MEKANISME BID BALANG SPESIAL iPhone7

Aturan Main Bid Balang Special iPhone7

  1. Sistem permainan Bid Balang Spesial iPhone7 adalah mengumpulkan Skor Bid terbanyak.
  2. Jadwal Bid Balang Spesial iPhone7:
    • Dimulai pada Rabu, 14 Juni 2017 pukul 00.10, dan
    • Ditutup pada Selasa, 20 Juni 2017 pukul 23.50.
  3. Bid Balang Spesial iPhone7 Ardiles Metro diadakan selama 7 hari dan hanya ada satu pemenang.
  4. Peserta yang mengikuti Bid balang Spesial iPhone7 tidak bisa mengikuti Bid Balang harian atau sebaliknya.
  5. Peserta Bid Bid Balang Spesial iPhone adalah KOAR yang telah input Serial Number pada periode Januari 2017 sampai 20 Juni 2017.
  6. Tiket masuk untuk mengikuti Bid Balang adalah:
    • 100 Poin Gold.
    • 0 sampai 99 Gold Poin bagi yang saldo Poin Goldnya tidak mencukupi karena pernah digunakan untuk bermain/memenangkan Game berhadiah baik TIM/Bid Balang Reguler.
      *bagi poin dibawah 100 dengan syarat ketentuan.
  7. Gold Poin penge-Bid akan otomatis terpotong dan setelah menekan tombol masuk Bid Balang pada hari tersebut dan Gold Poin tidak akan kembali meskipun tidak main ataupun tidak menang Bid Balang.
  8. Hadiah Bid Balang adalah: iPhone 7 Jet Black.
  9. Maksimal jumlah menekan tombol akan sama bagi semua Bider:
    • Rabu sampai Jumat: per hari maksimal 36 kali menekan;
    • Sabtu dan Minggu: per hari maksimal 72 kali menekan;
    • Senin sampai Selasa: per hari maksimal 36 kali menekan.
  10. Dengan menggunakan Tombol MultiPoin, jumlah menekan tombol Bider otomatis lebih sedikit daripada jumlah tekan normal namun kesempatan Skor yang didapatkan tetap (antara 1—6) yang akan dikalikan banyaknya MultiPoin.
  11. Dengan jumlah menekan yang sama, para Bider memiliki kemungkinan memiliki skor yang sama besar. Jika terjadi skor yang sama besar maka Pemenang ditentukan dari skor terbesar saat tekanan terakhir.
  12. Pemenang Bid Balang adalah peserta yang paling banyak mengumpulkan Skor Bid tertinggi (Top Bidder) setelah penutupan pada setiap harinya atau peserta berikutnya jika Top Bidder sebelumnya gagal verifikasi.
  13. Member Referral atau member yang mengajak pemenang untuk bergabung bersama Ardiles Metro tidak akan mendapatkan komisi pada game ini.
  14. Pemenang Bid Balang yang tidak bisa memenuhi syarat pemenang atau ditemukan ada kejanggalan maka pemenang dialihkan ke Top Bidder berikutnya (Gold Poin akan dinolkan dan akun akan diblokir jika terbukti terjadi masalah atau kejanggalan).

Syarat Khusus Peserta dan Pemenang New Bid Balang 2.0

  1. Penge-Bid adalah KOAR Ardiles Metro yang telah mengisi identitas di Profil member dengan lengkap dan benar serta sudah melakukan Login.
  2. Penge-Bid harus memiliki KTP saat mengikuti dan memenangkan Bid Balang.
  3. Penge-Bid yang Poin Goldnya kurang dari 100 wajib mendaftarkan diri di FP Admin Ardiles Metro (Facebook, twitter, ataupun Instagram) kemudian share postingan dan tag ke lima temannya yang ingin punya iPhone 7).
  4. Pemenang Bid Balang harus bisa dihubungi maksimal 3 x 24 jam dari waktu verifikasi pemenang yaitu pada tanggal 10 Juli 2017.
  5. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan identitas dengan lengkap dan benar.
  6. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan syarat pemenang dengan benar seperti semua Serial Number yang sudah di-input pada periode Januari sampai Juni 2017, foto KTP, email, dan terutama Kode PIN.
  7. Pemenang wajib memberikan review semua aplikasi Ardiles Metro di Play Store.
  8. Pemenang Bid Balang wajib menggunakan Foto Profil pemenang di facebook-nya minimal selama seminggu.
  9. Balang yang sudah dimenangkan tidak bisa ditukar ataupun diuangkan kecuali ada kendala pengiriman dari Ardiles Metro.
  10. Pemenang Bid Balang yang sudah menerima hadiah Balangnya wajib mengirim testimoni (teks dan foto bersama hadiah Bid Balang) di pesan testimoni dan juga di wall facebook-nya.
  11. Ardiles Metro tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan pemenang Bid Balang kecuali tiket masuk berupa Gold Poin.
  12. Ardiles Metro berhak mendiskualifikasi peserta Bid Balang hingga memblokir akun jika ditemukan terjadi masalah atau kejanggalan dalam bentuk apapun.
  13. Keputusan Ardiles Metro tidak dapat diganggu gugat dan pada pertimbangan tertentu dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mekanisme NEW BID BALANG (Pilih Sendiri Hadiahmu)

