ARDILES: EUFORIA MEMBANGUN SEPAKBOLA NEGERI

Ardiles sebagai produk asli anak bangsa, kembali menunjukkan keseriusan dalam partisipasi membangun negeri. Di tahun 2017 ini Ardiles berkomitmen ikut serta dalam persepakbolaan Indonesia, khususnya Liga 2, dengan menyeponsori salah satu klub legendaris, Persebaya.

Persebaya Surabaya yang sempat mati suri karena suspend federasi memang serius bangkit dengan semangat baru untuk mengarungi kancah Liga 2. Dengan presiden klub, Azrul Ananda, Persebaya menggandeng enam sponsor kuat. Enam sponsor itu antara lain Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, Proteam, dan Ardiles.

Seperti yang disebutkan oleh Asrul, CEO dari Jawapos atau JPNN, yang dikutip dari Jawapos.com, sponsor-sponsor tersebut sangat spesial bagi Persebaya. Sebab, perusahaan yang mendukung Persebaya tersebut berasal dari Surabaya dan Jawa Timur.

”Kami akan punya produk-produk yang khas Persebaya. Kami bersyukur partner kami solid dan kuat-kuat. Dan yang membanggakan mereka berasal dari Surabaya,” kata Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda Senin malam (10/4).

Khusus bagi Ardiles, ini merupakan kesempatan yang berharga dalam berpartisipasi memajukan negeri. Dengan memberikan dukungan penuh kepada persepakbolaan bangsa, secara tidak langsung Ardiles juga semakin meningkatkan kualitas baik dari sepatu, pelayanan, penjualan, maupun nilai tambah kepada konsumen untuk memajukan sepak bola tanah air.

Dukungan terhadap kemajuan bangsa tentunya tidak berhenti di sepak bola dan olahraga. Ardiles akan selalu menjaga komitmen dengan mencoba pada berbagai bidang lain jika diberikan kesempatan. Komitmen mulia ini tentunya tidak luput dari visi Ardiles untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia.

Ardiles, Go for It. Happy Aniversary Persebaya 90th


ARDILES METRO mengadakan even SPECIAL Menyambut ULTAH ke-3

Juli 2017 akan menjadi bulan meriah bagi seluruh KOAR (KOnsumen ARdiles) dan KOARO (KOnsumen ARdiles metrO). Tepat di bulan Juli, Ardiles Metro telah tiga tahun hadir di dunia digital Indonesia. Selama tiga tahun, melalui website www.ardilesmetro.com, aplikasi, dan semua media sosialnya, Ardiles Metro berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh membernya dengan mengadakan even serta game berhadiah yang seru dan menarik.

Sebagai peringatan ulang tahunnya yang ketiga, Ardiles Metro akan mengadakan beberapa even yang seru dan menarik, khusus bagi para member Ardiles Metro. Tidak menunggu Juli, even yang pertama akan diadakan pada Juni ini. Game Bid Balang pada tanggal 14 - 20 Juni akan dibuka menjadi dua zona. Zona yang pertama adalah zona reguler atau Bid Balang umum dengan pemenang setiap harinya. Zona yang kedua adalah Zona Bid special iPhone yang hanya ada satu pemenang dalam satu minggu untuk mendapatkan iPhone 7 Jet Black.

Zona Bid iPhone ini khusus diadakan bagi KOAR yang telah input SN pada periode Januari 2017 sampai 14 Juni 2017. Tiket masuknya pun maksimal 100 Gold Poin, yang artinya jika tidak memiliki 100 GP karena kekurangan poin, para KOAR tetap memiliki kesempatan memperebutkan smartphone dari Apple dengan sebelumnya memenuhi syarat dan ketentuan Bid Balang special iPhone.

Setelah Bid balang special iPhone, di bulan Juli akan diadakan even foto kontes OOTD (Outfit of the Day) dengan tema “Mix and Match”. Jadi pada even ini, para member yang tidak hanya KOAR (KOARO juga bisa ikutan) berlomba untuk mendapatkan angle terbaik menggunakan aplikasi AM Scanner untuk berfoto layaknya iklan Mix and Match yang sering muncul di official media sosial Ardiles Metro (gambar sepatu Ardiles dapat dipilih di aplikasi AM Scanner/tidak perlu memakai sepatu Ardiles ketika foto).

Tiga pemilik foto terbaik nantinya akan diberikan voucher belanja dan sepatu ardiles plus serial number, yang dapat digunakan untuk mengikuti game-game berhadiah dari Ardiles Metro. Jadi selain berkesempatan mendapatkan voucher belanja, sepatu dan serial number, pemenang akan berkesempatan menjadi model Mix and Match dari Ardiles Metro.

Jangan lupa juga, di bulan Juni tepatnya tanggal 1 Juli 2017 akan ada reset poin dan game terakhir diadakan pada 20 Juni yaitu Bid Balang. Jadi para pemilik Gold Poin dan Silver Poin harap segera menggunakan poin-poinnya untuk mengikuti game-game berhadiah jutaan rupiah voucher belanja seperti game Bid balang dan TIM bagi pemilik Gold Poin, serta Detektif Ardiles Metro bagi pemilik Silver Poin. Jangan lupa juga untuk ambil kesempatan dalam memenangkan iPhone 7 Jet Black di game Bid Balang special iPhone.

