ARDILES: EUFORIA MEMBANGUN SEPAKBOLA NEGERI

Ardiles sebagai produk asli anak bangsa, kembali menunjukkan keseriusan dalam partisipasi membangun negeri. Di tahun 2017 ini Ardiles berkomitmen ikut serta dalam persepakbolaan Indonesia, khususnya Liga 2, dengan menyeponsori salah satu klub legendaris, Persebaya.

Persebaya Surabaya yang sempat mati suri karena suspend federasi memang serius bangkit dengan semangat baru untuk mengarungi kancah Liga 2. Dengan presiden klub, Azrul Ananda, Persebaya menggandeng enam sponsor kuat. Enam sponsor itu antara lain Kapal Api, Antangin, Honda Surabaya Centre, MPM Distributor Honda, Proteam, dan Ardiles.

Seperti yang disebutkan oleh Asrul, CEO dari Jawapos atau JPNN, yang dikutip dari Jawapos.com, sponsor-sponsor tersebut sangat spesial bagi Persebaya. Sebab, perusahaan yang mendukung Persebaya tersebut berasal dari Surabaya dan Jawa Timur.

”Kami akan punya produk-produk yang khas Persebaya. Kami bersyukur partner kami solid dan kuat-kuat. Dan yang membanggakan mereka berasal dari Surabaya,” kata Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda Senin malam (10/4).

Khusus bagi Ardiles, ini merupakan kesempatan yang berharga dalam berpartisipasi memajukan negeri. Dengan memberikan dukungan penuh kepada persepakbolaan bangsa, secara tidak langsung Ardiles juga semakin meningkatkan kualitas baik dari sepatu, pelayanan, penjualan, maupun nilai tambah kepada konsumen untuk memajukan sepak bola tanah air.

Dukungan terhadap kemajuan bangsa tentunya tidak berhenti di sepak bola dan olahraga. Ardiles akan selalu menjaga komitmen dengan mencoba pada berbagai bidang lain jika diberikan kesempatan. Komitmen mulia ini tentunya tidak luput dari visi Ardiles untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia.

Ardiles, Go for It. Happy Aniversary Persebaya 90th


ARDILES METRO mengadakan even SPECIAL Menyambut ULTAH ke-3

Juli 2017 akan menjadi bulan meriah bagi seluruh KOAR (KOnsumen ARdiles) dan KOARO (KOnsumen ARdiles metrO). Tepat di bulan Juli, Ardiles Metro telah tiga tahun hadir di dunia digital Indonesia. Selama tiga tahun, melalui website www.ardilesmetro.com, aplikasi, dan semua media sosialnya, Ardiles Metro berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh membernya dengan mengadakan even serta game berhadiah yang seru dan menarik.

Sebagai peringatan ulang tahunnya yang ketiga, Ardiles Metro akan mengadakan beberapa even yang seru dan menarik, khusus bagi para member Ardiles Metro. Tidak menunggu Juli, even yang pertama akan diadakan pada Juni ini. Game Bid Balang pada tanggal 14 - 20 Juni akan dibuka menjadi dua zona. Zona yang pertama adalah zona reguler atau Bid Balang umum dengan pemenang setiap harinya. Zona yang kedua adalah Zona Bid special iPhone yang hanya ada satu pemenang dalam satu minggu untuk mendapatkan iPhone 7 Jet Black.

Zona Bid iPhone ini khusus diadakan bagi KOAR yang telah input SN pada periode Januari 2017 sampai 14 Juni 2017. Tiket masuknya pun maksimal 100 Gold Poin, yang artinya jika tidak memiliki 100 GP karena kekurangan poin, para KOAR tetap memiliki kesempatan memperebutkan smartphone dari Apple dengan sebelumnya memenuhi syarat dan ketentuan Bid Balang special iPhone.

Setelah Bid balang special iPhone, di bulan Juli akan diadakan even foto kontes OOTD (Outfit of the Day) dengan tema “Mix and Match”. Jadi pada even ini, para member yang tidak hanya KOAR (KOARO juga bisa ikutan) berlomba untuk mendapatkan angle terbaik menggunakan aplikasi AM Scanner untuk berfoto layaknya iklan Mix and Match yang sering muncul di official media sosial Ardiles Metro (gambar sepatu Ardiles dapat dipilih di aplikasi AM Scanner/tidak perlu memakai sepatu Ardiles ketika foto).

Tiga pemilik foto terbaik nantinya akan diberikan voucher belanja dan sepatu ardiles plus serial number, yang dapat digunakan untuk mengikuti game-game berhadiah dari Ardiles Metro. Jadi selain berkesempatan mendapatkan voucher belanja, sepatu dan serial number, pemenang akan berkesempatan menjadi model Mix and Match dari Ardiles Metro.

Jangan lupa juga, di bulan Juni tepatnya tanggal 1 Juli 2017 akan ada reset poin dan game terakhir diadakan pada 20 Juni yaitu Bid Balang. Jadi para pemilik Gold Poin dan Silver Poin harap segera menggunakan poin-poinnya untuk mengikuti game-game berhadiah jutaan rupiah voucher belanja seperti game Bid balang dan TIM bagi pemilik Gold Poin, serta Detektif Ardiles Metro bagi pemilik Silver Poin. Jangan lupa juga untuk ambil kesempatan dalam memenangkan iPhone 7 Jet Black di game Bid Balang special iPhone.

Nantikan semarak ulang tahun Ardiles Metro 3.0. Selalu menjadi positif untuk Indonesia dengan mencintai dan memilih produk-produk karya anak bangsa. Selamat Ulang Tahun Ardiles Metro. Selalu berikan nilai tambah untuk konsumen seluruh Indonesia!


MULTIPOIN: MAIN CEPAT POIN BERLIPAT

Game paling seru dari Ardiles Metro, Bid Balang, kini menghadirkan inovasi cara main. Aturan main terbaru sengaja dihadirkan untuk menambah keseruan permainan yang memang dibuat untuk meningkatkan persaingan antar-Bider.

Bid Balang kini memiliki satu pilihan main terbaru, yaitu Multipoin. Multipoin, digunakan atau tidak tergantung keputusan masing-masing Bider. Jika menggunakan multipoin ini, para Bider akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kesempatan. Meskipun begitu, tidak ada syarat khusus bagi para Bider untuk menggunakan multipoin yang artinya diperuntukkan bagi semua pemain Bid Balang.

Keuntungan yang paling utama didapatkan adalah Bider tidak perlu lagi menekan sebanyak 36 kali di weekday atau 72 kali di weekend. Bider tidak perlu menekan sebanyak jumlah maksimal kesempatan tekan karena jika misalnya Bider menggunakan kesempatan multipoin x3, artinya tiga kesempatan tekan digunakan dalam sekali. Keuntungan tersebut secara langsung akan menghemat waktu main Bid Balang, jika kesempatan menekan masih banyak namun waktu per harinya tinggal sedikit, sangat disarankan para Bider menggunakan multipoin.

Keuntungan berikutnya menggunakan multipoin adalah kesempatan mendapatkan poin besar berlipat ganda dalam waktu singkat. Meskipun begitu, hal ini bisa menjadi bumerang juga jika poin yang didapatkan bukan 6 melainkan 1. Maka dari itu strategi ini harus benar-benar dipikirkan oleh para Bider. Jangan sampai poin yang berlipat ganda adalah poin kecil, meskipun mendapatkan keuntungan waktu tekan, akan disayangkan pada total poinnya.

Dengan multipoin ini, para Bider mendapat kesempatan lebih untuk mengatur strategi dan mengukur keberuntungan. Persaingan semakin ketat antara para Bider dengan strategi yang bermacam-macam, tentu akan membuat permainan Bid Balang menjadi semakin menarik. Jangan sampai ketinggalan, kumpulkan poin gold-nya dan menangkan voucher belanja Kaupuas.com sampai jutaan rupiah.


Weeping Tree by ardilessneakers

ArdilesSneakers Lovers, sebelum istilah “rubber” digunakan, material ini dilihat secara sentimentil: sebagai air mata tumbuhan. Awalnya referensi pertama mengenai karet alami ditemukan pada catatan penjelajahan kedua Christopher Columbus atas Amerika, pada 1495-96. Dia mencatat melihat kaum Indian Amerika bermain bola yang memantul dan terbuat dari getah tumbuhan. Namun, contoh bahan tersebut baru bisa mencapai Eropa 240 tahun kemudian. Seorang peneliti asal Perancis, Charles Marie de la Condamine, berkunjung ke Ekuador dan memberi nama karet dengan coutchouc, yang diambil dari bahasa Inca, berarti “pohon yang menangis.” Hmm, sentimentil ya. Bayangkan perkebunan karet sedang dipanen: ratusan pohon “menangis” bersama. Betapa mengharukan alam ini. #GoForIt @ArdilesSneakers

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo


Empat Hal Baru di Ardiles Metro

Sudah banyak pemenang dan ratusan testimoni dimana-mana menjadi bukti Ardiles Metro adalah program bernilai tambah bagi para KOnsumen ARdiles. Untuk tetap konsisten menjadi program andalan sepatu Ardiles, Ardies Metro selalu memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Strategi untuk menjadi portal terbaik dalam memberikan layanan kepada masyarakat Indonesia dengan melakukan perbaikan maupun update ke arah lebih baik.

Berikut ini merupakan empat info penting bagi seluruh KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO) dan KOAR (KOnsumen ARdiles). Kabar ini harus dimanfaatkan betul oleh para KOARO maupun KOAR dalam membawa pulang sepatu-sepatu keren Ardiles selain hadiah jutaan rupiah dari game seru Ardiles Metro.

  1. Program Reseller ada lagi

    Pembelian sepatu di www.ardilesmetro.com kini lebih mudah. Selain karena perbaikan layanan dan kerja sama dengan para retailer atau toko penjual Ardiles, kini Ardiles Metro juga mengadakan kembali program Reseller. Dengan diadakannya program Reseller, Member Ardiles Metro kini dapat membangun mimpi memiliki toko sepatu sendiri dengan mengawali sebagai reseller.

    Menjadi Reseller Ardiles Metro sangat menguntungkan. Selain banyaknya diskon dan cashback yang bisa didiapatkan dari pembelian grosir, Reseller akan mendapatkan limpahan order dari Ardiles Metro jika ada member yang membeli sepatu di ardilesmetro.com namun berdomisili dekat dengan Reseller.

  2. Program Baru untuk Menambah Penghasilan

    Selain Reseller, Ardiles Metro menciptakan sebuah program baru bernama AM2 (Affiliate Marketer Ardiles Metro) atau dikenal dengan nama Referral. Menjadi salah satu peserta AM2 sangat mudah dan menggiurkan. Dana yang didapatkan per bulan akan selalu besar jika rajin berpromosi dan mendapatkan banyak member.

    AM2 akan mendapatkan fasilitas tambahan dari Ardiles Metro berupa Landing Page tempat member baru mendaftar sebagai KOAR ataupun KOARO. Jika member yang mendaftar tersebut membeli sepatu di ardilesmetro.com dan menang di even atau game Ardiles Metro, AM2 akan mendapatkan komisi dari setiap kemenangan tersebut.

    Mendaftar menjadi AM2 sangat mudah dan tidak ribet. Aktif di banyak sosial media dan memiliki banyak relasi akan semakin memudahkan AM2 mendapatkan penghasilan tambahan per bulannya.

  3. Hadiah di Ardiles Metro kini dapat Dipilih Sendiri

    Member ingin membeli suatu barang dengan harga yang lebih murah bahkan sampai gratis di Kaupuas.com, member bisa langsung cek apa saja game maupun even berhadiah di Ardiles Metro. Hal itu disebabkan oleh Ardies Metro menjadi media partner Kaupuas.com.

    Banyak game di Ardiles Metro seperti Bid Balang, TIM, Detektif Ardiles Metro, ataupun even-even seperti SNHoki dan even di Sosial Media Ardiles Metro akan membuat member mendapatkan banyak voucher belanja Kaupuas.com senilai puluhan ribu sampai puluhan juta rupiah. Jadi jika menjadi pemenang di Ardiles Metro, member dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan di Kaupuas.com.

  4. Bid Balang ada perubahan Mekanisme

    Info terbaru yang juga menjadi kabar gembira untuk KOAR semua adalah Bid Balang mengalami perubahan Mekanisme. Perubahan yang paling mencolok nantinya adalah Bid Balang akan mendapatkan pemenang setiap harinya. Jika jumlah hari menang semakin banyak, tentunya peluang menang semakin besar. Setiap member KOAR nantinya juga dapat memenangkan Bid Balang selama tujuh hari berturut-turut.

    Perubahan yang kedua adalah Bid Balang dilengkapi dengan captcha pertanyaan logika teks, bukan menggunakan operasi hitung. Hal ini tentunya semakin mempercepat KOAR untuk menjawab karena pertanyaannya gampang banget namun tetap aman.

    Perubahan ketiga yang paling menyenangkan adalah waktu main Bid Balang diperpendek. Kini KOAR tidak perlu seharian memainkan Bid Balang di Sabtu dan Minggu. Waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih pun akan semakin banyak selain kesempatan memilih hadiah sendiri jika menang di Bid Balang.

  5. Sudah mengerti tentang info-info terbaru Ardiles Metro. Silahkan disebarkan ke member-member yang lain terutama member AM2 yang telah diajak di program Referral agar semakin mudah mereka memenangkan game dan even Ardiles Metro lalu membuat pemasukan tambahan semakin banyak.

    Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan sepatu Ardiles. Bangga menggunakan produk Anak Bangsa, Bangga menjadi Indonesia!


Teeny Veggy by Ardiles Sneakers

Dari rumah ke karpet merah, busana “vegan” secara konsisten disandang oleh beberapa desainer dan selebritis. Desainer Stella McCarthy selalu tampil sebagai garda depan green fashion. Sementara itu, Natalie Portman, aktris utama dalam film “Black Swan” selalu memilih menggunakan vegan boots ketika datang ke perhelatan Grammy atau Oscars.

Nah, buat ArdilesSneakers Lovers yang kece, sekarang saatnya makin menunjukkan pola pikir kalian dalam hal berbusana. Bagi yang menyukai binatang, tentu disarankan untuk berpikir dua kali sebelum membeli produk berbahan bagian tubuh hewan. Ketimbang memilih produk berbahan kulit asli, kalian bisa mencari produk berbahan faux-leather atau recycled fiber. Bergaya sekaligus tampil penuh makna!

Sneakers sering dijadikan penggenapan style kamu. Kalau kalian mencari produk yang cukup ramah lingkungan dengan harga terjangkau, silakan lirik VR-Maldives dari @ArdilesSneakers. Bahannya mungkin akan sesuai dengan apa yang kalian cari. Tertarik? Cek sekarang di www.ardilesmetro.com! #GoForIt

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo


Tips #GoForIt saat milih sneakers by ardilessneakers

Hi, guys! Memilih alas kaki (footwear) itu susah-suah gampang. Pilihan banyak, tapi kita cuma perlu pilih satu pasang. Nah, @ArdilesSneakers punya tips nih buat kamu yang udah punya rencana jalan buat cari sneakers baru. Check this out!

  1. Beli sepatu di siang hari: Serius ini. Kaki kita sedikit “melar” saat siang hari karena dia banyak dipakai beraktivitas.
  2. Pakai kaus kaki yang biasa kamu pakai: Bukan salah sepatu dong kalau setelah beli, rasanya beda ketika dipakai.
  3. Pastikan ketika kamu memakai sepatu pilihanmu, ada jarak 2cm dari jari kakimu yang paling panjang: Coba lihat, mana jari kakimu yang paling panjang.
  4. Amati sol-nya. Apakah cukup kuat sebagai pelindung dari benda tajam? Juga berjalanlah di dua permukaan yang berbeda, bidang licin dan kasar. Itu tuh cara asik nyobain sepatu.

Kalo di @ArdilesSneakers sih, sneakers udah pasti terjamin asik: solnya mantap dari lateks organik, nyaman dan awet. Coba deh cek di www.ardilesmetro.com. #GoForIt!


Galaxy Shoes by Ardilessneakers

Ardiles Sneakers Lovers, bosan dengan tampilan sneakers-mu? Yuk, ubah menjadi galaxy sneakers yang sedang hype sekarang. Let’s get started!

Bahannya: Kuas, busa(sponge), sneakers warna hitam, cat akrilik (warna biru, ungu dan putih) kuas/pensil yang runcing, sikat gigi, glitter dan masking tape.

Caranya:

  1. Lepas tali sneakers, lalu lindungi sol dengan masking tape agar tetap bersih tidak terkena cat.
  2. Mulailah mengecat dengan warna biru menggunakan busa ke seluruh sneakers.
  3. Kemudian tambahkan warna ungu di tempat yang berbeda. Campur dengan warna putih agar lebih memunculkan dimensi latar belakang yang bagus seperti efek awan.
  4. Gunakan sikat gigi untuk memercikkan cat putih untuk membuat efek bintang-bintang kecil.
  5. Lapisi dengan glitter agar sneakers-mu tampak lebih shiny!
  6. Yang terakhir gambar titik-titik, cross atau salib yang menyerupai bintang.
  7. Tunggu sampai kering dan lepaskan masking tape.

Galaxy sneakers-mu pun siap digunakan! Kalau kamu mau nambah koleksi sneakers dengan warna dan model yang berbeda belanja saja di www.ardilessneakers.com 😄

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo #onlineshopindonesia


Clean Sole Hacks by Ardiles Sneakers

Yah sneakers putih kesayanganmu kotor. Don’t worry, Ardiles punya tips agar sneakers warna putihmu bisa kembali bersih seperti sneakers baru. Kamu cukup menyediakan baking soda (bisa dibeli di pasar/supermarket), hidrogen peroksida (H202/kamu bisa membeli pemutih pakaian), sikat gigi, tempat untuk mencampur dan sinar matahari. 😎

  1. Campurkan 1 sendok makan baking soda, ½ sendok makan pemutih pakaian dan ¼ sendok makan air hingga menjadi pasta.
  2. Lepaskan tali sneakers lalu lapisi seluruh permukaan sneakers dengan campuran tadi. Lakukan 2 kali pelapisan.
  3. Jika tali sepatu berwarna putih, kamu bisa memasukkan tali sepatumu ke sisa campuran tadi.
  4. Keringkan di bawah matahari selama 3-4 jam atau hingga permukaan tampak kering dan retak.
  5. Tepuk–tepuk kedua sneakers hingga seluruh lapisan baking soda bersih. Lalu sikat lembut hingga benar-benar bersih.

Voila! Sneakers-mu kembali putih seperti baru. Jangan takut untuk menambah koleksi sneakers putihmu dengan koleksi terbaru Ardiles, VR-HARBOUR. Kamu akan tampak sporty dan stylish. Kamu bisa mendapatkan Ardiles di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bogor, Balikpapan dan kota-kota besar lainnya. Agar cepat, cek www.ardilessneakers.com untuk pilih info lebih jelas.

