Mix And Match Kebaya dengan Sneakers

Mix And Match Kebaya dengan Sneakers

Setiap 21 April masyarakat Indonesia biasa memperingati sebagai Hari Kartini, momen dini diberikan untuk memberikan penghormatan kepada Pahlawan Emansipasi Wanita Indonesia, yaitu Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat atau biasa dikenal R.A Kartini. Karena perjuangan R.A Kartini, wanita Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang layak dan memiliki kesempatan untuk menggapai mimpi dan cita-cita masing-masing.

Wanita Indonesia biasa melakukan beberapa hal untuk menghormati R.A Kartini. Masyarakat Indonesia kerap mengidentikkan momen ini dengan sosok perempuan yang berkebaya. Atau di sekolah-sekolah dan di beberapa tempat kerja misalnya, mereka memanfaatkan momen hari Kartini sebagai ajang untuk mengenakan busana adat hingga menyelenggarakan lomba peragaan busana.

Kalau kamu bosan dengan tampilan yang biasanya, seperti memakai kebaya, rok lilit dan sepatu hak, kamu bisa lo mencoba penampilan yang sedikit berbeda. Gak usah semua tapi cukup ganti satu elemennya saja. Coba deh sekali-sekali simpan dulu sepatu hak yang biasanya kamu pakai dan ganti dengan sneakers. Selain membuat penampilan lebih fresh, memakai sneakers juga bisa gak buat kamu capek untuk melakukan aktivitasmu.

Nah, kali ini mimin mau rekomendasiin beberapa outif kebaya dan sneakers yang bisa kalian coba:

  1. Simple tapi masih bisa tampil Kece

    Dengan outfit kebaya traditional warna putih dengan rok lilit warna ungu pastel ini terlihat simple, namun tetap good looking. Dipadukan dengan sneakers warna putih semakin menambah keren penampilan kalian. Kalian juga bisa menambahkan Slingbag untuk memberikan aksen penampilan kalian. Nah untuk OOTD dengan style seperti ini mimin rekomendasiin sepatu Ardiles yang cocok dengan look seperti ini. Yakni Ardiles Amadeo dengan warna yang soft cocok banget di Mix and Match dengan OOTD apapun.

  2. Terlihat Kekinian, dan tentunya good looking.

    Sneakers putih memang gak ada habisnya dibahas, mau di mix and match sama OOTD apapun tentunya. Misalnya dipadukan dengan Kutubaru dan Rok lilit sangat kekinian dong tentunya. Untuk Look kali ini mimin rekomendasiin Sepatu Ardiles type Erskine, selain modelnya yang kekinian banget, sepatu type ini juga masih new arrival dari Ardiles

  3. Jika kamu pakai sneakers, kamu bisa lebih leluasa melakukan aktifitasmu

    Buat remaja bingung mau OOTD seperti gimana, nah ini mimin kasih referensi OOTD yang simple namun masih terlihat keren, Di Mix and Match sama sneakers kesukaan kalian juga boleh,Kalau mimin rekomendasiin Sepatu Ardiles Sonoma, yang bahanya bagus , modelnya bagus simple dan gak bosen dilihat dan masih kelihatan unsur feminmnya.

  4. Lebih terihat santai, namun masih muncul unsur Feminimnya

    Gak usah khawatir kalau pakai sneakers namun gak bisa terlihat Feminim, Nah kalian bisa pakai Outfit Kutubaru dengan rok pendek sehingga masih bisa terlihat Feminim namun tetap terlihat fashionable. Nah untuk OOTD ini mimin saranin kalian Cek Out langsung Sepatu Ardiles Bellevue.

  5. Nggak cuma memadu padankan antara kebaya dan sneakers aja nih, kunci cuma satu deh, pede

    Selain Mix and Match Kebaya dan Sneakers, kalian juga harus tampil pede, Outfit dengan Kutubaru dan Rok pendek juga bisa menambah pede penampilan kalian. Sehingga kalian bisa lebih nyaman dengan penampilan yang kalian gunakan.

Nah, Setelah kalian nentuin outfit yang kalian pilih untuk digunakan di Hari Kartini tanggal 21 April, untuk sepatu yang mimin saranin sih produk dari Ardiles saja karena selain banyak piihan modelnya, warna dan bahannya juga rekonedasi banget. Untuk pembelian Sepatu Ardiles, bisa langsung Cek di Website Ardiles Metro di www.ardilesmetro.com atau juga bisa ke instagramnya di @ardiles_metro. Ada juga banyak promo-promo yang bisa kamu pakai untuk menghemat uang belanja kamu.

Oke, Sampai jumpa di Artikel mimin selanjutnya.