Tetap Tampil Keren Dengan Style Boyish

Tetap Tampil Keren Dengan Style Boyish

Kamu bukan termasuk cewek yang suka tampil girly tapi suka bingung mau tampil tetep keren gimana caranya? Wah pas banget kamu mampir di artikel yang pas. Baca sampai habis yaa supaya kamu dapat inspirasi style boyish yang bisa kamu contoh buat jadi OOTD-an kamu pastinya bersama sepatu lokal kebanggaan kita yaitu Ardiles. Cus langsung aja!

Style yang pertama:

Untuk yang hobby banget pakai outfit oversize style ini mungkin bisa banget jadi rekomendasi kamu. Untuk top kalian pakai blouse oversize bisa yang bermotif animal-printed ataupun plain. Tetapi untuk membuat look terlihat lebih keren dan out-standing kalian bisa pilih motif animal-printed yaa. Lalu agar terlihat boyish kalian jangan lupa pakai juga blazer dengan warna yang masih senada dengan warna top kalian dan lipat sedikit akan terkesan lebih kece. Untuk bawahan sudah tidak diragukan lagi, pakai aja jeans favorit kamu. Kalau kalian punya oversized jeans atau long high waisted jeans look kalian akan terlihat makin kece temen-temen. Nah untuk sepatu penasaran engga nih pakai produk yang mana dari Ardiles? Nah sepatu rekomendasi dari mimin, kalian bisa gunakan koleksi sepatu Ardiles Galapagos yang berwarna hitam merah. Widih! Udah kece banget pasti head to toe, uda bisa bayangin kan? Style ini bisa buat yang berhijab ataupun enggak ya temen-temen. Tetep sama-sama keceeee. Yuk kita lanjut ke style yang kedua .......

Style yang kedua:

Luv banget kan look yang kedua ini! Yuk kita bahas satu-persatu. Mulai dari atasan atau biasa di sebut top, kalian bisa pakai kemeja bermotif kotak-kotak dengan perpaduan warna cerah dan gelap. Lalu di mix dengan chino pants atau cargo pants berwarna hitam. Oh iya kemeja di gunakan sebagai blazer ya temen-temen jadi untuk inner jangan lupa pakai t-shirt ternyaman yang kalian punya dan usahakan berwarna putih agar tidak terlalu banyak warna untuk outfit look-nya. Nah untuk sepatu mimin rekomendasikan untuk memakai sepatu high-cut yaa agar terlihat lebih boyish, kalian bisa pilih sepatu Ardiles yang memiliki model high-cut seperti Ardiles Cluster, Ardiles Hansteen, Ardiles Deimos, ataupun Ardiles Ferum yang berwarna hitam putih. Look ini sangat casual jadi pas banget buat kamu yang suka sekali hangout ataupun buat daily-wear ke kampus juga masih oke. Eits tapi kalau mau OOTD jangan lupa pake aksesoris kacamata eyecat-nya juga yaa biar makin complete. Dan ini dia style yang terakhir, simak terus yaa sampai habis.

Style yang ketiga:

Style yang ketiga ini bisa dibilang effortless atau tidak perlu banyak usaha untuk mendapatkan look boyish yang keren. Point dari look yang ketiga ini ada pada satu fashion item, apakah itu? Yap, betul leather jacket. Mulailah dari memakai white-shirt yang kamu punya dan tambahkan black leather jacket untuk atasan lalu mix dengan celana sweatpants agar look tidak too much. Lalu untuk melengkapi look ini gunaan juga Ardiles Rumania yang berwarna hitam, that's all. Simple banget dan effortless kan, tapi tetep terkesan maskulin, cool, dan tetap cantik.

Sekarang dari semua style yang ada di atas, mana style yang pas banget buat kamu atau yang ingin banget kamu contoh dan segera kamu realisasikan? Komen yaa di bawah, terima kasih yang sudah mau mampir disini dan membaca sampai akhir. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di artikel-artikel selanjutnya! Thank you!