#ardiles #ardilessneakers #sneakers #indonesia #madeinIndonesia #NaturalRubber #doodle #fashion #pictoftheday #ootd #casual #keren #kekinian #livefolkindonesia #traveling #jalan2man #indie #jakarta #bekasi #surabaya #medan #palembang #pekanbaru #manado #tangerang #bandung #onlineshop #olshop #olshopindo #onlineshopindonesia


Jadi KOARO: MENANG BANYAK TANPA BELI SEPATU

Ardiles Metro, kini telah memiliki 19.000 lebih member di seluruh Indonesia. Mengadakan banyak game dan program berhadiah di www.ardilesmetro.com maupun social medianya, serta memiliki toko online sepatu trendi sendiri, Ardiles Metro akan mengadakan program baru yang dapat menambah penghasilan.

Ardiles Metro kembaliakan meluncurkan program lama dengan format baru, Affiliate Marketer Ardiles Metro (AM2). AM2 sejatinya sudah di-launching sebelum Ardiles Metro 2.0 diadakan. Karena banyak kendala dan focus terhadap pengadaan aplikasi, AM2 baru bisa diadakan tahun 2017 ini. Sepert kepanjangannya, Affiliate Marketer, AM2 sendiri merupakan program mencari member yang nantinya dapat dilakukan oleh semua member website www.ardilesmetro.com khususnya para KOARO.

Menjadi KOARO memiliki banyak manfaat. Yang utama adalah menambah pemasukan per bulan. Selainitu, KOARO juga membuat member dapat berinteraksi dan memiliki jaringan dengan masyarakat luas.

Berikut ini keuntungan lengkapnya menjadi KOARO:

  1. Mendapatkan halaman untuk promosi tentang www.ardilesmetro.com sehingga orang lain mendaftard an menjadi member anda;
  2. Mendapatkan 10% dari total kemenangan member Anda:
    Misal jika member anda memenangkan Bid balang hari Sabtu & Minggu, anda akan mendapatkan Rp. 125.000. Hal ini berlaku juga untuk game ardiles metro lainnya.
  3. Mendapatkan Rp15.000,00 setiap member anda bertransaksi dus secara online di www.ardilesmetro.com
  4. Mendapatkan Rp1.250,00 setiap member anda bertransaksi secara online

Selain besaran komisi di atas, dengan menjadi KOARO Anda dapat mengikuti game gratisan dari Ardiles Metro yang berhadiah total puluhan juta rupiah per bulan, Detektif Ardiles Metro.Anda juga berkesempatan mendapatkan kado berupa sepatu Ardiles Metro di even Anda Begitu Berharga.

Tertarik? Buruan daftar sebagai KOARO dan ajak teman-teman kalian bergabung di www.ardilesmetro.com! Caranya sangat mudah:

  1. Masuk website ardilesmetro.com;
  2. Daftar/register sebagai KOARO dengan mengisi identitas lengkap dan sesuai KTP;
  3. Edit tampilan halaman promosi kalian sehingga terlihat lebih menarik;
  4. Sebarkan informasi tentang Ardiles Metro dan sertakan link referral (link halaman Anda) kecalon member baru melalui social media;

Ajak keluarga, kerabat, dan semua orang baru untuk berpartisipasi, kemudian raih pemasukan tambahan tiap bulannya bersama Ardiles Metro.


MEKANISME NEW BID BALANG (PILIH SENDIRI HADIAHMU!)

Tema Pilih Sendiri Hadiahmu menandai perubahan mekanisme Bid Balang. Game unggulan dari Ardiles Metro untuk para KOnsumen ARdiles kini menyediakan hadiah setiap hari.

Bekerja sama dengan Kaupuas.com, kini hadiah Bid Balang dapat dipilih sendiri oleh para pemenang. Hal itu karena setiap hari nantinya akan dibagikan Voucher Belanja di Kaupuas.com kepada para pemenang yang telah terverifikasi. Mau pilih barang apapun ada. Di Marketplace Online Kaupuas.com, tersedia berbagai produk yang dapat pemenang pilih.

Jika tidak mau produk belanja, di Kaupuas.com pemenang juga dapat menjual vouchernya di menu Voucher Central Kaupuas.com agar dibeli oleh calon pembeli yang kemudian masuk Credit pemenang di Kaupuas.com untuk di redeem atau diuangkan.

Jangan lupa! Dengan diadakan dan dimenangkan setiap hari, sebulan Bid Balang tidak hanya diadakan empat kali, melainkan 30 kali yang otomatis memunculkan 30 pemenang. Dengan kesempatan yang semakin banyak, peluang menang Bider pun semakin besar.

Tertarik? Ayo segera menjadi KOAR! Mainkan game Bid Balang di gadget kalian! Menangkan dan PILIH SENDIRI HADIAHMU!

Berikut ini syarat ketentuan dan cara main Bid baling selengkapnya.

Aturan Main New Bid Balang 2.0:

  1. Sistem permainan Bid Balang mengumpulkan Skor Bid tertinggilah yang menang.
  2. Akan ada 3 paket BidBalang :
    • Paket A: untuk satu hari.
    • Paket B: untuk empat hari berturut-turut.
    • Paket C: untuk tujuh hari berturut-turut.
  3. Tiket masuk untuk mengikuti Bid Balang adalah:
    • Paket A: 50 Gold Poin.
    • Paket B: 100 Gold Poin
    • Paket C: 150 Gold Poin
  4. Waktu Bid Balang adalah:
    • Sabtu pukul 15.00 - 21.00;
    • Minggu pukul 15.00 - 21.00; dan
    • Senin—Jumat setiap pukul 18.00 - 21.00
  5. Hadiah Bid Balang kini adalah voucher kaupuas.com yang hanya bisa dibelanjakan di kaupuas.com , jadi pemenang bisa memilih hadiah apapun yang ada di website kaupuas.com dengan nominal yang sudah ditentukan.
  6. Hadiah Bid Balang adalah:
    • Senin—Jumat: 50 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp500.000,00
    • Sabtu dan Minggu: 125 lembar Voucher Kaupuas.com atau seharga Rp1.250.000,00
    • Jika kalian mengambil paket 7 hari, dan memenangkan secara berturut-turut maka kalian akan mendapat total hadiah sebesar Rp, 5.000.000 berupa voucher di kaupuas.com
  7. Penge-Bid boleh memulai nge-Bid pada waktu kapanpun sesuai dengan waktu Bid Balang asalkan telah memiliki tiket masuk.
  8. Gold Poin penge-Bid akan otomatis terpotong sejumlah tiket masuk GP setelah menekan tombol masuk Bid Balang pada hari tersebut dan tidak akan kembali meskipun tidak main ataupun tidak menang Bid Balang.
  9. Setiap menekan tombol bid maka ada jeda waktu 5 menit.
  10. Penge-Bid hanya berhasil menekan tombol Bid jika telah menekan salah satu dari 5 tombol dan menyelesaikan captcha dengan benar.
  11. Tombol Bid Balang kini tidak hanya satu melainkan 5 yang berisi Skor Bid 1-6 dan tempat tombol berpindah-pindah.
  12. Pemenang Bid Balang adalah peserta dengan skor Bid tertinggi (Top Bidder) setelah penutupan pada setiap harinya atau peserta berikutnya jika Top Bidder sebelumnya gagal verifikasi.
  13. Jika ada dua penge-Bid mengumpulkan Skor Bid yang sama tinggi di akhir maka yang mendapatkan Skor Bid tertinggi tercepat adalah pemenangnya.
  14. Pemenang Bid Balang yang berhasil terverifikasi tidak akan hangus Poin Gold-nya selain tiket masuk, serta dapat digunakan untuk mengikuti game yang lain.

Syarat Khusus Peserta dan Pemenang New Bid Balang 2.0

  1. Penge-Bid adalah KOAR Ardiles Metro yang telah mengisi identitas di Profil member dengan lengkap dan benar serta sudah melakukan Login.
  2. Member yang menggunakan paket dan memenangkan bid balang secara berturut-turut hanya akan dihubungi pada hari pertama ia menang dan maksimal 2x24 jam dari kemenangan itu.
  3. Pemenang Bid Balang harus bisa menunjukkan syarat pemenang dengan benar seperti Serial Number yang sudah di-input, Foto KTP / No KK dan terutama Kode PIN.
  4. Pemenang Bid Balang harus memastikan dengan benar alamat email yang digunakan untuk mengirimkan hadiah voucher. ArdilesMetro tidak bertanggung jawab jika alamat email yang diinputkan member ternyata salah sehingga voucher tidak dapat dikirimkan.
  5. Bider dapat memenangkan Bid Balang maksimal sebanyak 7 kali secara berturut-turut dalam satu pembelian tiket pada paket C.
  6. Pemenang Bid Balang yang sudah resmi diumumkan sebagai pemenang tidak bisa mengikuti Bid Balang sampai enam bulan dari waktu dia menang.
  7. Pemenang Bid Balang wajib menggunakan Foto Profil pemenang di facebook-nya minimal selama seminggu.
  8. Balang yang sudah dimenangkan akan berupa Voucher Belanja di Kaupuas.com tidak bisa ditukar ataupun diuangkan kecuali melalui marketplace online Kaupuas.com.
  9. Balang yang sudah dimenangkan akan berupa Voucher Belanja di Kaupuas.com tidak bisa ditukar kecuali melalui marketplace online Kaupuas.com.
  10. Pemenang Bid harus melakukan review aplikasi Ardiles App dan AM scanner pada google play sebagai salah satu syarat verivikasi pemenang.
  11. Hadiah Balang berupa voucher yang sudah dikirim ke Kaupuas.com harus diklaim oleh pemenang.
  12. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan via email dari Kaupuas.com jika voucher telah berhasil dikirim oleh Ardiles Metro.
  13. Pemenang harus terdaftar atau mendaftar sebagai member Kaupuas.com apabila ingin melakukan Klaim.
  14. Pemenang Bid Balang yang sudah menerima hadiah Balangnya wajib mengirim testimoni (teks dan screenshoot klaim voucher atau barang belanjaan yang telah berhasil dibeli) di pesan testimoni dan juga di wall facebook-nya.
  15. Ardiles Metro tidak memungut biaya apapun bagi peserta dan pemenang Bid Balang terutama masalah pengiriman hadiah voucher kecuali tiket masuk berupa Gold Poin sesuai paket.
  16. Pemenang Bid Balang yang tidak bisa memenuhi syarat pemenang atau ditemukan ada kejanggalan maka pemenang dialihkan ke Top Bidder berikutnya (Gold Poin akan dinolkan dan akun akan diblokir jika terjadi masalah atau kejanggalan).
  17. Ardiles Metro berhak mendiskualifikasi peserta Bid Balang hingga memblokir akun jika ditemukan terjadi masalah atau kejanggalan dalam bentuk apapun.
  18. Keputusan Ardiles Metro tidak dapat diganggu gugat dan pada pertimbangan tertentu dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.


ARDILES METRO: REVIEW 2016

Tahun 2016 telah berlalu. Kini kita sudah menginjak tahun baru 2017 dengan harapan serta impian yang baru pula. Tahun 2017 ini juga merupakan tahun keempat Ardiles Metro menemani masyarakat Indonesia dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen sepatu merek Ardiles.

Berikut ini akan ditampilkan review kegiatan, game, serta even yang diadakan pada tahun 2016 beserta kejadian-kejadian yang terjadi dalam website www.ardilesmetro.com maupun media sosial resminya.

    JANUARI

    10 Januari – Bqalya asal NTB berhasil menjadi TopBider di opening Bid Balang 2016 dan berhak memenangkan iPhone 6S.

    19 Januari – Pengumuman pemenang “Berburu Motor Bersama Ardiles Metro”. Even cetar di tahun 2015 ini berhasil dimenangkan oleh Surantoboy dari Sumatra Utara. Motor yang dimenangkan adalah Honda Revo.

    20 Januari – Status pemenang even Desember 2015 “Liburan Bareng Ardiles Metro” jatuh pada Terecheche, Juanfp, dan Surantoboy. Foto-foto mereka menggunakan sepatu Ardiles Metro berhasil menjadi favorit di Instagram.

    27 Januari – Juliana yang juga member asal Lombok Timur NTB seperti Bqalya menjadi yang beruntung karena mendapat kado ulang tahun dari Ardiles Metro di even ABB.

    FEBRUARI

    10 Februari –pasangan suami istri asal Banyuwangi Jawa Timur, Aris dan Srosi berhasil memenangkan detektif Zona A dan B dengan hadiah iPhone6S serta Asus Zenfone 2.

    15 Februari – Fitrikhoiriyah asal Malang Jatim berhasil memenangkan satu sepatu keren dari Ardiles di even Anda Begitu Berharga.

    5, 19, dan 26 Februari – Februari menjadi bulan yang kurang bersahabat bagi para pemain TIM karena even ini tiga kali tidak mendapatkan pemenang.

    MARET

    11 Maret – TIM kembali tanpa pemenang.

    15 Maret – Widy asal Medan Sumatra Utara berhasil menjadi member yang paling berharga bagi Ardiles Metro di even ABB.

    APRIL

    4 April – ABB menghadirkan pemenang asal Sleman Yogyakarta dengan username sriminie. Sriminie di hari ulang tahunnya berhak memulih satu sepatu Ardiles sebagai kado dari Ardiles Metro.

    4 April – Masih di 4 Januari 2016. Even “Endorse Ardiles Metro” resmi dibuka.

    5 April – Meskipun bulan Maret sepi kegiatan, namun Maret mampu menhadirkan banyak pemenang Detektif Ardiles Metro. Pemenang-pemenangnya adalah qoveefa dari Sragen (iPad Air 2), Wuxingxing dari Pematang Siantar (Asus Zenfone 2), Aris Banyuwangi (Sepatu Ardiles Metro + SN), dan JulySimbiq dari Belawan (pulsa Rp50.000).

    16 April – Ardiles Metro terus berusaha memeberikan layanan terabaik kepada seluruh membernya dengan memberikan fitur Live Chat pada website www.ardilesmetro.com.

    19 April – terjadi eror di game Tombol Indonesia Makmur yang membutuhkan maintenance cukup lama sampai Mei.

    MEI

    2 Mei – ABB kini dimenangkan oleh voodoovan dari Aceh.

    10 Mei – even “Endorse Ardiles Metro” masuk tahap vote.

    13 dan 20 Mei – TIM kembali normal namun masih tanpa pemenang.

    18 Mei – Start awal even “Kata Cinta Untuk Ardiles Metro” yang akan diunggah di blog Ardiles Metro serta mendapatkan Kartu Bantuan untuk bermain “Detektif Ardiles Metro”.

    18 Mei – Start even SEO.

    21 Mei – TIM kembali seru. Dominasi Sumatra Utara yang berhasil mengunci 9 kemenangan beruntung mulai pembukaan akhirnya diganggu Jawa Tengah. TIM minggu ke-18 dengan hadiah Rp100.000 untuk masing-masing pemenang berhasil dimenangkan oleh member Jawa Tengah wafa88 dan Pipit Husada.

    31 Mei – Pengumuman pemenang “Endorse Ardiles Metro”. Versi “Like Fans” dimenangkan Rianovita, versi “Close Up” dimenangkan yos, dan versi “Full Body” oleh daffa.

    JUNI

    1—30 Juni – Uji coba website, game, serta Blog Ardiles Metro 2.0.

    5 Juni – Sutjipto asal Surabaya Jawa Timur berhasil menjadi yang paling berharga dan mendapatkan kado ABB dari Ardiles Metro.

    19 Juni – Batas terakhir upload “Kata Cinta untuk Ardiles Metro”.

    20—25 Juni – Penilaian dewan juri “Kata Cita untuk Ardiles Metro”.

    29 Juni – Pengumuman pemenang “Kata Cinta untuk Adiles”. Pemenang yang berhak mendapatkan kartu bantuan Almighty adalah Mumut Fortuna, Lilis Jamilah, dan Rey Samudra.

    JULI

    1—31 Juli – Ulang Tahun Ardiles Metro. Ditandai dengan Launching website resmi www.ardilesmetro.com dengan tema Ardiles Metro 2.0, Bid Balang 2.0, TIM 2.0 seta blog Ardiles Metro.

    2—10 – Ardiles Metro untuk sementara tutup dan tidak menghadirkan game serta layanan website.

    13 Juli – Open Beta Bid Balang 2.0 dimenangkan wafa88 dari Jawa Tengah dan berhak mendapatkan iPhone 6S.

    13 Juli – Dengan tema ulang tahun “Double”, member yang berhak mendapatkan kado dari even ABB ada dua yaitu Lynda dan ali nurochman.

    15, 22, dan 29 Juli – TIM setiap minggunya menghadirkan empat pemenang sedangkan Bid Balang 2 pemenang karena tema ulang tahun Ardiles Metro adalah “Double”.

    18 Juli – Open Order Sepatu Ardiles Metro.

    25 Juli – Reset Silver Point.

    23 Juli – Bid Balang gratis tanpa tiket masuk.

    28 Juli – SNHokki seharga Rp1.450.000 jatuh kepada Oceng asal NTB.

    AGUSTUS

    5 Agustus – Bid Balang masih dengan dua pemenang dalam satu minggu.

    8 Agustus – Detektif Ardiles Metro di bulan Juli kembali mendapatkan semua pemenang di setiap Zona. Mereka adalah para pemilik kartu bantuan. Jadi bagi para member Ardiles baik itu KOAR ataupun KOARO sudah seharusnya mengumpulkan banyak kartu bantuan untuk memudahkan jala dalam memenangkan even Detektif.

    9 Agustus – Teguh budi prasetyo dari kota lele Lamongan Jawa Timur menjadi member KOARO yang beruntung mendapatkan kado ulang tahun sepatu plus SN dari ABB.

    20 Agustus – Start dan penyelenggaraan even rutin Ardiles Metro menyambut Dirgahayu RI, “Kanali Pahlawan Indonesia”.

    22 Agustus – Pengumuman pemenang “Kenali Pahlawan Indonesia”. Para pememang ini berhak mendapatkan Rp150.000 plus 50 Silver Poin setiap mereka menjadi penebak tercepat di setiap cluenya. Para pemenang ini yaitu: daviduck123, dewianzanny, mumut fortuna, andriana, dianaitjin, neodarma, dan peterzalc.

    SEPTEMBER

    1 September – Happy Birthday untuk Paunathan dari Garut Jawa Barat. Ulang tahunnya dirayakan oleh Ardiles Metro dan berhak mendapatkan satu sepatu favorit plus Serial Number.

    5 September – Vania dan Surantoboy, member lawas Ardiles Metro, berhasil memenangkan Detektif Ardiles Metro Zona D dan C yang berhadiah pulsa serta sepatu plus SN.