Aturan Main New Bid Balang 2.1

  1. Sistem permainan Bid Balang sekarang mengumpulkan Skor Bid tertinggi.
  2. Akan ada 3 paket Bid Balang :
    • Paket 1: untuk main satu hari.
    • Paket 2: untuk main empat hari berturut-turut
    • Paket 3: untuk main tujuh hari berturut-turut
  1. Tiket masuk untuk mengikuti Bid Balang adalah:
    • Paket 1: 50 Gold Poin.
    • Paket 2: 100 Gold Poin
    • Paket 3: 150 Gold Poin
  1. Pemain (bider) dapat memenangkan Bid Balang maksimal sebanyak 7 kali secara berturut-turut dalam satu pembelian tiket.
  2. Gold Poin pemain akan otomatis terpotong sesuai harga paket yang dipilih dan Gold Poin tidak akan kembali meskipun tidak main ataupun tidak menang Bid Balang.
  3. Waktu main Bid Balang adalah: Setiap hari mulai pukul 00.10 sampai 23.50.
  4. Hadiah Bid Balang adalah:
    • Senin—Jumat: 50 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp500.000,00 per hari
    • Sabtu dan Minggu: 125 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp1.250.000,00 per hari
    • Jika menang semua hari: 500 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp5.000.000,00
  1. Pemenang Bid Balang dapat memenangkan Bid Balang pada hari apapun dengan batas hadiah kemenangan berupa voucher Kaupuas.com per periode maksimal Rp.5.000.000.
  2. Penmain Bid Balang boleh memulai nge-Bid (tekan tombol) pada waktu kapanpun sesuai dengan waktu Bid Balang asalkan telah membayar tiket masuk.
  3. Pemain Bid Balang hanya bisa nge-Bid pada waktu 5 menit setelah dia nge-Bid sebelumnya.
  4. Pemain Bid Balang hanya berhasil menekan tombol Bid jika telah menekan salah satu dari 5 tombol dan menyelesaikan captcha dengan benar.
  5. Skor yang didapatkan setiap menyelesaikan pertanyaan dengan benar adalah 1 sampai 6.
  6. Maksimal jumlah menekan tombol akan sama bagi semua pemain Bid Balang:
    • Sabtu dan Minggu: per hari maksimal 72 kali menekan;
    • Senin—Jumat: per hari maksimal 36 kali menekan.
  1. Dengan jumlah menekan yang sama, tiap pemain memiliki kemungkinan menang sama besar. Pemenang adalah yang mendapatkan skor tertinggi.
  2. Pemain bid balang yang sering beruntung menekan tombol New Bid Balang berisi 6 Skor Bid akan otomatis mempunyai kesempatan lebih banyak menjadi juara (Top Bidder).
  3. Pemenang Bid Balang adalah peserta yang mengumpulkan Skor Bid tertinggi (Top Bidder) setelah penutupan pada setiap harinya atau pemain berikutnya jika Top Bidder sebelumnya gagal verifikasi.
  4. Jika ada dua pemain Bid Balang mengumpulkan Skor Bid yang sama tinggi di penutupan Bid Balang maka yang mendapatkan Skor Bid akhir tekan terbesar (antara 1—6) menjadi pemenangnya.
  5. Poin Gold tidak akan hilang selain digunakan untuk membayar tiket masuk Bid Balang. Pemenang Bid Balang yang tidak bisa memenuhi syarat pemenang atau ditemukan ada kejanggalan maka pemenang dialihkan ke Top Bidder berikutnya (Gold Poin akan dinolkan dan akun akan diblokir jika terbukti terjadi masalah atau kejanggalan).