Nantikan semarak ulang tahun Ardiles Metro 3.0. Selalu menjadi positif untuk Indonesia dengan mencintai dan memilih produk-produk karya anak bangsa. Selamat Ulang Tahun Ardiles Metro. Selalu berikan nilai tambah untuk konsumen seluruh Indonesia!


MULTIPOIN: MAIN CEPAT POIN BERLIPAT

Game paling seru dari Ardiles Metro, Bid Balang, kini menghadirkan inovasi cara main. Aturan main terbaru sengaja dihadirkan untuk menambah keseruan permainan yang memang dibuat untuk meningkatkan persaingan antar-Bider.

Bid Balang kini memiliki satu pilihan main terbaru, yaitu Multipoin. Multipoin, digunakan atau tidak tergantung keputusan masing-masing Bider. Jika menggunakan multipoin ini, para Bider akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kesempatan. Meskipun begitu, tidak ada syarat khusus bagi para Bider untuk menggunakan multipoin yang artinya diperuntukkan bagi semua pemain Bid Balang.

Keuntungan yang paling utama didapatkan adalah Bider tidak perlu lagi menekan sebanyak 36 kali di weekday atau 72 kali di weekend. Bider tidak perlu menekan sebanyak jumlah maksimal kesempatan tekan karena jika misalnya Bider menggunakan kesempatan multipoin x3, artinya tiga kesempatan tekan digunakan dalam sekali. Keuntungan tersebut secara langsung akan menghemat waktu main Bid Balang, jika kesempatan menekan masih banyak namun waktu per harinya tinggal sedikit, sangat disarankan para Bider menggunakan multipoin.

Keuntungan berikutnya menggunakan multipoin adalah kesempatan mendapatkan poin besar berlipat ganda dalam waktu singkat. Meskipun begitu, hal ini bisa menjadi bumerang juga jika poin yang didapatkan bukan 6 melainkan 1. Maka dari itu strategi ini harus benar-benar dipikirkan oleh para Bider. Jangan sampai poin yang berlipat ganda adalah poin kecil, meskipun mendapatkan keuntungan waktu tekan, akan disayangkan pada total poinnya.

Dengan multipoin ini, para Bider mendapat kesempatan lebih untuk mengatur strategi dan mengukur keberuntungan. Persaingan semakin ketat antara para Bider dengan strategi yang bermacam-macam, tentu akan membuat permainan Bid Balang menjadi semakin menarik. Jangan sampai ketinggalan, kumpulkan poin gold-nya dan menangkan voucher belanja Kaupuas.com sampai jutaan rupiah.


Weeping Tree by ardilessneakers

ArdilesSneakers Lovers, sebelum istilah “rubber” digunakan, material ini dilihat secara sentimentil: sebagai air mata tumbuhan. Awalnya referensi pertama mengenai karet alami ditemukan pada catatan penjelajahan kedua Christopher Columbus atas Amerika, pada 1495-96. Dia mencatat melihat kaum Indian Amerika bermain bola yang memantul dan terbuat dari getah tumbuhan. Namun, contoh bahan tersebut baru bisa mencapai Eropa 240 tahun kemudian. Seorang peneliti asal Perancis, Charles Marie de la Condamine, berkunjung ke Ekuador dan memberi nama karet dengan coutchouc, yang diambil dari bahasa Inca, berarti “pohon yang menangis.” Hmm, sentimentil ya. Bayangkan perkebunan karet sedang dipanen: ratusan pohon “menangis” bersama. Betapa mengharukan alam ini. #GoForIt @ArdilesSneakers

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo


Empat Hal Baru di Ardiles Metro

Sudah banyak pemenang dan ratusan testimoni dimana-mana menjadi bukti Ardiles Metro adalah program bernilai tambah bagi para KOnsumen ARdiles. Untuk tetap konsisten menjadi program andalan sepatu Ardiles, Ardies Metro selalu memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Strategi untuk menjadi portal terbaik dalam memberikan layanan kepada masyarakat Indonesia dengan melakukan perbaikan maupun update ke arah lebih baik.

Berikut ini merupakan empat info penting bagi seluruh KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO) dan KOAR (KOnsumen ARdiles). Kabar ini harus dimanfaatkan betul oleh para KOARO maupun KOAR dalam membawa pulang sepatu-sepatu keren Ardiles selain hadiah jutaan rupiah dari game seru Ardiles Metro.

  1. Program Reseller ada lagi

    Pembelian sepatu di www.ardilesmetro.com kini lebih mudah. Selain karena perbaikan layanan dan kerja sama dengan para retailer atau toko penjual Ardiles, kini Ardiles Metro juga mengadakan kembali program Reseller. Dengan diadakannya program Reseller, Member Ardiles Metro kini dapat membangun mimpi memiliki toko sepatu sendiri dengan mengawali sebagai reseller.

    Menjadi Reseller Ardiles Metro sangat menguntungkan. Selain banyaknya diskon dan cashback yang bisa didiapatkan dari pembelian grosir, Reseller akan mendapatkan limpahan order dari Ardiles Metro jika ada member yang membeli sepatu di ardilesmetro.com namun berdomisili dekat dengan Reseller.