    OKTOBER

    1 Oktober – Start Bid Balang ke-100 dan bertepetan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

    3 Oktober – Penjurian even SEO.

    5 Oktober – Pengumuman Even SEO. Data pemenang adalah: (1) carasiti – Rp1.500.000, (2) angganputraa – Rp1.000.000, (3) dwijaya, anank, dan kybar – @pemenang Rp 500.000.

    6 Oktober - Pengumuman pemenang ABB jatuh kepada Ronny asal Manado.

    14 Oktober – Pengumuman pemenang Bid Balang ke-100. Juaranya jatuh kepada Andriana mendapatkan iPad Pro.

    29 Oktober – Terjadi eror di Bad Balang.

    NOVEMBER

    1—30 November – game Tombol Indonesia Makmur dikuasai Sumatra Utara. Kedelapan pemainnya berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000.

    2 November – Yadhoot asal Tasikmalaya Jawa Barat menjadi member Ardiles yang dirayakan ulang tahunnya melalui even ABB.

    4 November – Detektif Zona D berhadiah pulsa berhasil dimenangkan oleh Goklas Butar dari Medan, Sumatra Utara. Member KOARO ini adalah member ARdiles Pertama yang berhasil menebak urutan sepatu tanpa kartu bantuan. Mantap!

    DESEMBER

    1 Desember – Opening even Daily Quest.

    1 Desember – ABB dimenangkan oleh CingDul asal Cibinong Bogor. Ayo segera jadi KOARO seperti Cing Dul agar ulang tahun kalian dirayakan Ardiles Metro.

    3 Desember – Start Bid Balang berhadiah Kartu Bantuan untuk pemenang kedua.

    10 Desember – Pengundian SNHokki tertinggi dengan mencapai Rp2.200.000,00.

    18 Desember – Pembukaan even “Ardiles Moment”.

    18 Desember – Game serta layanan pembelian sepatu tutup sementara.

Banyak sekali ternyata kegiatan maupun kegiatan di Ardiles Metro selama 2016. Ardiles Metro akan berusaha untuk konsisten bahkan meningkatkan keseruan even serta game-game berhadiah di tahun 2017. Eror-eror yang terjadi pada website maupun game akan diminimalisir bahkan diusahakan selalu agar tidak terjadi.

Gabung segera menjadi member Ardiles Metro dengan menjadi KOARO ataupun KOAR dan rasakan sensasi game serta even-even yang berhadiah! Tentunya jangan lupa juga beli sepatu Ardilesnya! Happy New Year 2017! Om telolet Om!


Akhir Tahun: TOP BIDDER Kedua dan Ketiga Bakal Dapat Hadiah #SpecialDesember

Bid Balang 2.0 akan mengalami penambahan mekanisme. Penambahan mekanisme ini khusus hanya untuk bulan Desember 2016. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan karena penambahan mekanisme akan dilakukan pada aspek Hadiah Bidder ke-2 dan ke-3.

Top Bidder kedua dan ketiga merupakan para KOAR yang berhasil mengumpulkan SKOR BID tertinggi bersama juara Bid Balang/Top Bidder. Pada bulan Desember Top Bidder kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah menarik jika Top Bidder/juara Bid Balang minggu tersebut berhasil dalam proses verifikasi.

Top Bidder kedua nantinya akan mendapatkan 2 Super Card sedangkan yang Ketiga mendapatkan 1 Super Card. Super Card merupakan kartu bantuan dalam even Detektif Ardiles Metro untuk menutup/memenangi Zona C yang berhadiah sepatu dan Serial Number Ardiles Metro.

Meskipun hanya Super Card, KOAR masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Zona A Detektif dengan hadiah berupa Gadget 5juta ke atas. Hal itu dengan perhitungan bahwa minimal KOAR menjadi Top Bidder ke dua dalam satu minggu atau Top Bidder Ketiga dalam 2 minggu Bid Balang. Selain itu KOAR juga mengikuti even “Daily Quest” selama dua minggu untuk mengumpulkan 2 Premium Card dan 14 Regurel Card.

Jadi, jika KOAR mengikuti Zona A Detektif Ardiles Metro, dia bisa menggunakan strategi:

  1. Tebakan 1 : Reguler Card
  2. Tebakan 2 : Reguler Card
  3. Tebakan 3 : Premium Card
  4. Tebakan 4 : Premium Card
  5. Tebakan 5 : Super Card
  6. Tebakan 6 : Super Card
  7. Tebakan 7 : Menebak Sepatu
  8. Tebakan 8 : Menebak Sepatu
  9. Tebakan 9 : Menebak Sepatu
Jika mengikuti Zona C untuk main aman, tentunya KOAR tersebut akan langsung bisa menutup permainan dan mendapatkan hadiah Zona C yaitu Sepatu+SN Ardiles Metro.

Tertarik? Persiapkan diri kalian untuk Bulan Desember. Sambut awal tahun 2017 dengan mengumpulkan Kartu Bantuan dari game Bid Balang dan even Daily Quest!


IBU KEKINIAN PEMENANG BID BALANG KE-100

Ardiles Metro, sebuah program game serta kuis berhadiah dari merek sepatu Ardiles telah membagikan Barang Lelang ke 100 pada 23 September 2016. Bid Balang merupakan game berhadiah andalan dari Ardiles yang diikuti banyak peserta dari seluruh Indonesia.

Hadiah yang dibagikan selalu berupa gadget keren mulai dari smartwatch, console game, smartphone, tablet, laptop, dsb. Peserta yang memperebutkan hadiah-hadiah tersebut tentunya adalah pemakai sepatu Ardiles juga dan telah menginputkan Serial Number dalam box sepatu ke website ardilesmetro.com.

ibu kekinian pemenang bid balang ke-100

Tepat pada penyelenggaraan ke 100, ada satu hal yang unik. Sebuah rejeki nomplok didapatkan oleh seorang ibu rumah tangga karena sebenarnya dia hanya sebagai Bidder posisi kedua waktu penutupan (yang berhak mendapatkan Balang hanya Top Bidder). Top Bidder asal Sumatra Utara gagal menyelesaikan proses verifikasi yang membuat ibu asal Cirebon ini naik dari runner up menjadi Top Bidder untuk memenangi iPad Pro 9.7.


Kerja Keras sehari-hari dan Cerdas di Dunia Maya

Bernama Andriana Arih, ibu yang berdomisili di Cirebon ini sehari-harinya juga sebagai wanita karir (karyawan di perusahaan Alat Kesehatan), bukan ibu rumah tangga yang stay di rumah untuk punya banyak waktu bersama internet. Jika di rumah pun, member Ardiles Metro mulai tahun 2015 ini harus sibuk dengan urusan rumah seperti ibu-ibu yang lain.

Mengurus suami, mengurus anak, memasak, cuci baju dan aktifitas umum seorang ibu harus tetap terlaksana. Putra-putrinya pun sudah beranjak dewasa. Memiliki dua anak yang telah belajar di bangku sekolah tentunya membuat pekerjaan sebagai ibu terasa semakin banyak.

Kesibukan Ibu Andriana tersebut membuatnya tidak menjadi semakin capek, melainkan tambah semangat. Punya hobi berselancar di internet, istri dari pengusaha bengkel ini mengembangkan hobinya untuk menambah penghasilan dengan mengikuti game-game atau kuis di internet.

Waktu senggang pemilik akun ardiles Metro, Andriana Setiaka, ini digunakan untuk mencari info-info di sosial media dan website-website. Dia selalu mempelajari hal-hal baru dan menarik yang ia dapatkan. Seperti kuis misalnya, dia selalu cerdas dalam mempelajari dan mengikuti segala rule serta mekanisme yang ada. Hal itu diyakininya bisa membuatnya untuk lebih mudah menjadi pemenang.


Gabung Ardiles dan selalu Percaya Hasil tidak Membohongi Proses

Februari 2015 menjadi awal Andriana bergabung dengan Ardiles Metro. Mengikuti even pertamanya yaitu memberi puisi dan kado valentine untuk orang tersayang, dia langsung keluar sebagai pemenang kedua waktu itu untuk mendapatkan UT Rp500.000,00.

Hasil yang langsung terlihat membuatnya semakin antusias sebagai Member Ardiles. Andriana mulai mencoba banyak even dan game yang diadakan oleh Ardiles Metro. Sebelum memenangi game Bid Balang ke 100, Andriana pernah juga memenangkan Bid Balang setelah dua kali gagal. Mengikuti Bid Balang 2.0, Andriana telah menghabiskan 600 Poin yang artinya dia sudah lima kali gagal sebelum beruntung karena waktu itu sang Top Bidder dari Sumatra Utara tidak berhasil menyelesaikan proses verifikasi.

“Bagi saya itu rejeki nomplok hadiah tak terduga. Karena pas even penutupan hari jumat saya hanya di posisi 2 (itu juga bisa di posisi 2 setengah jam sebelum tutup game, karena di awal main di hari Jumat saya masih di posisi 6). Saat tutup game, yach lagi-lagi kalah. Eh pas hari Kamis, kaget campur deg-degan. Pas dibilang saya menang Bid. Masih ngga percaya. Tapi itulah rejeki.” Kata Andriana.

Sebagai Member Ardiles, Andriana juga mengajak orang-orang terdekatnya untuk bergabung. Bahkan Suami tercinta dan iparnya juga pernah memainkan serta memenangkan game Bid Balang. Menurutnya, mengapa dia berani mengajak orang-orang terdekatnya untuk ikut bergabung adalah karena Game/even Ardiles metro itu berhadiah real, jadi tidak perlu takut untuk ikut meski tantangannya lumayan unik.

Andriana juga membagikan tips kepada para Bidder agar bisa menang seperti dia. Sabar, jangan patah semangat dan harus komitmen (jgn sampe di awal udh main, trus ketiduran, trus kelupaan. Harus komitmen rajin ngebid). Satu lagi, minta bantuan keluarga untuk ikut bantu gantian nge-bid, hahaha.” Pungkas Ibu dua anak tersebut.

Satu game yang belum pernah dimenangkan Andriana adalah Detektif Ardiles Metro. Perjuanganya sepertinya akan berlanjut di bulan Desember.


Ardiles Sneakers, Sepatu Pria, Muda, dan Bergaya

Sneakers kini menjadi primadona bagi para lelaki muda maupun yang sudah berumur untuk melengkapi kebutuhan fashion-nya. Dengan kesibukan seperti di kantor, kampus, maupun tempat nongkrong, tidak diragukan, pria kini mulai cenderung memilih sneakers daripada sepatu formal karena kesan casual yang ingin ditampilkan bersama busana yang lain misalnya kaos dan jeans.

Secara umum, sepatu pria memang diwajibkan tampil simpel dengan tidak banyak menggunakan warna terang seperti sepatu wanita yang mencolok, misalnya hijau, pink, atau kuning. Sepatu sneakers pria kebanyakan bercorak gelap seperti coklat, navy, atau hitam. Hal itu didukung dengan perpaduan celana pria biasanya selain postur kaki jika menggunakan celana pendek.

 sepatu ardiles

Sneakers sebagai kostum seorang lelaki juga dituntut simpel, tidak ribet, namun tetap memiliki kesan kokoh. Kebutuhan tersebut tampaknya coba dilirik merek Ardiles. Hal itu dapat dilihat di toko online-nya pada website ardilesmetro.com. banyak sekali varian model sneakers pria di galery Ardies Metro. Bisa dikatakan itu merupakan langkah instan Ardiles untuk memikat pembeli dengan langsung menyuguhkan banyak opsi belanja.

Selain banyak model, Ardiles menghadirkan banyak warna pria di sepatu snekaers-nya. Pemakaian warna coklat tua tampak dominan di berbagai model misalnya Kaspia dan All varian Giorgia. Navy dan hitam juga banyak tampak dominan selain hijau tua, grey, serta warna gelap yang lain.

 sepatu ardiles

Kesan kokoh sepatu pria Ardiles juga ditunjang oleh penggunaan tali. Beberapa  sneakers Ardiles menggunakan tali-tali panjang. Beberapa di antaranya sedang. Ada juga yang memiliki tali pendek. Tak jarang juga sepatu pria Ardiles hadir tanpa tali namun tidak meninggalkan kesan kokoh dan garang misalnya pada sepatu Rockland maupun Aikido.

Banyaknya model dan warna sepatu pria Ardiles semakin diperkuat dengan banyaknya varian harga. Harga yang bermacam-macam tampaknya sengaja dipilih oleh Ardiles agar tema yang diusung sneakers-nya berupa muda dan gaya dapat digunakan dan dipakai oleh berbagai kalangan.

Satu nilai tambah Ardiles mungkin merek ini merupakan merek dagang asli Indonesia. Secara penjualan memang Ardiles akan sangat dibantu oleh semboyan “Cintai Produk-produk Indonesia.” Dengan adanya semboyan tersebut sudah sepatutnya Ardiles dan merek-merek sepatu anak bangsa yang lain menghadirkan karya-karya yang semakin muda dan gaya. Karya-karya yang menunjukkan ke semua masyarakat Indonesia bahwa Produk Lokal Masih Berpeluang Menjadi Yang Spesial. 


17 Agustusan Ala KOnsumen ARdiles metrO

NKRI akan genap berusia 71 tahun pada 17 Agustus ini. Seperti pada tahun sebelumnya, Ardiles Metro akan konsisten meramaikan HUT RI dengan menyuguhkan game-game yang mendidik dan cinta tanah air tentunya.

Pada “Agustusan” kali ini Ardiles Metro akan mengadakan even “Kenali Pahlawan Indonesia”. Dengan tema ini Ardiles Metro mengajak para membernya, baik itu KOAR maupun KOARO, untuk tidak lupa akan pahlawan yang telah berjasa membuat kita semua sekarang merdeka untuk beribadah, sehat, berpendidikan, berkarya, maupun merdeka untuk berkomunikasi dan bersosialisai. Selain itu juga ada gambar-gambar lain tentang Indonesia, bukan hanya pahlawan.

Nantinya akan ada 500 Silver Poin dan uang tunai sebesar Rp1.500.000 yang dibagikan. Bagi yang belum tahu, Silver Poin adalah modal yang harus dimiliki jika ingin bermain di game seru “Detektif Ardiles Metro”. Game berhadiah ini setiap bulannya akan membagikan hadiah berupa pulsa, sepatu hingga gadget jutaan rupiah.
Cara mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro ini sangatlah mudah.

  1. Pertama, kalian harus men-download dan meng-instal aplikasi AM Scannerdi Play Store terlebih dahulu kemudian register (bagi yang belum memiliki username Ardiles Metro) atau login bagi yang sudah pernah mendaftar.
  2. Kedua, setiap 30 menit dari pukul 8.00—13.00 temukan clue tentang ciri-ciri dari pahlawan dan sejarah Indonesia yang disebutkan di sosial media Ardiles Metro dan website ardilesmetro.com.
  3. Ketiga, kumpulkan gambar-gambar yang sesuai dengan clue tersebut secepatnya. Bisa melalui internet, buku, atau media lain.
  4. Keempat, scan gambar tersebut, jika sesuai maka akan muncul pertanyan tentang pahlawan atau sejarah Indonesia dan jika jawaban kalian benar maka akan mendapatkan 50 Silver Poin.
  5. Kelima, jika kalian menjadi yang tercepat, kalian tidak hanya mendapat silver poin melainkan juga Rp150.000.

Even ini diselenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2016. Jadilah penjawab soal terbanyak dan tercepat ini untuk menjadi meraih silver poin dan uang tunai sebanyak-banyaknya pada perayaan kemerdekaan Ala Ardiles Metro.

Segera download dan mainkan AM Scanner-nya! Mari menghargai pahlawan dan sejarah dengan cara yang cerdas serta bermanfaat!


Nikmati Segala Layanan Ardiles Metro dengan Meng-Install Aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner

Launching Ardiles Metro 2.0. ditandai dengan pemunculan dua aplikasi pelengkap website ardilesmetro.com yaitu ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Dua aplikasi ini disiapkan guna menambah fleksibilitas para Konsumen ARdiles dalam mengakses segala program Ardiles Metro.

Dua aplikasi tersebut memang sepaket namun harus di-download terlebih dahulu masing-masing di Play Store. Secara ukuran keduanya tidak memakan space RAM yang sangat besar, normal pada umumnya dan peng-install-annya juga sangat mudah. Diluncurkan Juni akhir lalu, sampai Agustus ini ArdilesMetro Mobile sudah berhasil diunduh dan di-install oleh 164 pengguna dan AM Scanner oleh 74 pengguna.

Jika kalian adalah KOnsumen ARdiles (KOAR), sudah sepatutnya kalian mengunduh dan memasang dua aplikasi ini karena sangat membantu sekali dalam mengakses fitur-fitur yang tersedia untuk KOAR seperti game, even, maupun galeri pembelian sepatu dan sandal keren Ardiles Metro.

Secara fungsi keduanya memiliki perbedaan yang harus diketahui oleh para KOAR.

ArdilesMetro Mobile

Register dan Login sebagai KOAR

ArdilesMetro Mobile adalah aplikasi yang harus ter-install terlebih dahulu jika nantinya ingin mengakses AM Scanner juga. Setelah meng-install ArdilesMetro Mobile, kalian akan langsung diarahkan untuk mendaftar/register (jika belum memiliki akun/username Ardiles Metro atau Login jika sudah punya akun. Jika belum memiliki akun, maka isilah keterangan data diri dengan lengkap dan benar kemudian masukkan Serial Number.

Mengapa harus memasukkan Serial Number? Hal itu karena apikasi ini ditujukan hanya untuk KOnsumen ARdiles yang artinya member yang pernah menginput Serial Number.

Menang Bid Balang lewat ArdilesMetro Mobile

Jika sudah terdata sebagai KOnsumen ARdiles Metro, kalian bisa langsung mengecek Poin Gold di bagian Home. Jika ternyata poin kalian melebihi 100 Gold Poin, maka kalian bisa mengikuti game berhadiah, Bid Balang.

Bid Balang ini bisa disebut game andalan Ardiles Metro dengan menyuguhkan gadget gratis sebagai hadiahnya setiap minggu. Satu keuntungan besar jika kalian menggunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile ini adalah kalian bisa menambah waktu bermain Bid Balang sebayak 30 menit setiap harinya dengan sebelumnya melakukan scanning terlebih dahulu menggunakan AM Scanner.

Menang TIM, edit Profile, dan transaksi juga bisa lewat Aplikasi

Selain Bid Balang, aplikasi ini dilengkapi dengan game TIM (Tombol Indonesia Makmur) yang membuat kalian bersama teman satu provinsi kalian berkesempatan memenangkan masing-masing Rp100.000 tiap minggunya dengan menjawab 20 soal operasi hitung sederhana.

