iPhone 6s di Open Beta Bid Balang 2.0

iPhone 6s di Open Beta Bid Balang 2.0

Juni, hari ke 25 menjadi perayaan awal Ulang Tahun Ardiles Metro dengan upgrading website ke Ardiles Metro 2.0. Launching website sepatu keren Ardiles Metro nantinya akan dibarengi dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang menyuguhkan iPhone 6S sebagai BArang leLANG-nya.

iPhone 6S dikenal sebagai iPhone tertipis, teringan dan tercepat. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini juga. Tidak salah Ardiles Metro memilihnya sebagai Gadget Gratis untuk awal yang baru.

Pada Bid Balang nanti sistem permainan tidak lagi banyak-banyakan menekan tombol, melainkan mengumpulkan SKOR BID paling tinggi akan menang. Ada juga fitur-fitur baru seperti lima tombol yang akan berisi SKOR BID antara 1—6. Bid Balang 2.0 juga dilengkapi dengan captcha yang membuat para KOAR tidak perlu takut akan menghadapi lawan yang curang.

Selain itu yang harus ditekankan adalah adanya Additional Time atau tambahan waktu sampai pukul 21.30 bagi para KOAR yang telah mendownload aplikasi Ardiles Metro dan AM Scanner serta berhasil menggunakannya pada setiap pukul 21.00—21.30. Segera download aplikasinya untuk meninggalkan jauh pesaing kalian dalam memenangkan iPhone 6S!

Bagaimana, sudah siap secara sportif dan tangguh memenangkan iPhone 6S? Siapkan 100 Gold Poin untuk tiket masuk! Nikmati segala persaingan dan kompetesi Game Seru Ardiles Metro! Jadilah pemenangnya!

Bid Balang 2.0, “Be the First Top Bidder!”