5 Tips Menjadi Dropshipper Sepatu Online

Keinginan untuk memiliki usaha atau mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan diperlukan usaha yang keras dan gigih untuk mencapainya. Diperlukan juga seorang mentor atau dengan lebih banyak membaca dari buku atau artikel-artikel tentang kewirausahaan.

  1. Kunjungi Platform Iklan dan Marketplace
    Untuk menunjang jualan supaya diketahui oleh calon customer, diperlukan keaktifan mempromosikan yang selain di media sosial bisa juga menggunakan platform untuk memasang iklan secara gratis. Selain itu juga gunakan marketplace sebagai toko untuk melakukan penjualan secara online.
  2. Gunakan Word Of Mouth
    Mengawali suatu usaha diperlukan upaya untuk promosi yang masif. Lakukan hal ini dengan banyak cara yang salah satunya adalah menggunakan lingkaran keluarga atau pertemanan sebagai permulaannya. Melakukan promosi seperti ini membantu dalam meminimalisir biaya iklan untuk jualan sepatu ardiles.
  3. Pakai Media Sosial
    Satu hal lagi yang bisa kamu lakukan untuk berpromosi secara gratis namun efektif untuk menjangkau pasar secara luas yaitu dengan menggunakan media sosial. Buatlah akun untuk jualan sepatumu di beberapa media sosial yang banyak digunakan seperti di instagram, facebook, twitter, etc lalu promosikan secara rutin.
  4. Good Service
    Penjualan akan semakin baik jika ditunjang dengan pelayanan yang baik pula. pelayanan yang cepat, ramah dan dengan penanganan yang tepat mampu memberikan penilaian dan citra yang baik di mata costumer dan hal ini akan mendorong testimoni yang bagus dari costumer.
  5. Pantang Menyerah dan Berdoa
    Kegigihan yang dikerjakan terus-menerus akan membawa kepada tujuan yang dicapai dan berdoa pun memiliki andil tersendiri yang bekerja secara misterius membantu meningkatkan apa yang sudah dikerjakan.


3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Kaki Pada Sepatu

Seringkali kita menemui bau mengganggu dan menyengat yang berasal dari sepatu yang kita kenakan. Nggak nyaman kan dengan diri sendiri dan orang sekitarmu yang pastinya akan memberikan efek malu-maluin. Nah, kalau kamu masih kesulitan untuk menghilangkan bau tersebut, kamu bisa ikuti tips mudah banget yang bisa kamu lakukan.

  1. Ruang Yang Teduh

    Cukup taruh sepatumu di tempat yang teduh dengan sedikit cahaya matahari yang masih bisa masuk. Dengan cari ini angin tersebut bisa mengusir bau sepatu kamu.

  2. Serbuk Kopi

    Selain enak dinikmati pada saat kita sedang mengerjakan tugas, serbuk kopi juga bisa kamu manfaatin untuk menghilangkan bau dan ini teruji banget lho karena pernah saya lakukan untuk menghilangkan bau minyak dan karat dari besi yang nempel di dalam mobil. Caranya kamu ambil beberapa sendok serbuk kopi lalu taruh di tissue supaya tidak tercecer ke sepatumu nantinya. Kemudian taruh di dalam sepatu dan diamkan minimal 1 jam, bisa disesuaikan dengan tingkat kenyengatan baunya.

  3. Baking Soda

    Selain serbuk kopi, benda satu ini juga ampuh menghilangkan bau. Yups, baking soda bisa kamu taburkan secukupnya ke dalam sepatumu lalu kamu bisa tinggalkan untuk tidur nyenyak. Kamu bisa dapatkan baking soda di toko bahan untuk membuat roti atau di mini market yang ada di sekitar tempat tinggalmu.

Cukup mudah untuk mencari bahan dan melakukannya kan? Oh ya biar sepatumu nggak semuanya mudah bau, jaga terus kondisi kelembabannya semoga bisa selalu awet.