  2. Program Baru untuk Menambah Penghasilan

    Selain Reseller, Ardiles Metro menciptakan sebuah program baru bernama AM2 (Affiliate Marketer Ardiles Metro) atau dikenal dengan nama Referral. Menjadi salah satu peserta AM2 sangat mudah dan menggiurkan. Dana yang didapatkan per bulan akan selalu besar jika rajin berpromosi dan mendapatkan banyak member.

    AM2 akan mendapatkan fasilitas tambahan dari Ardiles Metro berupa Landing Page tempat member baru mendaftar sebagai KOAR ataupun KOARO. Jika member yang mendaftar tersebut membeli sepatu di ardilesmetro.com dan menang di even atau game Ardiles Metro, AM2 akan mendapatkan komisi dari setiap kemenangan tersebut.

    Mendaftar menjadi AM2 sangat mudah dan tidak ribet. Aktif di banyak sosial media dan memiliki banyak relasi akan semakin memudahkan AM2 mendapatkan penghasilan tambahan per bulannya.

  3. Hadiah di Ardiles Metro kini dapat Dipilih Sendiri

    Member ingin membeli suatu barang dengan harga yang lebih murah bahkan sampai gratis di Kaupuas.com, member bisa langsung cek apa saja game maupun even berhadiah di Ardiles Metro. Hal itu disebabkan oleh Ardies Metro menjadi media partner Kaupuas.com.

    Banyak game di Ardiles Metro seperti Bid Balang, TIM, Detektif Ardiles Metro, ataupun even-even seperti SNHoki dan even di Sosial Media Ardiles Metro akan membuat member mendapatkan banyak voucher belanja Kaupuas.com senilai puluhan ribu sampai puluhan juta rupiah. Jadi jika menjadi pemenang di Ardiles Metro, member dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan di Kaupuas.com.

  4. Bid Balang ada perubahan Mekanisme

    Info terbaru yang juga menjadi kabar gembira untuk KOAR semua adalah Bid Balang mengalami perubahan Mekanisme. Perubahan yang paling mencolok nantinya adalah Bid Balang akan mendapatkan pemenang setiap harinya. Jika jumlah hari menang semakin banyak, tentunya peluang menang semakin besar. Setiap member KOAR nantinya juga dapat memenangkan Bid Balang selama tujuh hari berturut-turut.

    Perubahan yang kedua adalah Bid Balang dilengkapi dengan captcha pertanyaan logika teks, bukan menggunakan operasi hitung. Hal ini tentunya semakin mempercepat KOAR untuk menjawab karena pertanyaannya gampang banget namun tetap aman.

    Perubahan ketiga yang paling menyenangkan adalah waktu main Bid Balang diperpendek. Kini KOAR tidak perlu seharian memainkan Bid Balang di Sabtu dan Minggu. Waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih pun akan semakin banyak selain kesempatan memilih hadiah sendiri jika menang di Bid Balang.

  5. Sudah mengerti tentang info-info terbaru Ardiles Metro. Silahkan disebarkan ke member-member yang lain terutama member AM2 yang telah diajak di program Referral agar semakin mudah mereka memenangkan game dan even Ardiles Metro lalu membuat pemasukan tambahan semakin banyak.

    Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan sepatu Ardiles. Bangga menggunakan produk Anak Bangsa, Bangga menjadi Indonesia!


Jadi KOARO: MENANG BANYAK TANPA BELI SEPATU

Ardiles Metro, kini telah memiliki 19.000 lebih member di seluruh Indonesia. Mengadakan banyak game dan program berhadiah di www.ardilesmetro.com maupun social medianya, serta memiliki toko online sepatu trendi sendiri, Ardiles Metro akan mengadakan program baru yang dapat menambah penghasilan.

Ardiles Metro kembaliakan meluncurkan program lama dengan format baru, Affiliate Marketer Ardiles Metro (AM2). AM2 sejatinya sudah di-launching sebelum Ardiles Metro 2.0 diadakan. Karena banyak kendala dan focus terhadap pengadaan aplikasi, AM2 baru bisa diadakan tahun 2017 ini. Sepert kepanjangannya, Affiliate Marketer, AM2 sendiri merupakan program mencari member yang nantinya dapat dilakukan oleh semua member website www.ardilesmetro.com khususnya para KOARO.

Menjadi KOARO memiliki banyak manfaat. Yang utama adalah menambah pemasukan per bulan. Selainitu, KOARO juga membuat member dapat berinteraksi dan memiliki jaringan dengan masyarakat luas.

Berikut ini keuntungan lengkapnya menjadi KOARO:

  1. Mendapatkan halaman untuk promosi tentang www.ardilesmetro.com sehingga orang lain mendaftard an menjadi member anda;
  2. Mendapatkan 10% dari total kemenangan member Anda:
    Misal jika member anda memenangkan Bid balang hari Sabtu & Minggu, anda akan mendapatkan Rp. 125.000. Hal ini berlaku juga untuk game ardiles metro lainnya.
  3. Mendapatkan Rp15.000,00 setiap member anda bertransaksi dus secara online di www.ardilesmetro.com
  4. Mendapatkan Rp1.250,00 setiap member anda bertransaksi secara online

Selain besaran komisi di atas, dengan menjadi KOARO Anda dapat mengikuti game gratisan dari Ardiles Metro yang berhadiah total puluhan juta rupiah per bulan, Detektif Ardiles Metro.Anda juga berkesempatan mendapatkan kado berupa sepatu Ardiles Metro di even Anda Begitu Berharga.

