BId Balang Spesial Double Tahun ke-4

BId Balang Spesial Double Tahun ke-4

Untuk menyambut dan memeriahkan hari Ulang Tahun ARDILES METRO yang Ke- 4, Ardiles Metro mengadakan sebuah event yang spesial bagi para KOAR. Event kali ini adalah BId Balang Spesial Double Ulang Tahun.

Kenapa double? Karena di Event kali ini ARDILES METRO menyiapkan hadiah berupa voucher belanja dan smartphone Mi A1. Yuk ikutan! Jangan sampai kamu melewatkan event yang satu ini, karena belum tentu ada setiap bulannya lo.

Gunakan point goldmu agar bisa mengikuti event BId Balang Gadget atau Bid Balang Voucher. Tidak ada yang berubah dengan mekanisme Bid Balang voucher, masih sama dengan biasanya ya. Untuk Bid Balang Gadget berikut ini mekanisme permainannya:

======= Mekanisme BId Balang Spesial Double Ulang Tahun =======

  1. Event Bid Balang Spesial Double Ulang Tahun ardilesmetro.com dimulai pada tanggal 16 Juli 2018 dan Event Bid Balang Spesial Double Ulang Tahun ini akan berjalan selama 4 periode atau dalam 4 minggu:
    • Periode 1: 16 Juli 2018 sampai 22 Juli 2018
    • Periode 2: 23 Juli 2018 sampai 29 Juli 2018
    • Periode 3: 30 Juli 2018 sampai 5 Agustus 2018
    • Periode 4: 6 Agustus 2018 sampai 12 Agustus 2018
  2. Yang bisa mengikuti Bid Balang adalah KOAR (Konsumen Ardiles),dengan arti telah menginputkan Serial Number pada bulan Juni atau Juli.
  3. Tiket masuk untuk mengikuti Bid Balang ini adalah 100 Poin Gold/periode.
  4. Point Gold akan otomatis terpotong ketika menekan tombol untuk mengikuti event ini.
  5. Semua BIDer yang mengikuti event ini memiliki batas penekanan tombol BID yang sama.
    • Senin sampai Jumat: Batas penekanan tombol BID adalah 36 kali / Hari.
    • Sabtu sampai Minggu: Batas penekanan tombol BID adalah 72 kali / Hari.
  6. Dalam setiap melakukan penekanan Tombol BID, BIDer berpeluang mendapatkan nilai maksimal 6 skor dan minimal 1 skor.
  7. Hasil skor ditentukan oleh sistem.
  8. Pilihan Multi berfungsi untuk mengalikan skor yang didapat BIDer sesuai pilihan multinya.
    Contoh: Kamu baru memulai bid dan memiliki kesempatan 36 tekan, setelah menekan tombol bid dan menjawab pertanyaan kamu memilih pilihan Multi 4. Karena kamu menjawab dengan benar dan skor yang kamu dapatkan adalah 6 maka skor tersebut akan dikalikan 4, menjadi 24. Dengan begitu kesempatan tekan kamu akan berkurang 4 menjadi 32.
  9. BIDer yang memilih Multi, kesempatan BIDnya akan terpotong sebesar nilai MULTI yang dipilihnya.
  10. Penentuan pemenang BId Balang Gadget adalah peserta yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi (TOP BIDDER) pada periode yang diikutinya.
  11. Setiap periode akan ditentukan 1 Pemenang.
  12. Jika ada Peserta yang mempunyai nilai akumulasi Skor sama saat periode berakhir, maka penentuan pemenang ditentukan dari besar nilai terakhir Skor dari penekanan tombol BID yang didapat peserta yang memiliki jumlah skor yang sama.
  13. Peserta BID BALANG diharap bermain secara sportif, ARDILES METRO selalu berupaya menjaga event - event yang dikeluarkan dapat berjalan secara adil dan jujur.
  14. Peserta BID BALANG yang terbukti melakukan kecurangan akan mendapat sanksi yang tegas dari admin (Gold Poin akan dinolkan dan akun akan diblokir / Blacklist).
  15. Pemenang BID BALANG yang tidak bisa memenuhi persyaratan pemenang, maka penentuan pemenang akan diberikan pada TOP BIDer berikutnya atau di bawahnya.

======= SYARAT KHUSUS PESERTA dan PEMENANG BID BALANG DOUBLE SPESIAL ULANG TAHUN =======

  1. Peserta adalah KOAR Ardiles Metro yang telah mengisi identitas di profil member dengan lengkap dan benar.
  2. Pemenang BID BALANG harus bisa di hubungi hingga kurun waktu maksimal yaitu 3 x 24 jam dari waktu verifikasi pemenang.
  3. Pemenang BID BALANG harus bisa menunjukan identitas lengkap dan benar untuk keperluan verifikasi.
  4. Pemenang BID BALANG harus bisa menunjukkan syarat pemenang dengan benar (serial number yang sudah di input pada periode event ULANG TAHUN, Foto KTP, dan email).
  5. Pemenang wajib memberikan review atau ulasan disemua aplikasi Ardiles Metro pada play store (ArdilesMetro Mobile App).
  6. Pemenang BID BALANG wajib menggunakan Foto Profil pemenang di facebook-nya selama seminggu.
  7. Hadiah yang sudah dimenangkan tidak bisa ditukar ataupun diuangkan kecuali ada kendala pengiriman dari Ardiles Metro.
  8. Pemenang BID BALANG yang sudah menerima hadiah Balangnya wajib mengirim testimoni (teks dan foto bersama hadiah Bid Balang) dipesan testimoni dan juga di wall facebook-nya.
  9. Ardiles Metro tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan pemenang Bid Balang kecuali tiket masuk berupa Gold Poin.
  10. Ardiles Metro berhak mendiskualifikasi peserta Bid Balang hingga memblokir akun jika ditemukan terjadi masalah atau kejanggalan dalam bentuk apapun.
  11. Keputusan Ardiles Metro tidak dapat diganggu gugat dan pada pertimbangan tertentu dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.