Langkah mudah agar sepatu tetap awet (How to preserve the look of your footwear)

Sepatu atau alas kaki sejatinya dibuat untuk melindungi kaki dari benda – benda yang berbahaya. Baik dari segi kesehatan dan ataupun segi kenyamanan. Sepatu dewasa ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap individu. Baik berbentuk slop, sneakers, atau kets dll. Beberapa alas kaki tersebut terbuat dari berbagai macam komposisi bahan yang diakuisisi menjadi sebuah penutup kaki yang aman dan nyaman bagi si penggunanya.

Namun, ada beberapa sepatu yang butuh ‘perhatian khusus’ dalam maintenance-nya. Terperinci dari cara pencucian, seka dan simpan, dapat membuat sepatu akan lebih lama awet. Sepatu juga butuh tools yang mengerti ‘keadaan’nya ketika ia dibersihkan. Berikut sedikit tips agar sepatu kalian tetap cling meski sudah lama belinya *wink emoticon*

Step untuk sneakers:
1. Siapkan peralatan pembersihan sepatu kalian:

  • Sikat gigi bekas berbulu halus
  • Sikat cucian untuk penggosok noda yang agak susah hilang
  • Deterjen bisa cair bisa bubuk (lebih enak cair)
  • Air hangat secukupnya plus soda kue 1sdt ujungnya aja (khusus noda membandel yang nempel banget)
  • Handuk kecil
2. Mulai lepas satu persatu komponen sepatu; tali sepatu dan alas bagian dalam sepatu.
3. Ambil sikat gigi dan colek deterjen sedikit demi sedikit diatas sepatu yang telah dibasahi sebelumnya dengan air. Basahinnya ketika sudah terpisah ya dari semua komponen sepatunya! 😊
4. Mulai dari tali sepatu. Gosok perlahan menggunakan sikat gigi bekas dari ujung ke ujung. Pastikan tidak ada noda yang menempel.
5. Ulangi kembali di pasangan talinya sampai benar – benar bersih keduanya. 6. Bilas dengan air mengalir. Sisihkan.
7. Selanjutnya ambil alas dalam yang sudah dikeluarkan. Sebelum digosokkan, ambil deterjen usap diatas permukaannya, lalu gosok perlahan searah. Ulangi sampai kotoran terangkat. Terutama dibagian tumit. Biasanya lebih banyak kotoran membandel yang numpuk aduhai disitu hehe
8. Bilas dengan air, diulang kembali gosok sampai semua kotoran hilang. Pelan saja searah ya, guys!
9. Langkah terakhir adalah menggosok sepatunya. Start dari ujung – ujung yang susah dijangkau sikat cucian dengan sikat gigi bekas. Fungsi soda kue adalah mempermudah noda bandel terhapus dari kulit sepatu dan tidak merusak bahannya.
10. Bilas awal dengan air hangat hingga busa hilang selanjutnya air bersih yang mengalir.
11. Seka sepatu dengan handuk kecil sampe setengah kering berikut juga komponennya yang lain ya..
12. Jangan langsung jemur dibawah terik matahari ya. Cukup terkena sinar matahari dan angin – anginkan aja. Agar kering sempurna, pastikan sepatu sudah ter-lap seluruhnya dengan handuk kecil.
13. Setelah kering, simpan sepatu (jika tidak langsung digunakan) didalam storage yang terjaga kelembabannya. Jika terlalu lembab akan menyebabkan jamur berkembang biak. Hal ini juga menjadi salah satu faktor sepatu cepat rusak.
14. Bisa juga kalian semprotkan pewangi pakaian agar sepatu harum. Hal ini opsional ya guys.. bisa kalian skip 😊
15. Then, your shoes is stunning like new!

