Tips Memilih Sepatu Untuk Anak

Anda sedang memiliki anak dalam usia 3-5 tahun? Berikut beberapa tips untuk memilih sepatu untuk anak.

Untuk melindungi kaki si kecil yang dalam masa pertumbuhan, sepatu berkualitas adalah salah satu kebutuhan yang tak tergantikan. Dengan sepatu yang nyaman, anak bisa beraktivitas dan menjelajahi lingkungan sekitar dengan lebih aman dan nyaman.

Ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan saat memilih sepatu untuk si kecil seperti ukuran yang pas, insole yang empuk agar kakinya nyaman, dan sepatu yang bisa mendukung kelincahannya.

Anda juga bisa memilihkan sepatu berdasarkan hobinya untuk menunjang aktivitasnya, seperti kalau si kecil aktif bermain di luar rumah maka pilihkan sepatu sneakers atau kalau putra Anda lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, bisa Anda carikan sepatu kasual yang nyaman dipakai setiap hari selama berjam-jam.

Ingin beli sepatu untuk si buah hati? Anda bisa pilih dan order disini https://goo.gl/Xe2GJT Tidak hanya dapat sepatu keren untuk si kecil tercinta, tapi juga bisa dapat serial number untuk bermain game disini https://goo.gl/jqyXW2 ada total hadiah voucher belanja dengan total 5 juta tiap minggunya.


My Own Home Theater

Pernah kepikiran bikin proyektor sendiri dirumah? Mungkin kamu bisa cobain kreasi ini. Berikut yang perlu kamu siapkan:

    Alat dan Bahan
  • 2 box sepatu dengan ukuran yang berbeda (A besar dan B kecil)
  • Kaca pembesar
  • Handphone
  • Gunting
  • Cutter
  • Selotip
  • Lem bakar
  • Gergaji besi


Cara membuat:
1. Potong pegangan kaca pembesar menggunakan gergaji besi, ambil bagian bulatnya saja
2. Buat lubang pada box A sesuai besar lensa kaca pembesarmu menggunakan cutter
3. Tempel lensamu menggunakan lem bakar pada box A yang sudah kamu lubangi
4. Gunting sisi sayap box B
5. Buat penyangga handphone menggunakan box B
6. Masukkan box B yang sudah dipasangi handphone dengan posisi layar handphone autorate
7. Maju mundurkan box B untuk mengatur fokus proyektor kamu
Gimana? Mudahkan, cobain yuk!
Gak cuma box aja yang bisa dimanfaatkan, voucher yang berisi serial number yang ada di box sepatu ardiles juga bisa buat main game berhadiah Mi A1 dan voucher belanja lo. Yuk order sepatunya di https://goo.gl/qoSaAZ (sumber: @ardilessneakers)


5 Potongan Kaki Di Dalam Sepatu Ini Sampai Sekarang Masih Menjadi Misteri

Seperti yang dikutip di halaman akun instagram smart gram, telah ditemukannya potongan kaki didalam sepatu di sejumlah tempat di laut salish yang terletak di antara British Columbia, Kanada, dan Washington, Amerika Serikat. Peristiwa tersebut dikenal dengan misteri salish sea feet. Penyebabnya masih menjadi misteri hingga kini, karena serangan binatang buas atau pembunuhan berantai.

Pada tanggal 26 Agustus 2007 ditemukan potongan kaki didalam sepatu di Pulau Gabrida. Potongan kaki tersebut ditemukan didalam sepatu reebok ukuran 12 yang diproduksi tahun 2004.
22 Mei 2008, kaki wanita dalam sepatu Nike yang diproduksi tahun 1999, ditemukan di pulau Kirkland.
Di Physt, Washington 1 Agustus 2008, ditemukan potongan kaki didalam sepatu berukuran 11.
Tacoma washington 5 Desember 2010 ditemukan kaki anak laki-laki didalam sepatu boot berukuran 6.
Di Falsecreek, Kanada pada tanggal 30 Agustus 2011. Potongan kaki dalam sepatu warna putih biru lagi-lagi ditemukan.

Baru-baru ini ditemukan banyak sepatu yang berisi potongan harga tanpa kaki di website Ardiles Metro. Kamu bisa memiliki sepatu dengan harga terjangkau dan kualitas yang tinggi, selain itu kamu bisa dapat serial number untuk main game berhadiah. Ada hadiah voucher belanja tiap minggunya. Total voucher belanjanya 5JUTA tiap minggu. Yuk diorder melalui website https://goo.gl/4nJSPH atau bisa lewat aplikasi Ardiles Metro yang bisa diunduh disini https://goo.gl/Ljzkuv


3 Tips Agar Sepatumu Nyaman Dipakai

Kamu punya sepatu sneakers kesayangan tapi jarang dipakai? atau Ingin sepatumu anti air? atau kakimu sering lecet saat memakai sepatu? Ikuti 3 Tips berikut agar sepatu kamu makin nyaman dipakai,
Simak ulasannya:

  1. Sepatu yang lama tapi ingin tetap dipakai sedangkan Kamu dalam masa pertumbuhan?
    Coba cara ini:

    Gunakan kaos kaki yang agak tebal dan kenakan sepatumu. Lalu, panaskan area sepatu yang sempit dengan hair dryer pada jarak yang aman. Jangan memanaskannya terlalu dekat ya karena hair dryer bisa saja merusak permukaan sepatumu. Selagi memanaskan sepatu dengan hair dryer, selalu gerak-gerakkan kakimu di dalam sepatu untuk membantu merenggangkannya.

