PENUTUPAN WEBSITE ARDILES METRO

PENUTUPAN WEBSITE ARDILES METRO

Pandemi virus Corona benar-benar menjadi hantaman berat bagi banyak sektor bisnis. Industri retail merupakan salah satu yang paling terdampak akibat pembatasan sosial berskala besar yang dilakukan oleh pemerintah demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Bahkan department store mewah dan besar pun tak luput dari gempuran virus Corona yang kini telah menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia.

Salah satu retail yang ikut merasakan imbas dari Covid-19 ini ialah Ardiles Metro. Penutupan seluruh aktivitas Ardiles Metro ini tak lain dan tak bukan guna mengantisipasi semakin meluasnya persebaran Covid-19. Dengan berat hati Ardiles Metro akan ditutup sampai suasana lebih kondusif dan lebih tenang.

Seluruh aktivitas Ardiles Metro akan diberhentikan mulai 18 Mei 2020 hingga batas waktu yang tidak diketahui. Maka dari itu penukaran voucher belanja dan radeem saldo bisa dilakukan mulai sekarang hingga 15 Mei 2020, Jika melakukan penukaran voucher dan redeem saldo melebihi batas waktu yang sudah ditentukan maka tidak akan diproses dan dianggap hangus.

Tidak hanya itu penutupan Ardiles Metro juga mencakup seluruh transaksi yang berada Website Ardiles Metro baik berupa transaksi Dropshipper, Reseller,Game maupun bagi customer yang memiliki SN ( Serial Number ) setelah membeli sepatu Ardiles akan dianggap hangus atau expired. Transaksi di seluruh Official Market Place Ardiles Metro juga ikut diberhentikan.

Kita semua berharap pandemi Corona ini bisa segera berakhir dan suasana semakin lebih baik lagi. Ardiles Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh customer yang sudah setia terhadap Ardiles Metro.

Sampai bertemu dengan Ardiles Metro yang akan datang