Lima Alasan Mengapa KOnsumen ARdiles itu Jodohable Banget

Lima Alasan Mengapa KOnsumen ARdiles itu Jodohable Banget

Kalian jomblo dan sedang mencari jodoh? Ingin punya kriteria pasangan yang benar-benar bener? Cari saja di Ardiles Metro! Di Ardiles Metro banyak KOnsumen ARdiles yang jodohable banget. Kok bisa jodohable banget? Lihat saja lima alasannya! Tapi ingat, KOnsumen ARdiles banyak juga yang sudah tidak single lho. Jadi cari KOAR yang single saja ya!

KOAR adalah member Ardiles Metro yang telah membeli serta menggunakan sepatu Ardiles dan kemudian menginputkan Serial Number ke website ardilesmetro.com. dengan menginput Seria Number, KAOR bisa mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro seperti Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan SNHokki.

Nah, dengan menjadi KOAR, seseorang secara tidak langsung dapat diketahui kepribadiannya dan jika sesuai, bakal menjadi jodohable banget buat kalian! Lima alasan berikut inilah yang membuat KOAR bisa jodohable banget!

1. Disiplin dan Sabar

Alasan pertama seorang KOAR patut jadi jodoh kamu adalah karena mereka merupakan orang yang disiplin dan sabar. Kurang disiplin bagaimana jika dalam kurun waktu lima menit mereka bisa memencet tombol Bid Balang? Kurang sabar apa mereka jika mereka memencet dalam tujuh hari secara berturut-turut.

Meskipun itu semua demi gadget gratis yang keren banget, tingkat kedisiplinan dan kesabaran mereka dalam mendapatkan sesuatu bisa dikatakan tingkat dewa.

Mau didapetin oleh pasangan dengan kedisiplinan dan kesabaran tingkat dewa? Jangan sia-siain mereka deh!

2. Cerdas dan Tangguh

KOAR adalah spesies manusia yang cerdas dan tangguh, benar banget. Kalau tidak percaya coba saja mainkan TIM, jawab soal perhitungan sederhana selama 5 detik per soalnya. Kalau bukan orang cerdas dan berpikir cepat, gak mungkin bisa dapetin skor tinggi.

KOAR juga orang yang tangguh, selain disiplin dan sabar, Bid Balang itu juga mengetes ketangguhan lho! Tidak percaya? Main saja Bid Balang dan pilih tombolnya selama lima menit sekali.

Sudah, jangan ragu dengan orang yang cerdas dan tangguh kayak KOAR pokoknya!

3. Kompak dan Setia Kawan

Pernah masuk official Facebook Sepatu Ardiles Metro? Di sana kalian bisa menjumpai orang-orang yang super kompak dan setia kawan seperti, ngingetin ke KOAR lain jika mereka belum menyelesaikan proses verifikasi saat menang. Ya, KOnsumen ARdiles memang sangat setia kawan, mereka tidak memiliki sifat iri ke pemenang lain dengan ngingetin biar gak gagal menang atau memberi selamat ke yang menang. Mereka pokoknya kompak dan setia kawan sekali.

Yang membuktikan mereka kompak dan setia kawan yaitu mereka ikut TIM. Game Tombol Indonesia Makmur setidaknya mampu membuat para KOnsumen ARdiles bersama teman-temannya kompak menjawab soal untuk memperoleh skor provinsi tertinggi.

Meskipun yang menang nantinya hanya dua orang dari provinsi mereka, mereka tetap semangat dan kompak untuk mengikuti TIM pekan berikutnya. Yang menang juga masih ikut main lho.

Kalian pasti ingin kan punya pasangan yang kompak dan setia? KOAR jawabannya!

4. Ikhlas dan Tetap Berjuang

KOAR adalah orang yang ikhlas dan tetap berjuang. Mereka meskipun memiliki POIN untuk mengikuti Bid Balang dan TIM pun, belum tentu menang dalam game seru tersebut. Mereka juga meskipun memiliki Seria Number belum tentu kaluar sebagai pemenang SNHokki.

Tapi apa, mereka tetap berjuang untuk menang di minggu-minggu berikutnya. Mereka juga orang yang berlapang dada dengan memberikan selamat kepada pesaingnya.

So sweet enggak jika jodoh kalian bersikap kesatria seperti para KOAR tersebut?

5. Cinta Produk dalam Negeri

Nah, kalau yang ini cuma orang hebat yang bisa. Pernah baca quote “Berhentilah memaki kegelapan, mulailah menyalakan cahaya untuk menerangi”? Kutipan ini cocok banget jika disematkan bagi para KOAR. Produk anak bangsa itu gak kalah kok kualitasnya dari produk luar negeri.

Mungkin sikap takut akan branded lah yang membuat kita sulit berkembang. KOAR enggak, mereka membeli produk sepatu anak bangsa, mereka ikut even-evennya juga. Mereka juga memberikan masukan ini itu biar produk anak bnagsa semakin maju. Itulah sifat KOAR yang patut kalian garis bawahi, mereka menerima kekurangan dan memperbaiki, bukan acuh dan meninggalkan. Jodohable banget kan!

Masih banyak banget deh sifat-sifat KOAR yang menunjukkan mereka Jodohable banget. Kalau gak percaya langsung aja gabung di ardilesmetro.com dan facebooknya di Sepatu Ardiles Metro!