ARDILES: EUFORIA MEMBANGUN SEPAKBOLA NEGERI

ARDILES: EUFORIA MEMBANGUN SEPAKBOLA NEGERI

Ardiles sebagai produk asli anak bangsa, kembali menunjukkan keseriusan dalam partisipasi membangun negeri. Di tahun 2017 ini Ardiles berkomitmen ikut serta dalam persepakbolaan Indonesia, khususnya Liga 2, dengan menyeponsori salah satu klub legendaris, Persebaya.

Persebaya Surabaya yang sempat mati suri karena suspend federasi memang serius bangkit dengan semangat baru untuk mengarungi kancah Liga 2. Dengan presiden klub, Azrul Ananda, Persebaya menggandeng enam sponsor kuat. Enam sponsor itu antara lain Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, Proteam, dan Ardiles.

Seperti yang disebutkan oleh Asrul, CEO dari Jawapos atau JPNN, yang dikutip dari Jawapos.com, sponsor-sponsor tersebut sangat spesial bagi Persebaya. Sebab, perusahaan yang mendukung Persebaya tersebut berasal dari Surabaya dan Jawa Timur.

”Kami akan punya produk-produk yang khas Persebaya. Kami bersyukur partner kami solid dan kuat-kuat. Dan yang membanggakan mereka berasal dari Surabaya,” kata Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda Senin malam (10/4).

Khusus bagi Ardiles, ini merupakan kesempatan yang berharga dalam berpartisipasi memajukan negeri. Dengan memberikan dukungan penuh kepada persepakbolaan bangsa, secara tidak langsung Ardiles juga semakin meningkatkan kualitas baik dari sepatu, pelayanan, penjualan, maupun nilai tambah kepada konsumen untuk memajukan sepak bola tanah air.

Dukungan terhadap kemajuan bangsa tentunya tidak berhenti di sepak bola dan olahraga. Ardiles akan selalu menjaga komitmen dengan mencoba pada berbagai bidang lain jika diberikan kesempatan. Komitmen mulia ini tentunya tidak luput dari visi Ardiles untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia.

Ardiles, Go for It. Happy Aniversary Persebaya 90th