Dapat digunakan untuk bermain game KOAR (Bid Balang dan TIM), aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kegiatan KOAR pada umumnya yaitu mengedit data Profile dan juga bertransaksi sepatu dan sandal.

Download segera aplikasi ArdilesMetro Mobile untuk memudahkan kalian memenangkan game-game keren KOnsumen ARdiles dan mengakses ardilesmetro.com secara lebih fleksibel.

AM Scanner

AM Scanner menambah waktu Bid Balang

Mengunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile sangat tidak afdol jika tidak men-download dan meng-install aplikasi AM Scanner. Dari judulnya sudah jelas bahwa aplikasi AM Scanner ini fungsinya untuk melakukan scanning atau memindai.

Yang di-scan nantinya adalah logo Ardiles Metro. Fungsinya adalah menambah jangka waktu bermain Bid Balang dari pukul 21.00—21.30. Scanning untuk mendapatkan waktu tambahan bermain Bid Balang di ArdilesMetro Mobile ini harus dilakukan menggunakan AM Scanner pada pukul 21.00—21.05.

AM Scanner memudahkan KOAR mengecek SNHokki

Selain menambah jangka waktu bermain Bid Balang, AM Scanner ini juga memudahkan KOAR untuk mengetahui apakah Serial Numbernya keluar sebagai SNHokki atau belum beruntung setiap Rabu dan Sabtu. Hal ini tentunya memudahkan para KOAR untuk mengecek di website ardilesmetro.com. Jadi KOAR tinggal menggunakan AM Scanner untuk memindai logo Ardiles dan mengetahui langsung dia menang atau tidak.

AM Scanner dibuka untuk KOARO

Kabar gembira bagi para KOnsumen ARdiles metrO, member yang belum menginput Serial Number atau menjadi KOAR. AM Scanner Agustus ini akan dibuka bagi para KOARO guna mengikuti even kemerdekaan. Ada total Rp1.500.000 dan 500 Silver Poin yang dapat diraub oleh para KOAR. Silver Poin itu nantinya dapat digunakan untuk mengikuti Detektif Ardiles Metro yang berhadiah menarik mulai dari pulsa, sepatu, hingga gadget.

Download segera bagi kalian, member Ardiles, aplikasi AM Scanner ini! Nikmati banyak layanan dan ramaikan even kemerdekaan Ardiles Metro!


Lima Alasan Mengapa KOnsumen ARdiles itu Jodohable Banget

Kalian jomblo dan sedang mencari jodoh? Ingin punya kriteria pasangan yang benar-benar bener? Cari saja di Ardiles Metro! Di Ardiles Metro banyak KOnsumen ARdiles yang jodohable banget. Kok bisa jodohable banget? Lihat saja lima alasannya! Tapi ingat, KOnsumen ARdiles banyak juga yang sudah tidak single lho. Jadi cari KOAR yang single saja ya!

KOAR adalah member Ardiles Metro yang telah membeli serta menggunakan sepatu Ardiles dan kemudian menginputkan Serial Number ke website ardilesmetro.com. dengan menginput Seria Number, KAOR bisa mengikuti game berhadiah dari Ardiles Metro seperti Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan SNHokki.

Nah, dengan menjadi KOAR, seseorang secara tidak langsung dapat diketahui kepribadiannya dan jika sesuai, bakal menjadi jodohable banget buat kalian! Lima alasan berikut inilah yang membuat KOAR bisa jodohable banget!

1. Disiplin dan Sabar

Alasan pertama seorang KOAR patut jadi jodoh kamu adalah karena mereka merupakan orang yang disiplin dan sabar. Kurang disiplin bagaimana jika dalam kurun waktu lima menit mereka bisa memencet tombol Bid Balang? Kurang sabar apa mereka jika mereka memencet dalam tujuh hari secara berturut-turut.

Meskipun itu semua demi gadget gratis yang keren banget, tingkat kedisiplinan dan kesabaran mereka dalam mendapatkan sesuatu bisa dikatakan tingkat dewa.

Mau didapetin oleh pasangan dengan kedisiplinan dan kesabaran tingkat dewa? Jangan sia-siain mereka deh!

2. Cerdas dan Tangguh

KOAR adalah spesies manusia yang cerdas dan tangguh, benar banget. Kalau tidak percaya coba saja mainkan TIM, jawab soal perhitungan sederhana selama 5 detik per soalnya. Kalau bukan orang cerdas dan berpikir cepat, gak mungkin bisa dapetin skor tinggi.

KOAR juga orang yang tangguh, selain disiplin dan sabar, Bid Balang itu juga mengetes ketangguhan lho! Tidak percaya? Main saja Bid Balang dan pilih tombolnya selama lima menit sekali.

Sudah, jangan ragu dengan orang yang cerdas dan tangguh kayak KOAR pokoknya!

3. Kompak dan Setia Kawan

Pernah masuk official Facebook Sepatu Ardiles Metro? Di sana kalian bisa menjumpai orang-orang yang super kompak dan setia kawan seperti, ngingetin ke KOAR lain jika mereka belum menyelesaikan proses verifikasi saat menang. Ya, KOnsumen ARdiles memang sangat setia kawan, mereka tidak memiliki sifat iri ke pemenang lain dengan ngingetin biar gak gagal menang atau memberi selamat ke yang menang. Mereka pokoknya kompak dan setia kawan sekali.

Yang membuktikan mereka kompak dan setia kawan yaitu mereka ikut TIM. Game Tombol Indonesia Makmur setidaknya mampu membuat para KOnsumen ARdiles bersama teman-temannya kompak menjawab soal untuk memperoleh skor provinsi tertinggi.

Meskipun yang menang nantinya hanya dua orang dari provinsi mereka, mereka tetap semangat dan kompak untuk mengikuti TIM pekan berikutnya. Yang menang juga masih ikut main lho.

Kalian pasti ingin kan punya pasangan yang kompak dan setia? KOAR jawabannya!

4. Ikhlas dan Tetap Berjuang

KOAR adalah orang yang ikhlas dan tetap berjuang. Mereka meskipun memiliki POIN untuk mengikuti Bid Balang dan TIM pun, belum tentu menang dalam game seru tersebut. Mereka juga meskipun memiliki Seria Number belum tentu kaluar sebagai pemenang SNHokki.

Tapi apa, mereka tetap berjuang untuk menang di minggu-minggu berikutnya. Mereka juga orang yang berlapang dada dengan memberikan selamat kepada pesaingnya.

So sweet enggak jika jodoh kalian bersikap kesatria seperti para KOAR tersebut?

5. Cinta Produk dalam Negeri

Nah, kalau yang ini cuma orang hebat yang bisa. Pernah baca quote “Berhentilah memaki kegelapan, mulailah menyalakan cahaya untuk menerangi”? Kutipan ini cocok banget jika disematkan bagi para KOAR. Produk anak bangsa itu gak kalah kok kualitasnya dari produk luar negeri.

Mungkin sikap takut akan branded lah yang membuat kita sulit berkembang. KOAR enggak, mereka membeli produk sepatu anak bangsa, mereka ikut even-evennya juga. Mereka juga memberikan masukan ini itu biar produk anak bnagsa semakin maju. Itulah sifat KOAR yang patut kalian garis bawahi, mereka menerima kekurangan dan memperbaiki, bukan acuh dan meninggalkan. Jodohable banget kan!

Masih banyak banget deh sifat-sifat KOAR yang menunjukkan mereka Jodohable banget. Kalau gak percaya langsung aja gabung di ardilesmetro.com dan facebooknya di Sepatu Ardiles Metro!


KOAR: Para Pendobrak Dominasi

Masih teringat jelas saga Leicester City, klub semenjana yang mampu menguasai Liga Inggris dan menyikut klub-klub elit seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, hingga Chelsea. Atau cerita romantis Cristiano Ronaldo bersama Portugal yang kurang diunggulkan dan secara teratih-tatih mampu mengalahkan tuan rumah Prancis di final Euro 2016. Kisah-kisah para pendobrak dominasi tersebut menular di program sepatu keren dari Ardiles, Ardiles Metro.

Juli menjadi bulan behagia bagi para KOnsumen ARdiles (KOAR) maupun KOnsumen ARdiles MetrO (KOARO) karena Ardiles Metro merayakan ulang tahun yang keduanya. Berbagai game dan even disulap dengan bertemakan “double” agar semakin meriah seperti game KOAR yaitu Bid Balang dan TIM serta even KOARO yaitu ABB.

Kemeriahan itu pun akhirnya terbukti dengan munculnya para pendobrak dominasi di game Bid Balang dan Tombol Indonesia Makmur. Para pendobrak ini dilihat dari Provinsi mereka karena biasanya meskipun dimenangkan oleh member-member baru, game Bid Balang dan TIM dimenangkan oleh provinsi itu-itu saja.

Sulawesi Selatan Berjaya di Bid Balang

Bid Balang minggu 90 merupakan Bid Balang minggu ketiga dalam ulang tahun Ardiles Metro yang memberikan hadiah double. Kesempatan besar itupun dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Jamaluddin, KOAR yang mulai bergabung tahun 2015  dan menjadi pengguna setia Ardiles dari kota Pangkajene dan Kepulauan Sulawesi Selatan.

Kegigihan Jamaluddin dalam memilih enam tombol KOAR patut diacungi jempol karena dia mampu membuat Sulawesi Selatan mulai menggoyang dominasi provinsi-provinsi langganan juara seperti Sumatra Utara dengan member KOAR Suranto, Wuxingxing, atau Dahlia. Ada lagi provinsi Jawa Timur yang memiliki KOAR seperti Daffa, Aris, dan Vania. Atau provinsi lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, NTB, dan DIY yang juga memiliki jagoan-jagoan Bid Balangnya.

Munculnya Sulawesi Selatan sebagai domisili pemenang Top Bidder ini diharapkan mampu membuat semangat member-member KOAR lain di Sulawesi Selatan khususnya Pangkajene dan Kepulauan meningkat. Hal itu juga tidak menutup kemungkinan untuk KOAR dari provinsi lain seperti Bali, DKI Jakarta, Banten, atau provinsi di manapun untuk bersaing dalam Bid Balang. Akan semakin meriah tentunya jika cerita pendobrak dominasi ini berlanjut dan memunculkan Top Bidder baru yang berhasil memenangkan game berhadiah gadget gratis tiap minggunya.

Jawa Barat Kompak, TIM Sukses Dimenangkan

Tecatat hanya ada tiga provinsi di Indonesia yang terbukti kompak dalam bermain game seru KOAR, Tombol Indonesia Makmur. Mereka adalah Sumatra Utara, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Tiga provinsi ini terutama Sumatra Utara dan Jawa Tengah sangat dominan dan bahkan para membernya berhasil menang sampai lebih dari sekali.

Bertemakan double dengan hadiah masing-masing Rp100.000 untuk empat pemenang seperti memberi spirit besar untuk Jawa Barat memecahkan 20 soal TIM. Pada TIM Minggu ke 26, mereka berhasil menjadi Provinsi terkompak selama sepekan. Hal itu juga yang mengantarkan empat membernya yaitu Setiadi, Andriana, Chandra, dan Febi berhak mendapatkan masing-masing Rp100.000.

Semangat Jawa Barat dalam mendobrak dominasi Big Three ini semoga dapat diikuti oleh provinsi lain seperti DIY, DKI, NTB, Lampung, atau bahkan Sulawesi Selatan. Sumatra Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur ini juga diharapkan tak patah arang dalam merebut kembali titel Provinsi Juara yang berkesempatan memainkan Bid Balang Eksklusif jika memiliki Member yang mengikuti TIM sebanyak minimal 50 pemain.

Siapa menjadi pendobrak selanjutnya? Kita tunggu Agustus ini!


Open Beta TIM 2.0: Jawa Timur Gagal Verifikasi

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta TIM (Tombol Indonesia Makmur) selain juga mengadakan Bid Balang 2.0 dengan hadiah Rp100.000 untuk dua pemenang. TIM dengan sistem baru ini mengharuskan peserta menebak 20 soal dengan benar untuk mengumpulkan 50 Skor TIM.

Jika terdapat minimal 2 pemain dalam satu provinsi dan provinsi tersebut mengumpulkan skor terbanyak dari pada provinsi yang lain maka berhak menjadi Provinsi Juara. Dua peserta pemeroleh skor tertinggi tercepat akan mendapatkan hadia masing-masing Rp100.000.

Terjadi Bug, Maintenance Segera akan Dilakukan

Sama halnya dengan Open Beta Bid Balang, Game Seru dari Ardiles Metro yaitu TIM juga terdapat beberapa Bug atau masalah program. Hanya saja tidak sebanyak yang ada pada Bid Balang meskipun cukup bermasalah. Masalah tersebut pada sinkronisasi website dan aplikasi yang membuat TIM di dalam website belum bisa terbuka sampai open beta berakhir.

Meskipun begitu para penekan tombol TIM yang bersemangat untuk menyelesaikan 20 soal tidak patah arang dan tetep berjuang menggunakan aplikasi ArdilesMetro Mobile. Ardiles Metro akan berusaha lagi dalam pemperbaiki system dan program yang masih bermasalah.

Jatim Juara namun Gagal karena proses verifikasi

Seminggu mengikuti Tombol Indonesia Makmur 2.0, para peserta tentunya semakin terbiasa menyelesaikan 20 soal perhitungan matematika. TIM yang dengan sederhana membantu para peserta untuk tetap mengasah otak meskipun tidak di bangku sekolah menghadirkan keseruan yang luar biasa. Pada akhirnya pun provinsi terkompak menjadi provinsi juara. Jawa Timur menjadi juara dengan pemerolehan Skor TIM mencapai 135 diikuti Sumatra Utara dengan 87.

Dua pemain TIM dari Jawa Timur yaitu Linda dan Iana pun menjadi Top Skor TIM dengan pemerolehan masing-masing 27 dan 26. Mereka adalah pemeroleh skor tertinggi dan tercepat yang seharusnya berhak mendapatkan uang tunai Rp100.000. Sayang salah satu di antara dua pemenang tersebut gagal menyelesaikan proses verifikasi. Iana sebagai pemenang kedua belum mampu mengirimkan data dan membuat Jawa Timur harus mengubur impian di Open beta TIM 2.0.

Para peserta harus mulai siapkan data jika sudah siap jadi juara. Jangan sampai rejeki yang sudah dimenangkan dari jeri payah, hilang begitu saja. Tetap semangat dan asah kecerdasan dalam mengikuti game berhadiah di Ardiles Metro.


Open Beta Bid Balang 2.0: Ekspektasi Maintenance dan Juara iPhone 6s

Menjelang libur Idul Fitri 1437 H, Ardiles Metro, program sepatu keren dari Ardiles mengadakan Open Beta Bid Balang 2.0 dengan hadiah iPhone 6S. Bid Balang yang dimainkan lebih dari 30 peserta dari seluruh Indonesia ini menyuguhkan sistem baru dengan penekan tombol Bid diberikan pilihan 5 tombol yang berisikan angka 1—6. Sistem baru ini juga mewajibkan peserta untuk membayar tiket seharga 100 Gold Point diawal tanpa harus kehilangan poin lagi ketika main.

Munculnya beberapa Bug

Karena open beta, Bid Balang 2.0 dihadirkan agar ditemukan masalah-masalah atau Bug yang belum ada ketika program diuji coba oleh Ardiles Metro. Dengan pengguna dari banyak daerah, masalah-masalah yang belum ditemukan sebelumnya diharapkan dapat segera muncul agar setelah closing beta aman dan lancar.

Masalah yang pertama adalah terlambatnya 15 menit pembukaan di website dari pada di aplikasi. Ada juga peserta yang tidak bisa masuk Bid Balang, bisa masuk pun kalau masuk lagi poin akan terpotong sebanyak masuk. Masalah lainnya yaitu Bid Balang bisa dimainkan di aplikasi dan di website dalam kurun waktu 5 menit namun tetap menghasilkan poin.

Masalah-masalah yang muncul demikian tentunya harus terselesaikan dengan cepat dan yang terpenting adalah permainan tetap harus berjalan secara fair play. Alhasil Senin para programmer segera memperbaiki masalah yang ada dan mengembalikan status poin serta pencapaian skor yang terbukti janggal. Game Berhadiah andalan Bid Balang pun kembali normal meskipun ada beberapa peserta yang tak sabar dan kecewa serta memutuskan untuk berhenti dari permainan.

Wafa 88 Sukses Memenangkan iPhone 6s

Setelah beberapa hari berjalan dengan poin susul menyusul. Akhirnya hanya ada 3 pemain yang tersisa. Tiga penge-Bid teratas yaitu Wafa 88, Vania, dan Daffa bersaing ketat memeperebutkan smartphone dari Apple. Rentang poin yang tidak sampai 10 membuat persaingan sangat seru sampai Jumat malam. Adanya additional time di mobile aplikasi ArdilesMetro membuat persaingan tidak berhenti sampai 21.00, tapi 21.30.

Keseruan Bid Balang 2.0 terlihat saat Daffa yang ada di posisi ketiga berhasil menyalip Vania. Pada akhir penutupan akhirnya Wafa 88 tidak terkejal oleh Daffa dan Vania serta berhasil menjadi TopSkor Open Beta Bid Balang 2.0. Dan akhirnya keberhasilan proses verifikasi pun akhirnya membuat penge-Bid asal Jawa Tengah ini menjuarai Open Beta Bid Balang 2.0 dengan membawa pulang iPhone 6s 64 Gb dari Ardiles Metro.


Gebyar Hadiah di Ulang Tahun Ardiles Metro KE-2

Bertemakan Double

Juli menjadi bulan penanda Ardiles Metro bertambah usia. Membertahankan visi untuk memberi adding value kepada para KOnsumen ARdiles serta apresiasi tinggi bagi para netizen yang menjadi KOnsumen ARdiles MetrO, Ardiles Metro merayakan ulang tahunnya dengan menghadirkan “DOUBLE” untuk hadiah-hadiah game serta evennya.

Diawali dengan pemperbaruan interface website ardilesmetro.com. Disusul dengan adanya peluncuran aplikasi ArdilesMetro Mobile dan AM Scanner. Serta tidak lupa publish Blog Ardiles Metro (blog.ardilesmetro.com). Ardiles Metro akan menghadirkan “DOUBLE” di game Bid Balang, Tombol Indonesia Makmur, dan Anda Begitu Berharga.

Bid Balang: Dua Room Balang dan Dua Gadget Gratis

Bid Balang semakin menambah keseruan libur lebaran para KOAR dengan di bulan Juli dimulai tanggal 9 dan ditutup 5 Agustus akan hadir dua Bid Room dengan masing-masing hadiah yang berbeda. Jadi biasanya Bid Balang hanya ada satu gadget yang dibagikan, khusus saat ulang tahun nanti akan ada dua gadget. Satu gadget akan dilelangkan pada masing-masing Bid Room yang KOAR bisa memilih ikut main yang mana.

