IBU KEKINIAN PEMENANG BID BALANG KE-100

IBU KEKINIAN PEMENANG BID BALANG KE-100

Ardiles Metro, sebuah program game serta kuis berhadiah dari merek sepatu Ardiles telah membagikan Barang Lelang ke 100 pada 23 September 2016. Bid Balang merupakan game berhadiah andalan dari Ardiles yang diikuti banyak peserta dari seluruh Indonesia.

Hadiah yang dibagikan selalu berupa gadget keren mulai dari smartwatch, console game, smartphone, tablet, laptop, dsb. Peserta yang memperebutkan hadiah-hadiah tersebut tentunya adalah pemakai sepatu Ardiles juga dan telah menginputkan Serial Number dalam box sepatu ke website ardilesmetro.com.

ibu kekinian pemenang bid balang ke-100

Tepat pada penyelenggaraan ke 100, ada satu hal yang unik. Sebuah rejeki nomplok didapatkan oleh seorang ibu rumah tangga karena sebenarnya dia hanya sebagai Bidder posisi kedua waktu penutupan (yang berhak mendapatkan Balang hanya Top Bidder). Top Bidder asal Sumatra Utara gagal menyelesaikan proses verifikasi yang membuat ibu asal Cirebon ini naik dari runner up menjadi Top Bidder untuk memenangi iPad Pro 9.7.


Kerja Keras sehari-hari dan Cerdas di Dunia Maya

Bernama Andriana Arih, ibu yang berdomisili di Cirebon ini sehari-harinya juga sebagai wanita karir (karyawan di perusahaan Alat Kesehatan), bukan ibu rumah tangga yang stay di rumah untuk punya banyak waktu bersama internet. Jika di rumah pun, member Ardiles Metro mulai tahun 2015 ini harus sibuk dengan urusan rumah seperti ibu-ibu yang lain.

Mengurus suami, mengurus anak, memasak, cuci baju dan aktifitas umum seorang ibu harus tetap terlaksana. Putra-putrinya pun sudah beranjak dewasa. Memiliki dua anak yang telah belajar di bangku sekolah tentunya membuat pekerjaan sebagai ibu terasa semakin banyak.

Kesibukan Ibu Andriana tersebut membuatnya tidak menjadi semakin capek, melainkan tambah semangat. Punya hobi berselancar di internet, istri dari pengusaha bengkel ini mengembangkan hobinya untuk menambah penghasilan dengan mengikuti game-game atau kuis di internet.

Waktu senggang pemilik akun ardiles Metro, Andriana Setiaka, ini digunakan untuk mencari info-info di sosial media dan website-website. Dia selalu mempelajari hal-hal baru dan menarik yang ia dapatkan. Seperti kuis misalnya, dia selalu cerdas dalam mempelajari dan mengikuti segala rule serta mekanisme yang ada. Hal itu diyakininya bisa membuatnya untuk lebih mudah menjadi pemenang.


Gabung Ardiles dan selalu Percaya Hasil tidak Membohongi Proses

Februari 2015 menjadi awal Andriana bergabung dengan Ardiles Metro. Mengikuti even pertamanya yaitu memberi puisi dan kado valentine untuk orang tersayang, dia langsung keluar sebagai pemenang kedua waktu itu untuk mendapatkan UT Rp500.000,00.

Hasil yang langsung terlihat membuatnya semakin antusias sebagai Member Ardiles. Andriana mulai mencoba banyak even dan game yang diadakan oleh Ardiles Metro. Sebelum memenangi game Bid Balang ke 100, Andriana pernah juga memenangkan Bid Balang setelah dua kali gagal. Mengikuti Bid Balang 2.0, Andriana telah menghabiskan 600 Poin yang artinya dia sudah lima kali gagal sebelum beruntung karena waktu itu sang Top Bidder dari Sumatra Utara tidak berhasil menyelesaikan proses verifikasi.

“Bagi saya itu rejeki nomplok hadiah tak terduga. Karena pas even penutupan hari jumat saya hanya di posisi 2 (itu juga bisa di posisi 2 setengah jam sebelum tutup game, karena di awal main di hari Jumat saya masih di posisi 6). Saat tutup game, yach lagi-lagi kalah. Eh pas hari Kamis, kaget campur deg-degan. Pas dibilang saya menang Bid. Masih ngga percaya. Tapi itulah rejeki.” Kata Andriana.

Sebagai Member Ardiles, Andriana juga mengajak orang-orang terdekatnya untuk bergabung. Bahkan Suami tercinta dan iparnya juga pernah memainkan serta memenangkan game Bid Balang. Menurutnya, mengapa dia berani mengajak orang-orang terdekatnya untuk ikut bergabung adalah karena Game/even Ardiles metro itu berhadiah real, jadi tidak perlu takut untuk ikut meski tantangannya lumayan unik.

Andriana juga membagikan tips kepada para Bidder agar bisa menang seperti dia. Sabar, jangan patah semangat dan harus komitmen (jgn sampe di awal udh main, trus ketiduran, trus kelupaan. Harus komitmen rajin ngebid). Satu lagi, minta bantuan keluarga untuk ikut bantu gantian nge-bid, hahaha.” Pungkas Ibu dua anak tersebut.

Satu game yang belum pernah dimenangkan Andriana adalah Detektif Ardiles Metro. Perjuanganya sepertinya akan berlanjut di bulan Desember.