Syarat Khusus Peserta dan Pemenang Bid Balang 2.1

  1. Pemain Bid Balang adalah Konsumen Ardiles (KOAR) yang telah terdaftar di Ardiles Metro, untuk mendaftar silahkan kunjungi link berikut Daftar
  2. Pemain juga harus memasukkan Serial Number (SN) dan mengisi identitas lengkap dan benar.
  3. Pemain Bid Balang harus memiliki KTP saat mengikuti Bid Balang, minimal 17 tahun dan jika umur diatas 50 tahun akan ada syarat tambahan jika memenangkan Bid Balang.
  4. Pemenang Bid Balang harus bisa dihubungi maksimal 3 x 24 jam dari penutupan Bid Balang.
  5. Pemenang Bid Balang hanya dihubungi/diverifikasi sekali jika memenangkan Bid secara berturut-turut selama 1 minggu.
  6. Pemenang Bid Balang wajib memiliki jumlah pertemanan minimal 50 orang di media sosial.
  7. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan syarat pemenang dengan benar seperti Serial Number yang sudah dimasukkan, foto KTP, email, dan foto bersama sepatu.
  8. Pemenang Bid Balang yang total hadiah telah 5.000.000 , maka pemenang tidak bisa mengikuti Bid Balang sampai periode selanjutnya dengan batas tunggu minimal 3 bulan dari waktu yang ditentukan.
  9. Hadiah Bid Balang yang sudah dimenangkan akan berupa Voucher Belanja di Kaupuas.com tidak bisa ditukar ataupun diuangkan kecuali melalui marketplace online Kaupuas.com.
  10. Hadiah Bid Balang akan dikirim ke email pemenang dan harus diklaim dengan batas waktu 7 hari (sesuai syarat dan ketentuan di Kaupuas.com) dan tidak menjadi tanggung jawab Ardiles Metro jika voucher tidak berhasil diklaim melebih batas waktu tersebut.
  11. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan via email dari Kaupuas.com jika voucher telah berhasil dikirim oleh Ardiles Metro.
  12. Pemenang harus terdaftar atau mendaftar sebagai member Kaupuas.com apabila ingin melakukan Klaim menggunakan email yang sudah terdaftar di ardilesmetro.com.
  13. Pemenang Bid Balang yang sudah menerima hadiah Balangnya wajib mengirim testimoni (teks dan screenshoot klaim voucher atau foto bersama hadiah yang dipilih) di pesan testimoni dan juga di wall facebook-nya.
  14. Ardiles Metro tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan pemenang Bid Balang kecuali tiket masuk berupa Gold Poin sesuai paket.
  15. Ardiles Metro berhak mendiskualifikasi peserta Bid Balang hingga memblokir akun jika ditemukan terjadi masalah atau kejanggalan dalam bentuk apapun.
  16. Keputusan Ardiles Metro tidak dapat diganggu gugat dan pada pertimbangan tertentu dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.


BISNIS ONLINE? JADI RESELLER ARDILES METRO SAJA

Memiliki waktu luang, selalu pegang gadget, dan ingin menambah pemasukan tiap bulannya? Sudah saatnya Anda bergabung menjadi Reseller Ardiles Metro. Ya, karena bisnis online shopping kini sangat menjanjikan. Melalui gadget dan internet, semua orang bisa bertransaksi dengan mudah dan cepat.

Ardiles Metro kembali mengadakan program Reseller. Program ini sudah ada sebelumnya dan sempat vakum. Kini, kerja sama dengan para Reseller kembali diadakan dengan keuntungan yang menarik tentunya.

Menjadi Reseller Ardiles Metro adalah pilihan yang patut dicoba. Mengapa, hal itu karena akan ada banyak pesanan sepatu yang datang mengingat even Bid Balang yang menggunakan poin sepatu Ardiles Metro kini diadakan dan dapat dimenangkan tiap hari. Jadi, tentunya akan ada banyak member yang membeli sepatu Ardiles Metro.

Keuntungan yang lain menjadi Reseller Ardiles Metro adalah:

  1. Dapat memilih tipe dan warna sepatu yang ingin dibeli (isi dus/12 sepatu sesuai warna yang dipilih).
  2. Mendapatkan diskon 25% dari harga satu dus sepatu yang dibeli.
  3. Mendapatkan diskon tambahan 3% dari total pembelian akhir (setelah didiskon) jika membeli lebih dari 3 dus sekaligus.
  4. Total pembelian reseller akan diakumulasikan dalam 6 (enam) bulan atau satu periode (Januari-Juni dan Juli-Desember). Apabila mencapai jumlah dus tertentu maka akan mendapatkan cashback dari total pembelian akhir dengan ketentuan:
    • 0 - 4 dus  0% dari total pembelian akhir
    • 5 - 9 dus  3% dari total pembelian akhir
    • 10 dus atau lebih  5% dari total pembelian akhir
  5. Cashback hanya dapat diklaim/dilakukan untuk belanja pada periode berikutnya.
  6. Fitur terbaru dari Reseller, Reseller bisa mendapatkan orderan dari www.ardilesmetro.com jika ada pembeli melalui website yang daerahnya dekat dengan Reseller dan sesuai stok sepatu yang dimiliki (dengan syarat ketentuan berlaku dari ardilesmetro).