Jadi ketika ulang tahun nanti akan ada dua pemenang Bid Balang tiap Minggunya dengan masing-masing mendapatkan satu gadget gratis. Di sini KOAR harus memasang strategi yang jitu untuk menentukan Bid Room yang mana yang ingin dimainkan.

Mekanisme sama saja dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang berhadiah iPhone 6S. hanya saja ada tambahan yaitu KOAR hanya bisa masuk satu Bid Room setiap minggunya. Jangan dilewatkan, kesempatan semakin besar karena prosentase lawan akan terbagi dua tentunya. Jumlah Barang Lelang juga berlipat ganda yang membuat pilihan Anda semakin mudah.

TIM: Bukan Dua Orang yang Menang, tapi Empat

Tombol Indonesia Makmur dengan mekanisme baru yang seru dan mengasah otak akan memberikan kesempatan bagi 4 orang pemenang dalam satu provinsi untuk mendapatkan masing-masing Rp100.000. Jadi akan sangat sia-sia jika pada Provinsi Juara hanya dua orang pengumpul poin. Hal itu karena jika hanya ada dua, maka hadiah yang keluar juga hanya Rp200.000.

Ajak segera kerabat, teman, dan keluarga KOAR untuk segera menginput SN dan memainkan TIM. Lumayan kan kalau lebaran satu keluarga mendapatkan total hadiah Rp400.000 tiap minggunya di bulan Juli. Tiketnya hanya 10 Gold Point dengan mekanisme yang sama dengan Mekanisme TIM 2.0. Dimulai tanggal 9 Juli dan ditutup 5 Agustus, meriahkan TIM di provinsimu!

ABB: Kado untuk Dua Orang

Jika Anda adalah KOAR dan KOARO yang lahir di bulan Juli, sudah saatnya Anda merayakan ulang tahun ala Ardiles Metro. Dengan tema ulang tahun “Double”, akan ada dua KOARO yang berulang tahun di bulan Juli berkesempatan mendapatkan masing-masing sepasang sepatu Ardiles Metro favoritnya.

Yang pasti tentunya dua member tersebut sudah mengikuti mekanisme ABB 2.0. Yaitu memilih tiga sepatu favoritnya dan mengisi identitas lengkap. Segera pastikan data-data Anda lengkap semua dan rayakan ulang tahun Anda ala Ardiles Metro.


High Cut Sneakers: Sepatu Ardiles Metro yang Nyaman dan Trendy

Customer Ardiles Metro tentunya mengenal tipe-tipe sepatu yang terpampang di halaman Galery seperti Sherlockholmes, Acro, dan Crew. Sepatu-sepatu tersebut sangat popular karena memiliki keunggulan dari jumlah Gold Point. Sepatu Ardiles Metro juga memiliki jenis sepatu yang lain yang patut mendapatkan perhatian dari para customer. Jenis sepatu ini patut dilirik karena elegan, casual, dan trendy.

Jenis ini biasa disebut HIGH CUT SNEAKERS. HCS (HIGH CUT SNEAKERS) adalah salah satu jenis sneakers unggulan Ardiles Metro. HCS beredar secara luas dan laris di sepatu sekolah, sepatu pria, maupun sepatu wanita. Tipe ini memiliki ukuran yang agak lebih tinggi daripada sepatu sneakers pada umumnya. Hampir menyerupai Boot, jenis HCS ini dapat ditemui di sepatu anak dan dewasa.

HCS Ardiles Metro sering dijumpai di sepatu tanggung (sepatu sekolah). Sepatu sekolah yang biasa dipakai anak kelas SD, SMP, hingga SMA memang harus mampu memadukan antara kesan formal (corak hitam dominan) dan trendy karena anak sekolah tentunya selalu ingin tampil keren tanpa melanggar aturan sekolah. Sepatu-sepatu yang bisa dipilih jika customer ingin putra-putrinya tampil trendy adalah Friedrich TG (New Product), Sweden TG, Baku TG, Bahnhoff TG, dan Yaounde TG.

Jika siswa-siswa sudah tampil trendy di sekolah. Sepatu dewasa juga harus trendy untuk segala aktifitasnya. Tampil casual adalah jawaban terbaik. Selain casual, HCS Ardiles Metro juga sangat elegan. Apalagi jika dilihat dari beberapa New Product berikut. Kesan gahar dan tangguh sebagai mode casual sangat patut melengkapi style Anda. Sichuan Man, New Georgia Man, Brimpton Man, dan Sherlockholmes Lady adalah sepatu yang patut dicoba.

Segera login dan beli sepatu kerenHIGH CUT SNEAKERS Ardiles Metro. Kumpulkan poinnya dan menangkan Game Berhadiahnya!


Ingin SNHOKKI Tidak Hangus? Kenali 5 Kebiasaan Berikut

ARDILES METRO memberikan satu program rutin sebagai bentuk apresiasi kepada customer yaitu dengan SNHokki. SN (Serial Number) adalah rangkaian karakter unik (bisa nomor dan angka) yang tertutup hologram (harus digesek terlebih dahulu untuk melihatnya) dan berada di bagian sticker voucher pada dalam Box Sepatu Ardiles Metro.

Jika memilikinya, KOAR harus segera memasukkannya ke dalam bagian Input SN pada website Ardiles Metro. Hal itu karena setiap Rabu dan Sabtu akan ada pengumuman undian SN yang disebut SNHokki dan SN yang beruntung serta diklaim tepat waktu berhak mendapatkan UT minimal Rp300.000.

Nah, masalahnya SNHokki ini jarang diklaim. Beberapa kali pula SNHokki ini diklaim namun melebihi batas klaim. Seperti itu SNHokki dianggap hangus dan akan bertambah Rp50.000 pada pengumuman berikutnya.

Jika KOAR memiliki SN dan ingin hadiahnya tidak lewat begitu saja, KOAR tidak boleh melewatkan 5 kebiasaan yang harus dilakukan berikut:

  1. Masukkan SN segera. Langsung masukkan SN ke website Ardiles Metro setelah mendapatkan atau membeli Sepatu Ardiles Metro. Jangan harap SN yang kalian punya akan menang jika tidak pernah berhasil dimasukkan ke dalam Input SN karena SN yang diundi adalah yang sudah masuk sistem.
  2. Jaga baik-baik SN. FOTO segera atau jaga dengan baik setelah SN berhasil diinput. KOAR harus memfoto SN-nya karena ada kemungkinan saat pengumuman, KOAR tidak sedang membawa SN. Jadi untuk klaim gampang tinggal kirim foto.
  3. Pantau website Ardiles Metro setiap Rabu dan Sabtu. Pantau terus Pengumuman Pemenang SNHokki setiap Rabu dan Sabtu di website ardilesmetro.com bagian SNHokki. Jangan lupa untuk dilihat batas klaimnya, karena ada kemungkinan yang tampil adalah masih SN pengumuman yang lalu dan browser KOAR butuh di-refresh terlebih dahulu untuk melihat SNHokki yang baru diunggah/di-upload.
  4. Kirim foto sebagai klaim sebelum lewat batas klaim. Jika yang muncul ternyata SN kalian, langsung kirimkan foto SN kalian ke pengumuman di Facebook. Kirimkan juga foto tersebut di Pesan Masuk Website yaitu Klaim Pemenang dan Inbox Fb Ardiles. Yang jelas pengiriman foto tersebut harus sebelum batas klaim lewat.
  5. Isi keterangan pengiriman hadiah dengan lengkap dan benar. Jika sudah memastikan telah klaim dan mendapatkan balasan pesan dari Admin. Langsung saja kalian kirimkan data transfer seperi nomor rekening, nama bank, dan nama penerima agar proses pengiriman hadiah tidak lama.

Mudah sekali bukan untuk melakukan 5 kebiasaan tersebut? Maka dari itu buruan miliki Serial Number dan langsung saja masukkan dalam website sepatu keren Ardiles Metro agar bisa muncul sebagai pemenang di hari Rabu dan Kamis.


Hadiah Melayang: Hati-hati Gagal Verifikasi karena 5 Hal Berikut

Ardiles Metro adalah salah satu program Ardiles yang memberikan nilai tambah kepada para KOAR maupun KOARO berupa even-even dan Game Berhadiah. Even dan game yang diselenggarakan Ardiles Metro rutin diadakan tiap bulan bahkan tiap minggu dan selalu membagikan hadiah yang menarik. Hadiah yang pada umumnya berupa Gadget Gratis dan uang tunai itu tentunya dibagikan bukan kepada para peserta even atau game yang beruntung saja, melainkan peserta game maupun even yang bekerja keras dan benar-benar berusaha memenangkan setiap game maupun even yang Ardiles Metro.

Perlu diketahui juga bahwa pemenang yang didapatkan pada setiap game maupun even Ardiles Metro akan mengalami proses verifikasi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga agar hadiah didapatkan oleh KOAR maupun KOARO yang benar-benar berusaha dan bermain secara fairplay atau jujur. Oleh sebab itu, pemenang game maupun even Ardiles Metro perlu menyiapkan data-data berikut agar tidak gagal saat verifikasi.

  1. Nomor Telepon, hal ini menjadi yang paling penting karena proses verifikasi akan dilakukan melalui telepon. KOAR maupun KOARO mulai saat ini harus memastikan nomor telepon yang didaftarkan sudah benar dan tentunya dapat dihubungi.
  2. Alamat Pengiriman ataupun data transfer, berikutnya adalah alamat pengiriman atau data transfer. Mengapa, karena hadiah yang dimenangkan tidak akan terkirim dengan tepat jika alamat pengiriman tidak lengkap atau tidak jelas dan membuat pihak ekspedisi kesulitan menemukan alamat pemenang. Hal ini sama juga dengan data transfer seperti nomor rekening, bank, dan nama penerima. Jika ada yang salah tentunya pemenang akan sangat menyesal.
  3. Kode PIN, perlu diketahui bahwa beberapa pemenang sempat gagal mendapatkan hadiah karena lupa Kode PIN. Enam digit angka ini sangat penting karena digunakan untuk mengubah atau memperbarui data. Jadi perlu dijaga dan diingat untuk kode PIN karena akan masuk dalam tahap verifikasi dan mungkin digunakan untuk memperbarui data.
  4. NIK, keempat adalah NIK. NIK menjadi syarat mutlak karena akun atau username KOAR maupun KOARO hanya boleh satu (satu orang tetap boleh menjadi KOAR maupun KOARO namun tetap masing-masing hanya boleh satu akun atau username. Jika belum memiliki KTP, NIK bisa ditunjukkan dengan Kartu Keluarga.
  5. Foto Serial Number, hal yang paling sering membuat KOAR gagal menjadi pemenang pada tahap verifikasi adalah hilangnya Serial Number. Memang syarat ini hanya khusus untuk para KOAR (KOnsumen ARdiles). Mampu menunjukkan foto Serial Number menjadi bukti bahwa pemenang adalah KOAR (KOnsumen ARdiles). Jadi akan sangat disayangkan jika KOnsumen ARdiles tidak menyimpan baik-baik suatu yang berharga untuk mendapatkan nilai tambah sebagai KOnsumen ARdiles.

Jika KOAR dan KOARO sudah siap bersaing pada game maupun even berhadiah dari Sepatu Ardiles Metro, siapkan dan periksa data-data verifikasi. Jaga baik-baik untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik dari program sepatu keren, Ardiles Metro.


Fisik Sepatu Gak Seperti di Gambar? Pasti Bukan Beli di Ardiles Metro

Pada tahun 2016 Toko Sepatu Online, ardilesmetro.com, menambah satu fitur khusus di halaman GALLERY-nya. Fitur ini diharapkan mampu menjawab keraguan customer dan KOnsumen setia ARdiles MetrO yang ingin membeli sepatu keren tapi bentuk fisik tidak sesuai dengan gambar.

Fitur baru ini berupa tampilan sepatu secara 3600. Jadi ketika KOARO masuk GALLERY website Ardiles Metro, akan ada satu bagian bernama Tampilkan 3600. Fitur ini ketika di-klik akan menampilkan gambar sepatu berputar 3600. Dari tampilan ini para customerdapat melihat bagian depan, samping, dan belakang sepatu.

Selain fitur Tampilkan 3600 ini, kenyamanan customer dan KOARO juga tetap dijaga dari fitur Zoom. Fitur ini sudah lama ada di halaman GALLERY yang membuat member dapat melihat secara detail bagian-bagian sepatu. Hal ini juga membuat KOAR tidak galau lagi untuk memilih tipe sepatu yang ingin dibeli.

Masih ragu? Masih galau? Sudah, tunggu apa lagi? Beli sepatu pria, sepatu wanita, dan sepatu sekolah di ardilesmetro.com. Pasti aman dan nyaman. Jangan lupa, member juga bisa mendapatkan Serial Number untuk berpartisipasi di Game Berhadiah Ardiles Metro seperti SNHokki, Bid Balang, dan Tombol Indonesia Makmur.


Ulang Tahun Ala Konsumen Ardiles Metro

Kalian sedang berulang tahun? Ingin dapat kado sepatu keren ? Sudah saatnya bergabung sebagai KOARO (KOndumen ARdiles MetrO) di Ardiles Metro!

Untuk semakin menambah nilai produk anak bangsa, Ardiles, Ardiles Metro konsisten menghadirkan Game Berhadiah serta even-even yang seru dan menarik. Salah satunya yaitu Ardiles Metro memberikan aprisiasi tinggi bagi para KOARO yang sedang berulang tahun melalui even Anda Begitu Beharga.

Pada even Anda Begitu Berharga ini, member hanya diharuskan mengisi identitas lengkap dan benar, serta memilih tiga sepatu yang dia suka, bisa sepatu pria, sepatu wanita, ataupun sepatu sekolah. Jika beruntung, pada bulan ulang tahunnya dia akan mendapatkan satu buah sepatu dari tiga yang telah dia pilih atau favoritkan. Tidak ada biaya apapun baik itu sepatu ataupun ongkos kirim bagi KOARO yang sedang berulang tahun dan beruntung tersebut.

Jangan lupa di dalam box sepatu itu ada Serial Number, nomor unik yang jika dimasukkan ke website ardilesmetro.com akan berupa POIN dan dapat digunakan untuk mengikuti Game Berhadiah Ardiles Metro seperti Bid Balang dan Tombol Indonesia Makmur.

Maka dari itu jangan buang kesempatan yang menarik ini. Ajak semua teman-teman kalian untuk berulang tahun ala KOARO. Bagikan keceriaan di seluruh Indonesia dengan menggunakan sepatu Anak Bangsa, Ardiles, di hari ulang tahunnya.


iPhone 6s di Open Beta Bid Balang 2.0

Juni, hari ke 25 menjadi perayaan awal Ulang Tahun Ardiles Metro dengan upgrading website ke Ardiles Metro 2.0. Launching website sepatu keren Ardiles Metro nantinya akan dibarengi dengan Open Beta Bid Balang 2.0 yang menyuguhkan iPhone 6S sebagai BArang leLANG-nya.

iPhone 6S dikenal sebagai iPhone tertipis, teringan dan tercepat. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini juga. Tidak salah Ardiles Metro memilihnya sebagai Gadget Gratis untuk awal yang baru.

Pada Bid Balang nanti sistem permainan tidak lagi banyak-banyakan menekan tombol, melainkan mengumpulkan SKOR BID paling tinggi akan menang. Ada juga fitur-fitur baru seperti lima tombol yang akan berisi SKOR BID antara 1—6. Bid Balang 2.0 juga dilengkapi dengan captcha yang membuat para KOAR tidak perlu takut akan menghadapi lawan yang curang.

Selain itu yang harus ditekankan adalah adanya Additional Time atau tambahan waktu sampai pukul 21.30 bagi para KOAR yang telah mendownload aplikasi Ardiles Metro dan AM Scanner serta berhasil menggunakannya pada setiap pukul 21.00—21.30. Segera download aplikasinya untuk meninggalkan jauh pesaing kalian dalam memenangkan iPhone 6S!

Bagaimana, sudah siap secara sportif dan tangguh memenangkan iPhone 6S? Siapkan 100 Gold Poin untuk tiket masuk! Nikmati segala persaingan dan kompetesi Game Seru Ardiles Metro! Jadilah pemenangnya!

Bid Balang 2.0, “Be the First Top Bidder!”


Punya Voucher: Bisa Belanja Apapun dari Jeri Payahmu Sendiri

Pada ulang tahunnya yang kedua, Ardiles Metro meluncurkan Ardiles Metro 2.0. ada banyak sekali perubahan dan perbaikan dari semua segi seperti interface website, sistem permainan, sistem transaksi, peluncurun blog, dan tentunya peluncuran aplikasi.
Selain itu, masih ada satu upgrade lagi yang bisa dirasakan para KOAR (KOnsumen ARdiles) dan KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO). Upgrade tersebut adalah munculnya Voucher System pada hadiah dari game seru unggulan Ardiles Metro, BID BALANG.

Jadi BID BALANG nantinya akan berhadiah Voucher Belanja yang tentunya tidak kalah menarik dan tidak kalah kelas dari hadiah Bid Balang selama ini. Hal ini tentunya menjawab kritikan dan masukan dari para pecinta Bid Balang untuk perbaikan jenis hadiah yang kurang variatif.

Voucher Belanja sebagai hadiah Bid Balang tentunya semakin mempermudah dan mempercepat proses penerimaan hadiah bagi pemenang. Pemenang Bid Balang setelah berhasil terverifikasi dapat langsung menggunakan voucher untuk belanja. Barang yang ingin dibeli pun kini bervariatif sesuai kebutuhan dari pemenang. Jadi pemenang lebih bisa selektif lagi dalam memilih hadiahnya sendiri.

Cara menggunakan voucher yang dimenangkan nantinya sangat mudah. Ardiles Metro telah menjadi lembaga partner situs belanja online Kaupuas.com dan masuk pada Voucher Center-nya. Jadi hadiah voucher yang dimenangkan dapat dibelanjakan melalui situs belanja kaupuas.com yang sebelumnya pemenang tentunya mendaftar terlebih dahulu menjadi member kaupuas.com. Belanja di kaupuas dijamin keamanan dan kenyamannya. Pemenang dapat memilih outline-outline yang menjual aneka barang sesuai kebutuhan hingga lokasi daerah mungkin.

Sudah tidak sabar mengikuti Bid Balang 2.0 dan memilih hadiah balang sendiri? Segera bergabung menjadi KOAR, mainkan Game Berhadiahnya game berhadiahnya, dan menangkan voucher belanjanya!


