Partisipasi Ardiles dalam Sneaker Madness 2017

Partisipasi Ardiles dalam Sneaker Madness 2017

Sneaker Madness adalah sebuah event yang digelar khusus untuk para pecinta sneakers yang berdomisili sekitaran Jawa Timur, kegiatan padat selama dua hari di pertengahan Oktober 2017. Diprakarsai oleh Mainbasket, On Market Go+, dan PAHI, sneaker madness ditujukan sebagai wadah penggemar kultur pop sneakers yang tak hanya menilai sepatu sneaker (sepatu olahraga bersol karet) ini dari desain dan fungsinya saja. Akan tetapi banyak yang meng-apresiasikannya ke dalam sebuah ajang yang dapat menjadikan interaksi antar fans yang tak melupakan nilai historikal sneakers tersebut.

Perkembangan kultural ini telah mewabah sekitar 2 tahun terakhir, dan menghasilkan tak kurang dari 50 lebih komunitas yang terkoneksi dengan rupa – rupa baru perkembangan sneakers. Mereka secara terbuka mengeksplor keberagaman sneakers masa kini tanpa perlu ragu mengenai opini khalayak ramai. Akhir pekan yang lalu, tanggal 14 – 15 Oktober 2017 adalah saksi bisu acara full sneakers lovers dan sneakers exhibition serta beberapa kompetisi seru yang sukses menghipnotis pengunjung. Dibuka pukul 10 pagi dan close pada pukul 10 malam setiap harinya, visitor di event ini pun tak pernah sepi. Total 35 vendor berpartisipasi dalam kegiatan ini, mereka tidak hanya menjual sneakers, juga streetwear apparel, dan beberapa produk perawatan sneakers lainnya.

Ardiles nampak hadir menjadi partisipan diantara tenant yang lain. Sudah banyak masyarakat yang mengenal Ardiles sebagai brand sepatu lokal yang sudah berkualitas nasional. Nah, pada acara ini, Ardiles memperkenalkan diri sebagai salah satu favorit brand sneakers kepada para urban tennagers, sneakers community, basketball players, dan para orangtua yang mencarikan anak – anaknya sepatu bersol karet alami yang sudah teruji kualitasnya. Tak hanya itu saja, Ardiles menawarkan promosi keren ketika event ini berlangsung, salah satunya adalah gebyar promo discount 50% off all items.

“Saya suka banget Ardiles dari dulu, karena disamping desainnya bagus harganya juga murah. Solnya kuat dan nyaman dipake. Saya sudah punya 3 pasang sepatu sneakers Ardiles loh dirumah. Hehehe…” ujar M. Fuad, salah satu konsumen yang kami temui pada hari pertama gelaran acara fenomenal ini. Ia adalah satu dari sekian banyak orang yang menggemari Ardiles sebagai brand terkemuka. Ardiles semakin menunjukkan eksistensinya untuk Go Public dengan mengenal banyak komunitas streetwear addict, juga pencinta sneakers yang notabene penyuka olahraga bola basket dan yang menyukai sneakers sebagai pilihan alas kaki.

Tidak hanya promosi discount, Ardiles juga menyuguhkan beberapa koleksi sneakers ‘Limited Edition’ yang hanya dibuat dan disuguhkan ketika kegiatan ini berlangsung. Total ada 5 seri yang terpajang, diantaranya: Engine, Fonsi, Guatemala, Square, dan Frisian. Berikut juga setiap box sepatu sudah tersedia SN yang siap diinputkan ke website www.ardilesmetro.com dan berkesempatan meraih hadiah voucher jutaan rupiah.

Ardiles telah membuktikan bahwa masyarakat urban tak perlu merogok kocek dalam untuk sekedar menikmati sneakers berkualitas yang designnya tak ketinggalan jaman. Fans sneakers ini juga berkesempatan merasakan atmosfer sneakers dari awal kehadirannya hingga perkembangannya pada masa sekarang.

Ada kutipan dari Dhara-salah satu panitia prakarsa sneaker madness 2017 kepada jurnalis Ardiles, “Be good on every situation and be different on every chance with your sneakers. Good luck, Ardiles!” (jadilah baik disetiap situasi dan jadilah berbeda di setiap kesempatan dengan sneakersmu. Semoga berhasil, Ardiles!)

Get ready for Sneaker Madness volume 2, sneakerheads!^^

Ardiles #GoForIt (end)