Ardiles Sneakers, Sepatu Pria, Muda, dan Bergaya

Ardiles Sneakers, Sepatu Pria, Muda, dan Bergaya

Sneakers kini menjadi primadona bagi para lelaki muda maupun yang sudah berumur untuk melengkapi kebutuhan fashion-nya. Dengan kesibukan seperti di kantor, kampus, maupun tempat nongkrong, tidak diragukan, pria kini mulai cenderung memilih sneakers daripada sepatu formal karena kesan casual yang ingin ditampilkan bersama busana yang lain misalnya kaos dan jeans.

Secara umum, sepatu pria memang diwajibkan tampil simpel dengan tidak banyak menggunakan warna terang seperti sepatu wanita yang mencolok, misalnya hijau, pink, atau kuning. Sepatu sneakers pria kebanyakan bercorak gelap seperti coklat, navy, atau hitam. Hal itu didukung dengan perpaduan celana pria biasanya selain postur kaki jika menggunakan celana pendek.

 sepatu ardiles

Sneakers sebagai kostum seorang lelaki juga dituntut simpel, tidak ribet, namun tetap memiliki kesan kokoh. Kebutuhan tersebut tampaknya coba dilirik merek Ardiles. Hal itu dapat dilihat di toko online-nya pada website ardilesmetro.com. banyak sekali varian model sneakers pria di galery Ardies Metro. Bisa dikatakan itu merupakan langkah instan Ardiles untuk memikat pembeli dengan langsung menyuguhkan banyak opsi belanja.

Selain banyak model, Ardiles menghadirkan banyak warna pria di sepatu snekaers-nya. Pemakaian warna coklat tua tampak dominan di berbagai model misalnya Kaspia dan All varian Giorgia. Navy dan hitam juga banyak tampak dominan selain hijau tua, grey, serta warna gelap yang lain.

 sepatu ardiles

Kesan kokoh sepatu pria Ardiles juga ditunjang oleh penggunaan tali. Beberapa  sneakers Ardiles menggunakan tali-tali panjang. Beberapa di antaranya sedang. Ada juga yang memiliki tali pendek. Tak jarang juga sepatu pria Ardiles hadir tanpa tali namun tidak meninggalkan kesan kokoh dan garang misalnya pada sepatu Rockland maupun Aikido.

Banyaknya model dan warna sepatu pria Ardiles semakin diperkuat dengan banyaknya varian harga. Harga yang bermacam-macam tampaknya sengaja dipilih oleh Ardiles agar tema yang diusung sneakers-nya berupa muda dan gaya dapat digunakan dan dipakai oleh berbagai kalangan.

Satu nilai tambah Ardiles mungkin merek ini merupakan merek dagang asli Indonesia. Secara penjualan memang Ardiles akan sangat dibantu oleh semboyan “Cintai Produk-produk Indonesia.” Dengan adanya semboyan tersebut sudah sepatutnya Ardiles dan merek-merek sepatu anak bangsa yang lain menghadirkan karya-karya yang semakin muda dan gaya. Karya-karya yang menunjukkan ke semua masyarakat Indonesia bahwa Produk Lokal Masih Berpeluang Menjadi Yang Spesial.¬†