Step untuk pantofel, high heels, atau wedges (contoh bahan; Suede)
1. Siapkan sikat kecil khusus pembersih sepatu atau sikat gigi bekas yang bersih dan bulu sikat yang lembut
2. Semprotan pembersih bahan suede
3. Kapas secukupnya
4. Spons. Berfungsi untuk menyerap air berlebih agar cepat kering ketika proses penjemuran.
5. Air hangat dan deterjen cair yang tidak mengandung bahan kimia keras (biasanya digunakan pada pencucian Dry Cleaning)
6. Langkah pertama: teliti dulu noda yang ada di sepatu suede kamu. Kalo hanya sekedar untuk membersihkan, bisa dengan sikat kecil khusus pembersih sepatu atau sikat gigi bekas berbulu sikat lembut dan pembersih bahan suede saja. Akan tetapi perhatikan ventilasi udara ketika menggunakan pembersih suede ini. Diketahui beberapa bahannya bisa meledak jika ventilasi kurang tepat. Jangan lupa baca seksama penggunaan dan penerapannya pada sepatu suede kalian.
7. Namun kalo ada noda yang membuat tampilan sepatu suede kamu jadi kurang enak dipandang, percikkan air hangat diatasnya. Jangan diguyur ya. Kemudian celup kapas ke larutan deterjen cair yang sudah dicampur air agar tidak terlalu kental. Kapas yang sudah tercelup kemudian usapkan diatas permukaan sepatu suede kamu yang setengah basah tersebut.
8. Tetap dengan gerakan satu arah ya. Kenapa? Agar serat suede tetap bagus dan warna aslinya terjaga.
9. Setelah semua sudah tersapu kapas, percikkan ulang air hangat diatas permukaan sepatu suede tersebut. Tekan berulang dengan spons. Agar air terserap di spons dengan baik. Remas spons untuk mengeluarkan air yang terserap. Lakukan berulang hingga sepatu suede kamu setengah kering.
10. Jemur dibawah terik matahari atau sekedar di halaman belakang rumah yang cukup sinar matahari dan sepoi angin.
11. Last but not least, simpan sepatu suede kamu yang telah kering dalam box sepatu yang bersih dan kering ya...
12. Voilaaa... Sepatu Suede kamu akan terlihat kinclong dan siap menarik perhatian orang agar meliriknya! 😊

Merawat sepatu memang gampang – gampang susah. Asal kita tau apa jenis sepatu dan bahannya, next bersihin dan menjaganya agar tetap cantik pun mudah. Sedap dipandang apalagi yang make menunjang, duh.. *biggrin*

Banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat sebuah sepatu. Mulai dari canvas, rubber, pu leather, dan mesh pylon. Bahan – bahan tersebut ramah lingkungan, yang salah satunya juga digunakan oleh sepatu dari Ardiles *nahlo jadi promosi hehe. So far, jika kalian ingin sekali punya sepatu yang gak cuma kece waktu pertama kali beli, kalian juga harus mampu keep-in ‘mereka’ dengan baik ya.. dengan cara pencucian dan penyimpanan yang sesuai, sepatu kalian akan tetap keren maksimal. Be a positive affirmation person, guys!

(end)


Teeny Veggy by Ardiles Sneakers

Dari rumah ke karpet merah, busana “vegan” secara konsisten disandang oleh beberapa desainer dan selebritis. Desainer Stella McCarthy selalu tampil sebagai garda depan green fashion. Sementara itu, Natalie Portman, aktris utama dalam film “Black Swan” selalu memilih menggunakan vegan boots ketika datang ke perhelatan Grammy atau Oscars.

Nah, buat ArdilesSneakers Lovers yang kece, sekarang saatnya makin menunjukkan pola pikir kalian dalam hal berbusana. Bagi yang menyukai binatang, tentu disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membeli produk berbahan bagian tubuh hewan. Ketimbang memilih produk berbahan kulit asli, kalian bisa mencari produk berbahan faux-leather atau recycled fiber. Bergaya sekaligus tampil penuh makna!