  2. Jadikan sepatu canvasmu waterproof Saat musim hujan kamu akan sering melewati jalanan yang berair. Jadikan sepatu canvasmu waterproof dengan mengoleskan lilin di semua permukaan sepatumu lalu keringkan dengan hairdrayer.

  3. Oleskan Deodorant agar tumit tetap nyaman Terlalu lama shopping dan jalan terlalu jauh kadang membuat tumit menjadi lecet. Karena itu, oleskan deodorant gel pada area belakang tumitmu untuk membuat permukaan kulit menjadi licin dan mengurangi gesekan yang bisa menyebabkan luka pada kulit kaki.

Semoga tips ini bermanfaat. Buat kamu yang ingin beli sepatu ASLI produk Indonesia bisa lihat dan pesan disini Sepatunya banyak yang berbahan canvas, kamu bisa buat sepatu kamu waterproof juga disaat musim hujan. Selamat mencoba tipsnya dan selamat berbelanja. Ada DISKON 50% lo! Kamu bisa dapat kesempatan main game berhadiah daftarnya disini











3 Artis Ini Ajak Sneakers Naik Pelaminan

Pernikahan bagi seorang wanita adalah hal yang sangat diidam-idamkan. Berbicara tentang pernikahan tak bisa lepas dari acara resepsi. Resepsi pernikahan ala raja dan putri dari negeri dongeng mungkin jadi idaman sebagian wanita. Tak sedikit juga wanita yang memiliki kepribadian tomboi dan suka konsep yang minimalis dan sederhana. Tetapi dilihat dari masa ke masa, memadupadankan gaya feminim dan sporty jadi makin populer. 3 artis ini mungkin bisa menginspirasi kamu. Simak ulasannya berikut:

  1. Agni Pratistha

    Putri Indonesia tahun 2007 ini menikah pada tanggal 17 Juni 2013. Resepsi pernikahannya mengangkat tema movie night hollywood dengan dekorasi warna putih yang cantik. Agni memakai gaun offsholuder dengan warna broken white. Gaun yang simple memudahkan dia bergerak namun tetap mempesona. Sesuai kepribadiannya yang tomboi dia lebih memilih pakai sepatu sneakers dari pada pakai sepatu high heels. Kamu merasa tomboi tapi tetap ingin tampil mempesona, style Agni ini perlu kamu coba.

  2. Chelsea Olivia

    Tanggal 3 oktober 2015 Chelsea menggelar resepsi mewah dengan konsep royal wedding. Chelsea tampil anggun dengan memakai ballgown seperti putri dari negeri dongeng. Kontras dengan gaunnya, dia memilih memakai sepatu sneakers dari pada memakai sepatu kaca high heels. Seperti yang chelsea tulis di akun Instagramnya "every queen must have her own sneakers". Chelsea memutuskan memakai sepatu dengan alasan agar bisa menikmati pesta dan bebas bergerak menyapa para tamu undangan. Tertarik? Kamu bisa tiru idenya.

  3. Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

    Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya resmi sebagai suami istri pada tanggal 23 Maret 2018. Acara resepsi di gelar di halaman gereja Immanuel dengan dekorasi minimalis tapi nyaman dan cantik. Gaun yang dipakai Firrina juga di desain simple dengan nuansa warna putih. Uniknya, kedua mempelai memakai sepatu sneakers couple berwarna putih dengan tulisan "Mrs" dan "Mr". Firrina sengaja melukis sendiri tulisan tersebut dengan tinta warna hitam. "Mr" untuk sepatu yang di pakai Petra dan "Mrs" untuk sepatu Firrina. Pasangan ini memilih memakai sepatu sneakers dengan alasan agar tidak mudah capek dan bisa berdiri lama-lama saat jumpa pers. Kamu yang suka konsep resepsi pernikahan yang simple, resepsi Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya bisa kamu jadikan referensi.

Jika kamu tertarik memakai sneakers di acara resepsi pernikahanmu, kamu bisa lihat koleksi sneakers ardiles disini https://goo.gl/XDZ7pu. Selain keren sepatunya kamu juga bisa mengikuti kuis berhadiah saldo tabungan. Kamu hanya perlu register lalu menginputkan serial number dari voucher yang ada di box sepatu ardiles. Kuisnya bisa kamu kepoin disini https://goo.gl/H4mX8s . Selamat mencoba :)


  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • next