Open Beta Bid Balang 2.0: Ekspektasi Maintenance dan Juara iPhone 6s

Open Beta Bid Balang 2.0: Ekspektasi Maintenance dan Juara iPhone 6s

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta Bid Balang 2.0 dengan hadiah iPhone 6S. Bid Balang yang dimainkan lebih dari 30 peserta dari seluruh Indonesia ini menyuguhkan sistem baru dengan penekan tombol Bid diberikan pilihan 5 tombol yang berisikan angka 1—6. Sistem baru ini juga mewajibkan peserta untuk membayar tiket seharga 100 Gold Point diawal tanpa harus kehilangan poin lagi ketika main.

Munculnya beberapa Bug

Karena open beta, Bid Balang 2.0 dihadirkan agar ditemukan masalah-masalah atau Bug yang belum ada ketika program diuji coba oleh Ardiles Metro. Dengan pengguna dari banyak daerah, masalah-masalah yang belum ditemukan sebelumnya diharapkan dapat segera muncul agar setelah closing beta aman dan lancar.

Masalah yang pertama adalah terlambatnya 15 menit pembukaan di website dari pada di aplikasi. Ada juga peserta yang tidak bisa masuk Bid Balang, bisa masuk pun kalau masuk lagi poin akan terpotong sebanyak masuk. Masalah lainnya yaitu Bid Balang bisa dimainkan di aplikasi dan di website dalam kurun waktu 5 menit namun tetap menghasilkan poin.

Masalah-masalah yang muncul demikian tentunya harus terselesaikan dengan cepat dan yang terpenting adalah permainan tetap harus berjalan secara fair play. Alhasil Senin para programmer segera memperbaiki masalah yang ada dan mengembalikan status poin serta pencapaian skor yang terbukti janggal. Game Berhadiah andalan Bid Balang pun kembali normal meskipun ada beberapa peserta yang tak sabar dan kecewa serta memutuskan untuk berhenti dari permainan.

Wafa 88 Sukses Memenangkan iPhone 6s

Setelah beberapa hari berjalan dengan poin susul menyusul. Akhirnya hanya ada 3 pemain yang tersisa. Tiga penge-Bid teratas yaitu Wafa 88, Vania, dan Daffa bersaing ketat memeperebutkan smartphone dari Apple. Rentang poin yang tidak sampai 10 membuat persaingan sangat seru sampai Jumat malam. Adanya additional time di mobile aplikasi ArdilesMetro membuat persaingan tidak berhenti sampai 21.00, tapi 21.30.

Keseruan Bid Balang 2.0 terlihat saat Daffa yang ada di posisi ketiga berhasil menyalip Vania. Pada akhir penutupan akhirnya Wafa 88 tidak terkejal oleh Daffa dan Vania serta berhasil menjadi TopSkor Open Beta Bid Balang 2.0. Dan akhirnya keberhasilan proses verifikasi pun akhirnya membuat penge-Bid asal Jawa Tengah ini menjuarai Open Beta Bid Balang 2.0 dengan membawa pulang iPhone 6s 64 Gb dari Ardiles Metro.