Tertarik dengan besarnya diskon dan cashback yang bisa didapatkan jika menjadi Reseller? Segera bergabung menjadi Reseller Ardiles Metro dengan cara:

  1. Daftar menjadi KOARO di www.ardilesmetro.com.
  2. Beli minimal satu dus/12 pasang sepatu di www.ardilesmetro.com.

Mudah sekali bukan? Jangan lama-lama galaunya! Jika masih kesulitan di modal, Ardiles mempunyai program KOARO yang patut dicoba. Menjadi KOARO bisa ikutan program AM2 yang menambah pemasukan per bulan melalui referral atau ikut game Detektif Ardiles Metro dengan modal gratis namun hadiahnya puluhan juta rupiah.

Ambil keputusan bisnis Anda dengan segera bergabung menjadi KOARO ataupun Reseller Ardiles Metro untuk perlahan mewujudkan mimpi membuka TOKO SEPATU sendiri.


BID BALANG SPESIAL FULL TIME SERVICE

MARET 2017 kali ini ada yang spesial di game Bid Balang Ardiles Metro. Keseruan game berhadiah ini adalah Bid Balang akan dibuka nonstop 24 jam (kecuali Sabtu). Dengan spesial Full Time Service ini, kendala waktu dalam bermain Bid Balang dapat berkurang dan diharapkan dapat menambah antusias para Bider Ardiles Metro dalam memencet tombol Bid.

Hadiah-hadiah menarik pun akan kembali disuguhkan bagi para Bider. Gadget-gadget keren seperti laptop, kamera, tablet, dan smartphone dapat dibawa pulang oleh para Bider Ardiles Metro.

Secara keseluruhan, tidak ada perubahan mekanisme yang berarti kecuali waktu dan penentuan pemenang. Cara bermain yaitu menekan tombol berisi poin antara 1—6 dengan delay 5 menit akan tetap menjadi acuan permainan. Hadiah serta cara klaim juga tetap keren dan mudah banget bagi para Bider.

Beberpa mekanisme baru di Bid Balang Spesial Full Time Service ini adalah:

  1. Waktu Bid Balang adalah Sabtu pukul 12.00 sampai Jumat pukul 23.59.
  2. Maksimal jumlah menekan tombol akan sama bagi semua Bider:
    • Sabtu dan Minggu: per hari maksimal 72 kali menekan;
    • Senin—Jumat: per hari maksimal 36 kali menekan.
  3. Dengan jumlah menekan yang sama, per Bider memiliki kemungkinan menang sama besar. Pemenang adalah pemeroleh poin tertinggi.
  4. Jika pada penutupan ada dua Top Bider atau lebih dengan total Skor yang sama, maka pemenang adalah pemeroleh skor tertinggi (antara 1—6) waktu menekan terakhir tiap Top Bidernya
  5. Jika pada Poin 4 masih sama besar, maka program akan terus mencari secara otomatis skor tertinggi waktu menekan sebelumnya sampai didapatkan Poin yang berbeda.

Game Bid Balang spesial Full Time Service ini akan dilangsungkan pada dua minggu di awal Maret (tanggal 4—10 dan 11—17 Maret). Jika berhasil dan dirasa menjadi mekanisme bermainan yang paling menguntungkan bagi semua Bider, mekanisme ini akan digunakan pada Bid balang berikutnya.

Siap bermain dan menekan tombol Bid? Siapkan minimal 100 Gold Point sebagai tiket masuk dan pilih waktu ternyaman untuk bermain! Tetap semangat dan jadilah Top Bider di Bid Balang Spesial Full Time Service!


SHARE KARTU BANTUAN

Menyambut dibukanya sistem game terbaru, Ardiles Metro kembali mengadakan even keren berhadiah kartu yaitu “Share Kartu Bantuan 2”. Even baru ini dikhususkan bagi semua member KOARO maupun KOAR yang berminat untuk berafiliasi dengan Ardiles Metro di AM2 (Affiliate Marketer Ardiles Metro).

Mungkin masih banyak yang tanya apa gunanya punya Kartu Bantuan. Memiliki Kartu Bantuan dapat diartikan memiliki kesempatan untuk memenangkan game “Detektif Ardiles Metro”. Memenangkan game “Detektif Ardiles Metro” tentunya merupakan idaman banyak KOARO. Game tersebut idaman karena tanpa harus memiliki Poin Gold (hanya Poin Silver) bisa berhadiah total 5—20 jutaan per bulan.

