5 Potongan Kaki Di Dalam Sepatu Ini Sampai Sekarang Masih Menjadi Misteri

5 Potongan Kaki Di Dalam Sepatu Ini Sampai Sekarang Masih Menjadi Misteri

Seperti yang dikutip di halaman akun instagram smart gram, telah ditemukannya potongan kaki didalam sepatu di sejumlah tempat di laut salish yang terletak di antara British Columbia, Kanada, dan Washington, Amerika Serikat. Peristiwa tersebut dikenal dengan misteri salish sea feet. Penyebabnya masih menjadi misteri hingga kini, karena serangan binatang buas atau pembunuhan berantai.

Pada tanggal 26 Agustus 2007 ditemukan potongan kaki didalam sepatu di Pulau Gabrida. Potongan kaki tersebut ditemukan didalam sepatu reebok ukuran 12 yang diproduksi tahun 2004.
22 Mei 2008, kaki wanita dalam sepatu Nike yang diproduksi tahun 1999, ditemukan di pulau Kirkland.
Di Physt, Washington 1 Agustus 2008, ditemukan potongan kaki didalam sepatu berukuran 11.
Tacoma washington 5 Desember 2010 ditemukan kaki anak laki-laki didalam sepatu boot berukuran 6.
Di Falsecreek, Kanada pada tanggal 30 Agustus 2011. Potongan kaki dalam sepatu warna putih biru lagi-lagi ditemukan.

Baru-baru ini ditemukan banyak sepatu yang berisi potongan harga tanpa kaki di website Ardiles Metro. Kamu bisa memiliki sepatu dengan harga terjangkau dan kualitas yang tinggi, selain itu kamu bisa dapat serial number untuk main game berhadiah. Ada hadiah voucher belanja tiap minggunya. Total voucher belanjanya 5JUTA tiap minggu. Yuk diorder melalui website https://goo.gl/4nJSPH atau bisa lewat aplikasi Ardiles Metro yang bisa diunduh disini https://goo.gl/Ljzkuv