Akhir Tahun: TOP BIDDER Kedua dan Ketiga Bakal Dapat Hadiah #SpecialDesember

Akhir Tahun: TOP BIDDER Kedua dan Ketiga Bakal Dapat Hadiah #SpecialDesember

Bid Balang 2.0 akan mengalami penambahan mekanisme. Penambahan mekanisme ini khusus hanya untuk bulan Desember 2016. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan karena penambahan mekanisme akan dilakukan pada aspek Hadiah Bidder ke-2 dan ke-3.

Top Bidder kedua dan ketiga merupakan para KOAR yang berhasil mengumpulkan SKOR BID tertinggi bersama juara Bid Balang/Top Bidder. Pada bulan Desember Top Bidder kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah menarik jika Top Bidder/juara Bid Balang minggu tersebut berhasil dalam proses verifikasi.

Top Bidder kedua nantinya akan mendapatkan 2 Super Card sedangkan yang Ketiga mendapatkan 1 Super Card. Super Card merupakan kartu bantuan dalam even Detektif Ardiles Metro untuk menutup/memenangi Zona C yang berhadiah sepatu dan Serial Number Ardiles Metro.

Meskipun hanya Super Card, KOAR masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Zona A Detektif dengan hadiah berupa Gadget 5juta ke atas. Hal itu dengan perhitungan bahwa minimal KOAR menjadi Top Bidder ke dua dalam satu minggu atau Top Bidder Ketiga dalam 2 minggu Bid Balang. Selain itu KOAR juga mengikuti even “Daily Quest” selama dua minggu untuk mengumpulkan 2 Premium Card dan 14 Regurel Card.

Jadi, jika KOAR mengikuti Zona A Detektif Ardiles Metro, dia bisa menggunakan strategi:

  1. Tebakan 1 : Reguler Card
  2. Tebakan 2 : Reguler Card
  3. Tebakan 3 : Premium Card
  4. Tebakan 4 : Premium Card
  5. Tebakan 5 : Super Card
  6. Tebakan 6 : Super Card
  7. Tebakan 7 : Menebak Sepatu
  8. Tebakan 8 : Menebak Sepatu
  9. Tebakan 9 : Menebak Sepatu
Jika mengikuti Zona C untuk main aman, tentunya KOAR tersebut akan langsung bisa menutup permainan dan mendapatkan hadiah Zona C yaitu Sepatu+SN Ardiles Metro.

Tertarik? Persiapkan diri kalian untuk Bulan Desember. Sambut awal tahun 2017 dengan mengumpulkan Kartu Bantuan dari game Bid Balang dan even Daily Quest!