Kembali pada even “Share Kartu Bantuan”, even ini memiliki 3 jenis paket. Paket A dan B memiliki hadiah yang sama. Paket C memiliki hadiah yang lebih banyak.

Paket A

Paket A merupakan paket yang sangat mudah diikuti. Pemenang paket ini adalah member KOARO yang memiliki desain Landing Page paling menarik. Syarat dan ketentuan khusus Paket A ini adalah:

  1. Aspek penilaian (konten yang menarik): a. Foto Profile b. Background c. Status d. Koleksi foto pribadi sepatu Ardiles e. Foto sepatu Ardiles yang disarankan
  2. Konten yang diunggah atau di-upload tidak boleh berbau kebohongan, pornografi, menyinggung SARA, menyinggung pihak manapun, ataupun mengancam kestabilitasan bangsa.
  3. Peserta yang memiliki Poin penilaian tertinggi (Landing Page paling menarik) berdasarkan dewan juri pada penutupan even akan mendapatkan hadiah: 1. Peringkat 1: 1 Almighty Card 2. Peringkat 2: 1 Mighty Card 3. Peringkat 3: 1 Super Card

Paket B

Sama dengan Paket A, Paket B juga sangat mudah diikuti. Pemenang paket ini adalah member KOARO yang memiliki cara share paling menarik untuk orang datang ke Landing Page miliknya. Syarat dan ketentuan khusus Paket B ini adalah:

  1. Peserta wajib mengirimkan link ke ardiles metro sebagai bukti telah melakukan share serta untuk penilaian. (kirim ke menu pesan event)
  2. Aspek penilaian (cara share):
    • Konten teks promosi dengan mencantumkan Landing Page terkreatif
    • Banyaknya jenis media yang digunakan untuk share postingan (nilai tambah jika menggunakan blog dan macam-macam media sosial)
  3. Konten yang diunggah atau di-upload tidak boleh berbau kebohongan, pornografi, menyinggung SARA, menyinggung pihak manapun, ataupun mengancam kestabilitasan bangsa.
  4. Peserta yang memiliki Poin penilaian tertinggi (cara share paling kreatif) berdasarkan dewan juri pada penutupan even akan mendapatkan hadiah:
    • Peringkat 1: 1 Almighty Card
    • Peringkat 2: 1 Mighty Card
    • Peringkat 3: 1 Super Card

Paket C

Paket C merupakan paket yang paling menantang namun memberikan hadiah paling banyak di antara yang lain. Pada paket ini, member KOARO yang paling banyak mendapatkan saldo dari hasil referral adalah pemenangnya.

Sangat menarik bukan, selain mendapatan Kartu Bantuan, mengikuti even Share Kartu Bantuan juga membuka peluang peserta mendapatkan Voucher Belanja di kaupuas.com.

Syarat dan Ketentuan Paket C adalah:

  1. Aspek penilaian adalah jumlah voucher belanja dari Ardiles Metro yang didapatkan selama mengikuti program referral pada even Share Kartu Bantuan.
  2. Peserta yang memiliki Poin penilaian tertinggi (jumlah saldo terbanyak) berdasarkan dewan juri pada penutupan even akan mendapatkan hadiah:
    • Peringkat 1: 2 Almighty Card
    • Peringkat 2: 2 Mighty Card
    • Peringkat 3: 2 Super Card

Ketentuan Umum even Share Kartu Bantuan adalah:

  1. Peserta adalah minimal Member KOARO;
  2. Peserta wajib telah melakukan like maupun follow pada media sosial Ardiles Metro.
  3. Peserta wajib berusia minimal 15 tahun saat mengikuti maupun memenangkan Share Kartu Bantuan.
  4. Even diadakan pada halaman KOARO Ardiles Metro.
  5. Even diadakan dan dibuka pada 14 Februari 2017 sampai 14 Maret 2017.
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  7. Hadiah yang dimenangkan baru dapat digunakan untuk bermain Game “Detektif Ardiles Metro” bulan April.
  8. Segala bentuk konten yang diunggah adalah hak milik Ardiles Metro.
  9. Ardiles Metro tidak bertanggung jawab atas segala konten yang tidak patut di dunia pendidikan, berbau kriminal maupun asusila, pornografi, maupun menginggung SARA.
  10. Ardiles Metro berhak menegur sampai menonakifkan peserta yang melanggar dan merugikan Ardiles Metro.
  11. Keputusan Ardies Metro dapat berubah sewaktu-waktu, dengan atau tanpa pemberitahuan.


  • prev
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • next