3 Artis Ini Ajak Sneakers Naik Pelaminan

3 Artis Ini Ajak Sneakers Naik Pelaminan

Pernikahan bagi seorang wanita adalah hal yang sangat diidam-idamkan. Berbicara tentang pernikahan tak bisa lepas dari acara resepsi. Resepsi pernikahan ala raja dan putri dari negeri dongeng mungkin jadi idaman sebagian wanita. Tak sedikit juga wanita yang memiliki kepribadian tomboi dan suka konsep yang minimalis dan sederhana. Tetapi dilihat dari masa ke masa, memadupadankan gaya feminim dan sporty jadi makin populer. 3 artis ini mungkin bisa menginspirasi kamu. Simak ulasannya berikut:

  1. Agni Pratistha

    Putri Indonesia tahun 2007 ini menikah pada tanggal 17 Juni 2013. Resepsi pernikahannya mengangkat tema movie night hollywood dengan dekorasi warna putih yang cantik. Agni memakai gaun offsholuder dengan warna broken white. Gaun yang simple memudahkan dia bergerak namun tetap mempesona. Sesuai kepribadiannya yang tomboi dia lebih memilih pakai sepatu sneakers dari pada pakai sepatu high heels. Kamu merasa tomboi tapi tetap ingin tampil mempesona, style Agni ini perlu kamu coba.

  2. Chelsea Olivia

    Tanggal 3 oktober 2015 Chelsea menggelar resepsi mewah dengan konsep royal wedding. Chelsea tampil anggun dengan memakai ballgown seperti putri dari negeri dongeng. Kontras dengan gaunnya, dia memilih memakai sepatu sneakers dari pada memakai sepatu kaca high heels. Seperti yang chelsea tulis di akun Instagramnya "every queen must have her own sneakers". Chelsea memutuskan memakai sepatu dengan alasan agar bisa menikmati pesta dan bebas bergerak menyapa para tamu undangan. Tertarik? Kamu bisa tiru idenya.

  3. Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

    Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya resmi sebagai suami istri pada tanggal 23 Maret 2018. Acara resepsi di gelar di halaman gereja Immanuel dengan dekorasi minimalis tapi nyaman dan cantik. Gaun yang dipakai Firrina juga di desain simple dengan nuansa warna putih. Uniknya, kedua mempelai memakai sepatu sneakers couple berwarna putih dengan tulisan "Mrs" dan "Mr". Firrina sengaja melukis sendiri tulisan tersebut dengan tinta warna hitam. "Mr" untuk sepatu yang di pakai Petra dan "Mrs" untuk sepatu Firrina. Pasangan ini memilih memakai sepatu sneakers dengan alasan agar tidak mudah capek dan bisa berdiri lama-lama saat jumpa pers. Kamu yang suka konsep resepsi pernikahan yang simple, resepsi Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya bisa kamu jadikan referensi.

Jika kamu tertarik memakai sneakers di acara resepsi pernikahanmu, kamu bisa lihat koleksi sneakers ardiles disini https://goo.gl/XDZ7pu. Selain keren sepatunya kamu juga bisa mengikuti kuis berhadiah saldo tabungan. Kamu hanya perlu register lalu menginputkan serial number dari voucher yang ada di box sepatu ardiles. Kuisnya bisa kamu kepoin disini https://goo.gl/H4mX8s . Selamat mencoba :)