Sneakers sering dijadikan penggenapan style kamu. Kalau kalian mencari produk yang cukup ramah lingkungan dengan harga terjangkau, silakan lirik VR-Maldives dari @ArdilesSneakers. Bahannya mungkin akan sesuai dengan apa yang kalian cari. Tertarik? Cek sekarang di www.ardilesmetro.com! #GoForIt

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo


Tips #GoForIt saat milih sneakers by ardilessneakers

Hi, guys! Memilih alas kaki (footwear) itu susah-suah gampang. Pilihan banyak, tapi kita cuma perlu pilih satu pasang. Nah, @ArdilesSneakers punya tips nih buat kamu yang udah punya rencana jalan buat cari sneakers baru. Check this out!

  1. Beli sepatu di siang hari: Serius ini. Kaki kita sedikit “melar” saat siang hari karena dia banyak dipakai beraktivitas.
  2. Pakai kaus kaki yang biasa kamu pakai: Bukan salah sepatu dong kalau setelah beli, rasanya beda ketika dipakai.
  3. Pastikan ketika kamu memakai sepatu pilihanmu, ada jarak 2cm dari jari kakimu yang paling panjang: Coba lihat, mana jari kakimu yang paling panjang.
  4. Amati sol-nya. Apakah cukup kuat sebagai pelindung dari benda tajam? Juga berjalanlah di dua permukaan yang berbeda, bidang licin dan kasar. Itu tuh cara asik nyobain sepatu.

Kalo di @ArdilesSneakers sih, sneakers udah pasti terjamin asik: solnya mantap dari lateks organik, nyaman dan awet. Coba deh cek di www.ardilesmetro.com. #GoForIt!


Galaxy Shoes by Ardilessneakers

Ardiles Sneakers Lovers, bosan dengan tampilan sneakers-mu? Yuk, ubah menjadi galaxy sneakers yang sedang hype sekarang. Let’s get started!

Bahannya: Kuas, busa(sponge), sneakers warna hitam, cat akrilik (warna biru, ungu dan putih) kuas/pensil yang runcing, sikat gigi, glitter dan masking tape.

Caranya:

  1. Lepas tali sneakers, lalu lindungi sol dengan masking tape agar tetap bersih tidak terkena cat.
  2. Mulailah mengecat dengan warna biru menggunakan busa ke seluruh sneakers.
  3. Kemudian tambahkan warna ungu di tempat yang berbeda. Campur dengan warna putih agar lebih memunculkan dimensi latar belakang yang bagus seperti efek awan.
  4. Gunakan sikat gigi untuk memercikkan cat putih untuk membuat efek bintang-bintang kecil.
  5. Lapisi dengan glitter agar sneakers-mu tampak lebih shiny!
  6. Yang terakhir gambar titik-titik, cross atau salib yang menyerupai bintang.
  7. Tunggu sampai kering dan lepaskan masking tape.

Galaxy sneakers-mu pun siap digunakan! Kalau kamu mau nambah koleksi sneakers dengan warna dan model yang berbeda belanja saja di www.ardilessneakers.com 😄

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo #onlineshopindonesia


Clean Sole Hacks by Ardiles Sneakers

Yah sneakers putih kesayanganmu kotor. Don’t worry, Ardiles punya tips agar sneakers warna putihmu bisa kembali bersih seperti sneakers baru. Kamu cukup menyediakan baking soda (bisa dibeli di pasar/supermarket), hidrogen peroksida (H202/kamu bisa membeli pemutih pakaian), sikat gigi, tempat untuk mencampur dan sinar matahari. 😎

  1. Campurkan 1 sendok makan baking soda, ½ sendok makan pemutih pakaian dan ¼ sendok makan air hingga menjadi pasta.
  2. Lepaskan tali sneakers lalu lapisi seluruh permukaan sneakers dengan campuran tadi. Lakukan 2 kali pelapisan.
  3. Jika tali sepatu berwarna putih, kamu bisa memasukkan tali sepatumu ke sisa campuran tadi.
  4. Keringkan di bawah matahari selama 3-4 jam atau hingga permukaan tampak kering dan retak.
  5. Tepuk–tepuk kedua sneakers hingga seluruh lapisan baking soda bersih. Lalu sikat lembut hingga benar-benar bersih.