Lebih Dekat dengan Ardiles Metro Melalui LIVE CHAT

Hallo All KOAR, All KOARO, dan All Netizen semua! Kami beritahukan bahwa di dalam website ardilesmetro.com kini dilengkapi dengan fasilitas LIVE CHAT yang membuat Anda bisa lebih dekat dengan Ardiles Metro.

LIVE CHAT ini dibuka setiap hari Senin—Jumat mulai pukul 08.00—17.00 dan hari Sabtu pada pukul 08.00—13.00 pada waktu-waktu tersebut Anda bisa tanya-tanya masalah Ardiles Metro baik tentang sepatu keren maupun tentang even dan Game Berhadiah yang sedang berjalan. Jika LIVE CHAT sudah offline, Anda bisa langsung kirim email ke admin untuk pertanyaan atau menunggu esok harinya saat Live Chatonline.

Jadi Anda kini sudah tidak perlu bingung lagi. Selain ada menu FAQ, Anda bisa langsung kontak admin tentang info-info terbaru Ardiles Metro. Informasi tentang produk sepatu dan sandal keren terbaru, Game Seru yang sedang berjalan, atau bahkan informasi tentang website ardilesmetro.com itu sendiri. Anda tidak perlu ragu untuk langsung bertanya melalui LIVE CHAT.

Segera dicoba dan dapatkan informasi tentang Ardiles Metro secara lengkap dan cepat!


Review dari julySimbiq #9

Ada yang tau Logo ini??
Kalau ada yang belum tau, atau pernah inget (tapi lupa) sini merapat biar aku kasih tau :) Ini adalah Logo dari sebuah Brand karya anak Bangsa, dan sebuah Kreativitas anak Negeri yaitu "ARDILES METRO"
Saya adalah member @ardiles_metro dan saya bangga bisa menjadi bagian dari @ardiles_metro
Menurut saya pribadi, menjadi member Ardilesmetro.com itu sangat menarik dan menjanjikan.
Kenapa saya katakan seperti itu, karna selain saya bisa ikut memperkenalkan produk dalam negeri, saya sendiri sudah pernah mendapatkan hadiah keren dari Ardiles. Kesungguhan Ardiles untuk bisa lebih dekat dengan semua KOARO nya bisa kita lihat dengan semua game/event yang diadakan oleh Ardiles dengan hadiah yang bisa dikatakan Luar biasa (karna hadiahnya pasti dan nominal nya jutaan)
Masih belum kenal dengan Ardiles?? Kenalan dulu yuk di ardilesmetro.com karna disini kamu bisa dapetin semua info lengkap nya Ardiles dan yang pasti kamu bisa beli Sepatu Keren sepatu pria sepatu wanita sepatu sekolah biar gaya kamu makin trendy. Cinta Indonesia berarti kamu Mencintai Produk Dalam Negeri, jangan pernah malu untuk selalu memakai karya anak Bangsa "Ardiles Metro"


Review dari julySimbiq #7

(Foto ini penampakan SN Hoki hari Sabtu, 4 juni 2016 dengan nominal 800K) Kali ini aku mau bahas soal SN Hoki.
Apa sih SN Hoki?? SN sendiri kepanjangan dari "Serial Number" kalau arti Hoki pasti udah tau lah yah "Keberuntungan" (biar lebih jelas makna nya)
Kenapa di sebut SN Hoki? Karna Serial Number ini bisa mendatangkan keberuntungan untuk kita apabila Serial Number yang kita input di web ardilesmetro.com keluar ketika di undi. Emang hadiah nya apa?
Hadiah nya uang tunai mulai dari 300K dan bisa mencapai jutaan kalau tiap minggu nya tidak ada user yang klaim ketika SN Hoki di umumkan.
Emang kamu sendiri udah pernah dapet?? hehehe aku sendiri sih belum pernah dapet, yah mungkin si Hoki belum menghampiri SN ku :D dan semoga minggu ini giliran SN ku yang di umumkan :) amiiinnnnnn....
Gimana cara dapetin SN??
SN sendiri bisa kita dapatkan setiap kita melakukan pembelian sepatu @ardiles_metro yang memang terdapat Serial Number nya (ingat yah, cuma yang ada Serial Number nya)
Kalau beli Hoki nya dimana?? Nah kalau untuk Hoki sendiri bisa kita dapetin dengan cara berdoa setiap rabu dan sabtu biar Si Hoki menghampiri Serial Number yang kita punya.
Game Seru Gadget Gratis Sepatu Keren sepatu pria sepatu wanita sepatu sekolah


Review dari Daffa #4

Setiap kita membeli sepatu keren dan sandal keren dri Ardiles,,akan ada serial nambernya/SN HOKI,contohnya di bawah ini sob,,...ini yg akan kita gunakan utk amunisi diperburuan di Bid Balang,yg diadakan oleh ardiles,,,selain itu serial number/SN HOKI ini juga diundi lohh setiap hari rabu dan sabtu,di mana kalau kita Hoki/beruntung akan mendapatkan uang senilai 300 rb ,,bahkan kalau tdk ada yg klaim sampai bernilai jutaan rupiah,...kereen kan,,,......makanya buruan bergabung di sini------->gratis kog,,...http://ardilesmetro.com/index.php… banyak keuntunganya bila kalian mau bergabung menjadi member,....banyak even-even dan Game Berhadiah,, yang hadiah nya bernilai jutaan rupiah.....kapan lagi kita mendapatkan hadiah keren dan gratis lohhhh,,kalau bukan di ‪#‎Ardiles‬,...buruan bergabung yook,sebelum pembukaan dimulai....heheh ‪#‎kataCintaUntukArdiles‬ ‪#‎BidBalang‬ #Ardiles ‪#‎SepatuArdilesMetro‬


Review dari Mumut Fortuna #6

Serial Number @ardiles_metro. Mungkin masih banyak yang belum gabung jadi member bertanya2 apa itu SN(Serial Number)karena sering banget disebut2 diberbagai posting. Jadi Serial Number ini adalah kartu yang disertakan dalam setiap pembelian semua produk ardiles baik sepatu pria, sepatu wanita, Sandal keren, sepatu sekolah bahkan event2 tertentu seperti ABB dan Detektif yang berhadiah sepatu gratis juga disertakan serial sumbernya.
Bagian kartu yang berhologram jika kita gosok akan muncul kombinasi angka dan huruf yang bila kita input di web akan mendapatkan sejumlah point tertentu. Nah dari point dan akumulasi point yang kita input tentu saja kita bisa mengikuti semua event Game Berhadiah ardiles. Nah saat kita ikut Game Seru ardiles dan akhirnya memenangkannya kita harus menunjukkan serial number yang pernah kita input tersebut.Jadi buat member dan calon member ardiles hukumnya wajib untuk menyimpan kartu ini,kalau termasuk orang yang sedikit malas atau pelupa bisa difoto saja yang penting filenya aman jika sewaktu2 diperlukan untuk verifikasi sebagai pemenang. Serial Number ini akan dirandom setiap hari rabu dan sabtu sebagai SN Hoki yang berhadiah uang tunai dan akan terus terakumulasi sampai ada member yang bisa mengklaim serial numbernya. Nah kalau punya beberapa lembar serial number yang bernilai point tinggi dapat dipastikan bisa mengikuti event yang berhadiah gadget Gratis yang keren2. Tunggu apalagi mari ikut bergabung dan jadi bagian dari event2 seru ardiles :)


Review dari Laluijtihadi #6

"BID BALANG" saya yakin kalian asing mendengarnya...
Tapi Kalau di telinga para KOAR (Konsumen Ardiles)dan para KOARO(Konsumen Ardiles Metro) pastinya sudah sangat familier karena Game Bid Balang ini berlangsung setiap minggunya dan dalam stp minggunya dg hadiah yg berbeda beda dngn harga barang sekitar 5juta lebih dan di setiap awal periode hadiahnya di tambah sampai 2x lipat harga barang bisa mencapai 10 juta lebih keren gak.....?
Pastinya kereeeen dooonk.....
Neeh buktinya di awal periode bulan juni nanti hadiah balangnya iphone 6s dan di periode nanti tiket main gamenya lebih murah hanya dg 100gold poin itu setara dg harga sepatu ardiles yg paling murah Rp 100.000
Mumpung sbntr lagi lebaran dan pergantian awal tahun ajaran baru,jangan lupa beli sepatu dan sandal yg berlogo Ardiles Metro krn selain dpt sepatu keren anda juga dapat voucher (SN) yg bisa anda pakai untuk bermain game berhadiah untuk mendapatkan hadiah gadget canggih berupa iphon 6s di website www.ardilesmetro.com
Ingat...Sepatu Ardiles Metro
Game Berhadiah Sepatu Keren sandal keren#‎gadgetcanggih‬ ‪#‎bidbalang‬ ‪#‎hadiah‬ ‪#‎TIM‬ ‪#‎ABB‬


Review dari julySimbiq #6

Tips & trick untuk ikutan games ardilesmetro.com yang namanya TIM

  1. Kalian harus kenalan dulu dengan teman seprovinsi kalian.
  2. Habis kenalan, buat ruang chit chat temen seprovinsi kalian biar bisa sharing
  3. Sebelum mulai tekan menekan tombol, sesuaikan terlebih dahulu Detik dan menit untuk menekan Tombol
  4. Pastikan tombol TIM teman kalian sudah berwarna merah alias Ready untuk di tekan secara bersamaan
  5. Pastikan jumlah teman seprovinsi yang ikutan tekan menekan minimal 5 orang (kalo bisa sih lebih, karna admin @ardiles_metro suka yang rame2)
  6. Kalau mau menang tiap minggu seperti TIM Sumut (HARUS SUPER KOMPAK)
  7. Jangan pernah mikir gini ( ah hadiah nya kecil cuma 200k itupun bagi dua ) coba bayangin dan kita kaliakan kalo tiap minggu menang 100k x 1 tahun udah berapa tuh dapet nya.
  8. Jangan terbuai dengan kemenangan yang berturut-turut, karna TIM provinsi lain terkadang menyalip TIM kalian tanpa tanda-tanda
Sekian tips & trick dari saya :)
Yuk ah tunggu apalagi yang udah jadi member ardilesmetro.com buruan main TIM siapa tau minggu ini TIM provinsi kalian yang menang.
Game Seru Gadget Gratis Sepatu Keren sepatu pria sepatu wanita sepatu sekolah


Review dari Daffa #3

Begitu cepat waktu berlalu, dan tdk terasa sebentar lagi ,,sudah akan ada pergantian periode di Ardiles,,saya jdi member ardiles sudah -+2 th,,d mana bnyak suka dan dukanya menjadi member,,sukanya d mana kalau kita menang dlm mengikuti gamnya ,dan utk dukanya hanya butuh mental kuat,,karena d Game Berhadiah ini d tuntut para KOAR(konsumen Ardiles Metro)lbh sabar dan teliti aja,,kuncinya hanya kesabaran dan dukungan dri Inet yg memadai,, utk bisa memenangkan di Game Berhadiah ini,,.....cukup mudahkan??dan saya jga berterima kasih banyak utk ardiles,selama mengikuti game Bid Balang ini,sdh begitu banyak hadiah yg aku peroleh,, bahkan sampai istri saya pun ketularan,,utk kalian yg blm bergabung,, monggoh bergabung jadi member ,,tdk d pungut biaya alias gratiss,,kalian hanya membeli sepatu keren dan sandal keren dri ardiles,,sdh bisa mengikuti Game Berhadiah.contohnya saya &istri saya,,yg sdh pernah mendapatkan tab s 2×,kamera,samsung A5,samsung A8,maaf bukan saya sombong,,biar kalian yakin aja hehehe,.....semua itu hanya bisa didapatkan bila kalian bergabung jdi member ardiles,,gampang kan....??Ardiles emang Top Markotop ‪#‎kataCintaUntukArdiles‬ ‪#‎GameBerhadiah‬ ‪#‎GameBidBalang‬ ‪#‎SepatuArdilesMetro‬


Review dari julySimbiq #5

Terimakasih @ardiles_metro karna games dari ardilesmetro.com telah menjadi bagian dari kami dan menjadikan kami seperti saudara meski kami hanya saling mengenal di dunia maya. TIM SUMUT, yah itulah julukan untuk team kami :) dengan di komandani oleh @surantoboy dan para pendukung seperti @gunawan_hin @maya.nst @widypasaribu @juanferdinan @dahliagaol dan teman yang tidak bisa saya tag lainnya, kami terlihat selalu kompak. Jelas kami kompak, karna sampai sekarang TIM Sumut masih mengungguli di games Tombol Indonesia Makmur.
Dari TIM inilah sekarang kami sering berbagi info, entah apapun infonya yang penting kami berbagi.
Sekali lagi terimkasih @ardiles_metro untuk semua hadiah yang telah kami dapatkan, dan terimakasih telah menjadikan kami keluarga sekaligus saingan di setiap eventmu. Game Seru Gadget Gratis Sepatu Keren sepatu pria sepatu wanita sepatu sekolah


Review dari Wuxingxing #3

Ayok siapa mau sepatu gratis dari ardilesmetro??? Ardilesmetro lagi mengadakan event ABB (Anda Begitu Berharga) yaitu sebuah event yang behubungan dengan tanggal dan bulan kelahiran kita. Ini ucapkan HappyBirthday dari ardilesmetro kepada semua member ardilesmetro.com yang akan di pilih satu member yang beruntung tiap bulannya akan mendapatkan kado dari ardilesmetro.com berupa sepatu keren ardilesmetro plus Serial Number lo. Serial Number yaitu sebuah kode yang di-input ke ardilesmetro.com yang akan di undi lagi setiap hari rabu dan sabtu. Dari serial number itu kita akan mendapatkan poin. Poinnya dapat bermain di game berhadiah berupa bidbalang dan game detektif ardilesmetro yang siap bagi2 Gadget Gratis kepada semua member yang memenangkan gamenya. Jadi yang belum daftar member segera daftar, gratis lo silakan daftar disini…. http://ardilesmetro.com/index.php…


Review dari Mumut Fortuna #5

TIM (Tombol Indonesia Makmur) Salah satu Game Seru @ardiles_metro yang membutuhkan kekompakan sesama member seprovinsi dalam menekan tombol TIM. Apa saja sih syarat ikut TIM? -yang pertama wajib menjadi member ardiles www.ardilesmetro.com -yang kedua wajib input minimal 1 serial number ke web(baik itu dari pembelian sepatu pria, sepatu wanita, sepatu sekolah atau sepatu keren gratis hadiah event ardiles yang disertakan serial numbernya) -yang ketiga harus berkoordinasi dengan minimal 5 member ardiles lain seprovinsi (berdasarkan data KTP) yang selanjutnya secara bersama menekan tombol pada waktu yang ditentukan. Pengalaman saya ikut TIM memang ketemu langsung diaba2 bareng karena kebetulan member se team adalah temen yang hampir setiap hari ketemu (temen kerja, temen jalan bareng, temen seru2an bareng dan yang 1 temen tidur #eh *red suami maksudnya) Nah bagi yang belum gabung buruan belum ketinggalan kok, lumayan loh setiap member dapat hadiah uang tunai 100ribu, ada 2 pemenang setiap minggu. Asyik kan pas jalan bareng, pencet2 tombol bareng nanti dapet hadiah bisa buat buka puasa bareng . Ardiles selalu mengadakan event Game Berhadiah yang keren2,sayang kan kalau dilewatkan.


Review dari LilisAngrayani #2

#‎edisi‬.berbagi.sedikit.informasi.mengenai.ArdilesMetro Ardiles Metro merupakan salah satu program dari Ardiles untuk memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada konsumen setianya yaitu KOnsumen ARdiles. Nilai tambah yang diberikan Ardiles Metro kepada KOAR adalah voucher di dalam box sepatu dikenal dengan Serial Number (SN) yang nantinya menjadi kunci para KOAR untuk mengikuti dan memenangkan semua game seru dan game berhadiah di websitenya www.ardilesmetro.com. SN merupakan modal untuk mengumpulkan Gold Poin yang KOAR gunakan untuk memainkan game-game di web.nya diantaranya: * Bid Balang yang merupakan even lelang berhadiah Gadget Gratis, kamera, dll * Detektif Ardiles Metro, disini KOAR diajak untuk menjadi seorang detektif yaitu dengan menebak sepatu terlaris setiap bulannya. Tak hanya itu SN yang sudah kita input pun bila beruntung bisa menjadi SNHokki yang berhadiah Rp. 300.000,- bahkan bisa lebih. Jadi pastikan selalu kunjungi www.ardilesmetro.com terutama Rabu dan Sabtu untuk mengecek SN KOAR. Makanya yang belum daftar, ayo buruan daftar jadi membernya bisa melalui link http://ardilesmetro.com/index.php… jangan lupa like Sepatu Ardiles METRO yah dijamin deh gak bakalan rugi, malahan untungnya berlipat-lipat lho !!! :-)


Review dari Laluijtihadi #5

Ini member saya yg baru2 ini memenangkan event endorse dimana pada event ini di bagi menjadi 3 kategori. 1. kategori full body 2. kategori close up 3. kategori like terbanyak Dan memberku ini bisa menyabet juara di kategori 2 (Close Up). Sungguh sangat membanggakan dari karya dan kerja keras member yg satu ini. 1. Dari penyediaan sepatu keren untuk foto 2. Pencarian ide fotografernya 3. Mencari lokasi yg pas buat tema fotonya Yah....pokoknya sangat bersemangat sekali untuk mengikuti event endorse ini. Dan yg sangat membanggakan dari event Model Endorse ini yg juara di masing2 kategori akan mendapatkan kontrak dari Ardiles Metro dg nilai kontrak yg lumayan pastinya. Cita2 jadi model kapan lagi kalau bukan di Ardiles Metro. ‪#‎sepatu keren ‪#‎sandal keren ‪#‎eventendorse‬ ‪#‎Game Seru ‪#‎Game Berhadiah ‪#‎gatgetkeren‬ ‪#‎eventABB‬ ‪#‎eventTIM‬ ‪#‎bidbalang‬


Review dari Daffa #2

Ini penampakan hadiah utk minggu ini browwww ,,A8 lohhh kereen kan,karene itu gak rugi ,kalau kalian mau gabung jadi membernya Ardiles,pasti banyak keuntungan yg didapat,mulai dri pembelian sepatu keren dan sandal keren, yg ada Serial Numbernya,dan yg setiap rabu dan sabtu akan diundi,utk mendapatkan uang senilai 300 rb,,bahkan bisa bernilai jutaan rupaih,kalau tdk ada yg klaim,,blm dri Game Berhadiahnya dri Bid Balang yg diadakan setiap sabtu,seperti sabtu ini ,,ada A8 yg d perebutkan oleh KOAR (Konsumen Ardiles Metro) ,,serta banyak lagi hadiahnya seperti laptop,smartphone,kamera,serta PS4,bahkan bocoran dri Ardiles dipembukaan awal ada iphone 6 s lohh browww,,Wowwww....... !!!!dan masih banyak lagi hadiah yg akan diperebutkan,jika kalian gabung jadi member,eenakkk kan !!?????,utk hadiah dri A8 ini ,,istri saya sudah pernah mendapatkan,,sekali lagi maaf bukanya sombong,,biar kalian yakin aja kalau ini benar benar kenyataan. Segerah yook bergabung jdi member ardiles,.......Gratiis lohhhh ‪#‎GameBerhadiah‬ ‪#‎KataCintaUntukArdiles‬ ‪#‎BidBlang‬


