Filosofi lomba 17an, yang ke-empat Mantap Abis!

Filosofi lomba 17an, yang ke-empat Mantap Abis!

Kamu pernah ikut lomba 17an gak? Ada beberapa lomba ternyata menyimpan filosofi tersendiri yang berguna di dunia kerja lo. Berikut ulasannya:

Pertama, balap kelereng membutuhkan keseimbangan, kecepatan dan juga fokus yang luar biasa. Sama halnya ketika kita ada di dunia kerja. Kita membutuhkan sebuah keseimbangan agar tidak goyah, kecepatan agar selalu dapat menyelesaikan tugas sebelum deadline, dan juga fokus agar apa yang kita kerjakan membuahkan hasil yang maksimal.

Kedua, makan kerupuk. Bila kita melihat lomba ini. Seseorang harus terlebih dahulu untuk memakan kerupuk yang menggantung di angkasa. Ini menandakan kamu harus bangun terlebih dahulu dan meninggalkan zona nyamanmu untuk menghadapi persaingan di dunia kerja. Lalu tanganmu juga harus dalam keadaan terikat saat memakannya, jadi kamu harus memanfaatkan segala hal yang tersedia. Dan menuntutmu tetap beraksi walau berbagai macam halangan dan rintangan sering kali menghampiri.

Ketiga, lomba tarik tambang. Dalam lomba ini kekuatan bukan satu-satunya yang di tonjolkan untuk bisa menang, kamu juga harus bisa bekerja sama. Dalam dunia kerja, kerja sama adalah salah satu aspek yang mampu membuatmu sukses kedepannya. Dibutuhkan koordinasi yang baik dan juga saling menutupi kekurangan antara satu dengan yang lain. Karena kerja itu juga butuh rekan untuk saling melengkapi dan juga saling memperbaiki kekurangan yang ada.

Keempat, lomba menangkan Mi A1 atau voucher belanja 5Juta tiap minggunya. Dalam lomba ini kamu harus memainkan game bernama BidBalang di aplikasi atau website Ardiles Metro. Ketelitian dibutuhkan untuk menjawab setiap soal dengan benar. Lalu ketekunan juga di butuhkan karena kamu harus main terus selama 7hari berturut-turut dan harus meraih poin tertinggi agar dapat memenangkan hadiahnya. Gimana? ikutan yuk disini Main lewat aplikasinya lebih praktis, bisa diunduh disini https://goo.gl/Ljzkuv atau diwebsite juga bisa, klik disini https://goo.gl/jqyXW2