Feminine Futurism by ardilessneakers

Futurisme yang lahir dari persilangan modernisme dan teknologi pernah mengubah Italia. Gaya seni saling berbaur, di samping waktu dan aktivitas yang makin pesat serta dinamis. Dalam hal desain, kamu bisa merasakan persepsi pesatnya waktu ini dalam Italy Lady dan juga VR-Oldham. Sebagai lini model @ArdilesSneakers, Italy Lady mengolah material kanvas dalam persepektif cita rasa dan fungsi. Tidak hanya menarik secara visual, tipe ini dengan material lateks organiknya akan memastikan kamu tetap memiliki kontrol atas gerakanmu yang dinamis. Untuk VR-Oldham? Oh, that’s our best product! Kamu yang tertarik bisa menyaksikan detil selengkapnya di www.ardilesmetro.com #GoForIt


LIMA HAL TENTANG DONALD TRUMP: YANG TERAKHIR INSIPRATIF BANGET

Donald John Trump (lahir 14 Juni 1946) adalah pebisnis, tokoh televisi realita, politikus, dan Presiden terpilih Amerika Serikat. Sejak 1971, ia memimpin The Trump Organization, perusahaan induk utama untuk semua usaha properti dan kepentingan bisnis lain miliknya. Sepanjang karier bisnisnya, Trump telah membangun gedung perkantoran, hotel, kasino, lapangan golf, dan fasilitas bermerek lainnya di seluruh dunia. Ia terpilih sebagai presiden Amerika Serikat ke-45 pada pilpres 2016 dari Partai Republik; ia mengalahkan calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Ia akan dilantik pada tanggal 20 Januari 2017.

  1. Trump seorang Germaphobia

    Tidak bisa ditebak jika orang berkarakter seperti Donald Trump mencintai kebersihan. Kebiasaan dan gaya bicaranya ketika berdebat atau sedang ngobrol bisa membuat orang-orang berpikir bahwa Trump tidak akan bermasalah dengan sesuatau yang kotor.

    Perlu diketahui bahwa Trump sangat terobsesi dengan kebersihan atau takut terkontaminasi yang biasa disebut Germaphobia. Trump sangat takut kotor bahkan dia juga menghindari bersentuhan dengan orang lain sampai tidak mau menekan tombol lift. Phobia ini diakui sendiri oleh Trump yang dilansir di http://www.independent.co.uk. Ketakutan ini tampaknya akan sirna karena dengan menjadi Presiden resmi Amerika saat dilantik Januari nanti, dia tentunya akan berjabat tangan dengan banyak orang.

  2. Ramalan The Simpsons tentang Trump mencalonkan diri sebagai Presiden

    Sebuah episode dalam The Simpsons pernah ‘meramalkan’ bahwa di masa depan Donald Trump bakal memimpin Amerika. Episode yang berjudul Bart to The Future itu menceritakan Bart memiliki pandangan tentang masa depan, salah satunya Trump maju sebagai bakal calon Presiden AS. Setelah menjadi presiden, digambarkan pula di bawah kepemimpinan Trump, Amerika mengalami krisis ekonomi yang cukup parah.

    Dan Greaney selaku penulis cerita The Simpson mengaku jika ia memang sengaja membuat episode itu karena melihat negara Amerika Serikat yang semakin gila. “Memang sengaja saya buat karena merupakan peringatan kepada AS. Sebuah fantasi masa depan yang mengerikan kalau Donald Trump jadi presiden,” ujar Dan Greaney seperti dilansir dari The Guardian.

    Pada tahun 2000 Trump memang sudah terkenal dan tidak aneh jika diramalkan di The Simpson, namun anehnya adalah lawan Trump saat itu adalah juga Hillary Clinton yang saat pemilihan lalu juga menjadi sainggannya. Bedanya pada serial The Simpsons saat itu Hillary lah yang menang.

  3. Trump merupakan Pengusaha paling sering Bangkrut di AS

    Sudah banyak yang tahu memang bahwa sesumbar Trump tentang kekayaannya juga dibarengi dangan fakta bahwa dia adalah pengusaha yang mengalami paling banyak kebangkrutan. Meskipun dia seorang Presiden terpilih, pada kenyataannya, tidak ada perusahaan besar di negara itu yang mengajukan kebangkrutan sebanyak perusahaan Trump.

    "Saya telah menggunakan hukum negara ini (Chapter 11) untuk melakukan pekerjaan yang besar bagi perusahaan, diri sendiri, karyawan, dan keluarga saya," katanya dalam debat pertama presiden dari Partai Republik, awal Agustus lalu.