Review dari Wuxingxing #2

Bulan depan sudah masuk lebaran dan tahun pelajaran baru lo. Belum beli sepatu dan sandal? Atau Masih Binggung mau beli sepatu/sandal buat lebaran sama sepatu untuk anak sekolah?
Sekarang sudah ada toko sepatu online ardilesmetro.com teredia sepatu pria, sepatu wanita, sepatu sekolah, dan sandal keren dh yok langsung aja masuk di ardilesmetro.com. Silakan di lihat-lihat,pilih-pilih sepatu dan sandalnya tersedia fitur 360º lo. Jadi customer dapat melihat bagian depan, samping, dan belakang sepatu. Dan juga tersedia Fitur ZOOM di halaman GALLERY yang membuat member dapat melihat secara detail bagian-bagian sepatu. Jadi tunggu apa lagi langsung masuk dan join di ardilesmetro.com tidak bakalan rugi dh jadi member ardilesmetro.com dan di jamin untung. Soalnya banyak event2 yang akan diadakan di ardilesmetro.com


Review dari Pipit Husada #2

Ini sepatu keren gratis 100% kedua yang aku peroleh dari Sepatu Ardiles METRO, tapi yang ini pakai usaha :D waktu itu ada event #ultahardilesmetro jadi aku ikutan ngebid tapi jangka waktunya tidak lama seperti event bid balang yang susah dan lama. aku masih inget betul pas bulan puasa juga tahun lalu karena aku ngebidnya pas gag puasa :P wkwkwkwk. sepatu keren ini jenis sepatu pria type Parkour harga Rp.189.900 (190 Point). Beberapa kali ikut bid bara membara kalah, lalu berdamai dengan diri sendiri memilih kelas yang dibawahnya hari berikutnya yaitu bid bara panas akhirnya goal juga. Bisa buat pengalaman banget ikut ngebid :)
Jadi member ardiles itu banyak banget keuntungannya, apalagi kalau sdh melakukan pembelian produk pasti dapat serial number yang bisa jadi tiket ikut hampir semua event Game berhadiah di ardiles.
jadi belum terlambat yang belum jadi member, buruan gabung di ww.ardilesmetro.com yang area jateng bisa ikut gabung game seru pencet2 tombol TIM biar dapetin uang tunai 100rb .Dikit sih,tapi dari sedikit2 lama2 jadi bukit ;)
#katacintakuuntukardilesmetro


Review dari Mumut Fortuna #4

Type Sherlockholmes sepatu keluaran terbaru Ardiles yang terbuat dari bahan PU Leather adalah koleksi sepatu yang paling banyak kita jumpai dipakai oleh artis2 endorse Ardiles Metro. Setelah type Acro yang cukup diminati sebelumnya, kehadiran Sherlockholmes menjadi trend setter baru bagi pecinta Ardiles. Saya yakin hampir semua pecinta ardiles sejati pasti punya :) Ada 2 jenis type ini: Sherlockholmes Man sepatu pria yang tersedia ukuran 38-43 dan Sherlockholmes Lady sepatu wanita dengan ukuran 37-40. Baik type pria dan wanita keduanya kompak memiliki 1 warna yaitu Grey jadi bisa couple-an memakainya. Cukup tinggi point sepatu jenis ini yaitu 280 point dengan harga sebanding pula Rp.279.800.- Cocok banget nih sama yang suka hang out bareng sama pasangan. Jadi makin kompak dan Gaya. Eits belinya di web Ardiles ya www.ardilesmetro.com, belinya mudah, plus dapet serial number yang bisa digunakan untuk ikut Game Berhadiah Ardiles. Buruan beli terus sepatu keren ardiles, kumpulin pointnya dan ikuti Game Serunya. #KataCintaUntukArdilesMetro


Review dari Lilis Jamilah #3

Memang harapan utama saya untuk memiliki toko khusus penjualan sepatu Ardiles METRO belum dapat terlaksana, karena berbagai kendala yang dihadapi seperti tidak adanya lahan dan anggaran untuk membuat toko, maupun mahalnya biaya sewa jika harus menyewa toko di pinggir jalan raya yang strategis, namun hal tersebut tidak membuat saya berkecil hati.
Saya tetap melakukan usaha yang cukup maksimal dengan menjadikan ruang tamu saya menjadi semacam gallery atau tempat menyimpan sepatu dan jual beli untuk tetangga di sekitar tempat tinggal, akan tetapi memang belum bisa secara maksimal dalam penjualan tetapi setidaknya saya sudah punya rencana dan konsep dalam penjualan sepatu di waktu yang akan datang.
Sekarang usaha ini minimal sudah dikenal dan diketahui oleh para tetangga dan hal tersebut dapat menguntungkan saya dalam penjualan, dan sekarang saya masih menabung untuk mengejar impian punya usaha mandiri dan dapat berbagi keuntungan bersama. ayoo teman-teman buruan daftar Ardiles karena di event bid 2.0 ada hadiah iphone 6 loh


Review dari LilisAngrayani #1

Perkenalanku dengan Ardiles Metro berawal dari iseng buka facebook Sepatu Ardiles METRO melihat foto sepatu yang keren-keren ada sepatu pria, sepatu wanita, maupun sepatu sekolah. Aku pun buka web.nya www.ardilesmetro.com ternyata banyak banget Game Seru nya, tertariklah aku untuk bergabung menjadi member ardiles. Setelah jadi member keuntungannya banyak banget, apalagi saat aku bergabung lagi ada even bagi-bagi sepatu gratis dengan hanya mengajak 2 orang bergabung alhasil aku dan keluarga kebagian sepatu-sepatu gratisnya. Makanya yang belum gabung ayo buruan gabung bisa klik link ini http://ardilesmetro.com/index.php?page=propam&menu&id=liliesangreyani pastinya banyak game seru Game Seru dan Game Seru serta Gadget Gratis. dijamin deh gak bakalan rugi kalo bergabung jadi membernya Ardiles.


Review dari Jamaludding H. Yudu #1

Awal mula saya mengenal www.ardilesmetro.com kira-kira sejak April 2015. Saat itu ada event yang diadakan oleh Ardiles yaitu "Event bagi-bagi Sepatu Ardiles METRO", yang pastinya saya tertarik dong untuk ikut event itu. Siapa sih yang gak mau sepatu gratis, apalagi hadiahnya ini salah satu sepatu dengan brand yang sudah terkenal di Indonesia. Persyaratan untuk ikut event ini cukup mudah, dengan mendaftar jadi member di www.ardilesmetro.com serta mengajak 2 orang untuk menjadi member juga yang sebelumnya mendaftar lewat link yang sudah diberikan ke saya. Dengan mengajak kakak dan teman saya untuk menjadi member, akhirnya saya dapat kesempatan memenangkan sepasang Sepatu Ardiles METRO dengan bebas memilih model serta ukuran sepatu yang kita inginkan. Wawww Ardiles baik banget dan pasti sangat senang bisa dapat sepatu gratis dari Ardiles. Setelah menunggu selama sebulan akhirnya sepatunya datang juga. Pas saya buka paketnya selain berisi sepatu ternyata ada juga sebuah kartu yang berhologram. Dalam hati saya masih bertanya-tanya ini apa ya? setelah mencari tahu di www.ardilesmetro.com ternyata itu adalah Serial Number.
Serial Number berisi poin Gold tergantung dari jenis Sepatu Ardiles METRO. Serial Number ini bisa di masukkan ke www.ardilesmetro.com untuk mendapatkan poin Gold yang bisa digunakan untuk mengikuti event-event ‪‎Game Berhadiah‬ dengan hadiah seperti gadget bernilai jutaan rupiah, uang tunai, pulsa, sepatu dan masih banyak lagi hadiah seru lainnya. Selain untuk mengikuti ‪‎Game Seru‬ dengan hadiah ‪‎Gadget Gratis‬ Serial Number yang kita input juga berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai minimal Rp. 300,000 yang dimana setiap minggu ada 2 pemenang apabila Serial Number yang kita input itu terpilih dalam event SNHoki dan apabila tidak ada yang klaim maka hadiah SNHokinya akan bertambah.
Pada www.ardilesmetro.com selain mengikuti event Game Berhadiah kita juga bisa berbelanja secara OnLine dari produk-produk Ardiles seperti ‪‎sepatu pria‬ Sendal Pria, ‪‎sepatu wanita‬ Sendal Wanita, Sepatu Anak-anak dan ‪‎sepatu sekolah‬. Produk dari Ardiles pastinya ‪‎sepatu keren‬ dan ‪‎sandal keren‬ yang membuat hari-harimu lebih berwarna


Review dari Daffa #1

Ini adalah wujud hadiah berupa Iphone 6s ,yg akan d perebutkan oleh KOAR (konsumen Ardiles Metro) di pembukaan periode terbaru di Game Bid balang di Ardiles,,keren kan .....????pastinya kita semua ngiler lihat gambar di foto ini,,apalagi kalau kita diberikan secara cuma-cuma alias gratis,mau...? mau..? Akupun juga mau....hehehe,,,,daftar aja jadi membernya ardiles,gratis kog ,...apalagi peraturan yg baru,, utk bisa mengikuti Game Berhadiah ini ,,tdk serumit di periode yg lalu,,,hanya membeli sepatu keren dan sandal keren dari ardiles Metro,yg ada serial numbernya,lalu memasukkan Serial Numbernya,baru kita bisa mengikuti Game Berhadiah ini,dan berkesempatan membawah pulang iphone 6s secara cuma cuma,...Gampang kan??? Bisa dibuktikan kog,....karena ini bukan sulap bukan sihir,.....dan saya sudah pernah membuktikanya menang berkali kali di Game Berhadiah ini,,maaf ya agak sombong sedikit...hehehe,,biar kalian tau bahwa ini kenyataan, dan bukan hayalan semata. ‪#‎GameBerhadiah‬ ‪#‎Ardiles‬ ‪#‎KataCintaUntukArdiles‬ ‪#‎BidBalang‬


Review dari Mumut Fortuna #3

Sepatu keren keluaran terbaru Ardiles Metro type Ovale Lady sepatu wanita dengan design elegan, feminine, dan lucu ini bisa buat referensi bagi yang sedang bingung mencari sepatu atau sedang ada rencana membeli sepatu. Harganya cukup bersahabat. Bisa memilih warna kesukaan tersedia kombinasi warna yang keren2 (Red Navy seperti punyaku, Brown Navy, Olive, dan Gray) ukuran 37-40, jadi yang kemarin tertarik pengen beli tapi menghendaki ukuran 36 tidak tercakup ya say *kode.

Bukan Ardiles kalau konsumen tidak diuntungkan. Apa saja keuntungannya? Daftar dulu di web www.ardilesmetro.com maka akan tahu keuntungannya apa saja. Pembelian sepatu di web akan mendapatkan serial number yang jika diinput akan mendapatkan poin, Ovale Lady yang saya sampaikan bernilai 170 point. Ada 2 kali seminggu member yang beruntung akan keluar SNnya mendapat uang tunai, tentu saja bisa ikut Game Seru Ardiles lainnya juga. Lebih banyak pembelian dan akumulasi poin bisa ikut Game Berhadiah yang hadiahnya keren2 banget setiap minggu. Kapan lagi bisa dapat Game Gratis plus hadiah2 lainnya secara cuma2. Buruan join dan buktikan sendiri beli sepatu Ardiles Bonus Game Berhadiah :)


Review dari Mumut Fortuna #2

Bid Balang salah satu Game Seru Ardiles Metro yang fenomenal karena merupakan Game Berhadiah yang memberikan hadiah yang bernilai jutaan rupiah mulai dari Laptop, Kamera DSLR, PS4, sampe Gadget keren secara cuma2 alias Gratis. Bid Balang diadakan setiap minggu dimulai hari Sabtu pkl 12.00 WIB diakhiri hari jumat pkl 21.00 WIB. Cukup unik karena pengebid harus menekan tombol bid setiap 5 menit disertai captcha. Tidak boleh kelewat karena akan tertinggal.

Pemenang Bid balang adalah member yang melakukan bid paling banyak (most bidder 1). Nah yang berminat menguji ketangguhan untuk dapetin hadiah keren Bid balang syarat utama adalah jadi member www.ardilesmetro.com Lalu kumpulin point dari pembelian sepatu keren/sandal keren ardiles baru siapin stamina, energy, dan strategi untuk jadi the next bidder ardiles. Ini kali pertama saya ikut bid balang dan menangin hadiah Kamera DSLR Canon 1200D. Pada kenyataannya memang susah ya karena setelah ikut 2minggu gagal baru minggu ke3 bisa goal. Perjuangan banget dan terbayar setelah hadiah sampe ditangan. Mau merasakan sensasinya juga? Buruan gabung ^^ #mytestimoni #bidbalang #ardiles


Review dari Lilis Jamilah #2

Setelah berjalan sekian lama, akhirnya saya mendaftar untuk menjadi Reseller sepatu Ardiles METRO, karena dengan mendaftar menjadi reseller ardiles metro akan mendapatkan bebagai keuntungan yang ditawarkan, seperti ongkos gratis pengiriman sepatu , diskon pembelian sepatu dan koin emas sebagai penghargaan jika menjadi top reseller atau reseller yang paling banyak menjual sepatu keren dan sandal keren.

Akhirnya saya memutuskan untuk mendatangi setiap sekolah terutama mendatangi koperasi sekolah, karena saya menganggap bahwa sepatu sekolah yang akan cepat untuk dijual dengan bekerjasama dengan koperasi yang berada di setiap sekolah, dari keuntungan diskon itu kemudian saya berbagi dengan pengurus koperasi, dimana pengurus koperasi mendapapatkan keutungan 15% sedangkan saya mendapatkan keuntungan 10% pada setiap pembelian sepatu , karena dengan menjadi reseller sepatu ardiles metro kita mendapatkan 25% keuntungan dari penjualan. Bermodal hadiah dari koin emas yang telah diuangkan sekitar 5 juta rupiah, akhirnya saya jadikan modal awal untuk membeli sepatu jenis Tufo, karena sepatu keren ini memang adalah jenis sepatu yang digunakan untuk anak sekolah, singkat cerita saya menitipkan sepatu keren jenis tofu ini di koperasi-koperasi sekolah untuk dijual kembali oleh pengurus koperasi pada siswa dengan sistem pembayaran dilakukan setelah sepatu tersebut terjual, dan Alhamdulillah setelah bekerja cukup lama akhirnya mendapatkan keuntungan, saya menjadi top reseller sepatu Ardiles metro dengan mendapatkan koin emas kembali.


Review dari Laluijtihadi #2

Ardiles Metro adalah sebuah situs lelang dg poin reward dimana kalau kita beli sepatu atau sandal yg berlogo Ardiles Metro kita akan mendapatkan SN (Serial Number) dan SN ini kita input di www.ardilesmetro.com untuk mendapatkan sejumlah poin sesuai dg harga sepatu dan sandal yg kita beli dan poin ini nantinya bisa kita gunakan untuk ikut game di Bid Balang, di samping anda bisa memakai sepatu keren dan sandal keren Anda juga bisa mendapatkan hadiah gratis berupa gadget2 canggih seperti :

1.Smartphone 2.Laptop 3.Tab 4.Konsole game 5.Jam tangan Android

Game berhadiah ini berlangsung setiap minggu dan dalam setiap minggunya kita bisa mendapatkan gadget rata2 seharga Rp 5 juta.

Aku sudah membuktikan karena aku sudah menang mendapatkan Samsung Galaxi Tab dan bersama member2 KOAR dan KOARO yg lain mereka sudah merasakan nikmatnya dari game berhadiah ini berupa Gadget Gratis sangat fantastis dan sangat menjanjikan untuk tambah modal usaha anda.

Di samping untuk nambah poin SN jg diundi 2x dalam tiap minggunya dan jika SN anda yg keluar Anda berhak mndptkn hadiah Rp 300.000. Sudah banyak member KOAR dan KOARO yg beruntung jadi tunggu apalagi jangan jadi penonton ikut gabung di ardilesmetro.com Di samping Anda mensukseskan program pemerintah Untuk mencintai Produk dalam Negeri Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yg sangat besar yg membuat akupun makin Jatuh Cinta kepada Produk2 dari Ardiles Metro


Review dari Aris #2

Bid Balang, Game Berhadiah Sepatu Ardiles METRO sudah memasuki minggu ke-84. Itu artinya sudah 83 berbagai hadiah cetar dan mewah berhasil dimenangkan dan dibagikan. Aku sendiri sudah memenangkan Game Seru ini 2 (dua) kali.

Menurutku Bid Balang adalah game paling menarik tetapi juga sangat berat. Mungkin selain hadiah karena beratnya itu yang membuat Bid Balang menarik. Siapa sih yang tidak mau Gadget Gratis, kamera gratis, tablet gratis? Semua pasti mau. Berat juga menjadi daya tarik tersendiri karena dengan begitu peserta sedikit saingan tidak banyak. Tidak semua member bisa dan mau melakukan hal seperti itu.

Dimana beratnya Bid Balang? Jawabnya adalah waktu. Kalau dulu 7 X 24 jam itu jelas sangat berat. Sekarang sudah diperbaiki tetapi masih berat terutama periode ngebid. Dengan periode ngebid 5 (lima) menit member terpaksa harus meninggalkan kegiatan keluarga, sosial, bahkan keagamaan (Sabtu dan Minggu) agar tidak telat ngebid. Oleh karena itu karena tujuan diluncurkannya program ini adalah memberikan perhargaan setinggi-tingginya kepada KOnsumen ARdiles maka hal tersebut diatas perlu dipertimbangkan. Yang berat harus diringankan dengan harapan semakin banyak member yang dapat melakukan. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Gb. Bersantai dengan hadiah dari sepatu Ardiles METRO


Review dari Yuka #1

Mempunyai kamera DLSR dari jerih payah sendiri adalah impianku sejak aku belum lahir. Itulah sebabnya begitu aku lahir aku beruasaha keras untuk mewujudkan impianku itu. Aku selalu berpikir bagaimana caranya bisa memiliki benda itu tanpa harus membuat terlebih dulu. Terus berpikir dan berpikir sampai akhirnya aku memperoleh jalan mudah dan lurus yang diridhai Tuhan dan Sepatu Keren Ardiles. Mudaaah sekali dan aku yakin pemirsa bisa.