Tertarik? Buruan daftar sebagai KOARO dan ajak teman-teman kalian bergabung di www.ardilesmetro.com! Caranya sangat mudah:

  1. Masuk website ardilesmetro.com;
  2. Daftar/register sebagai KOARO dengan mengisi identitas lengkap dan sesuai KTP;
  3. Edit tampilan halaman promosi kalian sehingga terlihat lebih menarik;
  4. Sebarkan informasi tentang Ardiles Metro dan sertakan link referral (link halaman Anda) kecalon member baru melalui social media;

Ajak keluarga, kerabat, dan semua orang baru untuk berpartisipasi, kemudian raih pemasukan tambahan tiap bulannya bersama Ardiles Metro.


MEKANISME NEW BID BALANG (PILIH SENDIRI HADIAHMU!)

Tema Pilih Sendiri Hadiahmu menandai perubahan mekanisme Bid Balang. Game unggulan dari Ardiles Metro untuk para KOnsumen ARdiles kini menyediakan hadiah setiap hari.

Bekerja sama dengan Kaupuas.com, kini hadiah Bid Balang dapat dipilih sendiri oleh para pemenang. Hal itu karena setiap hari nantinya akan dibagikan Voucher Belanja di Kaupuas.com kepada para pemenang yang telah terverifikasi. Mau pilih barang apapun ada. Di Marketplace Online Kaupuas.com, tersedia berbagai produk yang dapat pemenang pilih.

Jika tidak mau produk belanja, di Kaupuas.com pemenang juga dapat menjual vouchernya di menu Voucher Central Kaupuas.com agar dibeli oleh calon pembeli yang kemudian masuk Credit pemenang di Kaupuas.com untuk di redeem atau diuangkan.

Jangan lupa! Dengan diadakan dan dimenangkan setiap hari, sebulan Bid Balang tidak hanya diadakan empat kali, melainkan 30 kali yang otomatis memunculkan 30 pemenang. Dengan kesempatan yang semakin banyak, peluang menang Bider pun semakin besar.

Tertarik? Ayo segera menjadi KOAR! Mainkan game Bid Balang di gadget kalian! Menangkan dan PILIH SENDIRI HADIAHMU!

Berikut ini syarat ketentuan dan cara main Bid baling selengkapnya.

Aturan Main New Bid Balang 2.0:

  1. Sistem permainan Bid Balang mengumpulkan Skor Bid tertinggilah yang menang.
  2. Akan ada 3 paket BidBalang :
    • Paket A: untuk satu hari.
    • Paket B: untuk empat hari berturut-turut.
    • Paket C: untuk tujuh hari berturut-turut.
  3. Tiket masuk untuk mengikuti Bid Balang adalah:
    • Paket A: 50 Gold Poin.
    • Paket B: 100 Gold Poin
    • Paket C: 150 Gold Poin
  4. Waktu Bid Balang adalah:
    • Sabtu pukul 15.00 - 21.00;
    • Minggu pukul 15.00 - 21.00; dan
    • Senin—Jumat setiap pukul 18.00 - 21.00
  5. Hadiah Bid Balang kini adalah voucher kaupuas.com yang hanya bisa dibelanjakan di kaupuas.com , jadi pemenang bisa memilih hadiah apapun yang ada di website kaupuas.com dengan nominal yang sudah ditentukan.
  6. Hadiah Bid Balang adalah:
    • Senin—Jumat: 50 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp500.000,00
    • Sabtu dan Minggu: 125 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp1.250.000,00
    • Jika kalian mengambil paket 7 hari, dan memenangkan secara berturut-turut maka kalian akan mendapat total hadiah sebesar Rp, 5.000.000 berupa voucher di kaupuas.com
  7. Penge-Bid boleh memulai nge-Bid pada waktu kapanpun sesuai dengan waktu Bid Balang asalkan telah memiliki tiket masuk.
  8. Gold Poin penge-Bid akan otomatis terpotong sejumlah tiket masuk GP setelah menekan tombol masuk Bid Balang pada hari tersebut dan tidak akan kembali meskipun tidak main ataupun tidak menang Bid Balang.
  9. Setiap menekan tombol bid maka ada jeda waktu 5 menit.
  10. Penge-Bid hanya berhasil menekan tombol Bid jika telah menekan salah satu dari 5 tombol dan menyelesaikan captcha dengan benar.
  11. Tombol Bid Balang kini tidak hanya satu melainkan 5 yang berisi Skor Bid 1-6 dan tempat tombol berpindah-pindah.
  12. Pemenang Bid Balang adalah peserta dengan skor Bid tertinggi (Top Bidder) setelah penutupan pada setiap harinya atau peserta berikutnya jika Top Bidder sebelumnya gagal verifikasi.
  13. Jika ada dua penge-Bid mengumpulkan Skor Bid yang sama tinggi di akhir maka yang mendapatkan Skor Bid tertinggi tercepat adalah pemenangnya.
  14. Pemenang Bid Balang yang berhasil terverifikasi tidak akan hangus Poin Gold-nya selain tiket masuk, serta dapat digunakan untuk mengikuti game yang lain.