Voila! Sneakers-mu kembali putih seperti baru. Jangan takut untuk menambah koleksi sneakers putihmu dengan koleksi terbaru Ardiles, VR-HARBOUR. Kamu akan tampak sporty dan stylish. Kamu bisa mendapatkan Ardiles di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bogor, Balikpapan dan kota-kota besar lainnya. Agar cepat, cek www.ardilessneakers.com untuk pilih info lebih jelas.

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo #onlineshopindonesia


Lima Alasan Mengapa KOnsumen ARdiles itu Jodohable Banget

Kalian jomblo dan sedang mencari jodoh? Ingin punya kriteria pasangan yang benar-benar bener? Cari saja di Ardiles Metro! Di Ardiles Metro banyak KOnsumen ARdiles yang jodohable banget. Kok bisa jodohable banget? Lihat saja lima alasannya! Tapi ingat, KOnsumen ARdiles banyak juga yang sudah tidak single lho. Jadi cari KOAR yang single saja ya!

KOAR adalah member Ardiles Metro yang telah membeli serta menggunakan sepatu Ardiles dan kemudian menginputkan Serial Number ke website ardilesmetro.com. dengan menginput Seria Number, KAOR bisa mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro seperti Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan SNHokki.

Nah, dengan menjadi KOAR, seseorang secara tidak langsung dapat diketahui kepribadiannya dan jika sesuai, bakal menjadi jodohable banget buat kalian! Lima alasan berikut inilah yang membuat KOAR bisa jodohable banget!

1. Disiplin dan Sabar

Alasan pertama seorang KOAR patut jadi jodoh kamu adalah karena mereka merupakan orang yang disiplin dan sabar. Kurang disiplin bagaimana jika dalam kurun waktu lima menit mereka bisa memencet tombol Bid Balang? Kurang sabar apa mereka jika mereka memencet dalam tujuh hari secara berturut-turut.

Meskipun itu semua demi gadget gratis yang keren banget, tingkat kedisiplinan dan kesabaran mereka dalam mendapatkan sesuatu bisa dikatakan tingkat dewa.

Mau didapetin oleh pasangan dengan kedisiplinan dan kesabaran tingkat dewa? Jangan sia-siain mereka deh!

2. Cerdas dan Tangguh

KOAR adalah spesies manusia yang cerdas dan tangguh, benar banget. Kalau tidak percaya coba saja mainkan TIM, jawab soal perhitungan sederhana selama 5 detik per soalnya. Kalau bukan orang cerdas dan berpikir cepat, gak mungkin bisa dapetin skor tinggi.

KOAR juga orang yang tangguh, selain disiplin dan sabar, Bid Balang itu juga mengetes ketangguhan lho! Tidak percaya? Main saja Bid Balang dan pilih tombolnya selama lima menit sekali.

Sudah, jangan ragu dengan orang yang cerdas dan tangguh kayak KOAR pokoknya!

3. Kompak dan Setia Kawan

Pernah masuk official Facebook Sepatu Ardiles Metro? Di sana kalian bisa menjumpai orang-orang yang super kompak dan setia kawan seperti, ngingetin ke KOAR lain jika mereka belum menyelesaikan proses verifikasi saat menang. Ya, KOnsumen ARdiles memang sangat setia kawan, mereka tidak memiliki sifat iri ke pemenang lain dengan ngingetin biar gak gagal menang atau memberi selamat ke yang menang. Mereka pokoknya kompak dan setia kawan sekali.

Yang membuktikan mereka kompak dan setia kawan yaitu mereka ikut TIM. Game Tombol Indonesia Makmur setidaknya mampu membuat para KOnsumen ARdiles bersama teman-temannya kompak menjawab soal untuk memperoleh skor provinsi tertinggi.

Meskipun yang menang nantinya hanya dua orang dari provinsi mereka, mereka tetap semangat dan kompak untuk mengikuti TIM pekan berikutnya. Yang menang juga masih ikut main lho.

Kalian pasti ingin kan punya pasangan yang kompak dan setia? KOAR jawabannya!

