5 brands sepatu sneakers lokal favorit remaja Indonesia

5 brands sepatu sneakers lokal favorit remaja Indonesia

Dewasa ini anak – anak muda sudah berpengaruh kepada perkembangan gaya dunia. Bisa diintip dari lifestyle yang ingin ‘pengakuan’bahwa empunya sudah ikut trendi. Modis dan berkarakter tentunya. Eksistensi alas kaki pun berevolusi dari yang sekedar melindungi kaki saja, kini berbagai macam bentuk sudah mudah sekali ditemukan. Karena publik tidak hanya butuh tampak elegan, namun juga menuntut ke-perfeksionis-an.

Salah satu footwear incaran muda mudi adalah sneakers. Yup, sneakers sudah mulai di publikasikan sejak awal tahun 1900-an. Pada masa tersebut, sneakers masih belum banyak pilihan seperti yang ada sekarang. Pun secara desain juga masih vintage, masih terkesan kaku dan tak seberapa menarik.

Banyak nama sepatu buatan Indonesia berciri khas nama asing. Karena di Indonesia, terderet beberapa merek penyedia alas kaki yang berbau asing agar masyarakat tertarik untuk membelinya. Berikut adalah rangkuman 5 (lima) merek sepatu sneakers lokal yang paling favorit dikalangan remaja di Indonesia.

1. Tomkins

Tomkins banyak digukan oleh remaja gaul yang krisis pede brand. Salah satu sepatu merek Indonesia yang keren adalah Tomkins. Aneka macam model sepatu yang selalu update termasuk sneakers membuat Tomkins menjadi favorit untuk segala usia. Koleksi model sepatu Tomkins yang terbaru cocok dipakai untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. Brand sepatu Tomkins original diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Infrastructure yang memiliki visi menjadi pemimpin dalam industri sepatu di Indonesia.

2. League

Merek sepatu League memadukan antara olahraga (sport) dan gaya hidup (lifestyle) dalam setiap produk sepatu yang diluncurkannya. Hasilnya, sepatu League menampilkan model dan desain sepatu olahraga yang terlihat sporty nan trendy. Sepatu League muncul di pasaran Indonesia di bawah manajemen perusahaan ritel dan pemasaran Berca Retail Sportindo sejak tahun 2003 dan menjadi ikon sepatu olahraga yang digemari oleh orang muda maupun dewasa. So, buat kamu yang hobi olahraga, sepatu League menawarkan beragam sepatu basket, sepatu running, sepatu sepakbola, sepatu futsal yang kualitasnya oke punya. Tidak cuma itu, ada juga bermacam-macam model sepatu sneakers merk League yang lagi nge-trend dan sesuai buat kamu.

3. Ardiles

Mau tampil gaya dengan sepatu sporty dan casual yang sesuai dengan perkembangan zaman? Ardiles dulunya adalah brand sepatu Indonesia yang terkenal banyak dipakai oleh anak sekolahan. Pergi ke sekolah dengan memakai sepatu Ardiles seolah hal yang biasa. Namun, seiring waktu trend sepatu yang terus berkembang, Ardiles memantapkan dirinya sebagai brand sepatu Indonesia yang menawarkan beragam model yang sesuai untuk semua umur. Semua kalangan dapat memakai alas kaki yang keren satu ini. Bentuk desain Ardiles yang casual maupun sporty juga sneakers dengan beragam variasi warna diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kepribadian dinamis. Sneakers Ardiles adalah salah satu most-wanted sneakers yang low middle budget dan selalu ada diurutan teratas produk kebanggan Indonesia.

4. Homyped

Merek sepatu lokal Homyped diproduksi oleh PT. Dwi Naga Sakti Abadi sejak tahun 1980 yang merupakan salah satu pemimpin dalam industri sandal dan sepatu di Indonesia. Dengan pengalamannya selama bertahun-tahun Homyped senantiasa meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Salah satu lini produk Homyped yaitu sepatu sneakers Homypro yang tersedia dalam berbagai variasi model, ukuran dan warna. Desainnya juga simple dan kasual cocok untuk anak muda.

5. Geoff-Max

Cari sepatu sneakers yang oke punya? Kalo kamu penggemar sneakers, sepatu merek dalam negeri ini bisa menjadi alternatif yang bagus. Selain harganya lebih murah daripada sneakers branded luar negeri, Geoff Max mempunyai kualitas yang bisa diandalkan. Model-model sepatu sneakers Geoff Max yang sangat variatif sangat digandrungi terutama oleh remaja dan dewasa baik lelaki ataupun wanita. (end)