    Selain kebangkrutan, Trump juga mengalami beberapa kegagalan dalam bisnisnya seperti perusahaan Trump Entrepreneur Initiative sebelumnya dikenal dengan Trump University LLC yang dituntut karena dianggap memberikan PHP pendidikan pada murid-muridnya karena tak mampu mengeluarkan ijazah.

  4. Trump pernah tampil di WWE dan membotaki Vinve Mc Mahon

    Masih ingat dengan acara yang sudah dilarang di televise Indonesia yaitu WWE Smackdown. Ya, Donald Trump pernah tampil di acara tersebut dan bertaruh dengan Bos WWE saat itu, Vince Mc Mahon.

    Saat itu mereka memiliki pegulat masing-masing dengan Bobby Lashley di pihak Trump serta Umaga membela Mc Mahon. Akhirnya Umaga pun kalah. Donald Trump pun menang bertaruh dan dia yang sempat memberikan satu smack ke Mc Mahon di samping ring berhak membotaki kepala Mc Mahon.

    Jika ingin melihat video sang Presiden Amerika bertanding, klik link berikut https://www.youtube.com/watch?v=vVeVcVBW_CE

  5. Jas yang dikenakan Trump merupakan Produk Indonesia

    Taipan kaya asala Amerika Serikat, Donald Trump, yang mungkin akan menjadi Presiden ter-rasis di dunia ternyata mengakui produk asal Indonesia berkualitas. Hal itu dapat dibuktikan dengan Jas produknya “Donald J. Trump Signature” yang dijual di Amazon ternyata buatan Indonesia. Satu keganjilan tampak bahwa pada deskripsa produk, jas yang identik dengan gaya Trump tersebut bertuliskan imported dan bagian bawah Made in USA.

    Seperti dilansir BuzzFeed, Rabu, 24 Agustus 2016. Trump selama ini dikenal berkampanye agar mencintai Amerika dengan membeli produk negara itu. BuzzFeed pun memesan dua setel jas untuk menjawab rasa penasarannya. Hasilnya, di bagian kerah jas biru gelap ini ada tulisan “Made in Indonesia”. Trump mengklaim seorang nasionalis sejati.

    Apapun alasan Trump menggunaakn Indonesia sebagai media produksi fashionnya, produk dalam negeri memang layak untuk menjadi pulihan dan bisa diadu dengan produk-produ luar negeri yang branded juga popular.

Dengan terkuaknya cerita-cerita tentang Donald Trump ini, kita bisa mengambil pelajaran penting bahwa kita sebagai bangsa Indonesia perlu berbangga karena produk dalam negeri mampu menjadi pilihan fesyen Presiden Paman Sam.

Produk local memang tidak sepopuler luar negeri namun tidak serta merta juga orang luar negeri mengakuinya. Mari berbangga dengan produk bangsa, menggunakannya dan mempopulerkannya.


SERAGAM TERBAIK UNTUK SANG BUAH HATI

Libur sekolah sudah dekat. Sudah waktunya para good parents menyiapkan seragam terbaik untuk buah hatinya. Ya, libur memang waktu yang tepat untuk me-refresh segala penat dari aktifitas yang ada. Libur juga sangat tepat untuk dijadikan moment preparation menyambut hari pertama beraktifitas di tahun baru. Tidak terkecuali bagi putra-putri Anda. Moment seperti ini sangat tepat jika disiapkan waktu libur tiba karena saat itulah parent dan buah hatinya mempunyai waktu bersama yang lebih banyak.

Best Preparation tentunya tidak melewatkan sedikitpun seragam yang anak gunakan. Mungkin sudah ada yang lusuh, sobek, atau bahkan tidak layak pakai lagi. Salah satu bagian seragam yang tidak boleh dilewatkan adalah sepatu anak. Sepatu merupakan hal yang penting dan selalu terlihat oleh siapapun. Parents tentunya tidak ingin melihat putra-putrinya menggunakan sepatu yang sudah tidak bisa digunakan lagi di semester baru. Jika itu terjadi, sudah saatnya parents belanja sepatu.

Belanja sepatu bersama sebenarnya adalah piihan yang sangat tepat. Selain mendapatkan Quality Time bareng buah hati, parents juga dapat mengetahui lebih jauh trend apa yang sedang disukai anaknya, bagaimana kenyamanannya saat dipakai, serta seperti apa harga dan kualitasnya.

