Open Beta TIM 2.0: Jawa Timur Gagal Verifikasi

Open Beta TIM 2.0: Jawa Timur Gagal Verifikasi

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta TIM (Tombol Indonesia Makmur) selain juga mengadakan Bid Balang 2.0 dengan hadiah Rp100.000 untuk dua pemenang. TIM dengan sistem baru ini mengharuskan peserta menebak 20 soal dengan benar untuk mengumpulkan 50 Skor TIM.

Jika terdapat minimal 2 pemain dalam satu provinsi dan provinsi tersebut mengumpulkan skor terbanyak dari pada provinsi yang lain maka berhak menjadi Provinsi Juara. Dua peserta pemeroleh skor tertinggi tercepat akan mendapatkan hadia masing-masing Rp100.000.

Terjadi Bug, Maintenance Segera akan Dilakukan

Sama halnya dengan Open Beta Bid Balang, Game Seru dari Ardiles Metro yaitu TIM juga terdapat beberapa Bug atau masalah program. Hanya saja tidak sebanyak yang ada pada Bid Balang meskipun cukup bermasalah. Masalah tersebut pada sinkronisasi website dan aplikasi yang membuat TIM di dalam website belum bisa terbuka sampai open beta berakhir.

Meskipun begitu para penekan tombol TIM yang bersemangat untuk menyelesaikan 20 soal tidak patah arang dan tetep berjuang menggunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile. Ardiles Metro akan berusaha lagi dalam pemperbaiki system dan program yang masih bermasalah.

Jatim Juara namun Gagal karena proses verifikasi

Seminggu mengikuti Tombol Indonesia Makmur 2.0, para peserta tentunya semakin terbiasa menyelesaikan 20 soal perhitungan matematika. TIM yang dengan sederhana membantu para peserta untuk tetap mengasah otak meskipun tidak di bangku sekolah menghadirkan keseruan yang luar biasa. Pada akhirnya pun provinsi terkompak menjadi provinsi juara. Jawa Timur menjadi juara dengan pemerolehan Skor TIM mencapai 135 diikuti Sumatra Utara dengan 87.

Dua pemain TIM dari Jawa Timur yaitu Linda dan Iana pun menjadi Top Skor TIM dengan pemerolehan masing-masing 27 dan 26. Mereka adalah pemeroleh skor tertinggi dan tercepat yang seharusnya berhak mendapatkan uang tunai Rp100.000. Sayang salah satu di antara dua pemenang tersebut gagal menyelesaikan proses verifikasi. Iana sebagai pemenang kedua belum mampu mengirimkan data dan membuat Jawa Timur harus mengubur impian di Open beta TIM 2.0.

Para peserta harus mulai siapkan data jika sudah siap jadi juara. Jangan sampai rejeki yang sudah dimenangkan dari jeri payah, hilang begitu saja. Tetap semangat dan asah kecerdasan dalam mengikuti game berhadiah di Ardiles Metro.