Tips #GoForIt saat milih sneakers by ardilessneakers

Tips #GoForIt saat milih sneakers by ardilessneakers

Hi, guys! Memilih alas kaki (footwear) itu susah-suah gampang. Pilihan banyak, tapi kita cuma perlu pilih satu pasang. Nah, @ArdilesSneakers punya tips nih buat kamu yang udah punya rencana jalan buat cari sneakers baru. Check this out!

  1. Beli sepatu di siang hari: Serius ini. Kaki kita sedikit “melar” saat siang hari karena dia banyak dipakai beraktivitas.
  2. Pakai kaus kaki yang biasa kamu pakai: Bukan salah sepatu dong kalau setelah beli, rasanya beda ketika dipakai.
  3. Pastikan ketika kamu memakai sepatu pilihanmu, ada jarak 2cm dari jari kakimu yang paling panjang: Coba lihat, mana jari kakimu yang paling panjang.
  4. Amati sol-nya. Apakah cukup kuat sebagai pelindung dari benda tajam? Juga berjalanlah di dua permukaan yang berbeda, bidang licin dan kasar. Itu tuh cara asik nyobain sepatu.

Kalo di @ArdilesSneakers sih, sneakers udah pasti terjamin asik: solnya mantap dari lateks organik, nyaman dan awet. Coba deh cek di www.ardilesmetro.com. #GoForIt!