ARDILES METRO: REVIEW 2016

ARDILES METRO: REVIEW 2016

Tahun 2016 telah berlalu. Kini kita sudah menginjak tahun baru 2017 dengan harapan serta impian yang baru pula. Tahun 2017 ini juga merupakan tahun keempat Ardiles Metro menemani masyarakat Indonesia dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen sepatu merek Ardiles.

Berikut ini akan ditampilkan review kegiatan, game, serta even yang diadakan pada tahun 2016 beserta kejadian-kejadian yang terjadi dalam website www.ardilesmetro.com maupun media sosial resminya.

    JANUARI

    10 Januari – Bqalya asal NTB berhasil menjadi TopBider di opening Bid Balang 2016 dan berhak memenangkan iPhone 6S.

    19 Januari – Pengumuman pemenang “Berburu Motor Bersama Ardiles Metro”. Even cetar di tahun 2015 ini berhasil dimenangkan oleh Surantoboy dari Sumatra Utara. Motor yang dimenangkan adalah Honda Revo.

    20 Januari – Status pemenang even Desember 2015 “Liburan Bareng Ardiles Metro” jatuh pada Terecheche, Juanfp, dan Surantoboy. Foto-foto mereka menggunakan sepatu Ardiles Metro berhasil menjadi favorit di Instagram.

    27 Januari – Juliana yang juga member asal Lombok Timur NTB seperti Bqalya menjadi yang beruntung karena mendapat kado ulang tahun dari Ardiles Metro di even ABB.

    FEBRUARI

    10 Februari –pasangan suami istri asal Banyuwangi Jawa Timur, Aris dan Srosi berhasil memenangkan detektif Zona A dan B dengan hadiah iPhone6S serta Asus Zenfone 2.

    15 Februari – Fitrikhoiriyah asal Malang Jatim berhasil memenangkan satu sepatu keren dari Ardiles di even Anda Begitu Berharga.

    5, 19, dan 26 Februari – Februari menjadi bulan yang kurang bersahabat bagi para pemain TIM karena even ini tiga kali tidak mendapatkan pemenang.

    MARET

    11 Maret – TIM kembali tanpa pemenang.

    15 Maret – Widy asal Medan Sumatra Utara berhasil menjadi member yang paling berharga bagi Ardiles Metro di even ABB.

    APRIL

    4 April – ABB menghadirkan pemenang asal Sleman Yogyakarta dengan username sriminie. Sriminie di hari ulang tahunnya berhak memulih satu sepatu Ardiles sebagai kado dari Ardiles Metro.

    4 April – Masih di 4 Januari 2016. Even “Endorse Ardiles Metro” resmi dibuka.

    5 April – Meskipun bulan Maret sepi kegiatan, namun Maret mampu menhadirkan banyak pemenang Detektif Ardiles Metro. Pemenang-pemenangnya adalah qoveefa dari Sragen (iPad Air 2), Wuxingxing dari Pematang Siantar (Asus Zenfone 2), Aris Banyuwangi (Sepatu Ardiles Metro + SN), dan JulySimbiq dari Belawan (pulsa Rp50.000).

    16 April – Ardiles Metro terus berusaha memeberikan layanan terabaik kepada seluruh membernya dengan memberikan fitur Live Chat pada website www.ardilesmetro.com.

    19 April – terjadi eror di game Tombol Indonesia Makmur yang membutuhkan maintenance cukup lama sampai Mei.

    MEI

    2 Mei – ABB kini dimenangkan oleh voodoovan dari Aceh.

    10 Mei – even “Endorse Ardiles Metro” masuk tahap vote.

    13 dan 20 Mei – TIM kembali normal namun masih tanpa pemenang.

    18 Mei – Start awal even “Kata Cinta Untuk Ardiles Metro” yang akan diunggah di blog Ardiles Metro serta mendapatkan Kartu Bantuan untuk bermain “Detektif Ardiles Metro”.

    18 Mei – Start even SEO.

    21 Mei – TIM kembali seru. Dominasi Sumatra Utara yang berhasil mengunci 9 kemenangan beruntung mulai pembukaan akhirnya diganggu Jawa Tengah. TIM minggu ke-18 dengan hadiah Rp100.000 untuk masing-masing pemenang berhasil dimenangkan oleh member Jawa Tengah wafa88 dan Pipit Husada.

    31 Mei – Pengumuman pemenang “Endorse Ardiles Metro”. Versi “Like Fans” dimenangkan Rianovita, versi “Close Up” dimenangkan yos, dan versi “Full Body” oleh daffa.

    JUNI

    1—30 Juni – Uji coba website, game, serta Blog Ardiles Metro 2.0.

    5 Juni – Sutjipto asal Surabaya Jawa Timur berhasil menjadi yang paling berharga dan mendapatkan kado ABB dari Ardiles Metro.

    19 Juni – Batas terakhir upload “Kata Cinta untuk Ardiles Metro”.

    20—25 Juni – Penilaian dewan juri “Kata Cita untuk Ardiles Metro”.

    29 Juni – Pengumuman pemenang “Kata Cinta untuk Adiles”. Pemenang yang berhak mendapatkan kartu bantuan Almighty adalah Mumut Fortuna, Lilis Jamilah, dan Rey Samudra.