Syarat Khusus Peserta dan Pemenang New Bid Balang 2.0

  1. Penge-Bid adalah KOAR Ardiles Metro yang telah mengisi identitas di Profil member dengan lengkap dan benar serta sudah melakukan Login.
  2. Member yang menggunakan paket dan memenangkan bid balang secara berturut-turut hanya akan dihubungi pada hari pertama ia menang dan maksimal 2x24 jam dari kemenangan itu.
  3. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan syarat pemenang dengan benar seperti Serial Number yang sudah di-input, Foto KTP / No KK dan terutama Kode PIN.
  4. Pemenang Bid Balang harus memastikan dengan benar alamat email yang digunakan untuk mengirimkan hadiah voucher. ArdilesMetro tidak bertanggung jawab jika alamat email yang diinputkan member ternyata salah sehingga voucher tidak dapat dikirimkan.
  5. Bider dapat memenangkan Bid Balang maksimal sebanyak 7 kali secara berturut-turut dalam satu pembelian tiket pada paket C.
  6. Pemenang Bid Balang yang sudah resmi diumumkan sebagai pemenang tidak bisa mengikuti Bid Balang sampai enam bulan dari waktu dia menang.
  7. Pemenang Bid Balang wajib menggunakan Foto Profil pemenang di facebook-nya minimal selama seminggu.
  8. Balang yang sudah dimenangkan akan berupa Voucher Belanja di Kaupuas.com tidak bisa ditukar ataupun diuangkan kecuali melalui marketplace online Kaupuas.com.
  9. Balang yang sudah dimenangkan akan berupa Voucher Belanja di Kaupuas.com tidak bisa ditukar kecuali melalui marketplace online Kaupuas.com.
  10. Pemenang Bid harus melakukan review aplikasi Ardiles App dan AM scanner pada google play sebagai salah satu syarat verivikasi pemenang.
  11. Hadiah Balang berupa voucher yang sudah dikirim ke Kaupuas.com harus diklaim oleh pemenang.
  12. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan via email dari Kaupuas.com jika voucher telah berhasil dikirim oleh Ardiles Metro.
  13. Pemenang harus terdaftar atau mendaftar sebagai member Kaupuas.com apabila ingin melakukan Klaim.
  14. Pemenang Bid Balang yang sudah menerima hadiah Balangnya wajib mengirim testimoni (teks dan screenshoot klaim voucher atau barang belanjaan yang telah berhasil dibeli) di pesan testimoni dan juga di wall facebook-nya.
  15. Ardiles Metro tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan pemenang Bid Balang terutama masalah pengiriman hadiah voucher kecuali tiket masuk berupa Gold Poin sesuai paket.
  16. Pemenang Bid Balang yang tidak bisa memenuhi syarat pemenang atau ditemukan ada kejanggalan maka pemenang dialihkan ke Top Bidder berikutnya (Gold Poin akan dinolkan dan akun akan diblokir jika terjadi masalah atau kejanggalan).
  17. Ardiles Metro berhak mendiskualifikasi peserta Bid Balang hingga memblokir akun jika ditemukan terjadi masalah atau kejanggalan dalam bentuk apapun.
  18. Keputusan Ardiles Metro tidak dapat diganggu gugat dan pada pertimbangan tertentu dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Akhir Tahun: TOP BIDDER Kedua dan Ketiga Bakal Dapat Hadiah #SpecialDesember

Bid Balang 2.0 akan mengalami penambahan mekanisme. Penambahan mekanisme ini khusus hanya untuk bulan Desember 2016. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan karena penambahan mekanisme akan dilakukan pada aspek Hadiah Bidder ke-2 dan ke-3.

Top Bidder kedua dan ketiga merupakan para KOAR yang berhasil mengumpulkan SKOR BID tertinggi bersama juara Bid Balang/Top Bidder. Pada bulan Desember Top Bidder kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah menarik jika Top Bidder/juara Bid Balang minggu tersebut berhasil dalam proses verifikasi.

Top Bidder kedua nantinya akan mendapatkan 2 Super Card sedangkan yang Ketiga mendapatkan 1 Super Card. Super Card merupakan kartu bantuan dalam even Detektif Ardiles Metro untuk menutup/memenangi Zona C yang berhadiah sepatu dan Serial Number Ardiles Metro.

Meskipun hanya Super Card, KOAR masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Zona A Detektif dengan hadiah berupa Gadget 5juta ke atas. Hal itu dengan perhitungan bahwa minimal KOAR menjadi Top Bidder ke dua dalam satu minggu atau Top Bidder Ketiga dalam 2 minggu Bid Balang. Selain itu KOAR juga mengikuti even “Daily Quest” selama dua minggu untuk mengumpulkan 2 Premium Card dan 14 Regurel Card.

Jadi, jika KOAR mengikuti Zona A Detektif Ardiles Metro, dia bisa menggunakan strategi:

  1. Tebakan 1 : Reguler Card
  2. Tebakan 2 : Reguler Card
  3. Tebakan 3 : Premium Card
  4. Tebakan 4 : Premium Card
  5. Tebakan 5 : Super Card
  6. Tebakan 6 : Super Card
  7. Tebakan 7 : Menebak Sepatu
  8. Tebakan 8 : Menebak Sepatu
  9. Tebakan 9 : Menebak Sepatu
Jika mengikuti Zona C untuk main aman, tentunya KOAR tersebut akan langsung bisa menutup permainan dan mendapatkan hadiah Zona C yaitu Sepatu+SN Ardiles Metro.

