HOW TO STYLE OVERSIZED BLAZERED

HOW TO STYLE OVERSIZED BLAZERED

Blazer! Saat mendengar kata blazer, apa yang ada di benak kalian? "pakaian buat pergi ke acara resmi? Interview kerja? atau mau dipakai buat kerja" sekarang sudah banyak sekali blazer diproduksi dengan "color and pattern" bermacam-macam. Motif checked pattern misalnya yang tidak lekang oleh waktu, banyak sekali fashion people yang menyukainya. Gimana? Udah ada bayangan belum mau styling outfit kamu dengan oversize blazered? Baca artikel ini sampai habis ya temen-temen.

Oke, setelah menyimak artikel ini engga perlu ragu lagi ya temen-temen kalau mau pake blazer, karena blazer juga bisa jadi outfit yang casual kalau kita mix and match. Are you ready?

LOOK 1 - Casual Look

Untuk mendapatkan look yang casual meskipun memakai blazer kalian bisa memadukan dengan celana jeans dan sneakers, untuk sepatu sneakers kalian bisa memakai Sepatu Ardiles "Dominic" Putih Biru sebagai contohnya. Untuk top kalian bisa memakai white-shirt atau pun long-shirt. Dan jangan lupa pakai sling bag juga untuk melengkapi look kamu. Look ini cocok untuk hangout sama temen kalian tapi dengan penampilan yang lebih chic and fun.



LOOK 2 - Formal Look

Untuk mendapatkan look yang formal kalian bisa memadukan oversized blazer motif checked pattern kalian dengan pleats-skirt ataupun midi-skirt dan memakai flat shoes misalnya kalian bisa memakai Sepatu Ardiles "Frisian" warna White Black ataupun heels untuk kesan formal tapi tetap manis look-nya. Dan jangan lupa lagi, pakai sling bag atau cluth bag yang kalian punya. Look ini cocok untuk datang ke acara yang lebih formal, acara pesta atau pertemuan bisnis misalnya tapi dengan penampilan yang lebih elegant.


Dua outfit idea diatas bisa jadi referensi buat kalian yang masih suka bingung mau pakai blazer tapi tidak mau terlihat terlalu formal dan kaku. Semoga bermanfaat ya temen-temen.