Ardiles Metro, Website Game Interaktif

Ardiles Metro, Website Game Interaktif

Menang game dan even Ardiles Metro dengan punya banyak POIN.

Di dunia maya kini mulai popular tentang satu website yaitu ardilesmetro.com dari perusahaan Ardiles Metro karena setiap minggunya memberikan hadiah-hadiah yang menarik seperti uang tunai, laptop, kamera, smartphone, tablet, hingga game console seperti PS4.

Hanya saja memenangkan hadiah tersebut tidak semudah memenangkan kuis undian karena para peserta atau pemainnya harus bersaing memenangkannya. Selain memenangkan persaingan tentunya, mereka juga harus mempunyai POIN sebagai modal permainan.

Poin yang digunakan pada permainan di Ardiles Metro tersebut yaitu Gold Point. Gold Point ini didapatkan dari memasukkan Serial Number yang berada di dalam box sepatu atau sandal Ardiles.

Namun yang perlu diperhatikan, kalau mau beli sepatu atau sandal Ardiles yang menghasilkan poin pastikan terlebih dahulu ada atau tidak voucher Serial Numbernya. Hal itu karena beberapa kali dijumpai di toko-toko sepatu yang menjual Ardiles di dalam boxnya tidak ada voucher Serial Numbernya. Perlu diperhatikan juga bahwa Gold Point ini setiap enam bulan atau satu periode (Januari—Juni dan Juli—Desember) akan hangus. Maka dari itu haruslah segera digunakan jika memiliki Gold Point.

Main Bid Balang dapat Gadget, Main TIM dapat Uang Tunai, adalagi SNHokki

Lanjut dari Poin Gold di atas. Siapapun yang punya Poin Gold, dia dianggap sebagai KOAR (KOnsumen ARdiles). KOAR ini dapat mengikuti semua even dan game Ardiles Metro. Intinya dia punya layanan full service. Game yang paling utama yang bisa dimainkan KOAR adalah Bid Balang (Bid BArang LeLANG) dan TIM (Tombol Indonesia Makmur) serta mengikuti even SNHokki (Serial Number Hokki).

Bid Balang itu even menekan tombol Bid yang syaratnya adalah sudah menjadi KOAR atau pernah beli sepatu atau tepatnya input Serial Number. Syarat yang kedua adalah punya POIN minimal yang digunakan untuk nge-BID. Adalagi syarat yang paling penting dan kunci sukses pemenangnya yaitu disiplin. Jadi pada Bid Balang ini adalah pemenangnya adalah orang yang paling sering menekan tombol.

Hadiah-hadiah Bid Balang ini keren-keren dan mahal-mahal. Biasanya Gadget, pernah satu kali hadiah emas tapi sayangnya terkendala masalah ekspedisi dan diganti dengan uang tunai. Gadget yang dipilih sebagai hadiah seperti iPhone 6s, Samsung A8, DSLR Canon, Laptop Asus, PS4 Sony, dan beragam. Setiap pekan berubah hadiahnya. Biasanya pada pembukaan periode, penutupan, dan even-even tertentu hadiah Bid Balang bisa sangat menarik.

Selain Bid Balang, KOAR bisa main TIM (Tombol Indonesia Makmur). Main TIM ini syaratnya selain memiliki Gold Point. Dalam TIM nanti Provinsi yang paling banyak benar menekan perminggunya akan menjadi pemenang dan mendapatkan uang tunai ratusan ribu rupiah.

Layanan berikutnya yang hanya bisa dimiliki para KOAR adalah SNHokki. SNHokki merupakan even, bukan game, yang diadakan setiap Rabu dan Sabtu. Jadi setiap Rabu dan Sabtu akan diumumkan Serial Number yang berhasil masuk acakan menjadi SNHokki untuk mendapatkan minimal Rp300.000 di website ardilesmetro.com. Syarat menang SNHokki hanya dua. Yang pertama tentunya Serial Number yang pernah diinputkan muncul dan yang kedua adalah tahu (cek di website ardilesmetro.com) kalau Serial Numbernya muncul.

Tanpa Poin juga Bisa Menang Game di Ardiles Metro

Kalau malas beli sepatu dan ngumpukan poin, member tidak perlu kecewa tidak bisa memenangkan hadiah keren karena masih bisa main game di Ardiles Metro. Member yang selama satu periode pernah input Serial Number namanya KOAR, kalau yang tidak pernah namanya KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO).

Intinya member KOARO ini tidak mendapatkan layanan selengkap KOAR yaitu main Bid Balang, TIM, dan SNHokki. Di ardilesmetro.com nantinya member KOARO ini bisa mengikuti game DAM (Detektif Ardiles Metro) dan even ABB (Anda Begitu Berharga).

Detektif Ardiles Metro ini adalah game dengan menebak urutan sepatu Ardiles terlaris di bulan itu. Tidak ada syarat apapun untuk mengikuti Detektif Ardiles Metro ini. Hanya menebak saja KOARO dapat memenangkan hadiah mulai dari pulsa, sepatu, hingga gadget jutaan rupiah. Kalau kesulitan menebak, di DAM ini desediakan Kartu Bantuan sebagai pengganti tebakan. Intinya jika KOARO memiliki semua jumlah dan jenis kartu bantuan yang diharuskan maka dia bisa memenangkan hadiah tersebut. Kartu Bantuan ini biasanya dibagikan pada even-even tertentu di sosial media Ardiles Metro.

Selain DAM, member juga bisa mengikuti even ABB (Anda Begitu Berharga). Syaratnya hanya mendaftarkan tanggal lahirnya secara lengkap dan memilih tiga sepatu favorit. Setiap bulan akan dipilih member (baik KOAR maupun KOARO) yang sedang berulang tahun untuk mendapatkan satu dari tiga sepatu yang difavoritkannya.

Nantinya juga akan ada evev-even yang diadakan di website, blog, maupun official sosial media Ardiles Metro. Even-even tersebut juga pastinya seru dan memberikan hadiah yang menarik. Pada 2016 ini sudah ada even Endorse yang digunakan untuk memilih model Ardiles Metro dan even SEO. Biasanya akan ada even-even lain dan sering kali berhubungan dengan even-even tertentu di Indonesia.

Lengkapi Informasi tentang Ardiles Metro dari Sosial Media

Selain dari website, Ardiles Metro semakin dekat dengan pengguna internet di Indonesia melalui Sosial Media dan Blog. Member tidak perlu lagi takut ketinggalan informasi terbaru tentang Ardiles Metro karena sosial media seperti facebook, instagram, twitter, google plus, hingga Line resmi Ardiles Metro akan selalu terupdate secara aktual.

Informasi Ardiles Metro akan semakin lengkap juga melalui Blog Ardiles Metro yang membuat KOAR maupun KOARO semakin komunikatif dan interaktif dengan admin Ardiles Metro. Pada Blog dan Social media juga akan ada even-even seru dengan hadiah yang manarik karena selainseperti halnya pada website.