Tertarik? Persiapkan diri kalian untuk Bulan Desember. Sambut awal tahun 2017 dengan mengumpulkan Kartu Bantuan dari game Bid Balang dan even Daily Quest!


17 Agustusan Ala KOnsumen ARdiles metrO

NKRI akan genap berusia 71 tahun pada 17 Agustus ini. Seperti pada tahun sebelumnya, Ardiles Metro akan konsisten meramaikan HUT RI dengan menyuguhkan game-game yang mendidik dan cinta tanah air tentunya.

Pada “Agustusan” kali ini Ardiles Metro akan mengadakan even “Kenali Pahlawan Indonesia”. Dengan tema ini Ardiles Metro mengajak para membernya, baik itu KOAR maupun KOARO, untuk tidak lupa akan pahlawan yang telah berjasa membuat kita semua sekarang merdeka untuk beribadah, sehat, berpendidikan, berkarya, maupun merdeka untuk berkomunikasi dan bersosialisai. Selain itu juga ada gambar-gambar lain tentang Indonesia, bukan hanya pahlawan.

Nantinya akan ada 500 Silver Poin dan uang tunai sebesar Rp1.500.000 yang dibagikan. Bagi yang belum tahu, Silver Poin adalah modal yang harus dimiliki jika ingin bermain di game seru “Detektif Ardiles Metro”. Game berhadiah ini setiap bulannya akan membagikan hadiah berupa pulsa, sepatu hingga gadget jutaan rupiah.
Cara mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro ini sangatlah mudah.

  1. Pertama, kalian harus men-download dan meng-instal aplikasi AM Scannerdi Play Store terlebih dahulu kemudian register (bagi yang belum memiliki username Ardiles Metro) atau login bagi yang sudah pernah mendaftar.
  2. Kedua, setiap 30 menit dari pukul 8.00—13.00 temukan clue tentang ciri-ciri dari pahlawan dan sejarah Indonesia yang disebutkan di sosial media Ardiles Metro dan website ardilesmetro.com.
  3. Ketiga, kumpulkan gambar-gambar yang sesuai dengan clue tersebut secepatnya. Bisa melalui internet, buku, atau media lain.
  4. Keempat, scan gambar tersebut, jika sesuai maka akan muncul pertanyan tentang pahlawan atau sejarah Indonesia dan jika jawaban kalian benar maka akan mendapatkan 50 Silver Poin.
  5. Kelima, jika kalian menjadi yang tercepat, kalian tidak hanya mendapat silver poin melainkan juga Rp150.000.

Even ini diselenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2016. Jadilah penjawab soal terbanyak dan tercepat ini untuk menjadi meraih silver poin dan uang tunai sebanyak-banyaknya pada perayaan kemerdekaan Ala Ardiles Metro.

Segera download dan mainkan AM Scanner-nya! Mari menghargai pahlawan dan sejarah dengan cara yang cerdas serta bermanfaat!


Gebyar Hadiah di Ulang Tahun Ardiles Metro KE-2

Bertemakan Double

Juli menjadi bulan penanda Ardiles Metro bertambah usia. Membertahankan visi untuk memberi adding value kepada para KOnsumen ARdiles serta apresiasi tinggi bagi para netizen yang menjadi KOnsumen ARdiles MetrO, Ardiles Metro merayakan ulang tahunnya dengan menghadirkan “DOUBLE” untuk hadiah-hadiah game serta evennya.

Diawali dengan pemperbaruan interface website ardilesmetro.com. Disusul dengan adanya peluncuran aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Serta tidak lupa publish Blog Ardiles Metro (blog.ardilesmetro.com). Ardiles Metro akan menghadirkan “DOUBLE” di game Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan Anda Begitu Berharga.

Bid Balang: Dua Room Balang dan Dua Gadget Gratis

Bid Balang semakin menambah keseruan libur lebaran para KOAR dengan di bulan Juli dimulai tanggal 9 dan ditutup 5 Agustus akan hadir dua Bid Room dengan masing-masing hadiah yang berbeda. Jadi biasanya Bid Balang hanya ada satu gadget yang dibagikan, khusus saat ulang tahun nanti akan ada dua gadget. Satu gadget akan dilelangkan pada masing-masing Bid Room yang KOAR bisa memilih ikut main yang mana.

Jadi ketika ulang tahun nanti akan ada dua pemenang Bid Balang tiap Minggunya dengan masing-masing mendapatkan satu gadget gratis. Di sini KOAR harus memasang strategi yang jitu untuk menentukan Bid Room yang mana yang ingin dimainkan.

Mekanisme sama saja dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang berhadiah iPhone 6S. hanya saja ada tambahan yaitu KOAR hanya bisa masuk satu Bid Room setiap minggunya. Jangan dilewatkan, kesempatan semakin besar karena prosentase lawan akan terbagi dua tentunya. Jumlah Barang Lelang juga berlipat ganda yang membuat pilihan Anda semakin mudah.

