Trend #BelanjaDiRumah

Trend #BelanjaDiRumah

Pemerintah saat ini sudah menetapkan Social Distancing atau jaga jarak dengan cara bekerja dan beraktivitas dirumah, hal ini dilakukan guna pencegahan penyebaran wabah virus corona. Diterapkannya karantina di rumah ini juga menyebabkan setiap orang memasok kebutuhan pokok dan rumah tangga, sehingga tidak perlu sering-sering untuk keluar rumah.

Walaupun efektif, Social Distancing juga menyebabkan terbatasnya mobilitas setiap orang. Beberapa masyarakat mengantisipasi hal ini dengan membeli kebutuhan pokok di Online agar tidak perlu lagi repot untuk keluar rumah dan kebutuhan saat karantina tetap terpenuhi.

Berikut Mimin akan memberikan apa saja barang / kebutuhan yang bisa dibeli dirumah:

  1. Kebutuhan bahan pokok seperti sayuran, telur, daging, dan ikan, sebisa mungkin pilih opsi pengiriman dalam hari yang sama. Sementara untuk barang keperluan harian lain seperti sabun, pasta gigi, dan sejenisnya kita bisa pilih opsi pengiriman reguler. Catat semua perkiraan biaya jasa kurir atau ongkos kirim.
  2. Kebutuhan Obat-Obatan, pada saat ini trend membeli kebutuhan obat-obatan dan juga konsultasi dengan dokter bisa melalui aplikasi ataupun untuk pembelian obat bisa menggunakan e-commerce. Dengan adanya aplikasi bisa membantu pasien agar lebih cepat ditangani dan juga ditengah pancemi wabah Covid-19 bisa membantu menjaga kesehatan antara satu orang dengan yang lainnya. Tidak hanya itu dengan adanya cara ini juga cukup hemat dalam waktu.
  3. Kebutuhan Penampilan, Untuk kebutuhan yang satu ini mungkin kalian sudah tak asing lagi. Berbagai Online Shop hampir sudah menyediakan Toko Online untuk lebih mudah menjangkau customer. Dengan promo free ongkir dan cashback semakin menarik customer untuk membeli kebutuhan ini melalui Online.

Salah satu produk yang ikut melakukan trend #belanjadirumah adalah Ardiles Metro yang menjual produk Sepatu Original dari Ardiles juga ikut melakukan trend #belanjadirumah. Pada bulan april ini memberikan fasilitas Promo Ongkos kirim buat yang suka promo ini langsung beli Produk Ardiles di Ardiles Metro melalui Tokopedia dan Lazada. Sedangkan yang suka Cash Back bisa juga melalui Shoppe dan Buka Lapak jadi bisa hemat untuk belanja kebutuhan lainnya.

Dengan adanya trend #Belanjadirumah ini bisa menghemat waktu yang biasanya bisa berjam-jam untuk membeli barang, customer saat ini hanya perlu melihat-lihat katalog barang yang diinginkan melalui e-commerce pilihannya. Sedangkan untuk saat ini dengan adanya #belanjadirumah juga bisa mengurangi interaksi antar orang sehingga terhindar dari virus covid-19.

Di rumah saja, kita bisa belanja aneka kebutuhan secara online. Tetap utamakan belanja sesuai anggaran dan kebutuhan, ya.