirt ataupun midi-skirt dan memakai flat shoes misalnya kalian bisa memakai Sepatu Ardiles "Frisian" warna White Black ataupun heels untuk kesan formal tapi tetap manis look-nya. Dan jangan lupa lagi, pakai sling bag atau cluth bag yang kalian punya. Look ini cocok untuk datang ke acara yang lebih formal, acara pesta atau pertemuan bisnis misalnya tapi dengan penampilan yang lebih elegant.


Dua outfit idea diatas bisa jadi referensi buat kalian yang masih suka bingung mau pakai blazer tapi tidak mau terlihat terlalu formal dan kaku. Semoga bermanfaat ya temen-temen.


  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • 11
  • 12
  • 13
  • 14
  • 15
  • 16
  • next