TIM: Bukan Dua Orang yang Menang, tapi Empat

Tombol Indonesia Makmur dengan mekanisme baru yang seru dan mengasah otak akan memberikan kesempatan bagi 4 orang pemenang dalam satu provinsi untuk mendapatkan masing-masing Rp100.000. Jadi akan sangat sia-sia jika pada Provinsi Juara hanya dua orang pengumpul poin. Hal itu karena jika hanya ada dua, maka hadiah yang keluar juga hanya Rp200.000.

Ajak segera kerabat, teman, dan keluarga KOAR untuk segera menginput SN dan memainkan TIM. Lumayan kan kalau lebaran satu keluarga mendapatkan total hadiah Rp400.000 tiap minggunya di bulan Juli. Tiketnya hanya 10 Gold Point dengan mekanisme yang sama dengan Mekanisme TIM 2.0. Dimulai tanggal 9 Juli dan ditutup 5 Agustus, meriahkan TIM di provinsimu!

ABB: Kado untuk Dua Orang

Jika Anda adalah KOAR dan KOARO yang lahir di bulan Juli, sudah saatnya Anda merayakan ulang tahun ala Ardiles Metro. Dengan tema ulang tahun “Double”, akan ada dua KOARO yang berulang tahun di bulan Juli berkesempatan mendapatkan masing-masing sepasang sepatu Ardiles Metro favoritnya.

Yang pasti tentunya dua member tersebut sudah mengikuti mekanisme ABB 2.0. Yaitu memilih tiga sepatu favoritnya dan mengisi identitas lengkap. Segera pastikan data-data Anda lengkap semua dan rayakan ulang tahun Anda ala Ardiles Metro.


High Cut Sneakers: Sepatu Ardiles Metro yang Nyaman dan Trendy

Customer Ardiles Metro tentunya mengenal tipe-tipe sepatu yang terpampang di halaman Galery seperti Sherlockholmes, Acro, dan Crew. Sepatu-sepatu tersebut sangat popular karena memiliki keunggulan dari jumlah Gold Point. Sepatu Ardiles Metro juga memiliki jenis sepatu yang lain yang patut mendapatkan perhatian dari para customer. Jenis sepatu ini patut dilirik karena elegan, casual, dan trendy.

Jenis ini biasa disebut HIGH CUT SNEAKERS. HCS (HIGH CUT SNEAKERS) adalah salah satu jenis sneakers unggulan Ardiles Metro. HCS beredar secara luas dan laris di sepatu sekolah, sepatu pria, maupun sepatu wanita. Tipe ini memiliki ukuran yang agak lebih tinggi daripada sepatu sneakers pada umumnya. Hampir menyerupai Boot, jenis HCS ini dapat ditemui di sepatu anak dan dewasa.

HCS Ardiles Metro sering dijumpai di sepatu tanggung (sepatu sekolah). Sepatu sekolah yang biasa dipakai anak kelas SD, SMP, hingga SMA memang harus mampu memadukan antara kesan formal (corak hitam dominan) dan trendy karena anak sekolah tentunya selalu ingin tampil keren tanpa melanggar aturan sekolah. Sepatu-sepatu yang bisa dipilih jika customer ingin putra-putrinya tampil trendy adalah Friedrich TG (New Product), Sweden TG, Baku TG, Bahnhoff TG, dan Yaounde TG.

Jika siswa-siswa sudah tampil trendy di sekolah. Sepatu dewasa juga harus trendy untuk segala aktifitasnya. Tampil casual adalah jawaban terbaik. Selain casual, HCS Ardiles Metro juga sangat elegan. Apalagi jika dilihat dari beberapa New Product berikut. Kesan gahar dan tangguh sebagai mode casual sangat patut melengkapi style Anda. Sichuan Man, New Georgia Man, Brimpton Man, dan Sherlockholmes Lady adalah sepatu yang patut dicoba.

Segera login dan beli sepatu kerenHIGH CUT SNEAKERS Ardiles Metro. Kumpulkan poinnya dan menangkan Game Berhadiahnya!


Fisik Sepatu Gak Seperti di Gambar? Pasti Bukan Beli di Ardiles Metro

Pada tahun 2016 Toko Sepatu Online, ardilesmetro.com, menambah satu fitur khusus di halaman GALLERY-nya. Fitur ini diharapkan mampu menjawab keraguan customer dan KOnsumen setia ARdiles MetrO yang ingin membeli sepatu keren tapi bentuk fisik tidak sesuai dengan gambar.

Fitur baru ini berupa tampilan sepatu secara 3600. Jadi ketika KOARO masuk GALLERY website Ardiles Metro, akan ada satu bagian bernama Tampilkan 3600. Fitur ini ketika di-klik akan menampilkan gambar sepatu berputar 3600. Dari tampilan ini para customerdapat melihat bagian depan, samping, dan belakang sepatu.

Selain fitur Tampilkan 3600 ini, kenyamanan customer dan KOARO juga tetap dijaga dari fitur Zoom. Fitur ini sudah lama ada di halaman GALLERY yang membuat member dapat melihat secara detail bagian-bagian sepatu. Hal ini juga membuat KOAR tidak galau lagi untuk memilih tipe sepatu yang ingin dibeli.

