Gebyar Hadiah di Ulang Tahun Ardiles Metro KE-2

Gebyar Hadiah di Ulang Tahun Ardiles Metro KE-2

Bertemakan Double

Juli menjadi bulan penanda Ardiles Metro bertambah usia. Membertahankan visi untuk memberi adding value kepada para KOnsumen ARdiles serta apresiasi tinggi bagi para netizen yang menjadi KOnsumen ARdiles MetrO, Ardiles Metro merayakan ulang tahunnya dengan menghadirkan “DOUBLE” untuk hadiah-hadiah game serta evennya.

Diawali dengan pemperbaruan interface website ardilesmetro.com. Disusul dengan adanya peluncuran aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Serta tidak lupa publish Blog Ardiles Metro (blog.ardilesmetro.com). Ardiles Metro akan menghadirkan “DOUBLE” di game Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan Anda Begitu Berharga.

Bid Balang: Dua Room Balang dan Dua Gadget Gratis

Bid Balang semakin menambah keseruan libur lebaran para KOAR dengan di bulan Juli dimulai tanggal 9 dan ditutup 5 Agustus akan hadir dua Bid Room dengan masing-masing hadiah yang berbeda. Jadi biasanya Bid Balang hanya ada satu gadget yang dibagikan, khusus saat ulang tahun nanti akan ada dua gadget. Satu gadget akan dilelangkan pada masing-masing Bid Room yang KOAR bisa memilih ikut main yang mana.

Jadi ketika ulang tahun nanti akan ada dua pemenang Bid Balang tiap Minggunya dengan masing-masing mendapatkan satu gadget gratis. Di sini KOAR harus memasang strategi yang jitu untuk menentukan Bid Room yang mana yang ingin dimainkan.

Mekanisme sama saja dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang berhadiah iPhone 6S. hanya saja ada tambahan yaitu KOAR hanya bisa masuk satu Bid Room setiap minggunya. Jangan dilewatkan, kesempatan semakin besar karena prosentase lawan akan terbagi dua tentunya. Jumlah Barang Lelang juga berlipat ganda yang membuat pilihan Anda semakin mudah.

TIM: Bukan Dua Orang yang Menang, tapi Empat

Tombol Indonesia Makmur dengan mekanisme baru yang seru dan mengasah otak akan memberikan kesempatan bagi 4 orang pemenang dalam satu provinsi untuk mendapatkan masing-masing Rp100.000. Jadi akan sangat sia-sia jika pada Provinsi Juara hanya dua orang pengumpul poin. Hal itu karena jika hanya ada dua, maka hadiah yang keluar juga hanya Rp200.000.

Ajak segera kerabat, teman, dan keluarga KOAR untuk segera menginput SN dan memainkan TIM. Lumayan kan kalau lebaran satu keluarga mendapatkan total hadiah Rp400.000 tiap minggunya di bulan Juli. Tiketnya hanya 10 Gold Point dengan mekanisme yang sama dengan Mekanisme TIM 2.0. Dimulai tanggal 9 Juli dan ditutup 5 Agustus, meriahkan TIM di provinsimu!

ABB: Kado untuk Dua Orang

Jika Anda adalah KOAR dan KOARO yang lahir di bulan Juli, sudah saatnya Anda merayakan ulang tahun ala Ardiles Metro. Dengan tema ulang tahun “Double”, akan ada dua KOARO yang berulang tahun di bulan Juli berkesempatan mendapatkan masing-masing sepasang sepatu Ardiles Metro favoritnya.

Yang pasti tentunya dua member tersebut sudah mengikuti mekanisme ABB 2.0. Yaitu memilih tiga sepatu favoritnya dan mengisi identitas lengkap. Segera pastikan data-data Anda lengkap semua dan rayakan ulang tahun Anda ala Ardiles Metro.