    JULI

    1—31 Juli – Ulang Tahun Ardiles Metro. Ditandai dengan Launching website resmi www.ardilesmetro.com dengan tema Ardiles Metro 2.0, Bid Balang 2.0, TIM 2.0 seta blog Ardiles Metro.

    2—10 – Ardiles Metro untuk sementara tutup dan tidak menghadirkan game serta layanan website.

    13 Juli – Open Beta Bid Balang 2.0 dimenangkan wafa88 dari Jawa Tengah dan berhak mendapatkan iPhone 6S.

    13 Juli – Dengan tema ulang tahun “Double”, member yang berhak mendapatkan kado dari even ABB ada dua yaitu Lynda dan ali nurochman.

    15, 22, dan 29 Juli – TIM setiap minggunya menghadirkan empat pemenang sedangkan Bid Balang 2 pemenang karena tema ulang tahun Ardiles Metro adalah “Double”.

    18 Juli – Open Order Sepatu Ardiles Metro.

    25 Juli – Reset Silver Point.

    23 Juli – Bid Balang gratis tanpa tiket masuk.

    28 Juli – SNHokki seharga Rp1.450.000 jatuh kepada Oceng asal NTB.

    AGUSTUS

    5 Agustus – Bid Balang masih dengan dua pemenang dalam satu minggu.

    8 Agustus – Detektif Ardiles Metro di bulan Juli kembali mendapatkan semua pemenang di setiap Zona. Mereka adalah para pemilik kartu bantuan. Jadi bagi para member Ardiles baik itu KOAR ataupun KOARO sudah seharusnya mengumpulkan banyak kartu bantuan untuk memudahkan jala dalam memenangkan even Detektif.

    9 Agustus – Teguh budi prasetyo dari kota lele Lamongan Jawa Timur menjadi member KOARO yang beruntung mendapatkan kado ulang tahun sepatu plus SN dari ABB.

    20 Agustus – Start dan penyelenggaraan even rutin Ardiles Metro menyambut Dirgahayu RI, “Kanali Pahlawan Indonesia”.

    22 Agustus – Pengumuman pemenang “Kenali Pahlawan Indonesia”. Para pememang ini berhak mendapatkan Rp150.000 plus 50 Silver Poin setiap mereka menjadi penebak tercepat di setiap cluenya. Para pemenang ini yaitu: daviduck123, dewianzanny, mumut fortuna, andriana, dianaitjin, neodarma, dan peterzalc.

    SEPTEMBER

    1 September – Happy Birthday untuk Paunathan dari Garut Jawa Barat. Ulang tahunnya dirayakan oleh Ardiles Metro dan berhak mendapatkan satu sepatu favorit plus Serial Number.

    5 September – Vania dan Surantoboy, member lawas Ardiles Metro, berhasil memenangkan Detektif Ardiles Metro Zona D dan C yang berhadiah pulsa serta sepatu plus SN.

    OKTOBER

    1 Oktober – Start Bid Balang ke-100 dan bertepetan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

    3 Oktober – Penjurian even SEO.

    5 Oktober – Pengumuman Even SEO. Data pemenang adalah: (1) carasiti – Rp1.500.000, (2) angganputraa – Rp1.000.000, (3) dwijaya, anank, dan kybar – @pemenang Rp 500.000.

    6 Oktober - Pengumuman pemenang ABB jatuh kepada Ronny asal Manado.

    14 Oktober – Pengumuman pemenang Bid Balang ke-100. Juaranya jatuh kepada Andriana mendapatkan iPad Pro.

    29 Oktober – Terjadi eror di Bad Balang.

    NOVEMBER

    1—30 November – game Tombol Indonesia Makmur dikuasai Sumatra Utara. Kedelapan pemainnya berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000.

    2 November – Yadhoot asal Tasikmalaya Jawa Barat menjadi member Ardiles yang dirayakan ulang tahunnya melalui even ABB.

    4 November – Detektif Zona D berhadiah pulsa berhasil dimenangkan oleh Goklas Butar dari Medan, Sumatra Utara. Member KOARO ini adalah member ARdiles Pertama yang berhasil menebak urutan sepatu tanpa kartu bantuan. Mantap!

    DESEMBER

    1 Desember – Opening even Daily Quest.

    1 Desember – ABB dimenangkan oleh CingDul asal Cibinong Bogor. Ayo segera jadi KOARO seperti Cing Dul agar ulang tahun kalian dirayakan Ardiles Metro.

    3 Desember – Start Bid Balang berhadiah Kartu Bantuan untuk pemenang kedua.

    10 Desember – Pengundian SNHokki tertinggi dengan mencapai Rp2.200.000,00.

    18 Desember – Pembukaan even “Ardiles Moment”.

    18 Desember – Game serta layanan pembelian sepatu tutup sementara.

Banyak sekali ternyata kegiatan maupun kegiatan di Ardiles Metro selama 2016. Ardiles Metro akan berusaha untuk konsisten bahkan meningkatkan keseruan even serta game-game berhadiah di tahun 2017. Eror-eror yang terjadi pada website maupun game akan diminimalisir bahkan diusahakan selalu agar tidak terjadi.

Gabung segera menjadi member Ardiles Metro dengan menjadi KOARO ataupun KOAR dan rasakan sensasi game serta even-even yang berhadiah! Tentunya jangan lupa juga beli sepatu Ardilesnya! Happy New Year 2017! Om telolet Om!