4. Ikhlas dan Tetap Berjuang

KOAR adalah orang yang ikhlas dan tetap berjuang. Mereka meskipun memiliki POIN untuk mengikuti Bid Balang dan TIM pun, belum tentu menang dalam game seru tersebut. Mereka juga meskipun memiliki Seria Number belum tentu kaluar sebagai pemenang SNHokki.

Tapi apa, mereka tetap berjuang untuk menang di minggu-minggu berikutnya. Mereka juga orang yang berlapang dada dengan memberikan selamat kepada pesaingnya.

So sweet enggak jika jodoh kalian bersikap kesatria seperti para KOAR tersebut?

5. Cinta Produk dalam Negeri

Nah, kalau yang ini cuma orang hebat yang bisa. Pernah baca quote “Berhentilah memaki kegelapan, mulailah menyalakan cahaya untuk menerangi”? Kutipan ini cocok banget jika disematkan bagi para KOAR. Produk anak bangsa itu gak kalah kok kualitasnya dari produk luar negeri.

Mungkin sikap takut akan branded lah yang membuat kita sulit berkembang. KOAR enggak, mereka membeli produk sepatu anak bangsa, mereka ikut even-evennya juga. Mereka juga memberikan masukan ini itu biar produk anak bnagsa semakin maju. Itulah sifat KOAR yang patut kalian garis bawahi, mereka menerima kekurangan dan memperbaiki, bukan acuh dan meninggalkan. Jodohable banget kan!

Masih banyak banget deh sifat-sifat KOAR yang menunjukkan mereka Jodohable banget. Kalau gak percaya langsung aja gabung di ardilesmetro.com dan facebooknya di Sepatu Ardiles Metro!


Punya Voucher: Bisa Belanja Apapun dari Jeri Payahmu Sendiri

Pada ulang tahunnya yang kedua, Ardiles Metro meluncurkan Ardiles Metro 2.0. ada banyak sekali perubahan dan perbaikan dari semua segi seperti interface website, sistem permainan, sistem transaksi, peluncurun blog, dan tentunya peluncuran aplikasi.
Selain itu, masih ada satu upgrade lagi yang bisa dirasakan para KOAR (KOnsumen ARdiles) dan KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO). Upgrade tersebut adalah munculnya Voucher System pada hadiah dari game seru unggulan Ardiles Metro, BID BALANG.

Jadi BID BALANG nantinya akan berhadiah Voucher Belanja yang tentunya tidak kalah menarik dan tidak kalah kelas dari hadiah Bid Balang selama ini. Hal ini tentunya menjawab kritikan dan masukan dari para pecinta Bid Balang untuk perbaikan jenis hadiah yang kurang variatif.

Voucher Belanja sebagai hadiah Bid Balang tentunya semakin mempermudah dan mempercepat proses penerimaan hadiah bagi pemenang. Pemenang Bid Balang setelah berhasil terverifikasi dapat langsung menggunakan voucher untuk belanja. Barang yang ingin dibeli pun kini bervariatif sesuai kebutuhan dari pemenang. Jadi pemenang lebih bisa selektif lagi dalam memilih hadiahnya sendiri.

Cara menggunakan voucher yang dimenangkan nantinya sangat mudah. Ardiles Metro telah menjadi lembaga partner situs belanja online Kaupuas.com dan masuk pada Voucher Center-nya. Jadi hadiah voucher yang dimenangkan dapat dibelanjakan melalui situs belanja kaupuas.com yang sebelumnya pemenang tentunya mendaftar terlebih dahulu menjadi member kaupuas.com. Belanja di kaupuas dijamin keamanan dan kenyamannya. Pemenang dapat memilih outline-outline yang menjual aneka barang sesuai kebutuhan hingga lokasi daerah mungkin.

Sudah tidak sabar mengikuti Bid Balang 2.0 dan memilih hadiah balang sendiri? Segera bergabung menjadi KOAR, mainkan Game Berhadiahnya game berhadiahnya, dan menangkan voucher belanjanya!