Ingin SNHOKKI Tidak Hangus? Kenali 5 Kebiasaan Berikut

Ingin SNHOKKI Tidak Hangus? Kenali 5 Kebiasaan Berikut

ARDILES METRO memberikan satu program rutin sebagai bentuk apresiasi kepada customer yaitu dengan SNHokki. SN (Serial Number) adalah rangkaian karakter unik (bisa nomor dan angka) yang tertutup hologram (harus digesek terlebih dahulu untuk melihatnya) dan berada di bagian sticker voucher pada dalam Box Sepatu Ardiles Metro.

Jika memilikinya, KOAR harus segera memasukkannya ke dalam bagian Input SN pada website Ardiles Metro. Hal itu karena setiap Rabu dan Sabtu akan ada pengumuman undian SN yang disebut SNHokki dan SN yang beruntung serta diklaim tepat waktu berhak mendapatkan UT minimal Rp300.000.

Nah, masalahnya SNHokki ini jarang diklaim. Beberapa kali pula SNHokki ini diklaim namun melebihi batas klaim. Seperti itu SNHokki dianggap hangus dan akan bertambah Rp50.000 pada pengumuman berikutnya.

Jika KOAR memiliki SN dan ingin hadiahnya tidak lewat begitu saja, KOAR tidak boleh melewatkan 5 kebiasaan yang harus dilakukan berikut:

  1. Masukkan SN segera. Langsung masukkan SN ke website Ardiles Metro setelah mendapatkan atau membeli Sepatu Ardiles Metro. Jangan harap SN yang kalian punya akan menang jika tidak pernah berhasil dimasukkan ke dalam Input SN karena SN yang diundi adalah yang sudah masuk sistem.
  2. Jaga baik-baik SN. FOTO segera atau jaga dengan baik setelah SN berhasil diinput. KOAR harus memfoto SN-nya karena ada kemungkinan saat pengumuman, KOAR tidak sedang membawa SN. Jadi untuk klaim gampang tinggal kirim foto.
  3. Pantau website Ardiles Metro setiap Rabu dan Sabtu. Pantau terus Pengumuman Pemenang SNHokki setiap Rabu dan Sabtu di website ardilesmetro.com bagian SNHokki. Jangan lupa untuk dilihat batas klaimnya, karena ada kemungkinan yang tampil adalah masih SN pengumuman yang lalu dan browser KOAR butuh di-refresh terlebih dahulu untuk melihat SNHokki yang baru diunggah/di-upload.
  4. Kirim foto sebagai klaim sebelum lewat batas klaim. Jika yang muncul ternyata SN kalian, langsung kirimkan foto SN kalian ke pengumuman di Facebook. Kirimkan juga foto tersebut di Pesan Masuk Website yaitu Klaim Pemenang dan Inbox Fb Ardiles. Yang jelas pengiriman foto tersebut harus sebelum batas klaim lewat.
  5. Isi keterangan pengiriman hadiah dengan lengkap dan benar. Jika sudah memastikan telah klaim dan mendapatkan balasan pesan dari Admin. Langsung saja kalian kirimkan data transfer seperi nomor rekening, nama bank, dan nama penerima agar proses pengiriman hadiah tidak lama.

Mudah sekali bukan untuk melakukan 5 kebiasaan tersebut? Maka dari itu buruan miliki Serial Number dan langsung saja masukkan dalam website sepatu keren Ardiles Metro agar bisa muncul sebagai pemenang di hari Rabu dan Kamis.