Mencari sepatu yang trendy, berkualitas, dengan harga terjangkau tentunya tidak susah. Parents sambil liburan bersama buah hati bisa mampir-mampir ke outlet-outlet Ardiles. Jika ingin lebih mudah, parent bisa mengajak buah hati untuk membuka website melalui smartphone bersama dan menjelajahi galeri-galeri sepatu Ardiles di ardilesmetro.com.

Ardiles Metro memanjakan kebutuhan belanja sepatu putra-putri Anda, mulai dari TK hingga SMA semua ada. Berikut ini kami berikan list sepatu-sepatu yang patut dijadikan pilihan untuk kado sekaligus seragam si buah hati.

  1. Oldham TG
    Oldham merupakan sepatu Ardiles dengan penjualan tertinggi di Oktober 2016. Menjad pilihan banyak pecinta sepatu, Oldham juga tidak salah untuk dipilih para Parent sebagai seragam putra-putrinya. Oldham dengan corak simpel ini memiliki banyak varian warna yang dapat parent rekomendasikan sesuai favorit sang buah hati.
  2. New Nebraska Man
    Sneakers yang satu ini meskipun bernama Man namun tipenya banyak digunakan juga oleh para wanita. Perpaduan warna antara merah, hitam, dan putih memang menjadi penanda bahwa New Nebraska Man dapat mewakili style anak sekolah tanpa harus mengabaikan peraturan tentang seragam.
  3. Halogen TG
    Satu lagi sepatu yang dapat menjadi pilihan tepat adalah halogen. Sepatu bertali dan ini tentunya sangat nyaman dipakai. Dengan model yang agak pendek, Halogen tentunya memberikan piihan lain bagi putra-putra Parent yang tidak suka dengan High Cut. Halogen ini memiliki banyak varian warna dan hitam tetap menjadi warna dasar dan dominan.
  4. Macao
    Macao mewakili gawa sneakers anak muda banget. Bagian belakang sepatu tampak agak mengerucut dan menampilkan mode kekinian. Memiliki dua varian warna yaitu all black dan black-white, macao dapat menjadi pilihan terbaik putra-putra Anda.
  5. Sulvano Tg
    Rekomendasi terakhir adalah Sulvano Tg. Varian warna yang lumayan kece, banyak, dan tidak meninggalkan corak dominan hitam membuat Sulvano TG dapat menjadi bagian penting seragam buah hati Anda. Bisa dibayangkan bagaimana kepercayaan diri putra-putri Anda menggunakan sepatu keren dari Ardiles, produk asli dalam negeri.

Selain 5 sepatu di atas, Ardiles masih mempunyai puluhan tipe lain yang patut dicoba. Memilih Ardiles tentunya memilih seragam terbaik bagi buah hati yang tentunya mendidik untuk mencintai produk-produk Indonesia.


OLDHAM: SEPATU ARDILES TERLARIS DI BULAN SEPTEMBER - NOVEMBER

Satu sneakers keren dari Ardiles terbaru adalah Oldham. Bertipikal santai dan bertali, Oldham kini sudah dijual di ardilesmetro.com dengan 5 varian warna. Selalu didominasi warna hitam, Oldham memiliki varian:

  • Black-Red
  • Black-Grey
  • Black-Blue
  • Black-White
  • Black-Black

Kata Oldham sendiri merupakan sebuah daerah di Manchester, Inggris, yang terkenal sebagai kota industri dengan penduduk yang mayoritas bekerja di pabrik. Oldham juga dikenal dengan corak rumah bata merah. Dari karakter tersebut Oldham terbentuk sebagai kota yang simple, sederhana, tanpa banyak corak, namun tegas seperti para pekerjanya.

Kembali ke sepatu Ardiles, karakter sederhana pada Oldham tergambar jelas pada paduan antara tali sepatu dan upper berwarna putih dan hitam. Dua warna tersebut juga menyimbolkan perpaduan yang tegas. Hal tersebut diperkuat dengan bagian bamper foxin yang tebal dengan warna putih dihiasi warna foxin yang sama dengan kun.

Meskipun hadir dengan design sederhana, Oldham sangat cocok menjadi pilihan banyak orang. Hal itu sudah terbukti dengan Oldham mampu masuk ke dalam pilihan utama konsumen Indonesia dan menjadi sepatu terlaris di bulan September sampai November. Oldham tentunya juga sangat cocok menemani segala aktifitas Anda baik formal maupun nonformal.

Mari menjadi konsumen yang mencintai produk-produk dalam negeri! Bangga dengan karya anak bangsa karena yang lokal bisa jadi yang spesial.