Go Sightseeing Malioboro with Ardiles Shoes artname: Oklahoma Man & Nicosia Lady.

Go Sightseeing Malioboro with Ardiles Shoes artname: Oklahoma Man & Nicosia Lady.

Siapa yang nggak tau romantisnya Yogyakarta? Iklim membumi asli Indonesia yang selalu membius para traveller untuk lagi dan lagi mengunjunginya. Hampir semua wisatawan domestik dan internasional menjadikan Kota Pelajar ini sebagai daerah tujuan wisata favorit di list-travelling nya. Dan memang ngga salah, karena kota ini memberi good impression kepada setiap lini pariwisata, baik pedagang dan atau pelaku wisatanya.

Ngomongin sejarah, si Tamansari dan Keraton Kesultanan Ngayogyakarto sudah full historikal. Traffic pengunjungnya setiap hari bahkan tak pernah sepi. Nah, kurang lengkap kalo ngga jalan – jalan sekitaran Malioboro. Bisa kita mulai dari ujung a.k.a Stasiun Tugu Yogyakarta lalu plesir terus sepanjang jalan Malioboro. Banyak sekali hal – hal yang bisa kita abadikan. Mulai dari berfoto di plakat Jl.Malioboro yang di underlined dengan aksara jawa, tawar menawar souvenirs, berdecak dengan pengamen jalanan yang lengkap dengan gamelannya lalu hingga ke tepi Pasar Beringharjo. A lot of great activity over there!

Banyak hal yang bisa kalian lakukan ketika around this area. Salah satunya, duduk santai dan membeli wedhang ronde khas Jawa Tengah yang menghangatkan tubuh. Padahal si Wedhang Ronde ini sederhana bentuknya, tapi rasanya sanggup hipnotis wisatawan yang rindu hangatnya kuah Jahe nan harum. Butiran ronde-nya kenyal dan topping kacang tanahnya juga ambil bagian penting untuk kelezatan semangkuk Wedhang ini. Kemudian bisa cemil – cemilin bakpia atau aneka tusuk sate di angkringan. Ada juga spot foto yang Instagram-able yang bisa kalian take selama di lokasi tersebut. Contoh nih: selasar tugu Supersemar, pelataran Benteng Vredeburg, Pusat Belanja Oleh – Oleh House of Raminten, dan di sepanjang jalan Malioboro akan banyak yang tawaran untuk naik delman. Kuda kudanya khusus datang dari pelosok kabupaten DIY, loh.

Agenda sightseeing ini akan komplit kalo kita make outfit yang tepat dan pas. Pun dengan footwear yang cocok juga, membuat tampilan liburanmu makin bermakna dan tak terlupakan. Ambil deh si Oklahoma dan Nicosia. Keduanya semacam ‘magnet’ yang sanggup mencuri perhatian orang – orang sekitar.

Gandeng tangan mesra si doi yang make Nicosia Lady adalah kebahagiaan. Sepatu berbahan kanvas yang lembut dan dengan kontras warna yang menarik. Bikin si cantik makin cantik. Kasual dengan kacamata lebar dan topi dengan warna senada. Oklahoma Man ga akan kalah superb nih! Lebih istimewa dengan sol kuat yang nyaman. Desain kekinian yang enak dilihat mata. Kegiatan berkeliling ngga akan kerasa letihnya, karena alas kaki ini dibuat dengan penuh perasaan cinta dan ditunjang komposisi bahan berkualitas yang ramah lingkungan.

Daerah Istimewa Yogyakarta, sesuai dengan namanya. Kotanya pun begitu mengesankan. KOAR KOARO bisa banget manfaatin waktu cuti kantor atau liburan sekolah dengan mengunjungi kota kesayangan ini. Jangan lupa wearing Oklahoma Man dan ajak pacar pake Nicosia Lady yah! Yang jomblo apa kabar? Kesini deh.. nanti mimin kenalin sama Nyai Roro Jonggrang *biggrin* (end)