Masih ragu? Masih galau? Sudah, tunggu apa lagi? Beli sepatu pria, sepatu wanita, dan sepatu sekolah di ardilesmetro.com. Pasti aman dan nyaman. Jangan lupa, member juga bisa mendapatkan Serial Number untuk berpartisipasi di Game Berhadiah Ardiles Metro seperti SNHokki, Bid Balang, dan Tombol Indonesia Makmur.


Ulang Tahun Ala Konsumen Ardiles Metro

Kalian sedang berulang tahun? Ingin dapat kado sepatu keren ? Sudah saatnya bergabung sebagai KOARO (KOndumen ARdiles MetrO) di Ardiles Metro!

Untuk semakin menambah nilai produk anak bangsa, Ardiles, Ardiles Metro konsisten menghadirkan Game Berhadiah serta even-even yang seru dan menarik. Salah satunya yaitu Ardiles Metro memberikan aprisiasi tinggi bagi para KOARO yang sedang berulang tahun melalui even Anda Begitu Beharga.

Pada even Anda Begitu Berharga ini, member hanya diharuskan mengisi identitas lengkap dan benar, serta memilih tiga sepatu yang dia suka, bisa sepatu pria, sepatu wanita, ataupun sepatu sekolah. Jika beruntung, pada bulan ulang tahunnya dia akan mendapatkan satu buah sepatu dari tiga yang telah dia pilih atau favoritkan. Tidak ada biaya apapun baik itu sepatu ataupun ongkos kirim bagi KOARO yang sedang berulang tahun dan beruntung tersebut.

Jangan lupa di dalam box sepatu itu ada Serial Number, nomor unik yang jika dimasukkan ke website ardilesmetro.com akan berupa POIN dan dapat digunakan untuk mengikuti Game Berhadiah Ardiles Metro seperti Bid Balang dan Tombol Indonesia Makmur.

Maka dari itu jangan buang kesempatan yang menarik ini. Ajak semua teman-teman kalian untuk berulang tahun ala KOARO. Bagikan keceriaan di seluruh Indonesia dengan menggunakan sepatu Anak Bangsa, Ardiles, di hari ulang tahunnya.


iPhone 6s di Open Beta Bid Balang 2.0

Juni, hari ke 25 menjadi perayaan awal Ulang Tahun Ardiles Metro dengan upgrading website ke Ardiles Metro 2.0. Launching website sepatu keren Ardiles Metro nantinya akan dibarengi dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang menyuguhkan iPhone 6S sebagai BArang leLANG-nya.

iPhone 6S dikenal sebagai iPhone tertipis, teringan dan tercepat. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini juga. Tidak salah Ardiles Metro memilihnya sebagai Gadget Gratis untuk awal yang baru.

Pada Bid Balang nanti sistem permainan tidak lagi banyak-banyakan menekan tombol, melainkan mengumpulkan SKOR BID paling tinggi akan menang. Ada juga fitur-fitur baru seperti lima tombol yang akan berisi SKOR BID antara 1—6. Bid Balang 2.0 juga dilengkapi dengan captcha yang membuat para KOAR tidak perlu takut akan menghadapi lawan yang curang.

Selain itu yang harus ditekankan adalah adanya Additional Time atau tambahan waktu sampai pukul 21.30 bagi para KOAR yang telah mendownload aplikasi Ardiles Metro dan AM Scanner serta berhasil menggunakannya pada setiap pukul 21.00—21.30. Segera download aplikasinya untuk meninggalkan jauh pesaing kalian dalam memenangkan iPhone 6S!

Bagaimana, sudah siap secara sportif dan tangguh memenangkan iPhone 6S? Siapkan 100 Gold Poin untuk tiket masuk! Nikmati segala persaingan dan kompetesi Game Seru Ardiles Metro! Jadilah pemenangnya!

Bid Balang 2.0, “Be the First Top Bidder!”


Lebih Dekat dengan Ardiles Metro Melalui LIVE CHAT

Hallo All KOAR, All KOARO, dan All Netizen semua! Kami beritahukan bahwa di dalam website ardilesmetro.com kini dilengkapi dengan fasilitas LIVE CHAT yang membuat Anda bisa lebih dekat dengan Ardiles Metro.

LIVE CHAT ini dibuka setiap hari Senin—Jumat mulai pukul 08.00—17.00 dan hari Sabtu pada pukul 08.00—13.00 pada waktu-waktu tersebut Anda bisa tanya-tanya masalah Ardiles Metro baik tentang sepatu keren maupun tentang even dan Game Berhadiah yang sedang berjalan. Jika LIVE CHAT sudah offline, Anda bisa langsung kirim email ke admin untuk pertanyaan atau menunggu esok harinya saat Live Chatonline.

Jadi Anda kini sudah tidak perlu bingung lagi. Selain ada menu FAQ, Anda bisa langsung kontak admin tentang info-info terbaru Ardiles Metro. Informasi tentang produk sepatu dan sandal keren terbaru, Game Seru yang sedang berjalan, atau bahkan informasi tentang website ardilesmetro.com itu sendiri. Anda tidak perlu ragu untuk langsung bertanya melalui LIVE CHAT.

Segera dicoba dan dapatkan informasi tentang Ardiles Metro secara lengkap dan cepat!