BISNIS YANG COCOK BUAT PARA PEMULA

BISNIS YANG COCOK BUAT PARA PEMULA

   Dengan adanya teknologi yang canggih seperti sekarang ini dapat kita manfaatkan untuk memulai bisnis melalui online, yang mana hampir tidak memerlukan modal yang terlalu besar seperti bisnis offline pada umumnya untuk memulainya.  “Hmm bisnis online tapi tanpa modal gimana nih min maksudnya ?” Oke, jadi di artikel kali ini mimin mau membahas sedikit tentang bisnis yang sangat cocok untuk para pemula, tapi juga bisa cocok dan pas banget buat kamu yang berstatus masih sebagai pelajar, mahasiswa, ataupun ibu rumah tangga yang ingin mempunyai sebuah penapatan tambahan untuk dapat lebih mencukupi kebutuhan kamu ataupun tambahan uang untuk jajan.

   JADI DROPSHIPPER AJA! Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kata dropshipper, yang sering berbelanja online pasti sudah banyak yang mendengarnya. Nah ini merupakan bisnis yang paling cocok untuk kamu yang mau memulai untuk memulai berbisnis. Kenapa sih harus di mulai dari menajdi dropshipper ? Simak baik baik beberapa alasan dibawah ini ya temen-temen :

Alasan utama mengapa seseorang dianjurkan untuk melakukan bisnis dropshipping adalah mereka akan banyak mendapatkan keuntungan. Sebagai contohnya, di artikel ini mimin akan memberi contoh jika kalian menjadi Dropshipper ataupun Reseller dari Ardiles Metro maka akan mendapat beberapa keuntungan, yaitu :

Dropshipper

Tanpa memerlukan stock barang.

  1. 1. Stok selalu bisa dicek
  2. 2. Mendapatkan diskon 5%.
  3. 3. Mendapatkan cashback tambahan jika memenuhi target.

Reseller

  1. 1. Dapat memilih tipe dan warna sepatu yang ingin dibeli (racik sendiri)
  2. 2. Mendapatkan diskon hingga 25%
  3. 3. Mendapatkan subsidi ongkir hingga 100.000
  4. 4. Mendapatkan cashback tambahan jika memenuhi target.

Dan beberapa supplier biasanya memberi syarat dengan membayar biaya untuk mendaftar sebagai dropshipper ataupun reseller, tetapi di Ardiles Metro sendiri tidak ada pemungutan biaya sama sekali jika kalian ingin bergabung untuk menjadi Dropshipper ataupun Reseller kami. Hal ini berbeda-beda dari satu supplier yang satu ataupun yang lain, karena setiap supplier atau perusahaan memiliki ketentuan syarat yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya.

Untuk yang masih bingung dengan proses kerja sebagai dropshipper, gambar dibawah ini mungkin dapat menjelaskan secara lebih mengenai alur atau proses menjadi sebagai dropsipper :

BISNIS YANG COCOK BUAT PARA PEMULA

Nah di Indonesia sendiri ada beberapa sektor bisnis yang paling banyak diminati, diantaranya :

  1. 1. Food And Baverage
  2. 2. Textile dan Apparel
  3. 3. Footwear dan Leather Product

Nah, kalian bisa memulai dengan menjadi dropshipper para supplier yang trusted dari beberapa sektor bisnis yang banyak diminati konsumen tersebut. Kalau kalian masih bingung untuk menentukan supplier mana yang trusted dan fast respond, kalian bisa mencoba order di supplier tersebut sehingga dapat memastikan bahwa produk, harga, dan juga packagingnya pun sangat layak untuk kita jadikan supplier pilihan kita nantinya. Ardiles Metro sendiri juga membuka kesempatan bagi kalian yang mau menjadi Dropshipper maupun Reseller dari Sepatu Ardiles yang mana bisnis ini juga termasuk ke dalam salah satu sektor yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia yaitu “Footwear”.

Banyak dari kalian biasanya menanyakan apa aja sih syaratnya min untuk menjadi Dropshipper ataupun Reseller ini, tidak ada syarat khusus ya teman-teman untuk menjadi Dropshipper dan Reseller kami.  Bagi yang berminat ingin bergabung menjadi Reseller ataupun Dropshipper bisa langsung mendaftarkan diri melalui website pendaftaran, klik aja link di bawah ini dan isi form yang ada :

Link pendaftaran : https://www.ardilesmetro.com/dropshipper-register

Selamat mencoba teman-teman! Ayo mulai berbisnis dari menjadi dropshipper sekarang juga.