Begini caranya.

Pertama-tama Anda harus mendaftar sebagai member sepatu Ardiles Metro di www.ardilesmetro. Jangan lupa mengisi data diri Anda dengan lengkap dan benar. Selanjutnya Anda melakukan pembelian sepatu boleh sepatu pria atau sepatu wanita usahakan disesuaikan dengan jenis kelamin Anda. Dengan membeli sepatu itu Anda mendapat Serial Number Hoki. Nah, dengan Serial Number Hoki itulah Anda bisa mengikuti semua Game Berhadiah yang diselenggarakan oleh sepatu Ardiles Metro yang salah satunya adalah Bid Balang dimana aku bisa mewujudkan impianku.

Gampangkan?

Untuk yang belum pernah mencoba ayo kita coba!

Untuk Sepatu Ardiles Metro ... aku padamu!!! Hehehe ....


Review dari Wuxingxing #1

Pengen ganti gadget?? Sekarang ada solusinya… Hanya ada di ardilesmetro.com yg berani kasih hadiah Gadget Gratis tiap minggunya. Jadi buruan join dan daftar disini ardilesmetro.com. Caranya gampang aja beli sepatu dan sandal di website ardilesmetro.com , input Serial Numbernya dan mainkan Game Berhadiahnya seperti game bidbalang. Game ini yang paling seru dan yang paling di tunggu member KOAR soalnya tiap minggu bagi-bagi gadget keren. Eit….. bukan itu aja ada SN HOKI yaitu Serial Number yang kita input akan diacak dua kali seminggu untuk memenangkan berupa uang tunai. Dan bukan itu aja masih ada game TIM lagi tiap minggu nya bagi2 uang tunai 200.000 untuk 2 member yang beruntung. Caranya cukup gampang tekan TIM bersamaa dengan member seprovinsi dalam waktu 10 detik secara bersamaan dan menjuarai di TIM. Dan masih banyak even yg di adakan di ardilesmetro.com . Jadi tunggu apa lagi? Langsung klik aja… Saya sudah membuktinya kan…


Review dari Rey_Samudra #1

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Itulah kiranya yang saya alami setahun yang lalu. Tapi jatuh cinta saya bukan dengan yang namanya manusia melainkan dengan salah satu brand lokal yang keren sekali lewat program bid balangnya. Selain itu di website resmi Ardiles saya juga bisa melihat berbagai koleksi seperti sepatu keren, sandal keren, Sepatu Pria, sepatu wanita, sepatu sekolah, Game Seru, Game berhadiah, dan Gadget Gratis. Kalau kebetulan mau beli sepatu kan tinggal cari saja di websitenya.

Pernah saya coba ikutan even BID Balang (Bid Barang Lelang). Namun hingga detik ini saya belum berhasil memenangkannya, karena kalah moment saja bisa sia-sia. Selanjutnya ikutan event SN Hokki. Namun karena saya dapat musibah dan tidak tahu kemana kartu dan sepatunya terselip (dicuri orang sepertinya), jadi otomatis saya tidak tahu apakah nomor saya menang atau tidak hingga detik ini. Padahal mupeng juga dengan hadiah uang tunainya.

Adalagi even Detektif Ardiles Metro. Tebakan sih selalu ikut cuma menangnya saja yang tidak pernah karena tebakan saya tidak tepat hehehe. Selain itu ada juga even Tombol Indonesia Makmur (TIM). Namun tiap mau ikutan saya bingung dan tidak tahu siapa aja member yang satu daerah. Jadi single deh. Gimana bisa menang hehehe

Terakhir ada event Anda Begitu Berharga. Di setiap bulan itu akan diacak dan dipilih satu member beruntung buat mendapatkan hadiah sepasang sepatu gratis dari Ardiles. Dan mungkin memang belum rizki saya untuk memenangkan hadiah di bulan Januari xixixixi karena ketika Januari pasti saya lupa mendaftar karena sibuk dengan kerjaan.

Begitulah kisah saya ketika mengikuti even Ardiles. Kesimpulannya sich zonk karena memang tidak fokus. Tapi mungkin kalau bisa fokus juga bisa memiliki hadiah kerennya. Untuk kamu yang ingin mencoba peruntungan silahkan saja daftar Daftar Disini. Disana kalian langsung saja mendaftar ya? Bisa juga ikutan event seo. Selamat mencoba dan selamat bergabung di Ardiles.


Review dari Mumut Fortuna #1

Kami berdua kompak pakai sandal yang dibeli dari @ardiles_metro loh. Sandal yang aku pakai type Elok Color Black dan yang dipakai anakku type Kilau color purple kesukaannya. Harganya sangat terjangkau hanya Rp.61.800 untuk type elok bernilai 50 poin tersedia dalam warna (black, burgundy, brown, dan violet) sedangkan type kilau khusus kids atau anak-anak harganya Rp.53.800 saja tersedia warna (black, purple, brown, dan burgundy) bernilai 50 poin juga. Jadi buat calon member ataupun sudah member yang mau beli #sandal Ardiles bisa langsung ke web ardiles www.ardilesmetro.com Yang belum member bisa daftar dulu ya :) Sudah dapat produk keren, harga terjangkau, juga dapat Serial Number yang bernilai poin untuk bisa ikut bermacam-macam Game Seru Game Berhadiah sampai dapat Gadget Gratis


Review dari Mas Tanto#1

PS4 hadiah game berhadiah Bid Balang Ardiles, even yang rutin jadi agenda setiap minggu bagi member2 ardiles yang cukup menantang, menguji kesabaran, ketahanan stamina dan konsisten dalam menekan tombol bid setiap 5 menit.

Game seru bid balang dimulai hari sabtu pukul 12.00 WIB dan berakhir hari Jumat pukul 21.00WIB. Bid balang ini menggunakan sistem point yaitu akumulasi poin dari pembelian sandal keren dan sandal keren ardiles baik tipe sepatu pria maupun sepatu wanita. Seberapa banyak jumlah poin yang kita punya maka sampai disitu nanti kita bisa ngebid. Ya semakin banyak poin semakin besar peluang menangnya.

Yang berminat ikut bisa daftar dulu menjadi member ardiles di http://ardilesmetro.com/index.php?page=propam&menu&id=Mas+Tanto Lakukan pembelian di web ardiles untuk mendapatkan serial number yang disertakan dalam setiap item sepatu href=http://ardilesmetro.com/index.php?page=gallery&p&kat=1 target=“_blank”>sepatu dansandal keren ardiles. Kumpulkan poin sebanyak2nya biar bisa ikut ngebid2. Ikuti game serunya dapetin Gadget Gratis dan hadiah2 keren lainnya. Saya sudah membuktikannya.


Review dari Lilis Jamilah #1

Tidak mudah memang untuk memulai dan menentukan jenis usaha yang kita jalani, dengan segala keterbatasannya, baik dari segi keterbatasan waktu usaha maupun dengan permodalan usaha, akan tetapi pada waktu itu saya hanya sekedar iseng untuk mengikuti even-even game berhadiah yang diselenggarakan oleh Sepatu Ardiles Metro, setelah mempelajari akhirnya saya memutuskan untuk lebih serius dalam memulai usaha sepatu ini, awalnya saya membeli sepatu untuk di gunakan sendiri oleh saya dan anak saya, dengan berbekal membeli sepatu keren saya mendapatkan poin untuk mengikuti even lelang yang diselenggarakan oleh Sepatu Ardiles metro, setelah sekian lama mengumpulkan poin akhirnya saya coba-coba untuk mengikuti even balang dan setelah mengikuti balang saya pun kalah hehe…

Tetapi dengan keyakinan bahwa usaha ini bisa menguntungkan akhirnya pada minggu-minggu seterusnya saya mengikuti Balang (game berhadiah ) kembali dan waktu itu saya masih ingat pada pergantian tahun, saya pun mulai merasakan hasil jeri payah dari usaha dan tentunya pembelian sepatu ardiles metro, saya mendapatkan koin emas yang jika dinominalkan kurang lebih senilai Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah).

Bagaikan mendapat bantuan dana dari sepatu ardiles metro akhirnya saya putuskan untuk lebih memperdalam usaha sepatu ardiles metro, awalnya saya menghubungi dan mendatangi saudara-saudara dekat untuk membeli sepatu dengan menawarkan bebagai keuntungan yang akan diperoleh dalam setiap pembelian sepatu ardiles metro, dan mendapatkan sambutan yang baik dari keluarga serta saudara, mereka pun akhirnya memesan sepatu untuk mereka gunakan sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk lebih serius terjun dalam usaha sepatu ardiles metro karena sudah terbukti bahwa ini adalah usaha yang layak untuk dijadikan bisnis di masa depan.


Review dari Laluijtihadi #1

Sudah sejak lama saya kenal ardiles dg sepatu keren dan sandal kerennya, saya memakai produk dari Ardiles jauh sebelum adanya program dari ardiles metro berupa situs lelang dg poin reward di www.ardilesmetro.com dan saya bergabung jadi member pada akhir maret th 2014, jujur awalnya saya iseng daftar member dan input 3SN dari sepatu Tofu saya tidak pernah berharap bisa mendapatkan hadiah gadget canggih, tapi setelah saya masuk websitenya dan pelajari setiap menu yg ada di sana akhirnya saya bisa mengerti S/K dalam bermain game berhadiah dan event seru lainnya dan pada periode berikutnya kurang dari 6bln saya bisa menang dan mendapatkan sebuah Samsung Tab 4, ini benar2 tak terlupakan pas banget saat anakku sangat menginginkan sebuah Tab, yah...... dapat gratis dari ardiles metro hanya di tukar poin dari poin pembelian sepatu. Sekarang bukan jamannya beli gadget dg harga mahal cukup anda beli sepatu yg berlogo Ardiles Metro dan daftar jadi member dan AM2 anda bisa mendapatkan gadget2 canggih seharga 5 jutaan, ayyo.... tunggu apalagi masih banyak gadget2 canggih lainnya yg bisa anda menangkan dengan usaha serta disiplin tentunya. Daftar segera di sini ya http://goo.gl/YQYBv5


Review dari Aris #1

Inilah daftar even atau Game Berhadiah yang diselenggarakan sepatu Ardiles Metro yang saat ini sedang berjalan.

  1. Bid Balang
  2. TIM (Tombol Indonesia Makmur)
  3. Detektif Ardiles Metro
  4. Serial Number Hokki
  5. Endorse Ardiles Metro
  6. Mini Even Share Kartu Bantuan
  7. Anda Begitu Berharga
  8. Kata Cinta Untuk Ardiles Metro
  9. SEO (Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah)

Selain yang di atas masih banyak even dan game yang pernah diselenggarakan oleh sepatu Ardiles seperti: Member Get Member, Bagi-bagi Ribuan sepatu, Tukar Poin Silver. Pihak sepatu Ardiles sepertinya ingin memanjakan membernya. Berbagai hadiah disediakan mulai dari uang tunai, sepatu keren Ardiles (pemenang memilih sendiri hadiah sepatu yang diinginkan boleh sepatu sekolah, sepatu pria, maupun Gadget Gratis), kamera, laptop sampai Gadget Gratis. Setiap member bisa mendapatkan semua hadiah itu hanya dengan cara mengikuti game atau even di www.ardilesmetro.com

Sebagai member Sepatu Ardiles Metro aku dan keluarga sudah berulang kali memenangkan dan mendapatkan banyak hadiah keren (yang paling keren adalah Apple iPhone 6S wow …) namun hal itu tidak menghalangi aku untuk merebut hadiah-hadiah lainnya. Karena itu aku ucapkan terima kasih kepada Sepatu Ardiles Metro. Dan aku berharap pihak Ardiles Metro tidak menghentikan program-program yang telah diluncurkan di www.ardilesmetro.com tersebut. Semoga Sepatu Ardiles Metro semakin digemari dan dicintai di seluruh negeri ini. Sebagai produk anak negeri, aku percaya Sepatu Ardiles Metro mampu menghadapi segala tantangan baik lokal maupun global. Aamiin … .


Ardiles Metro, Website Game Interaktif

Menang game dan even Ardiles Metro dengan punya banyak POIN.

Di dunia maya kini mulai popular tentang satu website yaitu ardilesmetro.com dari perusahaan Ardiles Metro karena setiap minggunya memberikan hadiah-hadiah yang menarik seperti uang tunai, laptop, kamera, smartphone, tablet, hingga game console seperti PS4.

Hanya saja memenangkan hadiah tersebut tidak semudah memenangkan kuis undian karena para peserta atau pemainnya harus bersaing memenangkannya. Selain memenangkan persaingan tentunya, mereka juga harus mempunyai POIN sebagai modal permainan.

Poin yang digunakan pada permainan di Ardiles Metro tersebut yaitu Gold Point. Gold Point ini didapatkan dari memasukkan Serial Number yang berada di dalam box sepatu atau sandal Ardiles.

Namun yang perlu diperhatikan, kalau mau beli sepatu atau sandal Ardiles yang menghasilkan poin pastikan terlebih dahulu ada atau tidak voucher Serial Numbernya. Hal itu karena beberapa kali dijumpai di toko-toko sepatu yang menjual Ardiles di dalam boxnya tidak ada voucher Serial Numbernya. Perlu diperhatikan juga bahwa Gold Point ini setiap enam bulan atau satu periode (Januari—Juni dan Juli—Desember) akan hangus. Maka dari itu haruslah segera digunakan jika memiliki Gold Point.

Main Bid Balang dapat Gadget, Main TIM dapat Uang Tunai, adalagi SNHokki

Lanjut dari Poin Gold di atas. Siapapun yang punya Poin Gold, dia dianggap sebagai KOAR (KOnsumen ARdiles). KOAR ini dapat mengikuti semua even dan game Ardiles Metro. Intinya dia punya layanan full service. Game yang paling utama yang bisa dimainkan KOAR adalah Bid Balang (Bid BArang LeLANG) dan TIM (Tombol Indonesia Makmur) serta mengikuti even SNHokki (Serial Number Hokki).

Bid Balang itu even menekan tombol Bid yang syaratnya adalah sudah menjadi KOAR atau pernah beli sepatu atau tepatnya input Serial Number. Syarat yang kedua adalah punya POIN minimal yang digunakan untuk nge-BID. Adalagi syarat yang paling penting dan kunci sukses pemenangnya yaitu disiplin. Jadi pada Bid Balang ini adalah pemenangnya adalah orang yang paling sering menekan tombol.

Hadiah-hadiah Bid Balang ini keren-keren dan mahal-mahal. Biasanya Gadget, pernah satu kali hadiah emas tapi sayangnya terkendala masalah ekspedisi dan diganti dengan uang tunai. Gadget yang dipilih sebagai hadiah seperti iPhone 6s, Samsung A8, DSLR Canon, Laptop Asus, PS4 Sony, dan beragam. Setiap pekan berubah hadiahnya. Biasanya pada pembukaan periode, penutupan, dan even-even tertentu hadiah Bid Balang bisa sangat menarik.

Selain Bid Balang, KOAR bisa main TIM (Tombol Indonesia Makmur). Main TIM ini syaratnya selain memiliki Gold Point. Dalam TIM nanti Provinsi yang paling banyak benar menekan perminggunya akan menjadi pemenang dan mendapatkan uang tunai ratusan ribu rupiah.

Layanan berikutnya yang hanya bisa dimiliki para KOAR adalah SNHokki. SNHokki merupakan even, bukan game, yang diadakan setiap Rabu dan Sabtu. Jadi setiap Rabu dan Sabtu akan diumumkan Serial Number yang berhasil masuk acakan menjadi SNHokki untuk mendapatkan minimal Rp300.000 di website ardilesmetro.com. Syarat menang SNHokki hanya dua. Yang pertama tentunya Serial Number yang pernah diinputkan muncul dan yang kedua adalah tahu (cek di website ardilesmetro.com) kalau Serial Numbernya muncul.

Tanpa Poin juga Bisa Menang Game di Ardiles Metro

Kalau malas beli sepatu dan ngumpukan poin, member tidak perlu kecewa tidak bisa memenangkan hadiah keren karena masih bisa main game di Ardiles Metro. Member yang selama satu periode pernah input Serial Number namanya KOAR, kalau yang tidak pernah namanya KOARO (KOnsumen ARdiles MetrO).

Intinya member KOARO ini tidak mendapatkan layanan selengkap KOAR yaitu main Bid Balang, TIM, dan SNHokki. Di ardilesmetro.com nantinya member KOARO ini bisa mengikuti game DAM (Detektif Ardiles Metro) dan even ABB (Anda Begitu Berharga).

Detektif Ardiles Metro ini adalah game dengan menebak urutan sepatu Ardiles terlaris di bulan itu. Tidak ada syarat apapun untuk mengikuti Detektif Ardiles Metro ini. Hanya menebak saja KOARO dapat memenangkan hadiah mulai dari pulsa, sepatu, hingga gadget jutaan rupiah. Kalau kesulitan menebak, di DAM ini desediakan Kartu Bantuan sebagai pengganti tebakan. Intinya jika KOARO memiliki semua jumlah dan jenis kartu bantuan yang diharuskan maka dia bisa memenangkan hadiah tersebut. Kartu Bantuan ini biasanya dibagikan pada even-even tertentu di sosial media Ardiles Metro.

Selain DAM, member juga bisa mengikuti even ABB (Anda Begitu Berharga). Syaratnya hanya mendaftarkan tanggal lahirnya secara lengkap dan memilih tiga sepatu favorit. Setiap bulan akan dipilih member (baik KOAR maupun KOARO) yang sedang berulang tahun untuk mendapatkan satu dari tiga sepatu yang difavoritkannya.

Nantinya juga akan ada evev-even yang diadakan di website, blog, maupun official sosial media Ardiles Metro. Even-even tersebut juga pastinya seru dan memberikan hadiah yang menarik. Pada 2016 ini sudah ada even Endorse yang digunakan untuk memilih model Ardiles Metro dan even SEO. Biasanya akan ada even-even lain dan sering kali berhubungan dengan even-even tertentu di Indonesia.

Lengkapi Informasi tentang Ardiles Metro dari Sosial Media

Selain dari website, Ardiles Metro semakin dekat dengan pengguna internet di Indonesia melalui Sosial Media dan Blog. Member tidak perlu lagi takut ketinggalan informasi terbaru tentang Ardiles Metro karena sosial media seperti facebook, instagram, twitter, google plus, hingga Line resmi Ardiles Metro akan selalu terupdate secara aktual.

Informasi Ardiles Metro akan semakin lengkap juga melalui Blog Ardiles Metro yang membuat KOAR maupun KOARO semakin komunikatif dan interaktif dengan admin Ardiles Metro. Pada Blog dan Social media juga akan ada even-even seru dengan hadiah yang manarik karena selainseperti halnya pada website.