KOAR: Para Pendobrak Dominasi

KOAR: Para Pendobrak Dominasi

Masih teringat jelas saga Leicester City, klub semenjana yang mampu menguasai Liga Inggris dan menyikut klub-klub elit seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Chelsea. Atau cerita romantis Cristiano Ronaldo bersama Portugal yang kurang diunggulkan dan secara teratih-tatih mampu mengalahkan tuan rumah Prancis di final Euro 2016. Kisah-kisah para pendobrak dominasi tersebut menular di program sepatu keren dari Ardiles, Ardiles Metro.

Juli menjadi bulan behagia bagi para KOnsumen ARdiles (KOAR) maupun KOnsumen ARdiles MetrO (KOARO) karena Ardiles Metro merayakan ulang tahun yang keduanya. Berbagai game dan even disulap dengan bertemakan “double” agar semakin meriah seperti game KOAR yaitu Bid Balang dan TIM serta even KOARO yaitu ABB.

Kemeriahan itu pun akhirnya terbukti dengan munculnya para pendobrak dominasi di game Bid Balang dan Tombol Indonesia Makmur. Para pendobrak ini dilihat dari Provinsi mereka karena biasanya meskipun dimenangkan oleh member-member baru, game Bid Balang dan TIM dimenangkan oleh provinsi itu-itu saja.

Sulawesi Selatan Berjaya di Bid Balang

Bid Balang minggu 90 merupakan Bid Balang minggu ketiga dalam ulang tahun Ardiles Metro yang memberikan hadiah double. Kesempatan besar itupun dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Jamaluddin, KOAR yang mulai bergabung tahun 2015  dan menjadi pengguna setia Ardiles dari kota Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan.

Kegigihan Jamaluddin dalam memilih enam tombol KOAR patut diacungi jempol karena dia mampu membuat Sulawesi Selatan mulai menggoyang dominasi provinsi-provinsi langganan juara seperti Sumatra Utara dengan member KOAR Suranto, Wuxingxing, atau Dahlia. Ada lagi provinsi Jawa Timur yang memiliki KOAR seperti Daffa, Aris, dan Vania. Atau provinsi lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, NTB, dan DIY yang juga memiliki jagoan-jagoan Bid Balangnya.

Munculnya Sulawesi Selatan sebagai domisili pemenang Top Bidder ini diharapkan mampu membuat semangat member-member KOAR lain di Sulawesi Selatan khususnya Pangkajene dan Kepulauan meningkat. Hal itu juga tidak menutup kemungkinan untuk KOAR dari provinsi lain seperti Bali, DKI Jakarta, Banten, atau provinsi di manapun untuk bersaing dalam Bid Balang. Akan semakin meriah tentunya jika cerita pendobrak dominasi ini berlanjut dan memunculkan Top Bidder baru yang berhasil memenangkan game berhadiah gadget gratis tiap minggunya.

Jawa Barat Kompak, TIM Sukses Dimenangkan

Tecatat hanya ada tiga provinsi di Indonesia yang terbukti kompak dalam bermain game seru KOAR, Tombol Indonesia Makmur. Mereka adalah Sumatra Utara, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Tiga provinsi ini terutama Sumatra Utara dan Jawa Tengah sangat dominan dan bahkan para membernya berhasil menang sampai lebih dari sekali.

Bertemakan double dengan hadiah masing-masing Rp100.000 untuk empat pemenang seperti memberi spirit besar untuk Jawa Barat memecahkan 20 soal TIM. Pada TIM Minggu ke 26, mereka berhasil menjadi Provinsi terkompak selama sepekan. Hal itu juga yang mengantarkan empat membernya yaitu Setiadi, Andriana, Chandra, dan Febi berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000.

Semangat Jawa Barat dalam mendobrak dominasi Big Three ini semoga dapat diikuti oleh provinsi lain seperti DIY, DKI, NTB, Lampung, atau bahkan Sulawesi Selatan. Sumatra Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur ini juga diharapkan tak patah arang dalam merebut kembali titel Provinsi Juara yang berkesempatan memainkan Bid Balang Eksklusif jika memiliki Member yang mengikuti TIM sebanyak minimal 50 pemain.

Siapa menjadi pendobrak selanjutnya? Kita tunggu Agustus ini!