Nikmati Segala Layanan Ardiles Metro dengan Meng-Install Aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner

Nikmati Segala Layanan Ardiles Metro dengan Meng-Install Aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner

Launching Ardiles Metro 2.0. ditandai dengan pemunculan dua aplikasi pelengkap website ardilesmetro.com yaitu ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Dua aplikasi ini disiapkan guna menambah fleksibilitas para Konsumen ARdiles dalam mengakses segala program Ardiles Metro.

Dua aplikasi tersebut memang sepaket namun harus di-download terlebih dahulu masing-masing di Play Store. Secara ukuran keduanya tidak memakan space RAM yang sangat besar, normal pada umumnya dan peng-install-annya juga sangat mudah. Diluncurkan Juni akhir lalu, sampai Agustus ini ArdilesMetro Mobile sudah berhasil diunduh dan di-install oleh 164 pengguna dan AM Scanner oleh 74 pengguna.

Jika kalian adalah KOnsumen ARdiles (KOAR), sudah sepatutnya kalian mengunduh dan memasang dua aplikasi ini karena sangat membantu sekali dalam mengakses fitur-fitur yang tersedia untuk KOAR seperti game, even, maupun galeri pembelian sepatu dan sandal keren Ardiles Metro.

Secara fungsi keduanya memiliki perbedaan yang harus diketahui oleh para KOAR.

ArdilesMetro Mobile

Register dan Login sebagai KOAR

ArdilesMetro Mobile adalah aplikasi yang harus ter-install terlebih dahulu jika nantinya ingin mengakses AM Scanner juga. Setelah meng-install ArdilesMetro Mobile, kalian akan langsung diarahkan untuk mendaftar/register (jika belum memiliki akun/username Ardiles Metro atau Login jika sudah punya akun. Jika belum memiliki akun, maka isilah keterangan data diri dengan lengkap dan benar kemudian masukkan Serial Number.

Mengapa harus memasukkan Serial Number? Hal itu karena apikasi ini ditujukan hanya untuk KOnsumen ARdiles yang artinya member yang pernah menginput Serial Number.

Menang Bid Balang lewat ArdilesMetro Mobile

Jika sudah terdata sebagai KOnsumen ARdiles Metro, kalian bisa langsung mengecek Poin Gold di bagian Home. Jika ternyata poin kalian melebihi 100 Gold Poin, maka kalian bisa mengikuti game berhadiah, Bid Balang.

Bid Balang ini bisa disebut game andalan Ardiles Metro dengan menyuguhkan gadget gratis sebagai hadiahnya setiap minggu. Satu keuntungan besar jika kalian menggunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile ini adalah kalian bisa menambah waktu bermain Bid Balang sebayak 30 menit setiap harinya dengan sebelumnya melakukan scanning terlebih dahulu menggunakan AM Scanner.

Menang TIM, edit Profile, dan transaksi juga bisa lewat Aplikasi

Selain Bid Balang, aplikasi ini dilengkapi dengan game TIM (Tombol Indonesia Makmur) yang membuat kalian bersama teman satu provinsi kalian berkesempatan memenangkan masing-masing Rp100.000 tiap minggunya dengan menjawab 20 soal operasi hitung sederhana.

Dapat digunakan untuk bermain game KOAR (Bid Balang dan TIM), aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kegiatan KOAR pada umumnya yaitu mengedit data Profile dan juga bertransaksi sepatu dan sandal.

Download segera aplikasi ArdilesMetro Mobile untuk memudahkan kalian memenangkan game-game keren KOnsumen ARdiles dan mengakses ardilesmetro.com secara lebih fleksibel.

AM Scanner

AM Scanner menambah waktu Bid Balang

Mengunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile sangat tidak afdol jika tidak men-download dan meng-install aplikasi AM Scanner. Dari judulnya sudah jelas bahwa aplikasi AM Scanner ini fungsinya untuk melakukan scanning atau memindai.

Yang di-scan nantinya adalah logo Ardiles Metro. Fungsinya adalah menambah jangka waktu bermain Bid Balang dari pukul 21.00—21.30. Scanning untuk mendapatkan waktu tambahan bermain Bid Balang di ArdilesMetro Mobile ini harus dilakukan menggunakan AM Scanner pada pukul 21.00—21.05.

AM Scanner memudahkan KOAR mengecek SNHokki

Selain menambah jangka waktu bermain Bid Balang, AM Scanner ini juga memudahkan KOAR untuk mengetahui apakah Serial Numbernya keluar sebagai SNHokki atau belum beruntung setiap Rabu dan Sabtu. Hal ini tentunya memudahkan para KOAR untuk mengecek di website ardilesmetro.com. Jadi KOAR tinggal menggunakan AM Scanner untuk memindai logo Ardiles dan mengetahui langsung dia menang atau tidak.

AM Scanner dibuka untuk KOARO

Kabar gembira bagi para KOnsumen ARdiles metrO, member yang belum menginput Serial Number atau menjadi KOAR. AM Scanner Agustus ini akan dibuka bagi para KOARO guna mengikuti even kemerdekaan. Ada total Rp1.500.000 dan 500 Silver Poin yang dapat diraub oleh para KOAR. Silver Poin itu nantinya dapat digunakan untuk mengikuti Detektif Ardiles Metro yang berhadiah menarik mulai dari pulsa, sepatu, hingga gadget.

Download segera bagi kalian, member Ardiles, aplikasi AM Scanner ini! Nikmati banyak layanan dan ramaikan even kemerdekaan Ardiles Metro!