Mekanisme NEW BID BALANG (Pilih Sendiri Hadiahmu)

Mekanisme NEW BID BALANG (Pilih Sendiri Hadiahmu)

Aturan Main New Bid Balang 2.1

  1. Sistem permainan Bid Balang sekarang mengumpulkan Skor Bid terbanyak.
  2. Akan ada 3 paket Bid Balang :
    • Paket 1: untuk main satu hari.
    • Paket 2: untuk main empat hari berturut-turut
    • Paket 3: untuk main tujuh hari berturut-turut
  1. Tiket masuk untuk mengikuti Bid Balang adalah:
    • Paket 1: 50 Gold Poin.
    • Paket 2: 100 Gold Poin
    • Paket 3: 150 Gold Poin
  1. Bider dapat memenangkan Bid Balang maksimal sebanyak 7 kali secara berturut-turut dalam satu pembelian tiket.
  2. Gold Poin penge-Bid akan otomatis terpotong sesuai paket dan setelah menekan tombol masuk Bid Balang pada hari tersebut dan Gold Poin tidak akan kembali meskipun tidak main ataupun tidak menang Bid Balang.
  3. Waktu Bid Balang adalah: Setiap hari mulai pukul 00.10 sampai 23.50.
  4. Hadiah Bid Balang adalah:
    • Senin—Jumat: 50 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp500.000,00
    • Sabtu dan Minggu: 125 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp1.250.000,00
    • Jika menang semua hari: 500 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp5.000.000,00
  1. Pemenang Bid Balang dapat memenangkan Bid Balang pada hari apapun dengan batas hadiah kemenangan berupa voucher Kaupuas.com per periode maksimal Rp.5.000.000.
  2. Penge-Bid boleh memulai nge-Bid pada waktu kapanpun sesuai dengan waktu Bid Balang asalkan telah memiliki tiket masuk.
  3. Penge-Bid hanya bisa nge-Bid pada waktu 5 menit setelah dia nge-Bid sebelumnya.
  4. Penge-Bid hanya berhasil menekan tombol Bid jika telah menekan salah satu dari 5 tombol dan menyelesaikan captcha dengan benar.
  5. Tombol Bid Balang kini ada 5 yang berisi Skor Bid 1-6 dengan tempat tombol berpindah-pindah.
  6. Maksimal jumlah menekan tombol akan sama bagi semua Bider:
    • Sabtu dan Minggu: per hari maksimal 72 kali menekan;
    • Senin—Jumat: per hari maksimal 36 kali menekan.
  1. Dengan jumlah menekan yang sama, per Bider memiliki kemungkinan menang sama besar. Pemenang adalah pemeroleh poin tertinggi.
  2. Penge-Bid yang sering beruntung menekan tombol New Bid Balang berisi 6 Skor Bid akan otomatis mempunyai kesempatan lebih banyak menjadi juara (Top Bidder) atau Penge-Bid yang mengumpulkan Skor Bid tertinggi meskipun tidak mulai nge-Bid pada waktu start.
  3. Pemenang Bid Balang adalah peserta yang paling banyak mengumpulkan Skor Bid tertinggi (Top Bidder) setelah penutupan pada setiap harinya atau peserta berikutnya jika Top Bidder sebelumnya gagal verifikasi.
  4. Jika ada dua penge-Bid mengumpulkan Skor Bid yang sama tinggi di akhir maka yang mendapatkan Skor Akhir Bid terbesar (antara 1—6) menjadi pemenangnya.
  5. Pemenang New Bid Balang yang berhasil terverifikasi tidak akan hangus Poin Gold-nya selain yang telah digunakan untuk membayar tiket masuk. Pemenang Bid Balang yang tidak bisa memenuhi syarat pemenang atau ditemukan ada kejanggalan maka pemenang dialihkan ke Top Bidder berikutnya (Gold Poin akan dinolkan dan akun akan diblokir jika terbukti terjadi masalah atau kejanggalan).

Syarat Khusus Peserta dan Pemenang New Bid Balang 2.0

  1. Penge-Bid adalah KOAR Ardiles Metro yang telah mengisi identitas di Profil member dengan lengkap dan benar serta sudah melakukan Login.
  2. Penge-Bid harus memiliki KTP saat mengikuti dan memenangkan Bid Balang.
  3. Pemenang Bid Balang harus bisa dihubungi maksimal 3 x 24 jam dari penutupan Bid Balang.
  4. Pemenang Bid Balang hanya dihubungi/diverifikasi sekali jika memenangkan Bid secara berturut-turut selama 1 minggu.
  5. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan identitas dengan lengkap dan benar.
  6. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan syarat pemenang dengan benar seperti Serial Number yang sudah di-input, foto KTP, email, dan terutama Kode PIN.
  7. Pemenang wajib memberikan review semua aplikasi Ardiles Metro di Play Store.
  8. Pemenang Bid Balang yang sudah resmi diumumkan sebagai pemenang tidak bisa mengikuti Bid Balang sampai periode selanjutnya dengan batas tunggu minimal 3 bulan dari waktu dia menang.
  9. Pemenang Bid Balang wajib menggunakan Foto Profil pemenang di facebook-nya minimal selama seminggu.
  10. Balang yang sudah dimenangkan akan berupa Voucher Belanja di Kaupuas.com tidak bisa ditukar ataupun diuangkan kecuali melalui marketplace online Kaupuas.com.
  11. Balang berupa voucher yang sudah dikirim ke Kaupuas.com untuk diteruskan ke email pemenang harus diklaim oleh pemenang (sesuai syarat dan ketentuan di Kaupuas.com) dan tidak menjadi tanggung jawab Ardiles Metro melainkan tanggung jawab Kaupuas.com dan pemenang.
  12. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan via email dari Kaupuas.com jika voucher telah berhasil dikirim oleh Ardiles Metro.
  13. Pemenang harus terdaftar atau mendaftar sebagai member Kaupuas.com apabila ingin melakukan Klaim menggunakan email yang sudah terdaftar di ardilesmetro.com.
  14. Pemenang Bid Balang yang sudah menerima hadiah Balangnya wajib mengirim testimoni (teks dan screenshoot klaim voucher atau foto bersama hadiah yang dipilih) di pesan testimoni dan juga di wall facebook-nya.
  15. Ardiles Metro tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan pemenang Bid Balang kecuali tiket masuk berupa Gold Poin sesuai paket.
  16. Ardiles Metro berhak mendiskualifikasi peserta Bid Balang hingga memblokir akun jika ditemukan terjadi masalah atau kejanggalan dalam bentuk apapun.
  17. Keputusan Ardiles Metro tidak dapat diganggu gugat dan pada pertimbangan tertentu dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.