Hadiah Melayang: Hati-hati Gagal Verifikasi karena 5 Hal Berikut

Hadiah Melayang: Hati-hati Gagal Verifikasi karena 5 Hal Berikut

Ardiles Metro adalah salah satu program Ardiles yang memberikan nilai tambah kepada para KOAR maupun KOARO berupa even-even dan Game Berhadiah. Even dan game yang diselenggarakan Ardiles Metro rutin diadakan tiap bulan bahkan tiap minggu dan selalu membagikan hadiah yang menarik. Hadiah yang pada umumnya berupa Gadget Gratis dan uang tunai itu tentunya dibagikan bukan kepada para peserta even atau game yang beruntung saja, melainkan peserta game maupun even yang bekerja keras dan benar-benar berusaha memenangkan setiap game maupun even yang Ardiles Metro.

Perlu diketahui juga bahwa pemenang yang didapatkan pada setiap game maupun even Ardiles Metro akan mengalami proses verifikasi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga agar hadiah didapatkan oleh KOAR maupun KOARO yang benar-benar berusaha dan bermain secara fairplay atau jujur. Oleh sebab itu, pemenang game maupun even Ardiles Metro perlu menyiapkan data-data berikut agar tidak gagal saat verifikasi.

  1. Nomor Telepon, hal ini menjadi yang paling penting karena proses verifikasi akan dilakukan melalui telepon. KOAR maupun KOARO mulai saat ini harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan sudah benar dan tentunya dapat dihubungi.
  2. Alamat Pengiriman ataupun data transfer, berikutnya adalah alamat pengiriman atau data transfer. Mengapa, karena hadiah yang dimenangkan tidak akan terkirim dengan tepat jika alamat pengiriman tidak lengkap atau tidak jelas dan membuat pihak ekspedisi kesulitan menemukan alamat pemenang. Hal ini sama juga dengan data transfer seperti nomor rekening, bank, dan nama penerima. Jika ada yang salah tentunya pemenang akan sangat menyesal.
  3. Kode PIN, perlu diketahui bahwa beberapa pemenang sempat gagal mendapatkan hadiah karena lupa Kode PIN. Enam digit angka ini sangat penting karena digunakan untuk mengubah atau memperbarui data. Jadi perlu dijaga dan diingat untuk kode PIN karena akan masuk dalam tahap verifikasi dan mungkin digunakan untuk memperbarui data.
  4. NIK, keempat adalah NIK. NIK menjadi syarat mutlak karena akun atau username KOAR maupun KOARO hanya boleh satu (satu orang tetap boleh menjadi KOAR maupun KOARO namun tetap masing-masing hanya boleh satu akun atau username. Jika belum memiliki KTP, NIK bisa ditunjukkan dengan Kartu Keluarga.
  5. Foto Serial Number, hal yang paling sering membuat KOAR gagal menjadi pemenang pada tahap verifikasi adalah hilangnya Serial Number. Memang syarat ini hanya khusus untuk para KOAR (KOnsumen ARdiles). Mampu menunjukkan foto Serial Number menjadi bukti bahwa pemenang adalah KOAR (KOnsumen ARdiles). Jadi akan sangat disayangkan jika KOnsumen ARdiles tidak menyimpan baik-baik suatu yang berharga untuk mendapatkan nilai tambah sebagai KOnsumen ARdiles.

Jika KOAR dan KOARO sudah siap bersaing pada game maupun even berhadiah dari Sepatu Ardiles Metro, siapkan dan periksa data-data verifikasi. Jaga baik-baik untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik dari program sepatu keren, Ardiles Metro.