[UPDATE INFORMASI] Pembagian Hadiah Voucher Para Pemenang Game Bid Balang

[UPDATE INFORMASI] Pembagian Hadiah Voucher Para Pemenang Game Bid Balang

Hai, semua konsumen setia Ardiles Metro. Di Bulan September ini kita punya informasi terbaru mengenai Pembagian Voucher bagi para pemenang Game Bid Balang yang sejak beberapa bulan yang lalu mengalami keterlambatan pembagian. Sudah banyak yang menunggu kan? Yuk mari simak informasi ini baik-baik ya.

Pertama-tama, kita ucapkan terima kasih atas antusiasme dari para konsumen Ardiles yang sampai detik ini masih setia dengan www.ardilesmetro.com. Terima Kasih juga untuk kalian semua yang telah ikut memeriahkan program terkeren kami yaitu Game Bid Balang. Untuk kalian yang membaca postingan ini pasti ada pertanyaan yang muncul dibenak kalian "Kapan nih Game Bid Balang ada lagi min?", "Kapan Hadiahku dibagikan min?" dan berbagai pertanyaan semacam lainnya.

Oke, jadi sekarang akan kami jelaskan. Saat ini kami berada disituasi yang sulit sehingga Game Bid Balang sebagai game yang telah memberikan kebahagiaan untuk para pemenangnya harus dihentikan untuk sementara. Jujur kamipun juga sangat kecewa dengan situasi seperti ini, tapi kami tahu kami tidak boleh menyerah, kami harus tetap menghadirkan kebahagiaan untuk konsumen Ardiles sesuai misi utama kami.

Berdasarkan hal tersebut, untuk tetap menghadirkan kebahagiaan untuk konsumen Ardiles Metro kami mempunyai 2 pilihan opsi yang bisa kalian pilih, diantaranya:

  • Menunggu mendapatkan Hadiah Bid Balang berupa voucher belanja sesuai voucher yang didapatkan. Tetapi belum dapat kami dipastikan kapan dapat dibagikan, karena kami sedang dalam kondisi yang sudah dijelaskan diatas.

    Atau

  • Bisa juga hadiah ditukarkan dengan voucher Ardiles Metro yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian sepatu di Ardiles Metro sesuai dengan jumlah voucher yang dimenangkan di Game Bid Balang. Jika kalian memilih opsi ini silahkan hubungi admin dengan melampirkan username dan mengisi form sesuai kesepakatan.

Berikut yang dapat kami sampaikan, kami segenap kru Ardiles Metro memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Dan kami akan tetap berusaha menghadirkan senyum untuk Konsumen Ardiles.

Terima Kasih