Punya Voucher: Bisa Belanja Apapun dari Jeri Payahmu Sendiri

Punya Voucher: Bisa Belanja Apapun dari Jeri Payahmu Sendiri

Pada ulang tahunnya yang kedua, Ardiles Metro meluncurkan Ardiles Metro 2.0. ada banyak sekali perubahan dan perbaikan dari semua segi seperti interface website, sistem permainan, sistem transaksi, peluncurun blog, dan tentunya peluncuran aplikasi.
Selain itu, masih ada satu upgrade lagi yang bisa dirasakan para KOAR (KOnsumen ARdiles) dan KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO). Upgrade tersebut adalah munculnya Voucher System pada hadiah dari game seru unggulan Ardiles Metro, BID BALANG.

Jadi BID BALANG nantinya akan berhadiah Voucher Belanja yang tentunya tidak kalah menarik dan tidak kalah kelas dari hadiah Bid Balang selama ini. Hal ini tentunya menjawab kritikan dan masukan dari para pecinta Bid Balang untuk perbaikan jenis hadiah yang kurang variatif.

Voucher Belanja sebagai hadiah Bid Balang tentunya semakin mempermudah dan mempercepat proses penerimaan hadiah bagi pemenang. Pemenang Bid Balang setelah berhasil terverifikasi dapat langsung menggunakan voucher untuk belanja. Barang yang ingin dibeli pun kini bervariatif sesuai kebutuhan dari pemenang. Jadi pemenang lebih bisa selektif lagi dalam memilih hadiahnya sendiri.

Cara menggunakan voucher yang dimenangkan nantinya sangat mudah. Ardiles Metro telah menjadi lembaga partner situs belanja online Kaupuas.com dan masuk pada Voucher Center-nya. Jadi hadiah voucher yang dimenangkan dapat dibelanjakan melalui situs belanja kaupuas.com yang sebelumnya pemenang tentunya mendaftar terlebih dahulu menjadi member kaupuas.com. Belanja di kaupuas dijamin keamanan dan kenyamannya. Pemenang dapat memilih outline-outline yang menjual aneka barang sesuai kebutuhan hingga lokasi daerah mungkin.

Sudah tidak sabar mengikuti Bid Balang 2.0 dan memilih hadiah balang sendiri? Segera bergabung menjadi KOAR, mainkan Game Berhadiahnya game berhadiahnya, dan menangkan voucher belanjanya!