3 Tips Agar Sepatumu Nyaman Dipakai

3 Tips Agar Sepatumu Nyaman Dipakai

Kamu punya sepatu sneakers kesayangan tapi jarang dipakai? atau Ingin sepatumu anti air? atau kakimu sering lecet saat memakai sepatu? Ikuti 3 Tips berikut agar sepatu kamu makin nyaman dipakai,
Simak ulasannya:

  1. Sepatu yang lama tapi ingin tetap dipakai sedangkan Kamu dalam masa pertumbuhan?
    Coba cara ini:

    Gunakan kaos kaki yang agak tebal dan kenakan sepatumu. Lalu, panaskan area sepatu yang sempit dengan hair dryer pada jarak yang aman. Jangan memanaskannya terlalu dekat ya karena hair dryer bisa saja merusak permukaan sepatumu. Selagi memanaskan sepatu dengan hair dryer, selalu gerak-gerakkan kakimu di dalam sepatu untuk membantu merenggangkannya.

  2. Jadikan sepatu canvasmu waterproof Saat musim hujan kamu akan sering melewati jalanan yang berair. Jadikan sepatu canvasmu waterproof dengan mengoleskan lilin di semua permukaan sepatumu lalu keringkan dengan hairdrayer.

  3. Oleskan Deodorant agar tumit tetap nyaman Terlalu lama shopping dan jalan terlalu jauh kadang membuat tumit menjadi lecet. Karena itu, oleskan deodorant gel pada area belakang tumitmu untuk membuat permukaan kulit menjadi licin dan mengurangi gesekan yang bisa menyebabkan luka pada kulit kaki.

Semoga tips ini bermanfaat. Buat kamu yang ingin beli sepatu ASLI produk Indonesia bisa lihat dan pesan disini Sepatunya banyak yang berbahan canvas, kamu bisa buat sepatu kamu waterproof juga disaat musim hujan. Selamat mencoba tipsnya dan selamat berbelanja. Ada DISKON 50% lo! Kamu bisa dapat kesempatan main game berhadiah daftarnya disini