Review dari Aris #2

Review dari Aris #2

Bid Balang, Game Berhadiah Sepatu Ardiles METRO sudah memasuki minggu ke-84. Itu artinya sudah 83 berbagai hadiah cetar dan mewah berhasil dimenangkan dan dibagikan. Aku sendiri sudah memenangkan Game Seru ini 2 (dua) kali.

Menurutku Bid Balang adalah game paling menarik tetapi juga sangat berat. Mungkin selain hadiah karena beratnya itu yang membuat Bid Balang menarik. Siapa sih yang tidak mau Gadget Gratis, kamera gratis, tablet gratis? Semua pasti mau. Berat juga menjadi daya tarik tersendiri karena dengan begitu peserta sedikit saingan tidak banyak. Tidak semua member bisa dan mau melakukan hal seperti itu.

Dimana beratnya Bid Balang? Jawabnya adalah waktu. Kalau dulu 7 X 24 jam itu jelas sangat berat. Sekarang sudah diperbaiki tetapi masih berat terutama periode ngebid. Dengan periode ngebid 5 (lima) menit member terpaksa harus meninggalkan kegiatan keluarga, sosial, bahkan keagamaan (Sabtu dan Minggu) agar tidak telat ngebid. Oleh karena itu karena tujuan diluncurkannya program ini adalah memberikan perhargaan setinggi-tingginya kepada KOnsumen ARdiles maka hal tersebut diatas perlu dipertimbangkan. Yang berat harus diringankan dengan harapan semakin banyak member yang dapat melakukan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Gb. Bersantai dengan hadiah dari sepatu Ardiles METRO